SInopsis Sad Love Story Episode 20end

Jumat, 24 Februari 2012
 
Setelah semua kembali normal, Hae-in sempat kebingungan melihat perubahan sikap Joon-young yang mendadak begitu sibuk bekerja. Ia hanya bisa pasrah ketika pria yang dicintainya itu memintanya untuk menunggu di kamar yang telah disiapkan.

Namun saat sampai didalam, ternyata begitu banyak kejutan telah menanti. Namun yang membuat Hae-i tidak kuasa menahan tetes air mata adalah ketika mendengar rekaman suara Joon-young yang meminta gadis itu sebagai istrinya. Mengenakan gaun yang telah disiapkan, Hae-in langsung berlari keluar dan memeluk Joon-young yang telah menunggu.


Sang-jin rupanya masih belum kapok, ia kembali mempunyai rencana buruk namun saat sampai dirumah, ia kaget mendengar penuturan istrinya yang menyebut kalau Gun-woo bakal mundur dari perusahaan sehingga otomatis ia akan berkuasa lagi. Ia langsung menelepon Mi-ho yang telah diberi tugas menghabisi Gun-woo, namun telepon itu tidak juga diangkat.

Langsung mendatangi tempat Gun-woo, Mi-ho mengeluarkan pistol dan menembak pria itu. Namun Joon-young langsung menghalangi sehingga tembakan itu mengenai tubuhnya. Luka tersebut berakibat fatal, dokter di rumah sakit menyatakan tidak mampu menyelamatkan nyawa Joon-young.

Melihat Gun-woo berada didepannya, dengan suara lemah pria itu meminta untuk dibawa menyaksikan penampilan Hae-in. Dengan bantuan sahabatnya itu, ia dipapah ke tempat knser yang diselenggarakan di tempat terbuka. Meregang nyawa, Joon-young bergumam supaya Hae-in bisa tetap bahagia meski dirinya sudah tiada sebelum kemudian menghembuskan napas terakhir.

Beberapa tahun kemudian, Hae-in yang tidak bisa melupakan sang suami membawa seorang bocah pria ke pondok tempatnya dulu menghabiskan waktu bersama Joon-young. Bocah itu adalah putranya yang juga gemar memainkan gitar, dan bercita-cita suatu hari bisa menjadi pencipta lagu seperti ayahnya.


credit_indosiar.com

3 komentar:

Utik mengatakan...

ohh aku pernah baca komiknya.. anaknya mirip banget sama joon-young/joon-kyu ㅋㅋㅋㅋ ♥

Kim Hyo Rin mengatakan...

@Utik: oh.. ada komiknya juga toh?? Hyo Rin baru tau (7.7), makasih nih infonya ^^

Unicornia🐞 mengatakan...

Drama nih sangat menyentuh hati....sinopsis nih terlalu panjang ada x yg sinopsis pendek???

Posting Komentar