Ost the King 2 heart - First Love lyrics

Selasa, 03 Juli 2012

Diantara segepok Soundtrack keren The King 2 Hearts, lagu ini yang paling "ngeh" + "nyentuh" + sukses membuat Hyo RIn nangis mewek mewek apalagi pas di scene Eun Shi Kyung + Putri Jae Shin nyanyi bareng.. yang udah nonton The King 2 Heart pasti tau lah.. perasaan hyo Rin seperti apa..

SUMPAH! Chemistry.y dapet banget!! ngalahin Chemistry ha Ji Won + Lee Seung Gi yang notabene pemeran utama..

dan chekidot liriknya... ^^

cheo-eumen chingucheoreom sojung-han yeonin-cheoreom
naye ma-eume neoye mameul deulyeonoheun sunkanbu-teo
seolledeon nae ma-eumeun un-myeon-gi twehl-keora-go
mideot-deon cheo-reopt-deon nae cheo-eum sarang

summan shwiiyeodo haengbo-khaesseosseo
haessal-gateun sarangiyeosseo
yeongwonhal-keora saengga-khae-nneunde
keu chu-eokso-ge namasseo

ijen apeun mam seulpeun nun-mul
nae ppyame gidaeyeodo kwaehn-chanha
giyeok sok sang-cheo on mom kadeuk
namkyeojyeodo kwaehn-chanha
ma-eumi meonjeo seontaekhan neo cheo-eumsarangeuro chungbunhae
yeongwonhi jigil-kke nae cheo-eumsarang

charishan mabeob-gateun neoye geu ibmajchumi
naye ma-eume seolle-imeun geureohke shijakdwaeh-tko
bul–ggotcheoreom tteugeoun sarangeul soksagi-deut
miraereul kkumkku-eosseot-deon nae cheo-eumsarang

neoye miso-ga nareul utke-hae
byeolbit-gateun sarangiyeosseo
manyang chowasseo keuddaen geuraesseo
areumdawot-deon shi-gandeul

ijen apeun mam seulpeun nun-mul
nae ppyame gidaeyeodo kwaehn-chanha
giyeok sok sang-cheo on mom kadeuk
namkyeojyeodo kwaehn-chanha
ma-eumi meonjeo seontaekhan neo cheo-eumsarangeuro chungbunhae
yeongwonhi jigil-kke nae cheo-eumsarang
sarang-hae haengbo-khaet-deon cheo-eumsarang


INDONESIA
♪Sejak dari awal kita hanya sebagai teman
♪Bagaikan kekasih yang berharga
♪ sejak saat ku  menggenggam hatimu dalam hatiku
♪Hatiku yang mulai berdebar, mengatakan padaku ini adalah takdir
♪Hanya percaya itu, begitu murni...
♪cinta pertamaku...

♪ Bernapas saja sudah membuatku bahagia.
♪ Cinta ini seperti sinar mentari.
♪ Aku kira cinta ini akan bertahan selamanya,
♪tapi yang kudapatkan hanya kenangan.
[CHORUS]
♪Sakit hati,air mata sedih, semuanya itu bukan masalah..
♪Tidak  mengapa jika aku tingal dengan kenangan menyakitkan
♪Hatiku lebih dulu memilihmu
♪Cinta pertama yang kurasakan sudah lebih dari cukup
♪Aku akan mencintaimu selamanya, cinta pertamaku

♪Berciuman denganmu adalah keajaiban dan membuatku bahagia
♪Hatiku mulai berdetak seperti ini
♪Bisikan cinta yang hangat seperti nyala api
♪Cinta pertamaku, impianku dari masa depan

♪Senyumanmu membuatku tersenyum
♪Cinta seperti itu bagaikan bintang
♪Benar – benar memuaskan pada waktu yang indah itu
♪ Bernapas saja sudah membuatku bahagia.
♪ Cinta ini seperti sinar mentari.
♪ Aku kira cinta ini akan bertahan selamanya,
tapi yang kudapatkan hanya kenangan.

Dalam King 2 Heart, Lee Yoon Ji memerankan putri kerajaan bernama Lee Jae Shin yang penuh karisma dan percaya diri, namun harus mengalami kelumpuhan akibat sebuah kecelakaan. Melalui keterampilan aktingnya itu, Lee Yoon Ji bahkan diundang untuk bertemu dengan Pangeran kerajaan Denmark! beuhh....

Lee Yoon Ji sendiri bukan lagi wajah asing kalau kalian sering nonton Drama Korea,
dia pernah berperan sebagai Putri Lee Hye Myung, kakak Putra mahkota Lee Shin di drama Goong S alias Princes Hours

Yoon Ji juga pernah memerankan salah satu Guru KIRIN ART SCHOOL serial Dream High 1 sebagai Shi Kyung Jin

16 komentar:

ayu krisma landre mengatakan...

makasih infonya :) sama aku juga mewek (?) pas adegan itu :'(

Unknown mengatakan...

Woaa,, akhirnya nemu juga lagu yg dinyanyiin Puteri.. makasih ya info linknya.. :)
sekalian ijin share jg ya.. :)

Anonim mengatakan...

Agree....Eun Si Geong -Lee Jae Si chemistrynya lbh kena...naturally. thanks for sharing this song

Anonim mengatakan...

huaaaaaaaaaaaaa ....dapet juga nii lagu ... makasiiii

nengnongg mengatakan...

makasiii yaaa... akhirnya aku dapet single yg ini,,,
aku setuju bgt ma km, eun shi kyung ma putri jae shin berasa jd thok utama d film TK2H...
maen2 ya k blog aku :)

nengnongg mengatakan...

tokoh utama maksudku hehehe

Anonim mengatakan...

huaa.. apalagi yg waktu eun shi kyung nya mati udah gitu kan mereka sudah deket. langsung habis tissue di rumahku kupake waktu nonton adegan itu.

Anonim mengatakan...

sukakk bgt ma nich lagu....
mewek mewek dech..
gamsahamnida liriknya :)

Noer mengatakan...

Lagu'a enk bgt ddngdr palgi klo inget crita'a.. Cinta'a Eun Shi Kyung tulus bgt k Putri..

El@ shinzu mengatakan...

Pko'a T.O.P B.G.T dh'

yogi afrima endri mengatakan...

film nya ok BANGET dah,rugi d klo gak nonton,,,

Ayuni Rahmawati mengatakan...

sedih banget kalo denger lagu ini, liat arti liriknya, ulang2 adegan mereka terus liat akhir kisah mereka T_T

Nur Fadhilah Ramadhani Ridwan mengatakan...

:'( Akuu juga gk tahan ma kisah sedihnya... benar2 filem korea yg plig aku SUKA!

ayu lee hyo ri mengatakan...

filmnya is the best,tapi kisah akhirnya sedih banget :'(

Anonim mengatakan...

sukaa bnget

Anonim mengatakan...

Lirik lagunya itu pas banget sama cerita jaeshin-shikyeong....

Posting Komentar