Langsung ke konten utama

Sinopsis Death Bell 1



Hidup itu adalah Ujian..jadi selesaikan Ujianmu.

 cast

Death Bell 1 , film yang menceritakanpembunuhansadis yang terjadi di sekolahsaatkelas special di mulai.
kisah di mulai dari seorang siswa yang nyaris stress karena sering di hantui oleh penampakan sosok hantu saat di lembar ujiannya ketika mengerjakan soal. Tidak ada yang mempercayainya, bahkan gurunya sendiri, karena dianggap frustasi terlalu belajar keras.
Hasil ujian semester telah diumumkan, dan siswa yang masuk 30 besar akan diikutkan kelas khusus, dimana siswa akan bermalam di sekolah dan terus mengasah kemampuannya, diteman ioleh 2 guru pendamping, satu guru olahraga, dan Seorang Satpam. Di sinilah semua bermula…

Kematian di awali dengan Min Hye Young  , ia dikurung dalam aquarium dan tidak ada ruang bernafas… bel mulai berbunyi (bunyi belnya itu music orchestra Leonardo Da Vinci – Fur Elisa jadi seremm banget,semua monitor menayangkan Min Hye Young  yang terkurung dalam aquarium, siswa lainnya di minta menyelesaikan soal yang sudah di sediakan… apabila tidak bisa menjawab dalam waktu yang telah di tentukan maka Min Hye Young  akan MATI. 
Benar saja, murid lainnya kesulitan mengerjakan soal yang berupa teka – teki, alahasil Min HyeYoung  mati kehabisan nafas karena  aquarium di isi penuh air.
Semua panic dan berusaha mencari bantuan, tapi sayang… sebelum mengikuti kelas khusus, handphone mereka dikumpul ,dan yang mengumpulkan Handphone itusampai sekarang belum kembali. Jaringan internet dan telepon juga sudah diputus.
Mereka memutuskan untuk keluar dari sekolah namun  suara – suaraanehmuncul
Jangan sesekali meninggalkan sekolah, atau kalian MATI
Guru olahraga mereka sudah muak dengan semua kejadian dan demi murid – muridnya ia memutuskan untuk keluar dari sekolah dan mencari bantuan.
Kematian kedua dialami oleh Sohn Dong Hyuk, wajahnya di tulisi dengan besi panas… badannya diikat dan diatasnya seribu lilin menyala! Cairan panas lilin itu otomatis jatuh di tubuhnya.Seperti biasa… bel berbunyi dan monitor dipenuhi gambar Sohn Dong Hyuk yang sekarat.
Sekali lagi, siswa tidak dapat melakukan apapun… soalnya terlalu sulit untuk mereka, dan …. Sohn Dong Hyuk pun MATI.
Semua siswa makin panic dan memberontak ingin keluar dari sekolah, langkah mereka terhenti ketika melihat guru olahraganya yang tadinya mencoba mencari bantuan MATI BERSIMBAH DARAH !!!!
Sudah tidak ada yang dapat dilakukan…. Mereka semua hanya berkumpul dengan rasa ketakutan luarbiasa….
Bel lagi – lagi berbunyi, dan korban selanjutnya adalah Soo Jin.Soo Jin mati karena di kurung  dalam Mesin cuci !!
Kang I Na  merasa ada yang aneh, dan benarsaja.. kalau di urutkan.. semua korban dibunuh berdasarkan peringkat mereka. Min Hye Young  – Sohn Dong Hyuk – Yoon Soo Jin adalah 3 besar, dan peringkat ke 4 dan 5….. YOON MYUNG HO dan Kang I Na.
Kang I Na juga merasa bahwa setiap pertanyaan berhubungan dengan EunJeong, teman sekamarnya yang tewas dibunuh 2 tahun yang lalu. Pak guru menyangkal kalau tidak mungkin ini ada hubungannya, tidak mungkin ada HANTU !
Kang Hyun  yang peringkatnya masih jauh dari 5 besar juga MATI. Ia ditikam oleh Bong Ju yang awalnya ingin menikam Kang I Na. Bong Ju sudah kehilangan akal sehatnya dan selalu melihat ada sosok lain di wajah Kang I Na, sosok yang selalu menghantuinya!!!
Bong Ju sendiri akhirnya MATI di tangan gurunya karena dianggap pembunuh semua korban.
Kang I Na benar – benar sedih kehilangan Kang Hyun, kesedihan itu belum berakhir karena YOON MYUNG HO, sahabat sekaligus teman sekamarnya juga menjadi korban! Ia digantung terbalik dan dijatuhkan dari ketinggian !
Pak guru melihat ada sosok wanita yang mengintip dari atap saat Y OON MYUNG HO mati, pak guru mengikuti wanita tersebut dan membunuhnya!
Bloody Camp berakhir, auditorium sekolah dipenuhi oleh family korban yang tidak henti menangisi keluarga mereka yang jadi korban.
Kang I Na tidak tahan melihatnya, ia memilih ke loteng sekolah dan membaca buku milik Kim Ji-won, dan melihat ada selembar foto Kim Ji-won dan ayah ibunya. HOpPPPPppp…. Tiba – tibaada yang mendekap Kang I Na dan mengurungnya di gudang.
Di auditorium, bel lagi – lagi berbunyi dan muncul suara – suara aneh lagi dan muncul video rekaman Kim Ji-won yang dibunuh ,dan Kang I Na yang disekap.
“bagaimana? Apa kalian sedih kehilangan anak kalian?? Aku juga begitu, 2 tahun lalu aku kehilangan anakku…. Aku hidup menderita selama 2 tahun. Kalian tahu kenapa ia meninggal?? Ia dibunuh oleh seseorang yang ada di ruangan ini, orang yang memiliki gantungan kunciseperti ini”
Ruangan tiba – tiba dipenuhi gas beracun, suara aneh itu berkata kalau ingin selamat, maka salah satu di antara mereka harus mengakui kesalahannya.
Siapakah yang membunuh Kim Ji-won???
Ternyata, pak guru yang membunuhnya.Ia membunuh Kim Ji-won yang mengancam akan mengadukannya ke kepala sekolah karena menerima sogokan.
(EunJeong itu murid yang pintar, ia mengincar peringkat satu agar mendapat beasiswa. Orang tuanya bangkrut, dans atu – satunya cara agar dapat bersekolah yaitu beasiswa. Kim Ji-won kesal karena peringkatnya turun, ia lalu ingin mengkonfirmasi ke pak guru dan tanpa sengaja melihat pak guru menerima sogokan dari orang tua murid yang menggeser peringkat Kim Ji-won.)
(waktu EunJeong dibunuh, sebenarnya ada saksi, dia adalah Bong Ju. Jadi selama ini dia gila karena terus dihantui oleh Kim Ji-won yang meminta bantuannya.)
Satpam sekolah tiba – tiba muncul ketika Pak guru mengakui kesalahannya.Ia memeluk pak guru dan menikamnya!!!!!!!
Akhirnya terbongkar semua….. satpam dan istrinya adalah ibu Kim Ji-won yang berniat membalas dendam karena putrinya yang dibunuh oleh Pak guru.
Kang I Na berhasil diselamatkan oleh ibu guru.Ia menjalani hari – harinya seperti biasa…. Di monitor sekolah, peringkat siswa ditampilkan. Peringkat pertama kali ini Kang I Na, ia berbalik tersenyum melihat monitor itu..dan samar – samar wajahnya berubah seperti wajah Kim Ji-won.
 
