The King 2 Hearts - karakter pemain utama

Senin, 16 Juli 2012

Kim Hang-ah (Actress Ha Ji-won)
Perwira tentara wanita terbaik Korea Utara. Sangat ahli dalam segala bidang kemiliteran, direkrut sebagai pasukan khusus Korea Utara, pasukan yang terlatih sebagai pembunuh nomor 1 dan ahli strategi dalam peperangan. ayahnya adalah seorang petinggi di Korea Utara.
 
NEGARA adalah NOMOR 1 !! 


Walaupun perfect dalam hal kemiliteran dan wajahnya pun cantik, Hang Ah sangat tidak beruntung dalam hal CINTA. Ia bahkan dijuluki “perawan tua” karena di usianya sekarang ia masih belum menikah bahkan belum memiliki pacar sekalipun! Hang Ah bukannya tidak mau pacaran, ia hanya terlalu kuat dan terlalu membuat laki – laki segan padanya. Buktinya, ketika suatu hari ia pergi kencan buta, pria  yang ditemaninya itu ingin memegang tangannya namun dengan refleks Hang Ah malah menangkap tangan pria itu dan membekuknya!
 
Atasannya memohon pada hang Ah untuk mengikuti World Officer Championship (WOC), ajang latihan bersama tentara – tentara dunia, sebagai wakil Korea Utara dan akan bekerja sama dengan tim Korea Selatan. Hang Ah menolak dengan alasan jika ia terus – terusan ikut dalam misi kemiliteran, ia bisa tidak menikah seumur hidup ^^. Atasan Hang Ah mengerti dan berjanji akan bertanggung jawab dengan mencarikan Hang Ah pria idealnya^^.

Hang Ah akhirnya menjadi ketua TIM gabungan tentara Korea Utara dan Selatan, ia lalu bertemu  bahkan sekamar dengan Lee Jae Ha, pangeran yang berasal dari Korea Selatan. Dari situlah perlahan namun pasti Hang Ah malah jatuh cinta pada Jae Ha.

>> Ha Ji Won yang emang dari awal jadi artis favorit Hyo Rin bener* makin memantabkan hati Hyo Rin untuk ngefans sama dia!! Disini dia main all out banget... bisa dibilang semua adegan action tidak digantikan oleh Stuntman! Plus Hyo Rin apresiasi banget dengan Ha Ji Won yang sukses membawakan peran Hang Ah dengan dialek ala Korea Utara yang menurut Hyo Rin susah banget^^.
Sukses deh !!


Lee Jae-ha (Actor Lee Seung-gi)
 
SI BACOT KOMPOR MELEDUK!

Pangeran Korea Selatan, egois, banyak bicara, pengecut, sombong, tidak mau repot, arogan, suka menghambur – hamburkan uang, pokoknya hampir semua sifat buruk ada padanya ^^.
 
Karena sifat buruk yang dimiliki Jae Ha, kakaknya yang seorang raja menjebaknya dan menyuruhnya untuk berpartisipasi dalam WOC. Jae ha tentu saja tidak tinggal diam, selama partisipasinya, ia hanya bisa mengoceh, membuat keributan, bahkan hampir membuat Korea utara dan Selatan perang!! Tentu saja itu bisa ia lakukan dengan mengatas namakan kalau dirinya adalah Pangeran. 

Jae ha yang sekamar dengan Hang Ah sempat kelabakan dan ketakutan. Namun setelah mengetahui kelemahan Hang Ah (kalau Hang Ah belum pernah pacaran sekalipun), ia malah bertingkah seenaknya bahkan membocorkan rahasia itu dan membuat Hang Ah naik pitam! Hahaha
 
Mengetahui kalau ia dijodohkan oleh kakaknya dengan Hang Ah, membuat Jae Ha kesal bukan main! Ia malah menyusun rencana, ia berpura – pura mencintai Hang Ah dan menyatakan di depan publik bahwa ia benar – benar menyukai Hang Ah. Namun di balik pengakuannya itu, ia hanya bermain – main dan berencana akan MENDEPAK dan MENOLAK Hang Ah mentah – mentah saat Hang Ah mulai menyukainya.
 
Namun sayang,rencana yang awalnya berjalan mulus malah berantakan!! Ia malah menyukai Hang Ah bahkan justru dia yang mati – matian mengejar Hang Ah hingga ke Korut!!

Dari kecil hingga dewasa hal yang paling di benci Jae Ha adalah naik tahta! Namun,Jae Ha secara terpaksa naik tahta menjadi Raja karena kematian mendadak kakaknya, awalnya ia dibenci oleh rakyat! Apalagi karena ia bertunangan dengan wanita Korea Utara. Namun seiring berjalannya waktu, ia diterima baik dan bahkan diacungi jempol!!

>> ini penampilan terbaik Lee Seung Gi dibanding dengan penampilannya di drama sebelum – sebelumnya! Dan gara – gara The King 2 Hearts... Hyo Rin secara resmi memploklamirkan diri sebagai AIREN! (AIREN, sebutan fans Lee Seung Gi)
 
Kim Bong-gu (Actor Yoon Je-moon)
 
Satu kata untuk orang ini... “Psikopat lu ye!!” (jengkel)

Setelah kematian ayahnya, ia menjadi pewaris sekaligus pimpinan CLUB M, sebuah jaringan perusahaan besar yang tersebar diseluruh negara konflik dan menangani jual – beli senjata. Setelah mewarisi seluruh aset CLUB M, ia mengubah namanya yang dulunya Kim Bong Goo menjadi JOHN MAYER.

