Langsung ke konten utama

Oshima Yuuko jadi CENTER AKB48 !!

Setelah pengumuman Graduatenya Maeda Atsuko... otomatis dia gak ikutan PEMILU RAYA ke 4 AKB48 tahun ini...
PEMILU RAYA ? apaan tuh ?? kayak mau milih presiden aja!!
ini dia penjelasannya..

>> Di AKB48 ada namanya Susenkyo (PEMILU) dimana Hampir semua member dari AKB48 dan sister2-nya ikut. Disini sistem-nya sama seperti Pemilu yg biasa kita ikuti Untuk milih anggota DPR/DPRD, ada Pidato Pemilu juga untuk mempromosikan diri sendiri, ada poster2 pemilu dll...Dan calon2-nya adalah para member2 ini...Jadi Para Fans diseluruh jepang (dan dunia) bisa menyumbangkan suara-nya untuk member yg mereka dukung, melalui media Online. Dan 64 ini-lah para member terpilih-nya...dari 64, Member dgn perolehan suara tebanyak Urutan 1-16 disebut SENBATSU. Para senbatsu ini mendapat "JATAH" tampil di single berikutnya dan mendapat kesempatan tampil di berbagai acara + Konser lebih banyak dari member lain...SENBATSU bisa juga dikatakan sebagai ANDALAN para Fans. Dan yg urutan 1 pertama akan menjadi CENTER dari Senbatsu ini atau bisa dibilang RATU-nya AKB48.Jumlah perolehan suara cewe2 ini ga main2 loh...bisa ratusan ribu per member...Untuk daftar perolehan suara-nya bisa dilihat di post saya berikutnya...hehehhe... << ini hasil coretan yang Hyo RIn sedot dari Bang Abdul ^^v thank's bang~

Dan tahun ini yang berhasil MENANG dengan perolehan suara 108837 adalah... OSHIMA YUKO (huhuyy.. salah satu Oshi Hyo RIn~ wew~). Oshima Yuuko kembali terpilh setelah 2 tahun sebelumnya juga menang karena lagu yang nge-HITS banget "Heavy Rotation" membuat namanya MEROKET!!


 (The Queen)
 (Acchan memberi ucapan selamat untuk Yuuko ^^)

 (Mayuyu walau gak jadi Center tapi lumayan bisa di posisi ke 2 ^^)
(Matsui Rena ^^)

AKB48’s 4th Senbatsu General Election results!


<Center>
1. Oshima Yuko – AKB48 Team K– 108837 Votes

<Senbatsu>
2. Watanabe Mayu – AKB48 Team B– 75574 Votes
3. Kashiwagi Yuki – AKB48 Team B– 71076 Votes
4. Sashihara Rino – AKB48 Team A– 67339 Votes
5. Shinoda Mariko – AKB48 Team A– 67017 Votes
6. Takahashi Minami – AKB48 Team A– 65480 Votes

7. Kojima Haruna – AKB48 Team A– 54483 Votes
8. Itano Tomomi – AKB48 Team K– 50483 Votes
9. Matsui Jurina – SKE48 Team S(AKB48 Team K) – 45747 Votes
10. Matsui Rena – SKE48 Team S– 42030 Votes
11. Miyazawa Sae – AKB48 Team K– 40261 Votes
12. Kasai Tomomi – AKB48 Team B–27005 Votes
13. Kitahara Rie – AKB48 Team B– 26531 Votes
14. Minegishi Minami – AKB48 Team K– 26038 Votes
15. Yokoyama Yui – AKB48 Team K– 25541Votes
16. Umeda Ayaka – AKB48 Team K– 24522Votes

<Under Girls>
17. Takajo Aki -AKB48 Team A– 23083Votes
18. Yamamoto Sayaka – NMB48 Team N–23020 Votes
19. Watanabe Miyuki– NMB48 Team N(AKB48 Team B) –19159 Votes
20. Akimoto Sayaka – AKB48 Team K– 19121 Votes
21. Sato Amina – AKB48 Team B- 17009 Votes
22. Kuramochi Asuka – AKB48 Team A– 14852 Votes
23. Shimazaki Haruka – AKB48 Team 4– 14633 Votes
24. Takayanagi Akane – SKE48 Team K
–14111 Votes
25. Hata Sawako – SKE48 Team K
– 13920 Votes
26. Masuda Yuka – AKB48 Team B– 13166 Votes
27. Oya Masana – SKE48 Team S– 12142 Votes
28. Yagami Kumi – SKE48 Team S– 11712 Votes
29. Suda Akari – SKE48 Team S– 11323 Votes
30. Furukawa Airi – SKE48 Team K
– 11179 Votes
31. Kizaki Yuria – SKE48 Team S– 10554 Votes
32. Ogiso Shiori – SKE48 Team K
– 9596 Votes

<Next Girls>
33. Iwasaki Misaki – AKB48 Team A– 9297 Votes
34. Matsumura Kaori – SKE48 Research Students – 9030 Votes
35. Mukaida Manatsu – SKE48 Team K
– 8552 Votes
36. Nakaya Sayaka – AKB48 Team A– 8505 Votes
37. Nakata Chisato – AKB48 Team A– 8315 Votes
38. Miyazaki Miho – AKB48 Team B– 8173 Votes
39. Nagao Mariya – AKB48 Team 4– 7809 Votes
40. Fujie Reina – AKB48 Team K– 7782 Votes
41. Kobayashi Kana – AKB48 Team B– 7195Votes
42. Maeda Ami – AKB48 Team A–7168 Votes
43. Fukumoto Aina – NMB48 Team N–6912 Votes
44. Nakagawa Haruka – AKB48 Team A–6890 Votes
45. Tano Yuka – AKB48 Team 4–6694 Votes
46. Yamada Nana – NMB48 Team N–6683 Votes
47. Miyawaki Sakura – HKT48 Team H –6635 Votes
48. Katayama Haruka – AKB48 Team A–6602 Votes

