Langsung ke konten utama

The Moon That EmbracesThe Sun - Kesalahan Ibu Suri

Annyeonghaseyo~
kayaknya hampir seluruh warga Indonesia terutama kaum Hawa larut dalam Cerita Serial Korea The Moon Embraces The Sun (singkat_TMTETS), dan kali ini Hyo Rin akan membahas sedikit tentang PEMBUNUH dan PENJAHAT nomor 1 di serial ini,
siapa lagi..
kalau bukan Ibu Suri !!
yang akan dibahas kali ini mengenai kesalahan Ibu Suri. Bukan kesalahan Acting, tapi kesalahan - kesalahan yang membuat semua rencananya memisahkan Raja  dan Hyeon Woo,


1.MENYURUH RAJA PERGI BERKUNJUNG KE PEDESAAN
episode 7
Ibu Suri ngotot menyarankan agar Raja berjalan - jalan ke Desa dan memulihkan kesehatannya, tentu saja dengan tujuan agar raja bisa memberikannya penerus setelah ia berkunjung ke Desa (Selama ini raja menolak pergi ke Kamar Ratu karena alasan Kurang Enak Badan). Raja menolak dengan alasan ini membuang - buang anggaran kerajaan. Dasar Ibu Suri yang ngotot, akhirnya Raja menuruti.
Kesalahan : Gara - gara Ibu Suri yang memaksa Raja pergi, akhirnya Raja bisa bertemu kemabli dnegan Hyeon Woo yang berubah nama menjadi WOL, walau Raja sangsi apakah Wol adalah Hyeon Woo (Hyeon Woo kan sudah meninggal), tetapi Raja diam - diam penasaran dan menyimpan sedikit perasaan.

2. MENYURUH WOOL MENJADI JIMAT HIDUP RAJA
Episode 9
Ibu Suri  menyuruh Jang Nak Yong kembali ke Istana, namun Jang Nak yong menolak. Ia lantas menyuruh Menteri bawahannya untuk membawa Jang Nak Yong kemabli. karena tidak berhasil membawa Jang Nak Yong, menteri amalh menculik Wol dengan alasan sebagai pancingan agar Jang Nak Yong bersedia kembali dan membantu Ibu Suri di Istana.
Menteri yang takut diomeli oleh Ibu Suri membuat alasan kalau Wol yang memiliki kekuatan Spiritual hampir sama dengan Jang Nak Yong dapat dijadikan JIMAT HIDUP yang akan membantu Raja mengatasi masalah kesehatannya.
Ibu Suri tanpa pikir panjang langsung menerima usul si Menteri, ia menyuruh Wol menjadi JIMAT HIDUP Raja, menangkal seluruh roh jahat Raja! di pikiran Ibu Suri hanyalah PENERUS, dengan kembalinya kesehatan Raja, amak semakin cepat ia akan menggendong penerus. 


kesalahan : Wol yang harus menemani Raja setiap malam membuatnya jatuh Hati, hal ini juga terjadi pada Raja yang merasa ada Ikatan Batin antara dirinya dan Wol. Dengan tidak sadar Ibu Suri malah emmbantu mereka bisa bersama dan saling mengenal kembali.

3. menyuuruh hyeon woo menangkal roh jahat
Episode 14

Ratu dan Ibu Suri akhir – akhir ini selalu mendengar tangisan Hyeon Woo kecil yang berasal dari Eunwolgak. Menteri Na lalu menyarankan agar Ibu Suri menenangkan Roh tersebut dengan menyuruh seorang Shaman (Jenayang) .
 
Ibu Suri berfikir kalau Wol adalah orang yang tepat, ia tanpa curiga sedikitpun kalau Wol adalah Hyeon Woo yang sebenarnya memerintahkan Menteri Na diam – diam mengurung Wol di dalam Eunwolgak.
 
Kesalahan : Ibu Suri lagi – lagi membantu Wol!! Wol yang masih lupa ingatan melihat sosok Hyeon Woo kecil da bertanya kenapa Hyeon Woo kecil selalu menangis. Hyeon Woo kecil berbalik ke arahnya dan tersenyum. Saat itulah, leher Wol terasa sakit dan secara perlahan ia mendapatkan kemabli ingatannya. Kini Hyeon Woo kecil yang dikira telah meninggal muncul kembali, dan siap membuat bencana bagi Ibu Suri, Orang yang memisahkanya dengan Raja sekaligus membantunya mendapatkan Ingatannya kembali.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

7 member cowok Kpop yang terlihat cantik (versi On The Spot)

1. Ren Nu'Est   Name : Ren Real Name : Choi Minki (최민기) Birthdate : 3rd November 1995 Age : 16 Weight : 56kg Height:179cm Blood type : O Nickname : Choi Ren Hobbies : Watching a movie, Listening a music My keyword : Style, Blonde -An unpredictable cute guy with metro sexual charm -reportedly the mischievous mood maker of the group - back up dancer for After School Blue’s Wonder Boy - was featured in the MV and Live performances - was also in the “New Balance” CF with Lizzy - said to be the Maknae of the group   Ren dari boygroup  NU’EST, yang berisikan 5 member, baru2 ini mengatakan kalau dia disalahartikan sebagai seorang gadis. Pada 5 maret, Ren mengatakan, “Saya pergi ke sebuah toilet di sebuah stasiun subway, dan pria yang ada disana melihat saya dan berfikir mereka masuk kedalam ruang wanita.”

Link Download RIngtone Korea Lucu ^6^

Annyeonghasseo… Hoii! Hoii! Readers ^^ Kalian pasti sering “gregetan” kalo nonton K-DRAMA truss ngedenger ringtone – ringtone yang lucu kan…  sama kayak Hyo  RIn... “ haissss….kapan Hyo Rin punya ntu ringtone ya ?” ini yang sering Hyo Rin bilang kalau udah “gatel” pengen donlot ntu Ringtone… setelah serangakian aksi NGUBEK NGUBEK google....akhirnya ketemu deh LINK buat DONLOT ^^.  truss..pas di Kampus itu hari..HP Hyo Rin berdering dan tentu saja yang terdengar itu ya.. Ringtone - ringtone lucu tadi..... kontan teman* Hyo Rin pada bilang "wahh..Ringtonenya kerenn banget! UNIK!! ^^" hahahahaa...makin PD Hyo RIn jadinya..walo Hp butut, Ringtone keren boleh donGgg...^^ Nihhh Hyo Rin kasih Link donlot buat Ringtone Korea yang lucu ^^

SInopsis Sad Love Story Episode 20end

  Setelah semua kembali normal, Hae-in sempat kebingungan melihat perubahan sikap Joon-young yang mendadak begitu sibuk bekerja. Ia hanya bisa pasrah ketika pria yang dicintainya itu memintanya untuk menunggu di kamar yang telah disiapkan. Namun saat sampai didalam, ternyata begitu banyak kejutan telah menanti. Namun yang membuat Hae-i tidak kuasa menahan tetes air mata adalah ketika mendengar rekaman suara Joon-young yang meminta gadis itu sebagai istrinya. Mengenakan gaun yang telah disiapkan, Hae-in langsung berlari keluar dan memeluk Joon-young yang telah menunggu.