TAMAT
Yang bikin Hyo Rin kesal bukan kepalang..waktu ni film habis.. terus nama cast ama staffnya muncul..  tiba – tiba muncul adegan sipembunuh (ayah dan ibu Kim Ji-won) enak – enakan makan Ramen, padahal di belakangnya Min Hye Young, si korban pertama. Bisa – bsianya gitu loh… di belakangnya ada mayat, mereka malah makan Ramen.Trus yang bikin makin kesal,,,si satpam bilang
“apa kau tidak berselera” “aku tidak berselera, makan saja ini. Aku tidak mau”kata istrinya
Grrrr…… balas dendam yang benar – benar KEJI + SESAT !!


baca Sinopsis Death Bell 2 disini dan disini

Komentar

  1. errrrr..... seereeemmm gaberani liat filmnya. ahirnya baca sinopsisnya aja deh

    BalasHapus
  2. ini nih baru film horor ga kayak film horor indonesia banyak yadongnya

    BalasHapus
  3. Ini film bener2 keren (y) cuma Kim Bum koq mati sih :( padahal kan pengen ngelihat dia sama Nam Gyu Ri :''''(

    BalasHapus
  4. Filmnya nyeremin. Banyak darah, parahnya gue takut darah ._.

    BalasHapus
  5. Filmx keren bgt .apalgi ad kim bum.bru kl ini q nnton film horor yg bner2 keren luar biasa.......tp kim bum ok mati sih...pdlh kirain endingny bs sma nam gyuri...soalx cocok sih hahaha:-)

    BalasHapus
  6. Baru nonton filmnya setengah ,,, tapi udhh BBBEEEEEEEEEEERRRRRRRRRRRRRRR..........

    BalasHapus
  7. Jelasim donk semua kematian nya klo perlu secara rinci

    BalasHapus
  8. syg y knpa kim bum y mati .
    nyebelin... jd gk seruu deh

    BalasHapus
  9. Ceritanya keren....Ini baru film horor.... Kita nggak tau siapa pembunuhnya....Tapi masih bingung kenapa film horor syutingnya siang siang?? wkwkwkwk di korea gaada malem kali yak??

