Sashihara Rino dipindahkan ke HKT48

Minggu, 17 Juni 2012
Tau siapa Sashihara Rino?
sebenarnya sih Hyo Rin juga gak terlalu kenal... cuma pernah lihat pas Takamina - Sae - Sashi (panggilan akrab Sashihara Rino) datang ke Indonesia dan muncul di acara musik Dahsyat.. Sashi itu yang sering bilang "memancing.. memancing.. ^^"

Kabar terbaru dari Sashi sangat mengejutkan! ia ditransfer dari AKB48 ke HKT48 !!
salah satu majalah di jepang memberitakan kalau Sashi pernah pacaran sekitar tahun 2008 - 2009, padahal anak - anak AKB48 dilarang pacaran...
Majalah itu juga memperlihatkan bukti email dan foto - foto Sashi..


Sashi sendiri shock mendengar kabar ini dan meminta maaf sebesar - besarnya pada penggemarnya. Sashi bahkan gak bisa makan dan tidak bisa berbicara walau pada ibunya sendiri saking tertekannya.

Sashi membantah kabar kalau laki - laki yang ada di foto adalah pacarnya, ia bilang kalau mereka hanya berteman.

Selain itu kayaknya Aki-P selain kecewa dengan rumor ini, dia juga kecewa karena Sashi hanya di posisi 4 di Senbatsu Election, padahal tahun kemarin dia juga di posisi 4.. ini tandanya kalau ia gak ada perkembangan... :(

Aki-P juga bilang kalau ditransfernya Sashi ke HKT48 bukanlah sebuah hukuman, melainkan sebuah awal baru untu Sashi.

tetap semangat Sashi ^^, Ganbatte!!!!

2 komentar:

Ridwan Hamid mengatakan...

Ntah kenapa gw dari dulu g pernah suka sama sashihara rino...

Menurut gw aneh kalo member yang udah pernah skandal jadi center yang notebane aturan 48 itu anti pacaran....

Dan yang mbuat lebih muak lagi, tiap kali gw perhatiin, kayak nya dia g sreg banget kalo ketemu jkt48, udah 2 kali gw liat, model senyum dan tawanya penuh kepalsuan kalo ketemu jkt48...

Masih lebih enak liat haruka nakagawa dibanding sashi, dia lebih loyal & total benar-benar seneng ama jkt48 dibandingkan sashihara rino yang kesannya menurut gw sombong banget....

tapi mau gimana lagi, kenyataan nya dia center akb48 sekarang.....

sergant VVV mengatakan...

^^^pernah liat jkt mission bagi2 saos,,,
ketemu sashi tp member kyk biasa aja ngeliatnya...
apalagi ngeliat nabilah sinis bnget ngeliat sashi...
wkwkwk

Posting Komentar