Kutipan Drama - Innocent Guy/Nice Guy

Sabtu, 03 Agustus 2013

 
"Cinta dapat membuat keajaiban terjadi”
Secretary Hyun

"Kita tidak bisa mengetahui isi hati seeorang”
Seo Eun Gi

"Kau tidak mencintai seseorang karena kesetiaan..ataupun simpati"
Han Jae Hee


 
"Ketika mobil berjalan untuk perjalanan jauh, ini mungkin saja mengalami keluar dari lintasannya, rusak, ataupun terguncang. Tapi tidak mungkin melupakan tujuannya."
Ahn Min Young


“kau tidak bisa membawa uang – uangmu saat kau mati”
Han Jae Sik

 
"CInta tidak bisa membawa makanan ke atas meja. Untuk mencapai tujuan, aku dapat melepaskan pria ataupun cinta kapan saja."
Han Jae Hee

 
""Eun Gi, aku ada di sisimu..." kau hanya perlu mengucapkan hal itu, itu akan membuatku mempercayai semuanya .”
Seo Eun Gi

 
"Jika aku menunggunya,akankah dia datang?”
"Bagaimana mungkin orang hidup tanpa cinta?”
Han Jae Hee


 
"Eun Gi berbohong, ini berarti ia tidak mempercayaiku. Ini berarti ia marah dan tidak dapat memaafkanku."
Kang Ma Ru


 
"Ketika aku sangat jatuh cinta padamu, ayahku meninggal dan aku tidak bisa pulang dan tidak mampu menghadapinya. Walau aku jatuh atau kalian yang jatuh, walau aku berlumuran darah atau kalian yang berlumuran darah, selama aku bisa melawan kalian, selama aku dapat membunuh kalian berdua, kurasa aku dapat melakukan hal apapun. “
Seo Eun Gi

 
"di dunia ini, tidak ada cinta yang tidak mungkin"
Seo Eun Gi

"orang di dunia ini sangat kejam dan bodoh. Ketika mereka muda, mereka mengesampingkan kesehatan dan masa muda untuk emngejar uang dan ekkuasaan. Namun ketika mereka sakit dan menjadi tua dan memiliki semua uang dan kekuasaan… dan untuk mendapatkan kesehatan dan muda lagi, mereka menhabiskan seluruh kekayaan yang mereka miliki dan menghabiskan banyak energy demi itu."
Han Jae Hee

 
"itu adalah ciuman pertamaku. itu pula pertama kali aku bilang "aku mencintaimu" dengan sepenuh hati. pertama kalinya dalam 29 tahun hidupku..aku mendengar "Aku mencintaimu..Seo Eun Gi", aku mendengar hal itu darimu. Karena seorang pria bernama Kang Ma Ru.. bangun..bernafas..dan hidup.. hal itu terasa sangat menakjubkan. satu - satunya harapanku agar aku bisa melihatmu setiap hari dan mengatakan "i Love You" dan mendengarmu mengucapkan hal yang sama, memimpikan hal yang sama... melahirkan dan membesarkan anak, bersma - sma hingga tua bersamamu. apakah itu mungkin?
Seo Eun Gi

"aku seharusnya tidak bertemu dengannya. Aku seharusnya tidak membiarkannya terjebak dalam hidup seseorang sepertiku. "
Kang Ma Ru

 
"Melepasnya dan membiarkannya pergi adalah cinta juga. Ini adalah cinta luar biasa ketimbang memintanya untuk bersamaku.”
Park Joon Ha

"jika kau benar – benar ingin menikamku, lakukanlah tanpa mengatakan apapun. "
Kang Ma Ru

" aku akan bertemu dengan Eun Gi di kehidupan selanjutnya, saat itu..aku ingin kencan seperti orang lain lakukan. aku berdo'a untuk ini... aku akan mencari athu orang seperti apa dia... lalu kami jalan bersama dan aku ingin terlihat baik dimatanya, aku ingin belajar tarian traditional agar terlihat baik di mata ayahnya... lalu kau ingin mengingat lagu dan musik favoritnya..menunggu di tempat yang sering ia datangi sepanjang hari. sekali lagi aku berdoa.. terimakasih... kurasa sekarang aku... BAHAGIA "
Kang Ma Ru




0 komentar:

Posting Komentar