Langsung ke konten utama

Sinopsis Rooftop Prince


Annyeonghasseo ^^ Hyo Rin back!

Setelah 2 hari berdiam diri di kamar ditemani Laptop milik bokap, Hyo Rin sukses TAMAT  nonton Rooftop Prince !

Menurut Hyo Rin drama ini 11 12 hebatnya dengan The Moon That Embraces The Sun, pokoknya setiap episode mampu membuat Hyo Rin berkata “astaga.. - masa iya?!... - oh... -  pantasan....”!!  dan tentu saja TERTAWA TERBAHAK BAHAK !!! bayangin aja kalau orang JAMAN DULU yang eprgi ke MASA DEPAN... lihat closet dikirain sumur... lihat boneka yang bisa bicara dikira BONEKA SIHIR... hahahaha

Drama ini yang juga membuat Hyo Rin penasaran, apakah REINKARNASI itu benar – benar ada ??
Kalau begitu.. saatnya Hyo Rin membuat ringkasan ceritanya.. but before that, Thank’s for My lovely friends, Rahman! Without you i couldn”t watch this drama, Ewako Ahjussi ! hahahaha

Mari kita mulai ^^

Rooftop Prince  menceritakan tentang perjalanan waktu 4 orang yang berasal dari Dinasti Joseon ke jaman Modern, Abad 21 seperti sekarang ini, kira – kira 300 tahun.

Lee Gak adalah Putra Mahkota kerajaan, ia mempunyai seorang Putri Mahkota yang bernama Hwa Young, dan seorang adik ipar bernama Bu Young yang juga selalu menemaninya bersama Putri Mahkota. 

Di suatu subuh hari, kerajaan di gemparkan dengan penemuan tubuh Putri Mahkota yang telah terbujur kaku mengambang di kolam depan Paviliun Teratai. Lee gak sangat terkejut dan tentu saja shock, ia memerintahkan semua jajarannya untuk menyelidiki penyebab kematian Putri Mahkota. setelah diselidiki, peneyidik menyimpulkan kalau Putri Mahkota bunuh diri, tapi Lee Gak tidak percaya, ai menganggap ada MOTIF lain dibalik atinya Putri Mahkota. akhirnya Lee Gak  mengadakan penyelidikannya sendiri bersama ke 3 orang kepercayaannya, Woo Yeong Seol , Song Man Bo (my lovely Man Bo ^^v), dan Do Chi San.

Ketika mereka dalam proses penyidikan penyebab kematian Putri Mahkota, mereka di serang oleh sekelompok orang bertopeng (bkan pahlawan bertopeng yang sering nongol di Shin Chan ^^). Lee Gak dan ke 3 anak buahnya memacu kudanya dengan cepat, mereka di kejar hingga ke tepian jurang! Lee Gak dan lainnya mau tidak mau mempertaruhkan hidup mereka dengan melompati jurang itu, namun di saat mereka memacu kudanya melompat, GERHANA juga terjadi di waktu yang bersamaan, dan saat itulah mereka lenyap dari kuda mereka dan mendarat di RUMAH ATAP (ROOFTOP), di jaman MODERN.....
 
Joseon 4 (F4 versi Joseon, Lee gak – Song Man Bo – Do Chi San – Woo Yeong Seol) bingung melihat keramaian kota, gemerlap lampu dan besi yang bisa jalan (mobil). Mereka lalu bertemu sang pemilik Rooftop, Park Ha. Park Ha awalnya tidak percaya jika Joseon 4 benar – benar datang dari masa lalu akhirnya ia percaya, ia lalu menjelaskan jika joseon 4 sekarang berada di Seoul di abad 21. 

Joseon 4 bingung, lama  kelamaan mereka mengerti tujuan langit membawanya ke masa depan setelah Lee Gak menyadari kalau ternyata Se Na (saudara tiri park Ha) mirip dengan Putri mahkota sedangkan park Ha sendiri mirip dengan Bu Young.

Mereka mengambil kesimpulan kalau mereka datang ke masa depan untuk memecahkan kasus pembunuhan Putri Mahkota di masa Joseon, mereka juga percaya bahwa Se Na dan Park Ha adalah REINKARNASI putri mahkota dan Bu young!! Dan dengan keputusan seenaknya, ia menjadikan Rooftop milik Park ha sebagai Istana alias MARKAS selama di Seoul !! hahahaha.....

Bagaimana perjalanan mereka ? apakah mereka berhasil memecahkan kasus pembunuhan Putri Mahkota? lalu.. bagaimana bisakah mereka kembali ke Joseon ?
Baca Sinopsisnya di sini ^^ dan berdo’a semoga Indosiar bisa menayangkan Drama ini ^^
Episode 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 FINAL

thank's for mbak tirza ^^

Tunggu Postingan Hyo Rin selanjutnya, KING 2 HEART ^^


Komentar

Postingan populer dari blog ini

7 member cowok Kpop yang terlihat cantik (versi On The Spot)

1. Ren Nu'Est   Name : Ren Real Name : Choi Minki (최민기) Birthdate : 3rd November 1995 Age : 16 Weight : 56kg Height:179cm Blood type : O Nickname : Choi Ren Hobbies : Watching a movie, Listening a music My keyword : Style, Blonde -An unpredictable cute guy with metro sexual charm -reportedly the mischievous mood maker of the group - back up dancer for After School Blue’s Wonder Boy - was featured in the MV and Live performances - was also in the “New Balance” CF with Lizzy - said to be the Maknae of the group   Ren dari boygroup  NU’EST, yang berisikan 5 member, baru2 ini mengatakan kalau dia disalahartikan sebagai seorang gadis. Pada 5 maret, Ren mengatakan, “Saya pergi ke sebuah toilet di sebuah stasiun subway, dan pria yang ada disana melihat saya dan berfikir mereka masuk kedalam ruang wanita.”

Link Download RIngtone Korea Lucu ^6^

Annyeonghasseo… Hoii! Hoii! Readers ^^ Kalian pasti sering “gregetan” kalo nonton K-DRAMA truss ngedenger ringtone – ringtone yang lucu kan…  sama kayak Hyo  RIn... “ haissss….kapan Hyo Rin punya ntu ringtone ya ?” ini yang sering Hyo Rin bilang kalau udah “gatel” pengen donlot ntu Ringtone… setelah serangakian aksi NGUBEK NGUBEK google....akhirnya ketemu deh LINK buat DONLOT ^^.  truss..pas di Kampus itu hari..HP Hyo Rin berdering dan tentu saja yang terdengar itu ya.. Ringtone - ringtone lucu tadi..... kontan teman* Hyo Rin pada bilang "wahh..Ringtonenya kerenn banget! UNIK!! ^^" hahahahaa...makin PD Hyo RIn jadinya..walo Hp butut, Ringtone keren boleh donGgg...^^ Nihhh Hyo Rin kasih Link donlot buat Ringtone Korea yang lucu ^^

SInopsis Sad Love Story Episode 20end

  Setelah semua kembali normal, Hae-in sempat kebingungan melihat perubahan sikap Joon-young yang mendadak begitu sibuk bekerja. Ia hanya bisa pasrah ketika pria yang dicintainya itu memintanya untuk menunggu di kamar yang telah disiapkan. Namun saat sampai didalam, ternyata begitu banyak kejutan telah menanti. Namun yang membuat Hae-i tidak kuasa menahan tetes air mata adalah ketika mendengar rekaman suara Joon-young yang meminta gadis itu sebagai istrinya. Mengenakan gaun yang telah disiapkan, Hae-in langsung berlari keluar dan memeluk Joon-young yang telah menunggu.