Langsung ke konten utama

K-STAR HOODIES fashion


Memakai  hoodies (kalo' teman* admin bilangnya sweater) yang casual and comfortable, juga merupakan item fashion yang keren yang dapat membuat kita terlihat lebih muda,aktif,dan stylish sesuai bagaimana kita ja yang menggunakannya. Sama juga dengan K STAR yang terlihat enjoy memakai Hoodies diberbagai acara. Mulai dari berfoto,di bandara,di lokasi syuting , atau nyantai di rumah.Siapa yang kalian pilih sebagai K star yang style Hoodiesnya paling kerenn?? chek ki DOtt dehH~~.


Big Bang
KARA

2PM

Gong Yoo

Kim Tae Hee

2NE1's Park Bom

Song Joong Gi
 

Yoo Seung Ho
 

Lee Hyori


T-ara's Eun Jung

2AM's Jo Kwon

Super Junior's Eun Hyuk

SHINee's Onew

4minute's Hyun Ah

Wonder Girl's So Hee

Lee Si Young


Brown Eyed Girls' Ga In

JYJ's Park Yoo Chun

Yoon Si Yoon

B2ST's Yoon Doo Joon & Lee Ki Kwang

Hwang Jung Eum 

SNSD

Sung Yuri

Song Hye Gyo


Yang paling keren sih menurut admin Park Bom,,sama ONEW ..(secara~ yeobo gtu LOH!!) truss Hyun ah! mau acara ini kek! acara itu kek! keliatannya enjoyyyyy se enjoyy enjoyy.ya!! truss yang bikin admin HERAN,,kok Hoodie Lee Hyo Ri sama ya ama punyanya SO HEE wonder girls?? hehehe~~^^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

7 member cowok Kpop yang terlihat cantik (versi On The Spot)

1. Ren Nu'Est   Name : Ren Real Name : Choi Minki (최민기) Birthdate : 3rd November 1995 Age : 16 Weight : 56kg Height:179cm Blood type : O Nickname : Choi Ren Hobbies : Watching a movie, Listening a music My keyword : Style, Blonde -An unpredictable cute guy with metro sexual charm -reportedly the mischievous mood maker of the group - back up dancer for After School Blue’s Wonder Boy - was featured in the MV and Live performances - was also in the “New Balance” CF with Lizzy - said to be the Maknae of the group   Ren dari boygroup  NU’EST, yang berisikan 5 member, baru2 ini mengatakan kalau dia disalahartikan sebagai seorang gadis. Pada 5 maret, Ren mengatakan, “Saya pergi ke sebuah toilet di sebuah stasiun subway, dan pria yang ada disana melihat saya dan berfikir mereka masuk kedalam ruang wanita.”

SInopsis Sad Love Story Episode 20end

  Setelah semua kembali normal, Hae-in sempat kebingungan melihat perubahan sikap Joon-young yang mendadak begitu sibuk bekerja. Ia hanya bisa pasrah ketika pria yang dicintainya itu memintanya untuk menunggu di kamar yang telah disiapkan. Namun saat sampai didalam, ternyata begitu banyak kejutan telah menanti. Namun yang membuat Hae-i tidak kuasa menahan tetes air mata adalah ketika mendengar rekaman suara Joon-young yang meminta gadis itu sebagai istrinya. Mengenakan gaun yang telah disiapkan, Hae-in langsung berlari keluar dan memeluk Joon-young yang telah menunggu.

Link Download RIngtone Korea Lucu ^6^

Annyeonghasseo… Hoii! Hoii! Readers ^^ Kalian pasti sering “gregetan” kalo nonton K-DRAMA truss ngedenger ringtone – ringtone yang lucu kan…  sama kayak Hyo  RIn... “ haissss….kapan Hyo Rin punya ntu ringtone ya ?” ini yang sering Hyo Rin bilang kalau udah “gatel” pengen donlot ntu Ringtone… setelah serangakian aksi NGUBEK NGUBEK google....akhirnya ketemu deh LINK buat DONLOT ^^.  truss..pas di Kampus itu hari..HP Hyo Rin berdering dan tentu saja yang terdengar itu ya.. Ringtone - ringtone lucu tadi..... kontan teman* Hyo Rin pada bilang "wahh..Ringtonenya kerenn banget! UNIK!! ^^" hahahahaa...makin PD Hyo RIn jadinya..walo Hp butut, Ringtone keren boleh donGgg...^^ Nihhh Hyo Rin kasih Link donlot buat Ringtone Korea yang lucu ^^