Sinopsis Sad Love Story Episode 15 & 16

Selasa, 21 Februari 2012

 
Episode 15
Dikerubungi wartawan dan ditanya seputar hubungannya dengan Hae-in, Gun-woo naik pitam dan memukul seorang diantaranya serta membanting kamera pers. Di apartemen, Hae-in didepan Audrey akhirnya mengaku kalau dirinya telah mengetahui identitas Joon-young.

Namun saat hendak melangkah pergi, langkahnya tertahan oleh ucapan sang bibi yang menyebut operasi matanya dibiayai Gun-woo. Saat minum di bar bersama Joon-kyu, Gun-woo yang biasanya kuat meneteskan air mata saat menceritakan kalau Hae-in ingin meninggalkannya. Kontan, pemuda itu merasa sangat bersalah.


Mendengar Joon-young ada di vila untuk mengantarkan Gun-woo yang mabuk, Hae-in menyusul dan bertemu pemuda itu di dermaga. Meski telah diyakinkan, gadis itu (meski merasa berhutang budi) ngotot untuk memberitahu Gun-woo tentang semuanya.

Melihat kondisi pria itu yang mengenaskan, Hae-in sempat ragu-ragu terutama bila mengingat kebaikan hati Gun-woo terutama ketika tunangannya itu meminta penjelasan kenapa gadis itu ingin meninggalkannya. Akhirnya, Hae-in harus mengambil keputusan yang membuat hatinya pedih : tetap berada disamping Gun-woo.

Saat digelar konferensi pers, Joon-young hanya bisa menyaksikan dari kejauhan melihat gadis yang dicintainya seumur hidup bersanding disamping sahabat baiknya. Hati Gun-woo sendiri begitu berbunga-bunga, ia berjanji bakal membahagiakan kekasihnya itu tanpa bantuan sang ayah.

Saat bertemu Hae-in, Joon-young memintanya untuk melupakan pria itu supaya bisa hidup bahagia. Ucapan tersebut kontan membuat Hae-in sedih dan langsung berlari meninggalkan Joon-young, ia tidak sadar kalau dibelakangnya pemuda itu meneteskan air mata.

Langsung didatangi oleh Hwa-jung, Hae-in melakukan tindakan yang sama sekali tidak diduga : ia menampar gadis itu dan menyebut tidak akan pernah memaafkannya karena telah memisahkan Hae-in dengan Joon-young. Belakangan, ia memutuskan untuk mengikuti kompetisi bakat yang hadiahnya menjanjikan kontrak rekaman.

Kejadian itu semakin membuat Hwa-jung mendendam, pasalnya gadis itu juga mengikuti kompetisi yang sama namun dengan kehadiran Hae-in, peluangnya untuk menang tipis. Saat bertemu muka, ia mengatai Hae-in sebagai orang yang tidak tahu diri. Bertekad membuktikan diri, Hwa-jung unjuk kebolehan menari didepan para juri.

 Episode 16

Berkat bujukan Shin-hee, Joon-kyu akhirnya mau pergi ke pesta sebagai pasangan gadis itu, serta bertemu Gun-woo dan Hae-in disana. Dalam keadaan mabuk, ia dibawa Shin-hee ke kamar dan secara tidak sengaja menyebut nama Hae-in. Bisa ditebak, rahasia keduanya akhirnya ketahuan.

Saat keluar dari hotel bersama Shin-hee, keduanya bertemu dengan Hae-in dan Audrey. Saat diminta penjelasan, Joon-young malah menanggapi dengan dingin. Berlari kekamar mandi untuk menghapus air mata, disana ia bertemu Shin-hee yang menasehati supaya gadis itu bisa hidup bahagia.

Masalah semakin bertambah ketika Hwa-jung meminta pacarnya Lee Mi-young supaya bisa memenangkan kompetisi bagaimanapun caranya. Akibatnya, pria itu dengan gerombolannya menculik gadis itu. Beruntung, dari belakang Joon-young melihat sehingga dengan cepat ia mengejar.

Dibawa ke dalam sebuah gudang, Joon-young mendadak muncul sehingga terjadi pertarungan sengit. Meski berhasil menyelamatkan Hae-in, namun pemuda itu terluka parah setelah terkene tusukan Mi-young. Dalam keadaan setengah sadar, Joon-young nekat mengemudikan mobil dan ngotot mengantar gadis itu ke tempat perlombaan.

Hae-in akhirnya berhasil melarikan mobil ke rumah sakit, dan di luar UGD menangis meraung-raung sehingga menjadi perhatian orang banyak. Ketidakhadirannya ditempat lomba membuat namanya gugur, sehingga Hwa-jung tampil sebagai juara.

Gun-woo tidak kalah kalut saat mengetahui Hae-in menghilang, padahal gadis itu sengaja menyepi untuk merawat Joon-young. Kepada sang bibi Audrey, ia menitipkan pesan kalau baik-baik saja dan meminta supaya Gun-woo tidak mencarinya.

3 komentar:

lininur mengatakan...

i like this drama #bingungmukomentapa

Ika Wulandari mengatakan...

lanjutan nya dtunggu
epi 1 nya gaada ya mas

Kim Hyo Rin mengatakan...

@Ika Wulandari: ika, Hyo Rin kok dipanggil mas??? Hyo RIn cewek :)

sinopsis yang epsiode 1nya silahkan dilihat di indosiar.com
atau Ika bisa search di Google dengan kata kunci "Sinopsis Sad Sonata Episode 1 indosiar"

Posting Komentar