Rooftop Prince - Karakter Pemain Jaman Joseon

Minggu, 24 Juni 2012
Choi Won-Hong sebagai  Putra Mahkota Lee Gak (child)
 
Putra Mahkota kerajaan Joseon yang agak sedikit genit ^^. Ia meminta keapda ayahnya untuk mencarikannya Putri Mahkota yang CANTIK, harus CANTIK !! 

Park Yoo-Chun – Putra Mahkota Lee Gak

Putra Mahkota yang sangat tampan, pintar, dan sangat menyayangi Putri Mahkotanya yang cantik ^^. Ia selalu berjalan bersama putri mahkota dan adik iparnya (Boo Yong) di taman Istana sembari berteka – teki ria. 

Ia sangat sedih dan shock ketika suatu hari ia melihat tubuh putri mahkotanya telah tebujur kaku. Ia lalu memutuskan untuk mencari jawaban atas meninggalnya Putri Mahkota yang sekaligus membawanya melintasi waktu! Dari jaman Joseon ke abad 21!!!

Di abad 21, ia hidup bersama 3 anak buahnya dan seorang gadis bernama Park Ha di sebuah Rooftop. Tidak lama kemudian, ada sebuah keluarga kaya yang kehilangan cucu (penerus) mereka mengira Lee Gak adalah Yong Tae Yong. Awalnya Lee Gak menolak dan bersikeras kalau dia bukanlah Tae Yong, namun ia akhirnya merubah pikiran dan menyamar menjadi YONG TAE YONG PALSU ketika mengetahui kalau Hong Se Na yang sangat mirip dengan Putri Mahkotanya, bekerja di Perusahaan milik keluarga Tae Yong.

Tujuannya pura – pura menjadi Tae Yong agar bisa menikahi Se Na. Ia pikir jika ia menikahi Se Na maka kejadian 300 tahun lalu dapat terulang dan dengan cara itu dia bisa tahu siapa yang berada di balik kematian Putri Mahkotanya. Namun, Lee Gak mendapati kendala daam mewujudkannya, ia ternyata jatuh cinta pada Park Ha, REINKARNASI dari Boo Yong, adik iparnya.


Jeon Min-Seo -  Boo Yong (child)
 
Putri kedua dari bangsawan, ia sangat ramah , lucu dan sangat menyayangi kakaknya. Saat akan diadakan seleksi pemilihan putri mahkota, ia hampir mewakili keluarganya untuk seleksi tersebut, namun harus digantikan oleh kakaknya karena wajahnya yang mulus harus cacat karena terkena besi panas.

Kim So-Hyun  - Hwa Yong
Kakak dari Boo Yong, kakak yang baik namun semuanya berubah ketika akan diadakan seleksi putri mahkota. ayahnya yang seorang bangsawan HAUS kekuasaan memilih adiknya untuk mengikuti seleksi, bukan dirinya. Ia merasa dianak tirikan dan merasa ini semua tidak adil! Apalagi saat persiapan adiknya mengikuti seleksi, semua anggota keluarga sibuk mengurus adiknya. 

Tidak cukup itu, ibunya yang tidak menyadari kalau dirinya sedang kesal dan sedih malah menyuruhnya mengajarkan adiknya tata krama dan segala hal agar adiknya terpilih, bahkan ibunya menyuruh Hwa Yong untuk memberikan pita rambut berharga miliknya untuk diapkai Boo Yong.
 
Suatu malam, Hwa Yong menyetrika pakaian yang akan dipakai Boo Yong untuk seleksi. Boo Yong datang dan mengajaknya makan bersama. Hwa Yong yang merasa iri menolak namun adiknya tetap memaksa, Hwa Young kehabisan kesabaran, ia menggenggap setrika erat – erat dan melangkah pergi. Tanpa sengaja, ia menginjak roknya dan setrikan panas itu mendarat tepat di pipi kanan adiknya. Alhasil adiknya tidak jadi mengikuti seleksi namun dirinya. Pada akhirnya ia berhasil menajdi PUTRI MAHKOTA.

>> Hwa Yong ini yang dulu juga jadi PUTRI MAHKOTA bahkan RATU di the Moon That Embraces The Sun, masih ingat kan?!


Han Ji-Min as Boo Yong 
Baik hati, pintar, dan jauh di dalam hatinya menyimpan cinta untuk Putra Mahkota yang dulu nyaris menjadi pendampingnya. Ia terpaksa hidup menggunakan penutup di wajahnya seumur hidupnya karena ada bekas luka di wajahnya.
Ia juga sering datang ke Istana untuk menemani kakaknya sekaligus menjadi teman Putra Mahkota berteka – teki riaa.... Bisa dibilang ia sangat menyayangi kakaknya, namun saking sayangnya  ia malah di manfaatkan habis – habisan!

Jung Yoo-Mi – Putri Mahkota

Orang yang paling dicintai Putra Mahota, cantik, namun licik dan pandai berpura – pura. Selama menjadi putri mahkota, ia selalu memsang akting baik di depan putra mahkota, namun hatinya sangat penuh dengar iri dan dengki.
Ia sering cemburu melihat Putra Mahkota yang asyik berteka – teki ria dengan adiknya, ia juga sering mengambil sapu tangan rajutan buatan adiknya untuk dijadikan hadiah untuk Putra Mahkota dan mengklaim kalau dia yang membuatnya.
Klimaks kejahatannya, dia terlibat dalam percobaan pembunuhan PUTRA MAHKOTA oleh ayah dan pangeran Moo Chang

0 komentar:

Posting Komentar