Sejak kecil ia diasingkan dari pergaulan, ibunya meninggalkan dan mencampakkannya sendirian dan memasukkannya ke sekolah kerajaan. Sedangkan ayahnya sibuk dengan CLUB M. Hal inilah yang membuat John Mayer menjadi tertekan,stress,trauma, pokoknya segala jenis tekanan batin menyerangnya.
Ia sangat iri dengan Raja dan pangeran Lee Jae Ha yang notabene adalah teman sekolahnya di sekolah kerajaan, cita – citanya sejak kecil adalah ingin menjadi RAJA. 

Sejak saat itu, ia menggunakan kekuasannya untuk menyerang raja Lee Jae Kang dan keluarga kerajaan yang lain. Dengan uang dan kekuasannya yang bahkan ditakuti oleh China dan Amerika, ia merekrut orang – orang hebat untuk menjadi tamengnya, termasuk Bon Bon!!

Sifat Psikopatnya membuat Kim Bong Goo alias John Mayer menjadi Penjahat TOP dunia ^^!! Ia tidak takut apapun, dan lebih parahnya lagi... ia suka menyiksa orang – orangnya yang dia anggap berkhianat dengan cara kejam. Dengan gunting, pisau bahkan mencongkel matanya!!!

Kematian Raja Lee Jae Kang dan Ratu, Lumpuhnya kaki Putri Jae Shin, Meninggalnya janin Kim Hang Ah, bahkan hampirnya pecah perang antara Korea Utara – Korea Selatan – Amerika tidak lain dan tak bukan gara – gara John Mayer!!!!!!!!!

>> saluut buat actingnya Yoon Je Moon ahjussi, trauma saya lihat mukanya!!
 
Lee Jae-shin (Actress Lee Yoon-ji)
Putri kerajaan korea, adik dari Raja Lee Jae Kang dan Lee Jae Ha.
Hidup bebas tanpa pengawasan pengawal adalah impiannya, tidak heran ia selalu kabur dan membuat pengawalnya kualahan. Ia punya cita – cita sebagai penyanyi.
Tidak ada pengawal yang mampu menghandle Putri jae Shin, namun setelah Eun Shi Kyung menjadi pengawalnya, ia lebih gampang diatur bahkan malah menyukai Eun Shi Kyung!
Lee Jae Shin menjadi lumpuh setelah jatuh dari tebing karena kabur dari sekapan Bon Bon. Ia juga mengalami trauma psikis bahkan nyaris gila dan gemetar ketika mendengar lagu orchestra, lagu yang dulu ia dengar saat dirinya disekap.

Eun Shi Kyung (Actor Jo Jeong-seok)

Tidak perlu berdebat dengannya, jika itu berhubungan dengan negara ia akan melakukan yang terbaik dan mengesampingkan perasaan pribadinya. Sangat menghormati ayahnya yang notabene adalah Sekretaris keluarga Kerajaan selama 3 generasi.

Kemampuannya dalam bidang kemiliteran sangat luar biasa. Ia menjadi ketua tim Korea Selatan saat berpartisipasi dalam WOC. Setelah partisipasinya dalam WOC, ia dipercaya oleh Lee Jae Ha sebagai wakil kepala keamanan keluarga kerajaan. Di mana ada Lee Jae Ha, disitu ada Eun Shi Kyung! Kecuali saat Shi Kyung diminta untuk menjaga Putri Lee Jae Shin. 

Eun Shi Kyung tipikal pria yang kaku – membosankan! Ia awalnya tidak masalah dengan hal itu, namun ketika ia tau Jae Shin menyukainya... ia mulai berusaha untuk mengubah sikapnya, terlebih lagi ia juga menyukai sang Putri. 

>> kisah cinta Eun Shi Kyung – Lee Jae Shin benar – benar menyentuh !!! sayang... dalam drama ini kisah mereka tidak terlalu panjang!
Lee Jae Kang
Raja Korea Selatan sekaligus kakak Lee Jae Ha dan Lee Jae Shin. Berpenampilan tenang dan sangat bijaksana.

Impiannya adalah untuk mewujudkan perdamaian antara Korut dan Korsel, maka dari itu hingga di penghujung nafas terakhirnya ia masih memperjuangkan WOC dan melangsungkan pertunangan antara Kim Hang Ah dan Lee Jae Ha.

Ia meningal bersama istrinya ketika berlibur di Amyungdo, karena keracunan gas Carbon Monoksida.
 
Mia Taylor / Bon Bon
Tentara khusus salah tim Amerika serikat yang sangat terlatih dalam urusan penyanderaan, membunuh, menculik, dan menyiksa!! Bagi John Mayer.. Bon Bon adalah mesin pembunuhnya!
 
Bon Bon berpenampilan seram dengan banyak tindikan di teliga dan lidahnya, ia juga berhati dingin! Dia mampu membunuh anggota TIMnya saat masih bertugas di Amerika tanpa rasa bersalah sekalipun, bahkan ia juga membunuh ibunya sendiri! Psikopat!!!
 
Ia selalu membawa Coklat selain pistol ditangannya. Coklat dengan campuran drugs yang menjadikannya tenang dalam membunuh!









1 komentar:

Anonim mengatakan...

keren nih drama koreanya

i love full

Poskan Komentar