Sinopsis Scent of A Woman

Selasa, 03 Juli 2012
Scent Of A Woman berkisah tentang seorang wanita yang menghadapi kenyataan kanker bisa mengakhiri usianya dalam waktu tidak lama lagi,tetapi ia justru bertekad menemukan kebahagiaan di sisa usianya.

Kisahnya dimulai dengan Lee Yeon-jae (Kim Sun-ah) bekerja di sebuah agen perjalanan wisata Line Tour sebagai asisten. Namun wanita yang berusia 30-an dan belum menikah itu sering tidak dihargai oleh rekan maupun atasannya lantaran selalu takut-takut dan tidak bisa menolak permintaan orang lain. Yeon-jae selalu bekerja keras, tetapi hidup tanpa menikmati kehidupan.

Lantaran sebuah kecelakaan mobil, Yeon-jae memeriksakan diri di rumah sakit dan dokternya, Dr. Cha Eun-suk (Uhm Ki-joon) mengatakan ia diindikasikan memiliki kanker dan harus menjalani pemeriksaan lanjutan. Ketika minta hari libur dari bosnya untuk pemeriksaan lanjutan itu, Yeon-jae malah diperintah menjadi pemandu wisata untuk seorang musisi muslim yang kembali ke negeri kelahirannya, Korea Selatan.

Ternyata Yeon-jae membuat kekacauan lantaran menyuguhkan makan siang yang mengandung babi kepada musisi tersebut padahal haram bagi muslim. Ketika berupaya menebus kesalahannya dengan kue tradisional Korea, malah ia dituduh mencuri cincin musisi itu yang hendak digunakan untuk melamar kekasihnya. Akibat ia mendapatkan amukan dari Im Se-kyung (Seo Hyo-rim) yang mengatur tur sehari untuk musisi itu.


Im Se-kyung, putri yang cantik namun arogan dari konglomerat Seo Jin ini hendak dijodohkan sebagai calon istri Kang Ji-wook (Lee Dong-wook). Ji-wook tidak lain adalah putra tunggal dari presiden direktur perusahaan Line Tour tempat Yeon-jae bekerja. Ia tampan, sehat dan pewaris kekayaan ayahnya namun ia tidak gembira akan semuanya.


Dengan perasaan sangat tertekan, Yeon-jae kembali ke RS untuk pemeriksaan lanjutan. Ternyata dia harus syok lantaran divonis menderita kanker empedu yang parah dan usianya hanya tinggal 6 bulan. Bertekad menikmati sisa hidupnya, Yeon-jae lalu mengundurkan diri dari pekerjaannya. Ketika pergi berlibur ke Jepang, tak terduga ia bertemu Ji-wook yang merupakan pria idamannya.


Setelah bertemu Ji-wook, akhirnya Yeon-jae meraih kebahagiannya yang selama ini seperti tak bisa diraihnya. Rupanya Ji-wook jatuh cinta kepada Yeon-jae walau tahu usia wanita itu tidak lama lagi. Tentu saja cinta mereka mendapat tentangan hebat dari keluarga Ji-wook dan juga Im Se-kyung yang merasa Yeon-jae telah merampas pria yang dicintainya.


Bagaimana perjalanan kisah cinta Lee Yeon-jae dan Kang Ji-wook yang terancam berusia singkat itu? Akankah Yeon-jae mendapatkan kebahagiaan sejatinya pada akhirnya? Ikutilah kisah selengkapnya mereka dalam drama bertajuk
Scent of a Woman di layar kaca Indosiar yang memang untuk Anda, setiap hari Senin-Jumat pukul 12.30 WIB mulai 2 Juli 2012.


BIG thank's to : kadorama-recaps.blogspot.com - dewi-febriana.blogspot.com
                           

0 komentar:

Posting Komentar