Dream High 2 - Karakter Pemain

Kamis, 26 Juli 2012

Shin Hye Sung  - kKang So Ra
ITIK BURUK RUPA,

Shin Hae Song, anak seorang pastur  yang polos, jujur, simple, ceria dan Full of Energy !!

Murid Kirin Art school yang sama sekali tidak mempunyai bakat dalam menyanyi dan nge-dance. Dia hanya tau teori tapi tidak dalam hal praktek. Otak Hye Sung memang encer, tapi badan dan pita suaranya benar – benar kacau ^^.
Di sekolah dia menjadi murid paling pintar, tapi juga menjadi murid paling Oon dan kadang tidak menyadari kalau orang – orang membencinya. 
Ia sudah beberapa kali mengikuti audisi untuk menjadi idola namun selalu saja di TOLAK. ia tidak putus asa, karena yang dipikirannya hanya 1, aku harus menjadi penyanyi!!

Setelah mendengar kabar kalau I:dn dan HershE bakalan menjadi teman sekelasnya, ia sangat senang! Apalagi ia merupakan FANS BERAT BERAT dan BERAT dari I:dn !
>> Kang So Ra’s comment : Selama ini saya hanya berkarir dan melakukan acting, tetapi di drama ini saya harus melakukan banyak hal baru,ini sedikit membuatku tertekan J. Tapi sepertinya ini tantangan baru bagi saya, dan aku sangat tertarik untukmelakukannya.

Jin Yoo Jin - Jin Woon 2AM
BAYI HARIMAU yang susah DIATUR dan berjiwa BEBAS. Baginya, membuat musik dengan seleranya sendiri lebih baik daripada menjadi seorang idol yang dikontrol oleh Produser.
Murid Kirin yang paling susah diatur,keras kepala, pembuat onar, suka bolos dan suka BERJUALAN !!!
Karena bakat yang dimilikinya, ia sering menjual keahliannya pada teman – temannya. Misalnya saja waktu kelas diberikan tugas untuk menciptakan lagu, Jin yoo Jin menjual lagu ciptaanya ke teman – temannya dan mendadak jadi orang kaya sehari! Hahahaa

Ia juga sering bolos sekolah dan manggung di pinggir jalan bersama bandnya.

Bisa dibilang Jin yoo Jin adalah Shin Hye Song versi perempuan, Cuma bedanya ia berbakat ketimbang Hye Song. Bakatnya tercium oleh pihak OZ ent. dan dijadikan sebagai salah satu member the next star “Super idol”. Jin Yoo Jin yang berjiwa Rock Spirit tidak mengindahkan tawaran OZ ent. untuk membuatnya terkenal, ia memilih menjadi dirinya sendiri dan hidup bebas!
“G minor..” Jin yoo Jin selalu mengatakan itu sambil memegang gitar dan mengekspresikan Rock Spirit!! Yeayyy \m/

Di samping jiwa Rock Spiritnya, ternyata Jin yoo Jin menyukai Hye Song, ia bahkan dijuluki “malaikat pelindung Hye Song” oleh Ri An saking seringnya membantu Hye Song.

>> Jin Woon’s comment: “sejak pertama saya membaca skenario, saya sangat tertarik dengan karakter Jin Yoo Jin yang menyukai Musik Rock seperti saya sebenarnya! Aku akan berusaha untuk menjiwai karakter ini”

JB (JJ Project (Im jae Bum) sebagai JB (Jang U Jae)
Face of the Group dari I:DN, artis kebanggaan OZ Entertaiment. Seorang Idol korea yang hanya memikirkan Karir dalam hidupnya, memiliki semangat juang tinggi! Hanya saja sifatnya individualis,sombong,dan dingin! Ia hanya baik terhadap Ri An yang notabene mantan pacarnya.
JB kehilangan ayahnya dan tidak sempat memberikan penghormatan terkahir pada ayahnya karena dirinya dalam proses Trainee dan belum sempat DEBUT. Sejak itu ia berjanji pada ayahnya kalau ia akan menjadi IDOL nomor 1 di korea dan tidak membiarkan siapapun mengganggu karirnya, bahkan RI An sekalipun.

>> JB’s Comment: “ini adalah debut pertamaku, akus angat gugup, tetapi aku akan berusaha!”


Si Woo - Pank Seo Jun

Member I:dn sekaligus Idol Oz Entertaiment yang berjiwa bebas,susah diatur, dan banyak terlibat masalah.

Idol korea yang rajin diterpa gosip, terutama tentang asmara ^^!

