PI LI .M.I.T/ the clue collector #karakter pemain

Jumat, 27 Mei 2011

*Tao Mei Ren (Teacher Cherry) - 陶美人 (Cherry 老師)

Putri pemilik Sheng Ying School, dan pemimpin dan pendiri Pi Li MIT. Dia bertindak sebagai konselor sekolah. Cherry sangat baik untuk mengamati orang-orang di sekitarnya, dan begitu menemukan empat siswa; Zhan Shi De (007), Li Xiao Xing (Mo Tian Xing), Huang Hui Hong (747) dan Qian Fu Hao (187), pilihan yang terbaik dalam membuat anggota timnya. Dia berharap menjadi cahaya penuntun mahasiswa, dan tidak pernah gagal untuk menemukan orang-orang yang merasa bersalah. Salah satu keterampilan yang lain termasuk akting.
Ia kemudian mengungkapkan bahwa ia berbohong tentang menjadi bagian dari Pi Li MIT terakhir, dan bahwa dia lah yang menyebabkan terakhir Pi Li MIT untuk berpisah, dengan pemimpin patah kakinya ketika mencoba untuk membantunya. Dia telah merasa bersalah sejak saat itu. Dia kemudian menemukan menjadi kakak tiri Lu Ke Ying dan Li Xiao Xing. Setelah permainan selesai, ia menjadi pemilik Sheng Ying College.
*Zhan Shi De (007) - 詹士德 (007)
Protagonis Misterius Incredible Terminator. Ia adalah anak seorang detektif internasional yang terkenal bernama Dr James, dan anggota tidak resmi dari Pi Li MIT. Sejak muda, ayahnya telah melatihnya. Bahkan hadiah ulang tahunnya atau hadiah Natal semuanya mainan berteknologi tinggi, yang bertujuan untuk melatih dia untuk menjadi seorang detektif juga. Zhan Shi De bertujuan untuk memasuki akademi polisi sebagai terbaik magang mereka, namun karena kecelakaan mobil yang melukai kepalanya, ia turun dari seorang jenius kelas dunia untuk orang biasa. Kecelakaan itu juga menyebabkan dia menderita penyakit Meniere dan ini, ditambah dengan tekanan besar ia hadapi, sementara ia kehilangan kedua pendengarannya dan dengan demikian, tempatnya di akademi hilang. Dia kemudian dikirim ke Sheng Ying Sekolah dan langsung ditunjuk oleh Guru Cherry untuk bergabung Pi Li MIT dengan kode "007". Meskipun ia tidak ingin menjadi bagian dari kelompok pada awalnya, ia akhirnya menemukan kepentingan menjadi bagian dari itu.
intelijen Zhan Shi De melampaui kebanyakan orang dan dia tenang, logis dan memiliki keterampilan penalaran kelas dunia saat memecahkan kasus. Namun, perisai kepribadian dingin jauh perasaannya, yang membuatnya sulit untuk membiarkan rekan, Tian Mo Xing, tahu bagaimana ia merasa tentang dirinya. kehidupan cinta-Nya menjadi lebih rumit ketika dia tahu 747 jatuh cinta dengan Tian Mo Xing juga. Dia selalu tampak tersenyum setiap kali ada sesuatu yang berhubungan dengan Tian Mo Xing. Akhirnya, ia menerima Mo Tian Xing sebelum dia tahu ia adalah salah satu penyebab di balik permainan, dan memutuskan untuk memecahkan misteri untuk membebaskan dirinya dari rantai nya kesetiaan.

*Li Xiao Xing (Tian Mo Xing) - 李曉星 (天魔星)
Protagonis perempuan Misterius Incredible Terminator. Dia adalah anak angkat dari seorang peramal. Kepolosan nya dan kemampuan akting membuat agen rahasianya sempurna. Keterampilan potensi nya termasuk mengikuti nalurinya sendiri. Codename nya di Pi Li MIT adalah "Mo Tian Xing", yang berarti "Surga Devil Star", sebuah nama yang dicampur dengan "Sirius" dan "Voldemort". Dia ingin untuk menerbitkan sebuah novel horor, tapi karena ia tidak memiliki inspirasi, dia memutuskan untuk menggunakan segala sesuatu yang terjadi dalam sekolah untuk novelnya.
Tian Mo Xing sangat suka 007, yang juga memiliki perasaan untuk dia, meskipun dia mencoba menyembunyikannya. Kehidupan cinta nya menjadi lebih rumit ketika dia menemukan 747 juga memiliki perasaan untuk dia. Hubungan yang kompleks nya 747 recreases ketika memutuskan untuk berjalan kaki dan 007 akhirnya memutuskan untuk menerimanya.
Ia kemudian menemukan bahwa Li Xiao Xing sebenarnya putri Guru Angel's ditinggalkan dan saudara kembar Ke Lu Ying. Selain itu, ia adalah setengah-adik Guru Cherry. Dia telah membantu kakaknya dengan permainan sejak awal, tetapi jujur, ia tidak ingin memainkan game atau ada yang terluka. Pada akhirnya, dia memutuskan untuk sepenuhnya bergabung Pi Li MIT untuk menghentikan kakaknya.

