Siwon Dan Donghae Melakukan “Kiss Scene” Dengan Ivy Chen di “Extravagant Challenge”

Minggu, 29 Mei 2011
 Apakah Siwon Dan Donghae Melakukan “Kiss Scene” Dengan Ivy Chen di “Extravagant Challenge”???


Anggota Populer Korea SJ-M Siwon dan Donghae yang sedang ada Taiwan untuk GTV’s drama baru “Extravagant Challenge”, dan mereka selalu terlihat bersama2 di lokasi Syuting.

Ivy Chen sebelumnya mengatakan bahwa dia khawatir bahwa adegan ciuman (dengan Donghae atau Siwon) akan memprovokasi para fans, tetapi ada rumor online mengatakan “Ivy Chen telah mencium (mereka)!” Namun, Broadcast stasiun telah mengklarifikasi kemarin , “Bahwa tidak ada adegan seperti itu ditulis dalam naskah seperti yang sekarang. “

Banyak yang cemburu melihat Ivy yang memiliki kesempatan untuk bermain film dengan Siwon dan Donghae, bagaimanapun, dia telah memutuskan untuk menjaga jarak (dari mereka), ia juga bercanda mengatakan bahwa dia ingin mengajak penggemar untuk menjadi pengganti dia untuk adegan ciuman.

Korean fans-lover selalu memantau setiap pergerakan Siwon dan Donghae, dan khususnya ketat terhadap (mungkin) adegan ciuman,
Siwon tertawa ketika ia berkata: “. aku berharap akan ada kiss sceane antara donghae dan Ivy” mengapa dia menjauhi kesempatanya.”
Ia melanjutkan: “Aku hanya bercanda.” Donghae yang ada di sampingnya berkata: “. aku menghormati keputusan direktur dan peraturan”

Artis Korea sangat akrab dengan proyek2 bantuan yang dilakukan oleh para penggemar saat kembali ke Korea, tapi kali ini di Taiwan, para fans Taiwan yang yang fanatik dengan orang korea, telah memberikan Siwon dan Donghae dukungan sesuai dengan standar yang sama, sehingga mereka menjadi sangat tersentuh “Dukungan hadiah termasuk kotak2 makan siang, vitamin, minuman, tidak kekurangan dalam segala aspek, Siwon mengatakan bahwa ada rasa keakraban ketika ia melihat hadiah dukungan
“Extravagant Challenge” telah mulai syuting selama lebih dari sebulan, dan Donghae telah menerima lebih dari seratus jenis dukungan hadiah, Donghae berkata: “aku tidak tahu kapan aku dapat membayar (para fans), aku hanya dapat mencoba lebih keras dan membayar mereka melalui penampilan ku.

Kata2 ini tentu akan menyebabkan para penggemar untuk terus memberikan dukungan ke mereka.
source_KSN

0 komentar:

Posting Komentar