Kimi Ni Todoke / From Me To You [J-movie] - Review

Kamis, 26 Januari 2012
 


Film ini menceritakan kisah Kuronuma Sawako yang terasingkan dari pergaulan karena penampilannya yang mirip hantu SADAKO di film THE RING.
Sawako adalah seorang cewek yang sangat terinspirasi dengan tokoh hantu Sadako, sosok hantu yang baik hati dan ramah. Sejak kecil ia mulai merubah total penampilannya agar mirip dengan sosok hantu Sadako.
Mulai dari rambutnya yang ia biarkan tergurai panjang menutupi wajahnya yang dibuat buat menyeramkan, hingga mengikuti tingkah laku Sadako seperti memunguti sampah yang berserakan, menolong orang lain dan menyirami tanaman. Ketika SMP, Sawako muncul tiba – tiba dari wahana bermain dengan cara yang mirip dengan hantu Sadako yang keluar dari TV, dan sejak sat itulah Sawako dijuluki SADAKO.

Kesehariannya di sekolah tidak biasa – biasa saja, semua orang menjauhinya karena takut apalagi beredar rumor bahwa jika menatap mata Sawako selama 3 detik, maka akan terkena KUTUKAN SADAKO !! sawako menjadi anak penyendiri dan selalu gugup di depan orang – orang. Bahkan orang – orang disekitarnya tidak memanggilnya Sawako, melainkan Sadako!!
Kazehaya, seorang cowok popular dan supel merubah kehidupannya! Kazehaya adalah orang pertama yang mau berteman dengannya, begitupula dengan kehadiran Cizu dan Yano yang menjadi sahabatnya. Namun hal itu lantas membuat Sawako merasa bersalah, karena oranglain beranggapan kalau image Kazehaya – Cizu – Yano turun karena berteman dengan si HANTU Sadako.
Suatu hari persahabatan Sawako – Cizu – Yano berantakan karena gossip yang tersebar di sekolah mengenai keburukan Cizu, dan yang menajdi penyebar gossip palsu itu adalah SAWAKO !!!! Kurumi pun muncul sebagai penghalang hubungan antara Kazehaya – Sadako.
Bagaimana kisah Sawako selanjutnya??
Apakah ia akan tetap menjalin persahabatan dengan Cizu dan Yano???
Dan abagaimana pula dengan hubungan Sawako dan Kazehaya yang diam – diam saling memendam rasa??
Sabarr.. sabar…. Ntar Hyo Rin bikinkan Sinopsisnya ^^
See Ya~~~
Hoii! Hoii!!

0 komentar:

Posting Komentar