Langsung ke konten utama

Rooftop Prince - Karakter Pemain Utama

 
Setelah membuat postingan tentang Sinopsis - Karakter pemain Joseon 4 - Karakter Pemain jaman Joseon... sekarang giliran untuk Karakter pemain abad ke 21,
let's cekidott!!


Jeon Min-Seo – Park Ha (child) REINKARNASI Boo Yong
 
Gadis imut dan ceria. Ia dibesarkan oleh ayahnya, ibunya sudah lama meninggalkannya. Suatu hari ayahnya menikah lagi dan akhirnya ia mempunya kakak perempuan, Hong Se Na. 


Ia sangat menyayangi kakaknya, namun entah kenapa kakaknya malah membencinya. Klimaksnya, ketika usianya 9 tahun, ia pergi bersama kakaknya. Kakaknya menyuruhnya naik ke mobil dan menunggu. Hingga mobil itu jalan, kakaknya belum datang. Ia panik lalu berteriak memanggil kakaknya, namun kakaknya malah pura – pura dan tidak mendengarkannya.

Ia akhirnya mengalami kecelakaan dan diadopsi oleh orang Amerika.

Kim So-Hyun  - Hong Se Na (child) REINKARNASI Hwa Young
 
Cantik, tapi irinya gak ketulungan. Ia dibesakan oleh ibunya yang seorang pedagang ikan di pasar dan hidup pas – pasan. Ibunya menikah dengan ayah Park Ha.

Selama menjadi kakak Park Ha, ia jarang sekali bersikap baik. Ia selalu diam – diam iri dan bersikap jahat dan memasang WAJAH baik di depan semua orang.
Klimaks kejahatannya sewaktu meninggalkan dan membiarkan adiknya sendiri dan dibawa pergi mobil. 

Han Ji-Min – Park Ha REINKARNASI Boo Yong
 
Bekerja sebagai pelayan Bar (BUKAN pelayan plus – plus!!) di Amerika dan bekerja sambilan sebagai penjual apel. Ia pernah bertemu dengan Yong Tae Moo dan Yong Tae Yong di sana.

Park Ha kembali ke Korea setelah mengetahui bahwa orang tua kandungya telah ia temukan.  Ia shock mendapati ayahnya telah meninggal dan lebih memilih hidup sendiri di rumah atapnya ketimbang hidup dengan ibu dan saudara tirinya.
 
Park Ha lalu bertemu dengan Joseon 4, walau awalnya kesal namun ia akhirnya bersedia mengajari Joseon 4 tentang dunia modern dan membantu Joseon 4 menjalani misinya.

Lama hidup dengan Joseon 4 membuat Park Ha jatuh cinta pada Lee Gak, namun ia harus menjalani kehidupan yang agak rumit. Mulai dari menghadapi Nyonya besar Home & Shopping, Hong Se Na, Yong Tae Moo demi cintanya itu.

Di akhir – akhir kisah banyak hal mengejutkan dari park Ha. Ternyata ia merupakan saksi kunci kejahatan Tae Moo dan juga merupakan putri dari pemilik saham terbesar kedua Home & Shopping, Ny.Jang.

Jung Yoo-Mi – Hong Se Na REINKARNASI Putri Mahkota
 
Sama seperti di kehidupannya terdahulu, di jaman Modern pun ia masih suka iri dan dengki. Merasa hidupnya kurang beruntung dibanding Park Ha dan orang sekitarnya membuatnya menjadi seorang PEKERJA KERAS dan BERAMBISI KUAT.

Se Na berhasil menjadi Sekretaris terpercaya Nyonya Besar  Home & Shopping. Namun, belum cukup menjadi Sekretaris.. ia malah menggunakan jabatan itu untuk mencuri data rahasia Nyonya besar untuk diberikan kepada Yong tae Moo, pacarnya.

Se Na demi gengsi dan derajat sosialnya mampu berbohong mulai dari ujung kaki hingga ujung rambut. Ia mengakui kalau ibunya adalah Profesor di Universitas besar di Inggris, padahal ibunya adalah seorang penjual ikan di pasar. Ia juga pernah menipu nyonya Jang kalau dirinya adalah Park In Joo, anak nyonya Jang yang selama ini dicari – cari.

>> Penjahat nomor 2 di serial ini! JAHATNYA gak karuan..... ckckckckck

Park Yoo-Chun – Yong Tae Young REINKARNASI Lee Gak
 
Cucu kandung nyonya besar Home & Shopping yang memilih hidup bebas dan menjauhi pekerjaan di kantor. Ia lebih mempercayai sepupunya, Tae Moo untuk menggantikan posisinya di kantor.
Tae Young sangat mahir membuat sketsa gambar. Ia pergi ke New York dan terpesona melihat Park Ha, bisa dibilang ia menyukai Park Ha.

