Langsung ke konten utama

arti dari nama boyband girlband korea

Big Bang
nama  ‘Big Bang’ berasal dari "Big Bang Theory" tentang asal usul alam semesta. Boyband ini sama halnya dengan teori tersebut yang akan membuat ledakan dan gebrakan baru di industri musik  “transform the stereotypical ‘Idol star’ market” .

DBSK
'DBSK' singkatan untuk  Dong Bang Shin Ki  "Gods Rising from the East."

JYJ
JYJ adalah inisial untuk member yang mengambil huruf depan dari setiap nama member. 'Jaejoong,' 'Yoochun,' dan 'Junsu.'

2AM
‘2AM’  ketika seseorang merasakan emosi atas semua hal yang ia alami sepanjang hari dan berusaha untuk mereflekikan diri.Boyband ini menggambarka suasana hati yang sama dengan jenis musik yang dalam da sensitive.
2PM
‘2PM’ adalah waktu yang paling aktif dan penuh semangat. Boyband ini bertujuan untuk membuat musik yang energik dan menambah semangat.

CNBLUE
‘CN’  untuk singkatan “Code Name’ sedangkan   “BLUE” menggambarkan image dari setiap member : ‘Burning’ untuk Lee Jong Hyun, ‘Lovely’ untuk Kang Min Hyuk, ‘Untouchable’ untuk Lee Jung Shin, dan ‘Emotional’ untuk  Jung Yong Hwa. jadi intinya arti dari CN BLUE adalah gabungan kode nama untuk setiap image member

Super Junior
Super Junior’ artinya bahwa ke 13 member dari boyband ini adalah member-member terbaik (SUPER) SM ent.dalam segala bidang  pada saat mereka masih dalam masa trainee. waktu itu umur member masih muda-muda atau bisa dibilang masih junior.

SS501
SS untuk Super Stars, sedangkan 501 merupakan simbol 5 member yang tergabung dalam 1 grup selamanya.

MBLAQ
‘MBLAQ’  singkatan dari “Music Boys Live in Absolute Quality.”

SHINee
berasal dari kata ‘shiny,’yang artinya mengkilap. ini mnyimbolkan bahwa kelima member shineeselalu berkilau di dunia musik KPOP.

UKISS
‘UKISS’  singkatan dari “Ubiquitous Korean International Super Star”. yang diambil di ilhami dari kemampun para member berbahasa asing. bahkan ada yang sampai 7 bahasa sekaligus!!

BEAST
‘BEAST’ singkatan dari Boys of EAst Standing Tall”

F.T. Island
‘FT Island’ singkatan dari  “Five Treasure Island.” yang mencerminkan bahwa kesemua membernya memiliki bakat musik layaknya harta karun.

SNSD (Girls’ Generation)
nama yang menyimpulkan  “the time (generation) has come for the girls to take over the world.” [saatnya WANITA mengambil alih dunia]

f(x)
kesemua member menampilkan talenta dan bakat unik mereka masing-masing dalam bidang musik,seperti rumus matematika fungsi F(x) dimana fungsi F(x) akan berubah sesuai nilai "x" . Nama F(x) juga mewakili f untuk flower dan x untuk double kromosom X (dalam biologi double X menandakan cewek)

admin pikir f(x) itu artinya EFEK kan dibacanya effects,,, yang musiknya berefek ke semua kalangan pecinta musik..hehehehe^^ sok tau nih~

2NE1
2NE1’ memiliki arti  "New Evolution of the 21st Century.” [evolusi terbaru abad 21]

miss A
miss A’ mereka akan mengembangkan bakat kelas A dalam segala bidang dan menjadi yang terbaik di Asia.

Wonder Girls
Girlband yang akan membuatmu merasa ‘wonder’ dan MARVEL!
After School
After School’ menggambarkan perasaan setelah pelajar menuntaskan program sekolahnya (LULUS gituu~~) dan bagaimana mereka menampilkan talentnya dan memiliki waktu yang menyenagkan utnuk menikmati kebebasan.

Istilahnya sih  kayak admin yang berasaa legaa~~ banget pas udah lulus! bisa melakukan apa saja tanpa harus khawatir nilai bakal JEBLOKK!!

4minute

4minute’ berarti bahwa member akan membuat fans terkagum kagum hanya dalam waktu 4 menit (WOW!!!). juga berarti ‘for minute,’ mereka akan terus berusaha untuk setiap menitnya!

KARA
nama ‘Kara’ berasal dari bahasa yunani "chara" ("ceria"), dengan image musik yang manis dan ceria "sweet melody.”

T-ara
Nama  ‘T-ara’ menyimpulkan tujuan girlband ini untuk menjadi ratu di blantika musik dengan menggunakan perhiasan ‘tiara.’(mutiara)







credit_soompi
translated_hyOrin

Komentar

Postingan populer dari blog ini

7 member cowok Kpop yang terlihat cantik (versi On The Spot)

1. Ren Nu'Est   Name : Ren Real Name : Choi Minki (최민기) Birthdate : 3rd November 1995 Age : 16 Weight : 56kg Height:179cm Blood type : O Nickname : Choi Ren Hobbies : Watching a movie, Listening a music My keyword : Style, Blonde -An unpredictable cute guy with metro sexual charm -reportedly the mischievous mood maker of the group - back up dancer for After School Blue’s Wonder Boy - was featured in the MV and Live performances - was also in the “New Balance” CF with Lizzy - said to be the Maknae of the group   Ren dari boygroup  NU’EST, yang berisikan 5 member, baru2 ini mengatakan kalau dia disalahartikan sebagai seorang gadis. Pada 5 maret, Ren mengatakan, “Saya pergi ke sebuah toilet di sebuah stasiun subway, dan pria yang ada disana melihat saya dan berfikir mereka masuk kedalam ruang wanita.”

SInopsis Sad Love Story Episode 20end

  Setelah semua kembali normal, Hae-in sempat kebingungan melihat perubahan sikap Joon-young yang mendadak begitu sibuk bekerja. Ia hanya bisa pasrah ketika pria yang dicintainya itu memintanya untuk menunggu di kamar yang telah disiapkan. Namun saat sampai didalam, ternyata begitu banyak kejutan telah menanti. Namun yang membuat Hae-i tidak kuasa menahan tetes air mata adalah ketika mendengar rekaman suara Joon-young yang meminta gadis itu sebagai istrinya. Mengenakan gaun yang telah disiapkan, Hae-in langsung berlari keluar dan memeluk Joon-young yang telah menunggu.

Link Download RIngtone Korea Lucu ^6^

Annyeonghasseo… Hoii! Hoii! Readers ^^ Kalian pasti sering “gregetan” kalo nonton K-DRAMA truss ngedenger ringtone – ringtone yang lucu kan…  sama kayak Hyo  RIn... “ haissss….kapan Hyo Rin punya ntu ringtone ya ?” ini yang sering Hyo Rin bilang kalau udah “gatel” pengen donlot ntu Ringtone… setelah serangakian aksi NGUBEK NGUBEK google....akhirnya ketemu deh LINK buat DONLOT ^^.  truss..pas di Kampus itu hari..HP Hyo Rin berdering dan tentu saja yang terdengar itu ya.. Ringtone - ringtone lucu tadi..... kontan teman* Hyo Rin pada bilang "wahh..Ringtonenya kerenn banget! UNIK!! ^^" hahahahaa...makin PD Hyo RIn jadinya..walo Hp butut, Ringtone keren boleh donGgg...^^ Nihhh Hyo Rin kasih Link donlot buat Ringtone Korea yang lucu ^^