goodbye Mom/애자 Ae-ja pict #1

Jumat, 27 Mei 2011
Look  At this!!  “Ae-Ja ” pictures!!OK!!
 
 Ae Ja sama temen8nya lagi pesta makanan sambil ngerokok!!
Ae-Ja sebell gara* digebukin sama gurunya! G’mana gurunya gak marah coba!!! Jam istirahat Ae Ja nongkrong sambil ngisepp rokok!!  Ae ja sengaja ngaca dulu di spion ni!! Trusss….brakkkk!! dipecahin dah tuh spion mobil guru.y!! ckckckckkk~~
At AIRPORT..hahahhaa~~ Ae Ja nyusul ibunya waktu tau kalo ibunya diam* ngantar kakaknya keluar negeri! Ibunya meremehkan  “mau kemana kamu? Apa kamu punya password sma tiket!??”
Ae-Ja spontan …ni Gue juGA punyA !! hahahahaa
Ibu Ae Ja dipanggil ke sekolah gara* Ae Jam alas ke sekolah,,Ae ja bilang kalo hujan dia gak bisa konsen belajar,,mending ke laut bikin puisi!!
samPE di rumah si Ae Ja dipukuli sma ibunya,,ya kayak kita* kalo bikin rusuh di sekolah pasti pulang bokong di gebukin! PlaKk!!pLAkk!!
10 tahun kemudian Ae Ja gak berubah!! Di SEOUL dia berantem sama gadis sma berandalan,,alhasil masuk dah tuh dia di penjaraa~~ nyokapnya malas ngebantuin Ae Ja mending ngeanjutin judinya!!
Nyokapnya baeg juga! Ae Ja dikeluarin dari penjara! FREE!!!
Ae Ja sama cowoknya [jiahHh] makan di REsto
Sang novelis kita….Ae-Ja….pRoKk! PROkk!! Serius amat neng,,,
 
Model playboy yg ketahuan selingkuh ya gini…..
Ae-Ja disuruh pergi kencan buta




Dan pasangannya adalah….. jengg jengg!!!Gak banget dehh buad Ae-Ja
Nelpon siapa nenk???
kasiaNnn si Ae Ja mata sampe bengkakk gara* nungguin nyokapnya yg sakitt T^T

0 komentar:

Posting Komentar