Langsung ke konten utama

Arang and the Magistrate

 Akhirnya.... setelah sekian lama Lee Jun Ki (Iljimae) gak nongol dengan drama barunya, Jun Ki kali ini akan beradu peran dengan Shin Min Ah (Gumiho) yang juga gak nongol sejak 2 tahun lalu dalam  drama produksi MBC terbaru... ARANG AND THE MAGISTRATE.

Ceritanya berkisah tentang Hakim yang  mempunyai kemampuan bisa melihat hantu, hantu ARANG !!

=cuma itu yang Hyo RIn tau sejauh ini :3 = payah~~
Drama ini bakalan tayang mulai 25 July menggantikan Drama I DO, I DO (beuuh.. ajib bener si MBC, dulu The Moon - King 2 Heart - I do i do - sekarang Arang).
Kita tunggu saja, semoga dramanya bakal nongol di Internet lengkap dengan Indo sub ^^v

sekarang, kita bahas dulu karakter pemain utamanya...

Lee Jun Ki as Lee Eun Oh
Hakim yang penuh sakit hati dan dendam dalam dirinya, tampak dingin dan sinis.. namun ia sebenarnya sangat Humoris dan bisa menjadi teman yang hangat.

Baru saja menduduki posisi hakim, ia malah bertemu dengan hantu wanita, Arang, ketika berusaha mencari ibunya yang menghilang.

Shin Min Ah as Arang
Hantu wanita yang dibunuh oleh pembantunya sendiri. Hantu yang lupa ingatan, ia berusaha mencari siapa sebenarnya orang yang telah membunuhnya dengan bekerja sama dengan seorang hakim yang bertemprament PARAH! hahaha...

Arang tipikal hantu yang tegas,sinis dan juga keras kepala (mirip dengan karakter Gumiho ya.. ^^). Ia sering bertengkar dengan hantu lainnya mengenai perebutan sesajen alias makanan ^^, bahkan ada adegan kejar - kejaran antara hantu Arang dan Malaikat Kematian (Shinigami? hahaha akankah Ryuuk bakalan muncul ? )



cerita Arang sendiri adalah kisah nyata di korea, kisah Hantu wanita bangsawan yang gentayangan.

thank's to : koreanindo.net & thetalkingcupboard.wordpress.com

Komentar

  1. wow .gk sabar pengen ntn ^^
    Shin Min Ah emg mukanya serem, dia dpt peran jd makhluk gaib lagi. hihihihi

    BalasHapus
  2. ga sabar pengen nonton ^^)/

    rada mirip drama Chinese Ghost Story yahHhh

    BalasHapus
  3. Filmnya bikin ketagihan nonton lagi,

    BalasHapus
  4. Filmnya bikin ketagihan nonton lagi,

    BalasHapus
  5. Lee jun ki Kereeeeenn low pakaian hakim

    BalasHapus
  6. Lee jun ki Kereeeeenn low pakaian hakim

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Link Download RIngtone Korea Lucu ^6^

Annyeonghasseo… Hoii! Hoii! Readers ^^
Kalian pasti sering “gregetan” kalo nonton K-DRAMA truss ngedenger ringtone – ringtone yang lucu kan… 
sama kayak Hyo  RIn... “haissss….kapan Hyo Rin punya ntu ringtone ya?” ini yang sering Hyo Rin bilang kalau udah “gatel” pengen donlot ntu Ringtone…
setelah serangakian aksi NGUBEK NGUBEK google....akhirnya ketemu deh LINK buat DONLOT ^^.  truss..pas di Kampus itu hari..HP Hyo Rin berdering dan tentu saja yang terdengar itu ya.. Ringtone - ringtone lucu tadi..... kontan teman* Hyo Rin pada bilang
"wahh..Ringtonenya kerenn banget! UNIK!! ^^" hahahahaa...makin PD Hyo RIn jadinya..walo Hp butut, Ringtone keren boleh donGgg...^^
Nihhh Hyo Rin kasih Link donlot buat Ringtone Korea yang lucu ^^

Download Full House Thailand 1 - 20 LENGKAP

Episode 01 (181 MB): Download Episode 02 (225 MB): Part 1 Download || Part 2 Download Episode 03 (156 MB): Download Episode 04 (170 MB): Download Episode 05 (157 MB): Download Episode 06 (146 MB): Download

Download Ost HEARTSTRING episode 1 - 15 LENGKAP !

Tracklist:
— Part 1 —
01. You’ve Fallen For Me – Jung Yong Hwa (C.N.BLUE)
02. The Day We Fall in Love – Park Shin Hye
♦♦♦ Download Part 1 ♦♦♦

— Part 2 —
01. Star – Kang Min Hyuk (C.N.BLUE)
♦♦♦ Download Part 2 ♦♦♦