Langsung ke konten utama

Sinopsis Sad Love Story Episode 15 & 16


 
Episode 15
Dikerubungi wartawan dan ditanya seputar hubungannya dengan Hae-in, Gun-woo naik pitam dan memukul seorang diantaranya serta membanting kamera pers. Di apartemen, Hae-in didepan Audrey akhirnya mengaku kalau dirinya telah mengetahui identitas Joon-young.

Namun saat hendak melangkah pergi, langkahnya tertahan oleh ucapan sang bibi yang menyebut operasi matanya dibiayai Gun-woo. Saat minum di bar bersama Joon-kyu, Gun-woo yang biasanya kuat meneteskan air mata saat menceritakan kalau Hae-in ingin meninggalkannya. Kontan, pemuda itu merasa sangat bersalah.


Mendengar Joon-young ada di vila untuk mengantarkan Gun-woo yang mabuk, Hae-in menyusul dan bertemu pemuda itu di dermaga. Meski telah diyakinkan, gadis itu (meski merasa berhutang budi) ngotot untuk memberitahu Gun-woo tentang semuanya.

Melihat kondisi pria itu yang mengenaskan, Hae-in sempat ragu-ragu terutama bila mengingat kebaikan hati Gun-woo terutama ketika tunangannya itu meminta penjelasan kenapa gadis itu ingin meninggalkannya. Akhirnya, Hae-in harus mengambil keputusan yang membuat hatinya pedih : tetap berada disamping Gun-woo.

Saat digelar konferensi pers, Joon-young hanya bisa menyaksikan dari kejauhan melihat gadis yang dicintainya seumur hidup bersanding disamping sahabat baiknya. Hati Gun-woo sendiri begitu berbunga-bunga, ia berjanji bakal membahagiakan kekasihnya itu tanpa bantuan sang ayah.

Saat bertemu Hae-in, Joon-young memintanya untuk melupakan pria itu supaya bisa hidup bahagia. Ucapan tersebut kontan membuat Hae-in sedih dan langsung berlari meninggalkan Joon-young, ia tidak sadar kalau dibelakangnya pemuda itu meneteskan air mata.

Langsung didatangi oleh Hwa-jung, Hae-in melakukan tindakan yang sama sekali tidak diduga : ia menampar gadis itu dan menyebut tidak akan pernah memaafkannya karena telah memisahkan Hae-in dengan Joon-young. Belakangan, ia memutuskan untuk mengikuti kompetisi bakat yang hadiahnya menjanjikan kontrak rekaman.

Kejadian itu semakin membuat Hwa-jung mendendam, pasalnya gadis itu juga mengikuti kompetisi yang sama namun dengan kehadiran Hae-in, peluangnya untuk menang tipis. Saat bertemu muka, ia mengatai Hae-in sebagai orang yang tidak tahu diri. Bertekad membuktikan diri, Hwa-jung unjuk kebolehan menari didepan para juri.

 Episode 16

Berkat bujukan Shin-hee, Joon-kyu akhirnya mau pergi ke pesta sebagai pasangan gadis itu, serta bertemu Gun-woo dan Hae-in disana. Dalam keadaan mabuk, ia dibawa Shin-hee ke kamar dan secara tidak sengaja menyebut nama Hae-in. Bisa ditebak, rahasia keduanya akhirnya ketahuan.

Saat keluar dari hotel bersama Shin-hee, keduanya bertemu dengan Hae-in dan Audrey. Saat diminta penjelasan, Joon-young malah menanggapi dengan dingin. Berlari kekamar mandi untuk menghapus air mata, disana ia bertemu Shin-hee yang menasehati supaya gadis itu bisa hidup bahagia.

Masalah semakin bertambah ketika Hwa-jung meminta pacarnya Lee Mi-young supaya bisa memenangkan kompetisi bagaimanapun caranya. Akibatnya, pria itu dengan gerombolannya menculik gadis itu. Beruntung, dari belakang Joon-young melihat sehingga dengan cepat ia mengejar.

