Arang and the Magistrate

Jumat, 29 Juni 2012
 Akhirnya.... setelah sekian lama Lee Jun Ki (Iljimae) gak nongol dengan drama barunya, Jun Ki kali ini akan beradu peran dengan Shin Min Ah (Gumiho) yang juga gak nongol sejak 2 tahun lalu dalam  drama produksi MBC terbaru... ARANG AND THE MAGISTRATE.

Ceritanya berkisah tentang Hakim yang  mempunyai kemampuan bisa melihat hantu, hantu ARANG !!

=cuma itu yang Hyo RIn tau sejauh ini :3 = payah~~
Drama ini bakalan tayang mulai 25 July menggantikan Drama I DO, I DO (beuuh.. ajib bener si MBC, dulu The Moon - King 2 Heart - I do i do - sekarang Arang).
Kita tunggu saja, semoga dramanya bakal nongol di Internet lengkap dengan Indo sub ^^v

sekarang, kita bahas dulu karakter pemain utamanya...

Lee Jun Ki as Lee Eun Oh
Hakim yang penuh sakit hati dan dendam dalam dirinya, tampak dingin dan sinis.. namun ia sebenarnya sangat Humoris dan bisa menjadi teman yang hangat.

Baru saja menduduki posisi hakim, ia malah bertemu dengan hantu wanita, Arang, ketika berusaha mencari ibunya yang menghilang.

Shin Min Ah as Arang
Hantu wanita yang dibunuh oleh pembantunya sendiri. Hantu yang lupa ingatan, ia berusaha mencari siapa sebenarnya orang yang telah membunuhnya dengan bekerja sama dengan seorang hakim yang bertemprament PARAH! hahaha...

Arang tipikal hantu yang tegas,sinis dan juga keras kepala (mirip dengan karakter Gumiho ya.. ^^). Ia sering bertengkar dengan hantu lainnya mengenai perebutan sesajen alias makanan ^^, bahkan ada adegan kejar - kejaran antara hantu Arang dan Malaikat Kematian (Shinigami? hahaha akankah Ryuuk bakalan muncul ? )



cerita Arang sendiri adalah kisah nyata di korea, kisah Hantu wanita bangsawan yang gentayangan.

thank's to : koreanindo.net & thetalkingcupboard.wordpress.com

6 komentar:

Anonim mengatakan...

wow .gk sabar pengen ntn ^^
Shin Min Ah emg mukanya serem, dia dpt peran jd makhluk gaib lagi. hihihihi

ChipmunKs HamzZ mengatakan...

ga sabar pengen nonton ^^)/

rada mirip drama Chinese Ghost Story yahHhh

Della Damayanti mengatakan...

Filmnya bikin ketagihan nonton lagi,

Della Damayanti mengatakan...

Filmnya bikin ketagihan nonton lagi,

Nurul septiana mengatakan...

Lee jun ki Kereeeeenn low pakaian hakim

Nurul septiana mengatakan...

Lee jun ki Kereeeeenn low pakaian hakim

Posting Komentar