The Moon That EmbracesThe Sun - Kesalahan Ibu Suri

Kamis, 21 Juni 2012
Annyeonghaseyo~
kayaknya hampir seluruh warga Indonesia terutama kaum Hawa larut dalam Cerita Serial Korea The Moon Embraces The Sun (singkat_TMTETS), dan kali ini Hyo Rin akan membahas sedikit tentang PEMBUNUH dan PENJAHAT nomor 1 di serial ini,
siapa lagi..
kalau bukan Ibu Suri !!
yang akan dibahas kali ini mengenai kesalahan Ibu Suri. Bukan kesalahan Acting, tapi kesalahan - kesalahan yang membuat semua rencananya memisahkan Raja  dan Hyeon Woo,


1.MENYURUH RAJA PERGI BERKUNJUNG KE PEDESAAN
episode 7
Ibu Suri ngotot menyarankan agar Raja berjalan - jalan ke Desa dan memulihkan kesehatannya, tentu saja dengan tujuan agar raja bisa memberikannya penerus setelah ia berkunjung ke Desa (Selama ini raja menolak pergi ke Kamar Ratu karena alasan Kurang Enak Badan). Raja menolak dengan alasan ini membuang - buang anggaran kerajaan. Dasar Ibu Suri yang ngotot, akhirnya Raja menuruti.
Kesalahan : Gara - gara Ibu Suri yang memaksa Raja pergi, akhirnya Raja bisa bertemu kemabli dnegan Hyeon Woo yang berubah nama menjadi WOL, walau Raja sangsi apakah Wol adalah Hyeon Woo (Hyeon Woo kan sudah meninggal), tetapi Raja diam - diam penasaran dan menyimpan sedikit perasaan.

2. MENYURUH WOOL MENJADI JIMAT HIDUP RAJA
Episode 9
Ibu Suri  menyuruh Jang Nak Yong kembali ke Istana, namun Jang Nak yong menolak. Ia lantas menyuruh Menteri bawahannya untuk membawa Jang Nak Yong kemabli. karena tidak berhasil membawa Jang Nak Yong, menteri amalh menculik Wol dengan alasan sebagai pancingan agar Jang Nak Yong bersedia kembali dan membantu Ibu Suri di Istana.
Menteri yang takut diomeli oleh Ibu Suri membuat alasan kalau Wol yang memiliki kekuatan Spiritual hampir sama dengan Jang Nak Yong dapat dijadikan JIMAT HIDUP yang akan membantu Raja mengatasi masalah kesehatannya.
Ibu Suri tanpa pikir panjang langsung menerima usul si Menteri, ia menyuruh Wol menjadi JIMAT HIDUP Raja, menangkal seluruh roh jahat Raja! di pikiran Ibu Suri hanyalah PENERUS, dengan kembalinya kesehatan Raja, amak semakin cepat ia akan menggendong penerus. 


kesalahan : Wol yang harus menemani Raja setiap malam membuatnya jatuh Hati, hal ini juga terjadi pada Raja yang merasa ada Ikatan Batin antara dirinya dan Wol. Dengan tidak sadar Ibu Suri malah emmbantu mereka bisa bersama dan saling mengenal kembali.

3. menyuuruh hyeon woo menangkal roh jahat
Episode 14

Ratu dan Ibu Suri akhir – akhir ini selalu mendengar tangisan Hyeon Woo kecil yang berasal dari Eunwolgak. Menteri Na lalu menyarankan agar Ibu Suri menenangkan Roh tersebut dengan menyuruh seorang Shaman (Jenayang) .
 
Ibu Suri berfikir kalau Wol adalah orang yang tepat, ia tanpa curiga sedikitpun kalau Wol adalah Hyeon Woo yang sebenarnya memerintahkan Menteri Na diam – diam mengurung Wol di dalam Eunwolgak.
 
Kesalahan : Ibu Suri lagi – lagi membantu Wol!! Wol yang masih lupa ingatan melihat sosok Hyeon Woo kecil da bertanya kenapa Hyeon Woo kecil selalu menangis. Hyeon Woo kecil berbalik ke arahnya dan tersenyum. Saat itulah, leher Wol terasa sakit dan secara perlahan ia mendapatkan kemabli ingatannya. Kini Hyeon Woo kecil yang dikira telah meninggal muncul kembali, dan siap membuat bencana bagi Ibu Suri, Orang yang memisahkanya dengan Raja sekaligus membantunya mendapatkan Ingatannya kembali.

1 komentar:

Ralf Antonio mengatakan...

ein wort fuer dich..... am besten

Posting Komentar