you are my destiny #karakter pemain pendukung [2]

Rabu, 22 Juni 2011
Keluarga SOO BIN
KIM DAE GU diperankan oleh KANG SUK WOO
Anak laki-laki kandung Phung Geum, adik Dae Jin
 

                Kepala distrik (walikota) suatu wilayah di Seoul. Prestasi akademik yang sangat memuaskan saat di Harvard University Kennedy School, menjadi dekan fakultas Ilmu Budaya hingga sekarang menjadi kepala distrik.
                Dengan otak yang luar biasa dan wajah tampannya ia terus menuai kesuksesan, namun dia selalu merasa kesepian di rumah. Meskipun ia tak mencintai Yeon Sil, istrinya yang memiliki kegemaran dan hobby yang berbeda, namun ia tetap bertahan karena tidak ingin merusak pernikah Soo Bin, putrid satu-satunya. Ia selalu merasa berterimakasih kepada Dae Jin, kakaknya yang mengorbankan diri demi keluarga.meskipun begitu di lubuk hatinya ia merasa sedih karena merasa kakaknya mengucilkannya.
                Saat kehidupan rumah tangganya memanas ia tersadar bahwa sesungguhnya ia mencintai yeon Sil, dan iapun terkurung dalam cengkraman maut yang sangat menyedihkan demi kembali ke romansa masa lalu.

HONG YOON SIL diperankan oleh LEE HYE SOOK
Istri Kim Dae Gu, nggota seumur hidup (Kang Kook Club), kangnam chrysanthemum Voluntary Club
                Istri kepala distrik ayng sekaligus spontan dan meragukan. Tetapi di satu sisi hatinya mudah luluh oleh pujian dan terkadang diliputi ketakutan.
                Meski ia jatuh cinta saat pertama kali melihat Dae Gu dan langsung menikah, namun hatinya sangat terluka karena tidak kepedulian sang suami dan banyaknya acara di rumah mertua yang seakan tiada hentinya. Ia sangat giat dalam kegiatan social, selalu tampil cantik dengan topi dan perhiasan mewah dan tidak luipa menanyakan dress code di setiap acara, namun semua ini dikarenakan kurangnya perhatian suaminya terhadap dirinya.
                Dengan keyakinan bahwa dirinya sama sekali tidak bisa menjalin hubungan baik dengan besan dari kalangan bawah meski melahirkan anak sehebat dirinya, ia berniat menjodohkan Soo Bin dengan Ho Se dengan Min jung sebagai perantaranya. Namun apa daya, kenyataan bahwa ho Se lebih memilih Sae Byuk yang diadopsi oleh keluarga Dae Jin semakin memperkuat ketidakharmonisan hubungannya dengan Yeong Sook.

0 komentar:

Posting Komentar