<Future Girls>
49. Muto Tomu – AKB48 Research Students –6428 Votes
50. Ishida Haruka – AKB48 Team B–6333 Votes
51. Kikuchi Ayaka – AKB48 Team K–6185 Votes
52. Ota Aika – AKB48 Team A– 6140 Votes
53. Matsui Sakiko – AKB48 Team K–6058 Votes
54. Yamauchi Suzuran – AKB48 Team 4– 6027 Votes
55. Nito Moeno – AKB48 Team K– 6025 Votes
56. Kimoto Kanon – SKE48 Team E– 5982 Votes
57. Oba Mina – AKB48 Team 4– 5969 Votes
58. Ichikawa Miori – AKB48 Team 4– 5963 Votes
59. Oya Shizuka – AKB48 Team A– 5933 Votes
60. Ogasawara Mayu – NMB48 Team N– 5919 Votes
61. Sato Sumire –AKB48 Team B– 5706 Votes
62. Yakata Miki – SKE48 Team K
– 5606 Votes
63. Nakanishi Yuka – SKE48 Team S– 5592 Votes
64. Komiri Mika – AKB48 Team B– 5398 Votes
(Acchan dan yuuko Di Pemilu raya tahun lalu ^^)

Komentar

  1. Mata ane skrg tertuju di No. 23. Shimazaki Haruka (paruru)...hehehehe

    BalasHapus
  2. Yah...
    Setelah Aahan keluar, otomatis oshimen harus berganti...
    Pilih Yuuko, Mariko, Mayuyu, dan Takamina deh ...
    Hehehe ...

    BalasHapus
  3. @Bang Abdul:Paruru ? hadu.. saya.y belum kenal >.< ntar mau nyari - nyari beritanya deh ^^

    @anonim_benar juga..kalau Oshi HyoRin semua yang HyoRin RED LIST ^^ terutama Takamina - Mariko ^^

    BalasHapus
  4. Wow TS nya sama kaya ane oshinya mariko shinoda a.k.a maririn :D

    BalasHapus
  5. mayuyu kawaii
    Q_Q
    sedih liat dia nangis

    BalasHapus
  6. yuuko....takamina ...

    BalasHapus
  7. Yuko Ran 1 lagi,dong.. masa di kalahin sashiko T^T

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Link Download RIngtone Korea Lucu ^6^

Annyeonghasseo… Hoii! Hoii! Readers ^^
Kalian pasti sering “gregetan” kalo nonton K-DRAMA truss ngedenger ringtone – ringtone yang lucu kan… 
sama kayak Hyo  RIn... “haissss….kapan Hyo Rin punya ntu ringtone ya?” ini yang sering Hyo Rin bilang kalau udah “gatel” pengen donlot ntu Ringtone…
setelah serangakian aksi NGUBEK NGUBEK google....akhirnya ketemu deh LINK buat DONLOT ^^.  truss..pas di Kampus itu hari..HP Hyo Rin berdering dan tentu saja yang terdengar itu ya.. Ringtone - ringtone lucu tadi..... kontan teman* Hyo Rin pada bilang
"wahh..Ringtonenya kerenn banget! UNIK!! ^^" hahahahaa...makin PD Hyo RIn jadinya..walo Hp butut, Ringtone keren boleh donGgg...^^
Nihhh Hyo Rin kasih Link donlot buat Ringtone Korea yang lucu ^^

Download Ost HEARTSTRING episode 1 - 15 LENGKAP !

Tracklist:
— Part 1 —
01. You’ve Fallen For Me – Jung Yong Hwa (C.N.BLUE)
02. The Day We Fall in Love – Park Shin Hye
♦♦♦ Download Part 1 ♦♦♦

— Part 2 —
01. Star – Kang Min Hyuk (C.N.BLUE)
♦♦♦ Download Part 2 ♦♦♦

7 member cowok Kpop yang terlihat cantik (versi On The Spot)

1. Ren Nu'Est Name : Ren Real Name : Choi Minki (최민기) Birthdate : 3rd November 1995 Age : 16 Weight : 56kg Height:179cm Blood type : O
Nickname : Choi Ren
Hobbies : Watching a movie, Listening a music
My keyword : Style, Blonde -An unpredictable cute guy with metro sexual charm -reportedly the mischievous mood maker of the group - back up dancer for After School Blue’s Wonder Boy - was featured in the MV and Live performances - was also in the “New Balance” CF with Lizzy - said to be the Maknae of the group Ren dari boygroup  NU’EST, yang berisikan 5 member, baru2 ini mengatakan kalau dia disalahartikan sebagai seorang gadis. Pada 5 maret, Ren mengatakan, “Saya pergi ke sebuah toilet di sebuah stasiun subway, dan pria yang ada disana melihat saya dan berfikir mereka masuk kedalam ruang wanita.”