Walaupun kepribadian Si Woo jauh berbeda bahkan kontras dengan JB, Si Woo tetap dapat mengimbangi JB yang perfeksionis. Bahkan SI Woo yang banyak membantu Jb, padahala JB sendiri pernah sekali menghianati pertemanannya dengan Si Woo.

Di antara Artis – artis Oz entertaiment, Si Woo paling dekat dengan Na Na! Itu karena ia menyukai Na Na, dan terlibat kisah cinta segitiga “konyol” dengan Hong Ju.

Seo Jun’s comment : “ternyata karakter Si Woo sangat jauh berbeda dengan Song Sam Dong! Jadi aku banyak berfikir bagaimana cara agar karakter Si Woo benar – benar bisa kumainkan. Aku akan melakukan yang terbaik!”

HershE
Girl group yang beranggotakan 3 cewek, Ri An – na Na – Ailee. Girl group yang disukai emaja – remaja korea dan bernaung di management yang sama dengan I:dn.

Ri An – Jiyeon T-ARA 
Tidak sopan, kurang ajar, dan individualis! 

Melihat Ri An berasa seperti melihat Hye Mi!! Face-of-the-group HershE yang cantik, suara bagus, dan kemampuan dance yang juga jempolan. Hanya 2 yang kurang dari Ri An.... sopan santun dan kemampuan akting.
Bagi Ri An, HershE bukanlah segalanya, ia menganggap akting lebih penting dibanding grupnya sendiri. Malas latihan dan hanya mementingkan waktu untuk merawat kulit,kuku,tubuh sebagai modal menjadi Face-of-the-group HershE dan meningkatkan kemampuan aktingnya.
Ri An ketularan sedikit sifat Jin yoo Jin yang tidak tau aturan. Ia tidak suka menggunakan seragam Kirin dan memilih menggunakan baju pribadinya, bahkan memohon agar ia mempunyai kamar sendiri!menggunakan Ponsel padahal di Kirin tidak boleh menggunakan ponsel!! Pokoknya semua hal dilakukan seenak “udelnya”!

Ciri khas dari Ri An.. make up tebal ditambah mulut yang gak berhenti ngunyah permen karet sambil menatap dan meremehkan orang.
Ji Yeon’s comment: “Saya mendapatkan banyak nasihat dari Eun Jeong (baek hee di Dream High 1). Kirin Art School benar – benar dingin, aku menyiapkan banyak selimut.”

Na Na – Hyo Rin hoii!hoii!  Hyo Rin SISTAR 
Vocal yang luar biasa membuatnya menjadi Lead Vocal HershE. Ceria dan menjadi leader sekaligus member yang pertama di HershE. Bisa dibilang Na Na adalah Beyonce versi Korea ^^. 
Tipikal Idol yang “cool” dan “easy going”, kehidupan cintanya juga bisa dibilang sangat konyol. Ia sepertinya menyukai Si Woo, namun di sisi lain ia juga menyukai Hong Jun yang dari ujung kaki ke kepala JAUH BANGET dari Si Woo ^^.

Kehidupan karirnya sempat terhenti karena pita suaranya yang mengalami pembengkakan dan terancam tidak bisa bernyanyi lagi.

Hyo Rin’s Comment : “Na na mempunyai karakter antusias sama sepertiku, jadi aku bisa lebih menjiwainya. Aku tidak sabar bagaimana nantinya.”

Ailee
Member HershE yang paling ceplas – ceplos dan tidak memiliki problem dengan orang lain sekalipun. Suaranya bagus, 11 12 dengan Na Na. Ia sangat dekat dengan Na Na ketimbang dengan Ri An.

Dia yang paling sopan di antara artis – artis OZ ent.

Murid Kirin Art School

Park Soon Dong – Yoo Seo Young
Murid yang paling aneh diantara segelintir murid aneh lainnya. Entah kenapa, ia sangat suka berpura – pura menjadi Shaman (dukun) dan meramal teman – temannya, padahal ia sama sekali tidak memiliki kemampuan dalam Supranatural.
Kehiduan sekolahnya tidak beda jauh dengan teman sekamarnya, Shin Hye Seung! Tidak memiliki sedikitpun bakat dalam menyanyi dan menari!!

Namun walau begitu, Soon Dong adalah murid ceria,tidak banyak berfikir sehingga hidupnya “adem ayem” ^^.

Park Hong Ju – Kim Ji Soo
Murid Kirin yang lucu, namun berbakat! Bakatnya dalam meng-aransement ulang lagu ke dalam accoustic benar – benar jempolan. Suaranya juga bagus dan harmony dengan suara Na Na. 
Hong Ju sangat menyukai Na Na, sejak ia berduet bersama dalam event sekolah. sejak saat itu, Hong Ju melakukan apapun agar Na Na bisa senang, bahkan ia bersedia bersaing dengan Si Woo yang notabene lebih “segala - galanya”.

