Kimi Ni Todoke / From Me To You [J-Movie] - Karakter pemain Utama

Sabtu, 28 Januari 2012
sebelum ngasih Sinopsisnya.. Hyo Rin mau bahas tentang karakter pemain Utamanya dulu,
Gak Kenal Maka Gak Sayang.... hehehehee ^^
CheKiDOT ~ ~ ~


Cast :
Mikako Tabe as Kuronuma Sawako
cewek yang cantik dengan rambutnya tergerai panjang dan sangat mengidolakan “Sadako” tokoh hantu perempuan di film THE RING. Sawako adalah tipe cewek yang sangat polos,baik hati,rajin dan mementingkan perasaan orang disekitarnya daripada perasaannya. Cuma 1 yang membuat Sawako istimewa dan “ganjil” di mata teman – temannya, apalagi kalau bukan penampilannya yang mirip hantu SADAKO di film The Ring, dengan rambut panjang dan raut wajah menyeramkan sehingga teman – temannya takut berteman dengannya, apalagi setelah beredar rumor jika menatap mata Sawako selama 3 detik, amaka akan terkena KUTUKAN SADAKO. Saat SMP nama SAWAKO di ubah menjadi SADAKO oleh teman – temannya, Sawako sendiri tidak keberatan, karena dia emang mengidolakan sosok hantu Sadako yang ramah kepada manusia.

Haruma Miura as Shota Kazehaya
Cowok popular di kelas Sawako yang supel dengan penampilannya yang fresh dan murah senyum.. ^^. Kazehaya sangat baik dan bias dibilang care sama Sawako, dialah orang yang pertama yang mengajak Sawako berbicara,dan usut punya usut, Kazehaya sendiri ternyata diam – diam menyukai Sawako yang polos.

Misako Renbutsu as Yoshida Cizuru
Cewek tomboy dan bisa dibilang penguasa kelas. Walaupun tomboy dan sifatnya rada blak – blakan dan kasar, tapi Cizu sangat baik dan ramah pada Sawako, ia menganggap bahwa Sawako adalah TEMAN. Cizu ternyata juga punya masalah cinta, yup! Dia patah hati setelah tau kalau orang yang ditaksirnya selama ini akan berencana menikah, sementara ada cinta lain yang selama ini sembunyi sembunyi menyukainya walau ia sendiri tidak menyadari hal itu.

Natsuma Watanabe as Ayane Yano
Partner Cizu, di mana ada Cizu di situ ada Yano. Tipikal cewek yang berfikir sebelum bertindak, cantik dan cool. Bersama Cizu, ia adalah sahabat pertama Sawako. Yano selalu menjadi penasehat untuk Cizu dan Sawako, terutama untuk Cizu yang bisa dibilang keras kepala.

Mirai Kiritani as Ume Kurumizawa
Cewek cantik dari kelas sebelah. Sejak SMP ia sangat menyukai Kazehaya, bahkan ia rela bersusah payah masuk SMA yang sama dengan kazehaya demi bisa melihat Kazehaya setiap hari,namun sayang.. Kazehaya tidak menyadarinya.Sebenarnya ia tipikal cewek yang baik hati, tapi karena dibutakan oleh cinta, ia tega membuat persahabatan Sawako-Cizu-Yano berantakan.

Haru Aoyama as Ryu Sanada
Pemain baseball terbaik kelas, tipe cowok yang tidak peduli dengan pelajaran dan berpenampilan urakan di kelas. Walaupun begitu, ternyata ia tipe cowok penuh cinta dan perhatian, terutama pada Cizu yang diam – diam disukainya selama ini. Ada satu hal yang membuat Ryu terlihat sangat pelupa, ia tidak bisa memanggil Sawako dengan benar… ia selalu memanggil “Kuromisu” atau “Kuronusa” padahal yang ia maksud adalah “Kuronuma”.


sebagai BONUS.. Hyo Rin kasih fotonya Kazehaya yang senyumnya MANIS gak karuan ~ ~ 
hahahahaa ^^


Jangan Lupa Add Comments Ya~~ (Kazehaya said)









5 komentar:

Dewi Cendrillon mengatakan...

Hyo Rin buat sinopsisnya donk, aku dah nonton sich...tapi pengen baca sinopy...^^

mew mew_Hyo Rin mengatakan...

seep lah eonnie~
Hyo RIn juga sekarang sementara ngerjain sinopnya, ..>.<

Yeepa mengatakan...

Bikin sinopsis'nya donk pngen bca nich ,,plist

Kim Hyo Rin mengatakan...

hi Yeepa..terima kasih telah berkomentar...

Hyo Rin udah buatin SInopsisnya kok ^^
silahkan cek di label Kimi ni todoke ya~

happy reading ^^

nadya mengatakan...

akhirnya tau nama aslinya chizuru n sawako ^0^~ gomawo eonni~~ ^^

Poskan Komentar