Sinopsis Dream High 2

Kamis, 26 Juli 2012

Kisah tentang artis terkenal vs murid – murid Art School KIRIN yang sama sekali jauh dai kata populer. 

Cerita diawali dengan adanya peraturan baru yang dibuat oleh pemerintah Korea mengenai “UU artis di bawah umur” yang intinya melarang artis di bawah umur beraktivitas (nyanyi atau semacamnya) di atas jam 10 malam!

Ini membuat banyak protes di kalangan masyarakat dan tentu saja para artis di bawah umur, termasuk HershE dan I:dn (baca_Eden) 
JB (salah satu member I:dn) yang keras kepala kesal dengan peraturan yang dibuat,akhirnya nekad perform padahal waktu sudah lewat jam 10 malam. I:dn akhirnya dijatuhi hukuman dan tidak di ijinkan manggung selama beberapa waktu. 

Direktur tempat I:dn dan HershE bernaung mengambil langkah untuk memulihkan citra mereka yang rusak gara – gara JB. Ia lalu mengirim I:dn dan HersHe ke sekolah seni Kirin.

Di lain sisi, sekolah seni Kirin yang sudah diambang kebangkrutan merasa tertolong dengan masuknya si artis populer yang tentu saja akan menyelamatkan sekolah. murid – murid di sekolah Kirin pun sangat senang karena akhirnya bisa melihat Idola mereka setiap hari.
Kesenangan itu tidak berlangsung lama, ketika OZ entertaiment mengambil alih sekolah dan mengubah sekolah seolah – olah menjadi pusat latihan para Trainee mereka. Selain itu, murid – murid Kirin merasa di anak tirikan karena para artis dilatih oleh guru khusus sedangkan mereka dilatih oleh guru – guru yang “ecek”. 

Masalah di perparah dengan tindakan kepala sekolah yang memisahkan murid sekolah Kirin menjadi kelas A (hebat) dan kelas B yang isinya murid tidak berbakat. Di sinilah persaingan muncul, persaingan antara murid kelas A yang isinya para artis...dan murid kelas B!

Drama ini selain menyuguhkan persaingan, kisah cinta, persahabatan, dan kerja sama tim. Menurut Hyo Rin sendiri ceritanya lebih bagus kebanding Dream High season 1 ^^, pokoknya ceritanya banyak memberi Inspirasi dan yang paling membuat Hyo Rin kagum, ada statement yang dikatakan Hye Sung (kelas B) “setiap orang berhak bermimpi, mimpi bukan hanya untuk orang – orang yang memiliki bakat. Kami pun juga berhak bermimpi”

Dream high 2 juga membuka mata Hyo Rin tentang kerasnya menjadi seorang idola di Korea sana! Wajah cantik + body ideal + multi-talent harus komplit dimiliki oleh idol Korea! Saluut deh ^^d

Baca Sinopsis lengkapnya :
setelah mengklik LINK.. tunggu samapi 5 detik ya.... sampai muncul kotak bertuliskan “SKIP ADD” di bagian kanan atas halaman. tinggal Klik SKIP ADD-nya dan.. Happy Reading ^^

thank's to pelangidrama.net



0 komentar:

Posting Komentar