Langsung ke konten utama

Kutipan Drama - Innocent Guy/Nice Guy


 
"Cinta dapat membuat keajaiban terjadi”
Secretary Hyun

"Kita tidak bisa mengetahui isi hati seeorang”
Seo Eun Gi

"Kau tidak mencintai seseorang karena kesetiaan..ataupun simpati"
Han Jae Hee


 
"Ketika mobil berjalan untuk perjalanan jauh, ini mungkin saja mengalami keluar dari lintasannya, rusak, ataupun terguncang. Tapi tidak mungkin melupakan tujuannya."
Ahn Min Young


“kau tidak bisa membawa uang – uangmu saat kau mati”
Han Jae Sik

 
"CInta tidak bisa membawa makanan ke atas meja. Untuk mencapai tujuan, aku dapat melepaskan pria ataupun cinta kapan saja."
Han Jae Hee

 
""Eun Gi, aku ada di sisimu..." kau hanya perlu mengucapkan hal itu, itu akan membuatku mempercayai semuanya .”
Seo Eun Gi

 
"Jika aku menunggunya,akankah dia datang?”
"Bagaimana mungkin orang hidup tanpa cinta?”
Han Jae Hee


 
"Eun Gi berbohong, ini berarti ia tidak mempercayaiku. Ini berarti ia marah dan tidak dapat memaafkanku."
Kang Ma Ru


 
"Ketika aku sangat jatuh cinta padamu, ayahku meninggal dan aku tidak bisa pulang dan tidak mampu menghadapinya. Walau aku jatuh atau kalian yang jatuh, walau aku berlumuran darah atau kalian yang berlumuran darah, selama aku bisa melawan kalian, selama aku dapat membunuh kalian berdua, kurasa aku dapat melakukan hal apapun. “
Seo Eun Gi

 
"di dunia ini, tidak ada cinta yang tidak mungkin"
Seo Eun Gi

"orang di dunia ini sangat kejam dan bodoh. Ketika mereka muda, mereka mengesampingkan kesehatan dan masa muda untuk emngejar uang dan ekkuasaan. Namun ketika mereka sakit dan menjadi tua dan memiliki semua uang dan kekuasaan… dan untuk mendapatkan kesehatan dan muda lagi, mereka menhabiskan seluruh kekayaan yang mereka miliki dan menghabiskan banyak energy demi itu."
Han Jae Hee

 
"itu adalah ciuman pertamaku. itu pula pertama kali aku bilang "aku mencintaimu" dengan sepenuh hati. pertama kalinya dalam 29 tahun hidupku..aku mendengar "Aku mencintaimu..Seo Eun Gi", aku mendengar hal itu darimu. Karena seorang pria bernama Kang Ma Ru.. bangun..bernafas..dan hidup.. hal itu terasa sangat menakjubkan. satu - satunya harapanku agar aku bisa melihatmu setiap hari dan mengatakan "i Love You" dan mendengarmu mengucapkan hal yang sama, memimpikan hal yang sama... melahirkan dan membesarkan anak, bersma - sma hingga tua bersamamu. apakah itu mungkin?
Seo Eun Gi

"aku seharusnya tidak bertemu dengannya. Aku seharusnya tidak membiarkannya terjebak dalam hidup seseorang sepertiku. "
Kang Ma Ru

 
"Melepasnya dan membiarkannya pergi adalah cinta juga. Ini adalah cinta luar biasa ketimbang memintanya untuk bersamaku.”
Park Joon Ha

"jika kau benar – benar ingin menikamku, lakukanlah tanpa mengatakan apapun. "
Kang Ma Ru

" aku akan bertemu dengan Eun Gi di kehidupan selanjutnya, saat itu..aku ingin kencan seperti orang lain lakukan. aku berdo'a untuk ini... aku akan mencari athu orang seperti apa dia... lalu kami jalan bersama dan aku ingin terlihat baik dimatanya, aku ingin belajar tarian traditional agar terlihat baik di mata ayahnya... lalu kau ingin mengingat lagu dan musik favoritnya..menunggu di tempat yang sering ia datangi sepanjang hari. sekali lagi aku berdoa.. terimakasih... kurasa sekarang aku... BAHAGIA "
Kang Ma Ru




Komentar

Postingan populer dari blog ini

7 member cowok Kpop yang terlihat cantik (versi On The Spot)

1. Ren Nu'Est   Name : Ren Real Name : Choi Minki (최민기) Birthdate : 3rd November 1995 Age : 16 Weight : 56kg Height:179cm Blood type : O Nickname : Choi Ren Hobbies : Watching a movie, Listening a music My keyword : Style, Blonde -An unpredictable cute guy with metro sexual charm -reportedly the mischievous mood maker of the group - back up dancer for After School Blue’s Wonder Boy - was featured in the MV and Live performances - was also in the “New Balance” CF with Lizzy - said to be the Maknae of the group   Ren dari boygroup  NU’EST, yang berisikan 5 member, baru2 ini mengatakan kalau dia disalahartikan sebagai seorang gadis. Pada 5 maret, Ren mengatakan, “Saya pergi ke sebuah toilet di sebuah stasiun subway, dan pria yang ada disana melihat saya dan berfikir mereka masuk kedalam ruang wanita.”

Link Download RIngtone Korea Lucu ^6^

Annyeonghasseo… Hoii! Hoii! Readers ^^ Kalian pasti sering “gregetan” kalo nonton K-DRAMA truss ngedenger ringtone – ringtone yang lucu kan…  sama kayak Hyo  RIn... “ haissss….kapan Hyo Rin punya ntu ringtone ya ?” ini yang sering Hyo Rin bilang kalau udah “gatel” pengen donlot ntu Ringtone… setelah serangakian aksi NGUBEK NGUBEK google....akhirnya ketemu deh LINK buat DONLOT ^^.  truss..pas di Kampus itu hari..HP Hyo Rin berdering dan tentu saja yang terdengar itu ya.. Ringtone - ringtone lucu tadi..... kontan teman* Hyo Rin pada bilang "wahh..Ringtonenya kerenn banget! UNIK!! ^^" hahahahaa...makin PD Hyo RIn jadinya..walo Hp butut, Ringtone keren boleh donGgg...^^ Nihhh Hyo Rin kasih Link donlot buat Ringtone Korea yang lucu ^^

SInopsis Sad Love Story Episode 20end

  Setelah semua kembali normal, Hae-in sempat kebingungan melihat perubahan sikap Joon-young yang mendadak begitu sibuk bekerja. Ia hanya bisa pasrah ketika pria yang dicintainya itu memintanya untuk menunggu di kamar yang telah disiapkan. Namun saat sampai didalam, ternyata begitu banyak kejutan telah menanti. Namun yang membuat Hae-i tidak kuasa menahan tetes air mata adalah ketika mendengar rekaman suara Joon-young yang meminta gadis itu sebagai istrinya. Mengenakan gaun yang telah disiapkan, Hae-in langsung berlari keluar dan memeluk Joon-young yang telah menunggu.