Namun sayang, sebelum ia bisa mengutarakan isi hatinya pada Park Ha... ia mesti hilang dan koma selama 2 tahun gara – gara sepupunya sendiri mendorongnya ke laut!! 

Kepergian Tae Young untuk sementara memberikan kesempatan pada Lee Gak untuk berpura – pura menjadi dirinya (sebenarnya sih bukan pura – pura.. Cuma menggantikan posisi satu sama alin aja.. kan Tae Yong sendiri REINKARNASI Lee Gak.. gak ada salahnya donk...). 

Tae Young akhirnya sadar setelah 2 tahun koma dan setelah Lee Gak kembali ke Joseon. Ia kembali mengejar cinta Park Ha.

>> gak Lee Gak, gak tae Young sama – sama suka Park Ha!! Hahaha.. namanya juga REINKARNASI !!

Lee Tae Sung - Yong Tae Moo
Sepupu Yong Tae Yong yang tidak jauh berbeda dengan Hong Se Na. Sekian lama memakai topeng “setia” di depan Tae Young padahal dalam hatinya, ia dan ayahnya telah merencanakan rencana busuk untuk mengambil alih seluruh Saham Home & Shopping.

Selain itu, dibalik cintanya pada Hong Se Na, ternyata dia juga menyimpan rencana busuk!! Dia yang salah menyangka bahwa Se Na adalah orang yang kaya dan memiliki keluarga yang berpengaruh, berencana untuk menikahi Se Na dan menggunakannya sebagai tameng dan sumber kekuatan untuk mewujudkan ambisinya.

pokoknya..semua kejahatan dan kecelakaan yang dialami Park Ha dan tae Young bahkan sleuruh keluarganya, diatur oleh Yong Tae Moo, ckckckck.... PENJAHAT no. 1 !

Komentar

Postingan populer dari blog ini

7 member cowok Kpop yang terlihat cantik (versi On The Spot)

1. Ren Nu'Est   Name : Ren Real Name : Choi Minki (최민기) Birthdate : 3rd November 1995 Age : 16 Weight : 56kg Height:179cm Blood type : O Nickname : Choi Ren Hobbies : Watching a movie, Listening a music My keyword : Style, Blonde -An unpredictable cute guy with metro sexual charm -reportedly the mischievous mood maker of the group - back up dancer for After School Blue’s Wonder Boy - was featured in the MV and Live performances - was also in the “New Balance” CF with Lizzy - said to be the Maknae of the group   Ren dari boygroup  NU’EST, yang berisikan 5 member, baru2 ini mengatakan kalau dia disalahartikan sebagai seorang gadis. Pada 5 maret, Ren mengatakan, “Saya pergi ke sebuah toilet di sebuah stasiun subway, dan pria yang ada disana melihat saya dan berfikir mereka masuk kedalam ruang wanita.”

Link Download RIngtone Korea Lucu ^6^

Annyeonghasseo… Hoii! Hoii! Readers ^^ Kalian pasti sering “gregetan” kalo nonton K-DRAMA truss ngedenger ringtone – ringtone yang lucu kan…  sama kayak Hyo  RIn... “ haissss….kapan Hyo Rin punya ntu ringtone ya ?” ini yang sering Hyo Rin bilang kalau udah “gatel” pengen donlot ntu Ringtone… setelah serangakian aksi NGUBEK NGUBEK google....akhirnya ketemu deh LINK buat DONLOT ^^.  truss..pas di Kampus itu hari..HP Hyo Rin berdering dan tentu saja yang terdengar itu ya.. Ringtone - ringtone lucu tadi..... kontan teman* Hyo Rin pada bilang "wahh..Ringtonenya kerenn banget! UNIK!! ^^" hahahahaa...makin PD Hyo RIn jadinya..walo Hp butut, Ringtone keren boleh donGgg...^^ Nihhh Hyo Rin kasih Link donlot buat Ringtone Korea yang lucu ^^

SInopsis Sad Love Story Episode 20end

  Setelah semua kembali normal, Hae-in sempat kebingungan melihat perubahan sikap Joon-young yang mendadak begitu sibuk bekerja. Ia hanya bisa pasrah ketika pria yang dicintainya itu memintanya untuk menunggu di kamar yang telah disiapkan. Namun saat sampai didalam, ternyata begitu banyak kejutan telah menanti. Namun yang membuat Hae-i tidak kuasa menahan tetes air mata adalah ketika mendengar rekaman suara Joon-young yang meminta gadis itu sebagai istrinya. Mengenakan gaun yang telah disiapkan, Hae-in langsung berlari keluar dan memeluk Joon-young yang telah menunggu.