Dibawa ke dalam sebuah gudang, Joon-young mendadak muncul sehingga terjadi pertarungan sengit. Meski berhasil menyelamatkan Hae-in, namun pemuda itu terluka parah setelah terkene tusukan Mi-young. Dalam keadaan setengah sadar, Joon-young nekat mengemudikan mobil dan ngotot mengantar gadis itu ke tempat perlombaan.

Hae-in akhirnya berhasil melarikan mobil ke rumah sakit, dan di luar UGD menangis meraung-raung sehingga menjadi perhatian orang banyak. Ketidakhadirannya ditempat lomba membuat namanya gugur, sehingga Hwa-jung tampil sebagai juara.

Gun-woo tidak kalah kalut saat mengetahui Hae-in menghilang, padahal gadis itu sengaja menyepi untuk merawat Joon-young. Kepada sang bibi Audrey, ia menitipkan pesan kalau baik-baik saja dan meminta supaya Gun-woo tidak mencarinya.

Komentar

  1. i like this drama #bingungmukomentapa

    BalasHapus
  2. lanjutan nya dtunggu
    epi 1 nya gaada ya mas

    BalasHapus
  3. @Ika Wulandari: ika, Hyo Rin kok dipanggil mas??? Hyo RIn cewek :)

    sinopsis yang epsiode 1nya silahkan dilihat di indosiar.com
    atau Ika bisa search di Google dengan kata kunci "Sinopsis Sad Sonata Episode 1 indosiar"

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

7 member cowok Kpop yang terlihat cantik (versi On The Spot)

1. Ren Nu'Est   Name : Ren Real Name : Choi Minki (최민기) Birthdate : 3rd November 1995 Age : 16 Weight : 56kg Height:179cm Blood type : O Nickname : Choi Ren Hobbies : Watching a movie, Listening a music My keyword : Style, Blonde -An unpredictable cute guy with metro sexual charm -reportedly the mischievous mood maker of the group - back up dancer for After School Blue’s Wonder Boy - was featured in the MV and Live performances - was also in the “New Balance” CF with Lizzy - said to be the Maknae of the group   Ren dari boygroup  NU’EST, yang berisikan 5 member, baru2 ini mengatakan kalau dia disalahartikan sebagai seorang gadis. Pada 5 maret, Ren mengatakan, “Saya pergi ke sebuah toilet di sebuah stasiun subway, dan pria yang ada disana melihat saya dan berfikir mereka masuk kedalam ruang wanita.”

Link Download RIngtone Korea Lucu ^6^

Annyeonghasseo… Hoii! Hoii! Readers ^^ Kalian pasti sering “gregetan” kalo nonton K-DRAMA truss ngedenger ringtone – ringtone yang lucu kan…  sama kayak Hyo  RIn... “ haissss….kapan Hyo Rin punya ntu ringtone ya ?” ini yang sering Hyo Rin bilang kalau udah “gatel” pengen donlot ntu Ringtone… setelah serangakian aksi NGUBEK NGUBEK google....akhirnya ketemu deh LINK buat DONLOT ^^.  truss..pas di Kampus itu hari..HP Hyo Rin berdering dan tentu saja yang terdengar itu ya.. Ringtone - ringtone lucu tadi..... kontan teman* Hyo Rin pada bilang "wahh..Ringtonenya kerenn banget! UNIK!! ^^" hahahahaa...makin PD Hyo RIn jadinya..walo Hp butut, Ringtone keren boleh donGgg...^^ Nihhh Hyo Rin kasih Link donlot buat Ringtone Korea yang lucu ^^

SInopsis Sad Love Story Episode 20end

  Setelah semua kembali normal, Hae-in sempat kebingungan melihat perubahan sikap Joon-young yang mendadak begitu sibuk bekerja. Ia hanya bisa pasrah ketika pria yang dicintainya itu memintanya untuk menunggu di kamar yang telah disiapkan. Namun saat sampai didalam, ternyata begitu banyak kejutan telah menanti. Namun yang membuat Hae-i tidak kuasa menahan tetes air mata adalah ketika mendengar rekaman suara Joon-young yang meminta gadis itu sebagai istrinya. Mengenakan gaun yang telah disiapkan, Hae-in langsung berlari keluar dan memeluk Joon-young yang telah menunggu.