    BalasHapus
  10. Maaf sebelumnya min,ceritanya ada yang salah

    Soo Jin itu bukan peringkat ke3,dia itu yang ngajak Myung Hyo dan teman2 lainnya untuk kabur ke asrama mereka
    Peringkat ketiga itu di bunuh(difilm ini tidak di jelaskan) karena pak gurunya gak bisa mecahin pasword sebuah komputer dalam waktu yang ditentukan.Dia matinya di penuhi bunga2'-'

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya yang mati dipenuhi bunga bunga itu namanya CHA Jae - wook peringkat 4 itu namanya YOON Soo - jin mati karena kang ina dan gurunya itu gak bis nyelesaiin puzzle yang ada dibalik papan kantor 🏢 sekolah dan kematian terakhir adalah YOON Myung - hyo yang mati

      Hapus
    2. Kematian itu sebenarnya ada 5 orang ternyata yang membunuh 5 orang tadi itu ayah dan ibu kim ji woon yang ingin balas dendam karena kim jiwoon di bunuh oleh pak gurunya sendiri

      Hapus
  11. asli ya nonton ini kejam bener deh kasian banget, makanya tolong jangan ada dendam deh sama siapapun belajar ikhlas aja dan perbanyak murah senyum...hmmm

    nonton ini aja aku gak pake mute suara biar gak tutup mata nonton dikantor...hihi...aaaakkh :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya ada bbrp orang yang punya /diberi beban yang berat... manusia tidak gila saat kehilaangan anak...kadang itu bukanlah manusia.

      Semua orang punya pilihan...

      Hapus
    2. Ya ada bbrp orang yang punya /diberi beban yang berat... manusia tidak gila saat kehilaangan anak...kadang itu bukanlah manusia.

      Semua orang punya pilihan...

      Hapus
  12. yeee.... dapat rekomendasi film thiller baru... makasih poster..

    BalasHapus
  13. Ini seremnya bukan setan2an tp pembunuhan sadis. Ky final destination. Yg bikin nyess pas nntn cast nya mati semua kecuali ina.. kimbum ganteng

    BalasHapus
  14. yang masih aku ga ngerti...kenapa pas ngeliat ina si bu jong kayak liat ji won..padahal kan ina gak peringkatm1..tolong jelasinnn

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

7 member cowok Kpop yang terlihat cantik (versi On The Spot)

1. Ren Nu'Est   Name : Ren Real Name : Choi Minki (최민기) Birthdate : 3rd November 1995 Age : 16 Weight : 56kg Height:179cm Blood type : O Nickname : Choi Ren Hobbies : Watching a movie, Listening a music My keyword : Style, Blonde -An unpredictable cute guy with metro sexual charm -reportedly the mischievous mood maker of the group - back up dancer for After School Blue’s Wonder Boy - was featured in the MV and Live performances - was also in the “New Balance” CF with Lizzy - said to be the Maknae of the group   Ren dari boygroup  NU’EST, yang berisikan 5 member, baru2 ini mengatakan kalau dia disalahartikan sebagai seorang gadis. Pada 5 maret, Ren mengatakan, “Saya pergi ke sebuah toilet di sebuah stasiun subway, dan pria yang ada disana melihat saya dan berfikir mereka masuk kedalam ruang wanita.”

SInopsis Sad Love Story Episode 20end

  Setelah semua kembali normal, Hae-in sempat kebingungan melihat perubahan sikap Joon-young yang mendadak begitu sibuk bekerja. Ia hanya bisa pasrah ketika pria yang dicintainya itu memintanya untuk menunggu di kamar yang telah disiapkan. Namun saat sampai didalam, ternyata begitu banyak kejutan telah menanti. Namun yang membuat Hae-i tidak kuasa menahan tetes air mata adalah ketika mendengar rekaman suara Joon-young yang meminta gadis itu sebagai istrinya. Mengenakan gaun yang telah disiapkan, Hae-in langsung berlari keluar dan memeluk Joon-young yang telah menunggu.

Link Download RIngtone Korea Lucu ^6^

Annyeonghasseo… Hoii! Hoii! Readers ^^ Kalian pasti sering “gregetan” kalo nonton K-DRAMA truss ngedenger ringtone – ringtone yang lucu kan…  sama kayak Hyo  RIn... “ haissss….kapan Hyo Rin punya ntu ringtone ya ?” ini yang sering Hyo Rin bilang kalau udah “gatel” pengen donlot ntu Ringtone… setelah serangakian aksi NGUBEK NGUBEK google....akhirnya ketemu deh LINK buat DONLOT ^^.  truss..pas di Kampus itu hari..HP Hyo Rin berdering dan tentu saja yang terdengar itu ya.. Ringtone - ringtone lucu tadi..... kontan teman* Hyo Rin pada bilang "wahh..Ringtonenya kerenn banget! UNIK!! ^^" hahahahaa...makin PD Hyo RIn jadinya..walo Hp butut, Ringtone keren boleh donGgg...^^ Nihhh Hyo Rin kasih Link donlot buat Ringtone Korea yang lucu ^^