Couple or Trouble - karakter Na Sang Sil

Sabtu, 07 Januari 2012
Han Ye Seul as Jo Anna / Na Sang Sil

Terlahir sebagai anak tunggal dari keluarga kaya raya dan ditinggal mati oleh kedua orang tua dan neneknya, Jo Anna hidup sebatang kara mengurusi dan mengolah semua kekayaan yang diwariskan padanya.


Hidup sendiri,Kaya raya dan Cantik membuatnya menjadi wanita yang Sombongnya bukan main!!! Seenaknya mengatai orang tidak peduli itu orang miskin bahkan orang ternama sekalipun !! 
 
Membeli semua apa yang ingin dibeli

Memecat semua pegawai yang dianggapnya tidak becus

Semua seakan akan jadi makanan sehari harinya !!

Billy Park yang notabene sebagai suami Anna bahkan tidak mampu menangani dan hampir MAMPUS saking gak kuatnya sama sifat Anna.
 
Satu satunya hal yang membuat Anna senang adalah kucing persianya, PRINCESS. Kemana mana Princess.. di mana ada Anna di situ ada Princess

Salah satu JARGON andalan Anna yang mencerminkan kalau dia adalah benar benar wanita kaya + sombong + dan dingin yaitu.

>> KORAJI HAGONEUN TIDAK BERKELAS . Sambil ngangkat dagu plus ngelirik orang yang dikatainya..
 
Ckckckck. Tobat deh!!! 

DAN SEMUANYA TERBALIK ketika..

Anna mengalami kecelakaan dan tenggelam di laut hingga membuatnya kehilangan ingatan dan dijadikan PEMBANTU oleh Jang Cheol Su, salah satu KORBAN keSOMBONGan Anna dulu yang memanfaatkan keadaan Anna sekarang.

Anna kemudian bertransformasi menjadi Na Sang Sil..

Gadis miskin + kolot .. Cuma satu yang gak berubah dari diri Anna setelah ia berubah menjadi Sa Sil.. apalagi sleain SIFAT sombong dan JARGONnya yang gak mau hilang..

KORAJI HAGONEUN

Selama menjadi Na Sang Sil Anna  banyak belajar makna kehidupan. Mulai dari persahabatannya bersama Gang Ja, kekeluargaan dengan 3 keponakan Cheol Su, dan tentu saja apa makna CINTA bersama Cheol Su.


Dan selama menjadi Na Sang Sil, makanan mewah dan meminum Wine yang harganya SELANGIT bukan lagi favorit Anna, yang menjadi Favoritnya yaitu JAJANG MYEONG (Mi Hitam China) dan Air Beras Fermentasi! 
 
Ahahahaaa


6 komentar:

Anonim mengatakan...

Haha.. Bener2.. Tapi keren lho .. Walaupun na sang sil judes +sombong .. Tapi dia tu care sama cheol su.. Walaupun ga mau ngaku ...

nurie si the bee keeper mengatakan...

penasaran sama drama nya..dah cari2 sinops nya ga nemu...download lum nemu link nya.....huhuhu

ardi gionino mengatakan...

bhhhhhhhhhhhhhhaaaaaaaaaa keren bgt di k drama bru eps 10 gang ja lucuuu bgt gang jaaaaaaaaa

nofri ferdiansyah mengatakan...

wkkwkw
ane ga bisa nonton lagi, ane udah pindah rumah malah ga dapat sinyal LBS Drama

sayang bener dah udah ngefans duluan lihat dramanya

Anonim mengatakan...

g mw ktinggalan nonton

Anonim mengatakan...

Drama korea paling klik di hati,,, *tsah!!*

Posting Komentar