 
*Huang Hui Hong (747) - 黃輝宏 (747)
(747)Sangat maskulin dan penuh dengan indra keadilan. Bertujuan untuk menjadi pahlawan setiap kali sesuatu terjadi. Dia telah diperkirakan tidak dapat hidup sampai usia dua puluh, itulah sebabnya dia menemukan bergabung Pi Li MIT kesempatan besar untuk melakukan sesuatu yang luar biasa sebelum ia meninggal. Codename-Nya dalam tim adalah "747". Meskipun ia tidak memiliki kecerdasan, kecepatan dan mendengar melampaui kebanyakan orang. Sejak Huang Hui Hong memiliki rasa overhwelming keadilan, adalah mungkin bahwa ia adalah yang pertama untuk bergabung Pi Li MIT.
Dia sangat menyukai gadis anggota tim, Tian Mo Xing, tetapi perasaannya menjadi diselimuti ketika dia tahu bahwa dia suka 007. Setelah mendapatkan terprovokasi oleh 007 dan menemukan bahwa ia mungkin memiliki kesempatan untuk mengubah nasibnya setelah semua, dia memutuskan untuk mengungkapkan perasaannya untuk Tian Mo Xing dan menyatakan suatu persaingan dengan 007. Namun pada akhirnya, ia memutuskan untuk menyerah. Bahkan setelah dia tahu Mo Tian Xing adalah salah satu penyebab permainan, ia tetap bersikeras mempercayai dia sepenuh hati.

*Qian Fu Hao (187) -
錢富豪 (187)
Anak keluarga kaya dengan kepribadian yang elegan dan tampak seorang idola. Dia memiliki mata electrifying, dan mengumpulkan informasi dari gadis yang mengejarnya. Karena itu, Fu Hao ditunjuk untuk Pi Li MIT sebagai anggota yang paling pandai dengan kode "187". Ia diculik pernah sebagai seorang anak, dan hampir tenggelam. Entah bagaimana, ia menerima kalung mencatat "MIT" dari penculikan, yang berasal dari Pi Li MIT tahun 1993. Karena dia hampir tenggelam waktu itu, ia telah takut ikan dan laut sejak saat itu. Ketika salah satu pemain game membuatnya menghidupkan kembali pengalaman itu, dia mengingatkan bahwa ia diculik bersama dengan sahabat masa kecilnya dan kehilangan kontak dengan dia setelah penculik memisahkan mereka. Dan permainan pemain sebenarnya teman longlost nya.
Ternyata bahwa ia menyukai Guru Cherry. Sebuah lelucon adalah bahwa dia selalu julukan gadis itu "Bao Bei" (Babe). 187 juga sering menggoda 007, Mo Tian Xing dan 747 untuk hubungan segitiga mereka.

*Lu Qi Ya (Teacher Angel) -
陸琪雅 (天使老師)
Dikenal sebagai "guru Tuhan Kematian" dan "Guru Angel" untuk kepribadian ketat nya. Dia tidak menerima kesalahan dalam pekerjaannya. Karena dia sepertinya tidak pernah mendapatkan tua, orang menggambarkan dirinya sebagai setan. Dia sangat protektif terhadap putranya Ke Lu Ying dan menengadah untuk orang dengan daya dan ketertiban. Dan membenci Pi Li MIT karena berkumpul dengan siswa daftar hitam.
Ia kemudian menemukan bahwa dia adalah anggota Pi Li MIT antara tahun 1989 dan 1993. Karena dia sengaja hamil dengan anak-anak kepala sekolah, ia dibayar oleh istrinya untuk diam-diam melahirkan anak-anaknya di Amerika, dan telah membuat identitas ayah mereka rahasia selama bertahun-tahun. Dia mencoba untuk membuat grup yang disebut "Revolusi Genius Proyek" berkumpul dengan siswa yang tidak menghiraukan Pi Li MIT. Ya Lu Qi memberikan Li Xiao Xing alias Mo Tian Xing (anak perempuannya) untuk sahabatnya, Fang Xin Nian, ketika ia masih bayi. Dia pergi ke Amerika dengan anaknya dan mantan kekasih setelah semuanya selesai.

*Lu Ke Ying -
陸克英
Bin Lu Ya Qi. Ia sering diejek oleh teman-teman sekelasnya karena dilindungi oleh ibunya dan karena tidak tahu siapa ayahnya. Ke Ying tumbuh tanpa keluarga yang nyata, dan telah tinggal di antara terletak dalam hidupnya. Sejak muda, ia selalu kurang cinta dari orang tuanya. Ibunya selalu sibuk dengan sekolah dan ia tidak pernah tahu ayahnya. Untuk beberapa alasan, ia selalu terlibat dalam kasus Pi Li MIT.
Hal ini kemudian menemukan bahwa ia adalah saudara kembar Li Xiao Xing dan bahwa ia juga di belakang semua permainan berbahaya. Selain itu, ia adalah setengah-saudara dengan Guru Cherry. Dia adalah menggunakan permainan untuk melihat apakah ibunya benar-benar mencintai sekolah atau dia dan adiknya kembar Li Xiao Xing, dan pada saat yang sama mendapatkan kembali pokok, yang sebenarnya adalah ayahnya, karena tidak mengakui dia adalah ayah mereka sejak lama waktu lalu.
Ketika adiknya jatuh cinta dengan anggota Pi Li MIT, 007, dan mengatakan kepadanya bahwa dia ingin menghentikan permainan, ia menjadi lebih dari bertekad untuk bermain sampai akhir. Ia pergi ke Amerika untuk perawatan setelah semuanya selesai.

0 komentar:

Posting Komentar