Jung Ui Bong – Junior (Jr) Jj project

Murid Kirin yang humoris, ditambah dengan logat daerah yang gak bisa lepas walaupun ia sudah terkenal. Kemampuan dancenya 11 12 dengan JB, ditambah wajahnya yang polos – kecil – tampan, sebenarnya ia berpotensi besar menjadi seorang Idol korea.
Selain menjadi murid Kirin, ternyata Ui Bong adalah Back-dancer dari I:dn !!

Lee Seul – Jung yeon Joo
Anak direktur Oz Entertaiment yang merahasiakan identitasnya di antara murid Kirin.
Berkelahi adalah kebiasaannya sebelum memasuki Kirin. Ia bahkan pernah menakuti RI An dengan membelah apel dengan tangannya sendiri!! 
Sebenarnya, walau terlihat kuat di luar, Lee Seul sangat kesepian. Ayahnya yang mementingkan Oz entertaiment hampir tidak memiliki waktu untuknya. Ditambah lagi dengan ibunya yang ternyata sudah bercerai dengan ayahnya dan menetap di Amerika.

Lee Gang Chul – Kim Jung tae

Direktur Oz Ent. yang sangat berpendirian kuat, tegas, dan hanya mementingkan “seberapa besar kau bisa menghasilkan uang”.

Ia memiliki indra keenam! Mampu melihat anak mana yang bisa menjadi Idol terkenal di masa depan. Selain itu, Direktur Lee sangat pandai dalam mengatasi skandal – skandal Idol bawahannya, bahkan ia bisa saja membubarkan 1 Idol grup hanya untuk menghapus skandal artisnya!
Ia berdalih akan membuat artis bawahannya bersekolah di Kirin agar artisnya bukan Cuma bisa bersinar di atas panggung, tetapi juga dalam akademik! Padahal, sebenarnya ia hanya berusaha menghapus skandal yang dibuat oleh JB dan menggunakan fasilitas Kirin Art School sebagai tempat Trainee dan mencari murid Trainee baru.

Jong Jung Wan – Kwon Hae Hyo
Kirin Art School yang dulunya berjaya di Dream High jatuh bangkrut ditanganya! Hahahaa..
Kepala sekolah yang berjiwa bebas dan doyang mengunyah ikan teri kering dari pada permen karet^^. Bisa dibilang Kepsek yang satu ini adalah Jin yoo Jin versi tua!

Selain menjadi kepsek, dia juga punya toko ayam goreng yang “sepi”pelanggan ^^. Namun, jangan salah.. sebenarnya, dulu ia adalah mantan Idol Korea yang terkenal di masanya.

Yang Jin Man – JYP (Park Jin Young)

Satu – satunya  guru yang berhasil bertahan padahal guru yang lainnya sudah pergi di situasi Kirin yang sekarang. Hidup menumpang di loteng asrama Kirin! hahaha

Sebagai gruu bahasa inggris, ia gagal! Saat mengajar, murid hanya tertidur dan sama sekali tidak mengerti! 

Sebenarnya guru Yang tidak memiliki potensi menjadi guru bahasa inggris. Potensi terbesarnya adalah menjadi guru dance bagi murid Kirin!

Seperti murid Kirin lainnya, guru yang juga bermimpi kalau suatu saat ia bisa terkenal dan menjadi idol korea.

Ahn Tae Yeon - Choi Yeo Jin
guru vocal yang sama sekali tidak memiliki suara yang bagus. Seperti Hae Song, ia hanya tau teori! tetapi pada akhirnya, ia yang meurpakan penanggung jawab murid kelas B, sukses membuat kelas B sejajar dengan kelas A!

Hyun Ji Soo - Ka Hee (ex After School)
salah satu staf dari OZ Entertaiment, di Kirin ia dijadikan guru Dance. kemampuan Dancenya memang tidak diragukan! namun sebagai wanita kepribadiannya sangat tidak menarik!! terlalu tegas, disiplin dan dingin. 

Guru Hyun bahkan mendapat julukan sebagai "gula kubus" oleh guru Ahn, yang notabene adalah musuh bebuyutan dari guru Hyun.
>> ada yang menarik dari kehidupan Guru Ahn - Yang - Hyun.. mereka secara tidak sadar terlibat "cinta segitiga" yang tidak kalah konyol dari cinta segitiga ala Na Na - Hong Ju - Si Woo ^^

>>dobuang sayang ^^

0 komentar:

Posting Komentar