you are my destiny #karakter pemain pendukung [3]

Rabu, 22 Juni 2011
Keluarga So Yeong

LEE HWA RAN diperankan oleh SUN WOO YOUNG NYEO.
                Tipe wanita pemberani yang harmonis dan teguh pada prinsip. 20 tahun setelah menikah suaminya meninggal dunia sehingga ia harus membesarkan sendiri anak perempuannya. Namun tiba-tiba ia harus menjadi nenek karena anak perempuannya itu melahirkan seorang putri di luar oernikahan pada umur 18 tahun.
                Saat ini dia menjalanka suatu perusahaan dan membesarkan cucunya Yoon Hee dengan sangat baik.
                Keinginan terakhirnya adalah pernikahan kembali So Yeong. Anmun setelah 20 tahun abrula So Yeong mengatakan ingin menikah, tapi apa daya lelaki yang dikenalkan So Yeong adalah Tae Yeong!
                Katanya umurnya lebih muda dan ia adalah anak laki-laki tertua Yeong Sook yang bekerja sebaagai penantar makanan di perusahaannya! Tapi mungkin ini balasan dari dosa yang dilakukan putrinya.
                Demi kebahagiaan purinya dengan senang hati ia rela merendahkan diri dan selalu mencemaskan Seo Yeong yang menjalani kehgidupan pernikahandirumah mertuanya.

BAN SO YEONG diperankan oleh KIM JEONG NAM

 
                Seorang ibu yang selalu mengamati segala sesuatu yang dilakukan Yoon Hee anakna, ia bhkan dijuluki “HELICOPTER MOM”. Saat ia pergi ke sebuah lembaga pendidikan karena tak dapat menahan marah karena mengetahui putrinya yang sangat pintar itu jatuh cinta pada tentonrya, Tae Yeong. Pertemuan keduanya utnuk menyelesaikan kesalahpahaman menjadi awal hubungan mereka..ia takut mengumbar nafsu di usianya yang tak lagi muda…
                Karena balada cinta mereka berdua seolah tak menyadari bahwa waktu terus berjalan.

BAN YOON HEE diperankan oleh PARK MIN JI
Anak perempuan So Yeong. Pelajar yang mengulang karena tak lulus ujian.

                Lebih jelasnya pelajar setengah jalan. Demi masuk fakultas kedokteran ia lebih memilih untuk mengulang ujian meski ia lolos dan diterima di universitas ternama. Pandai mengontrol diri dan pandai berusaha dalam segala hal. Dengan kasih saying ibu tunggal dan neneknya ia bertekad tidak akan pernah sakit hati dan bersungguh-sungguh belajar, namun cintanya pada Tae Yeong harus bertepuk seelah tangan karena Tae Yeong lebih memilih ibunya yang menjadinkannya sebagai perantara hubungan keduanya. Dan demi pernikahan ibunya ia mendatangi Yeong Sook untuk meminta restu!


credit_a*

cast  

0 komentar:

Posting Komentar