you are my destiny #karakter pemain pendukung ]

Selasa, 07 Juni 2011
KELUARGA TAE YEONG & TAE PHUNG

KIM DAE JIN diperankan oleh JANG YONG
Anak laki-laki ertua Phung Geum. Ayah dari 3 bersaudara Tae Yeong, Tae Phung, Na Young

                Sopir presiden direktur Lo Has. Setelah itu ia membuka bisnis angkutan pindahan rumah (Phung express).
                Ayah ideal generasi saat iniyang rajin dan hangat. Setelah Na Yeong mengalami kecelakaan, ia berhenti menjadi supir lalu membuka usaha angkutan pindahan umah bersama Tae Phungyang selama ini menganggur.
                Ia bertahan untuk tidak memberitahukan kenyataan tentang kecelakaan yang dialami Na Young yang serasa bagai petir di siang bolong serta donor organ yang dilakukan Na Young kepada istrinya yang tengah menderita kaena penyakit darah tinggi sambil menunggu kesempatan yang tepat untuk membuka rahasia ini.
                Hari pembukaan pusat layanan pindahan rumah! Namun kehadiran sae Byuk si penerima transplantasi kornea mata anaknya yang datang secara tiba-tiba membuat yung Sook tak sadarkan diri dan seisi rumah menjadi gempar. Mungkin sudah ditakdirkan akan berlanjut, beberapa hari kemudian Sae Byuk datang lagi sebagai pelanggan pertama Phung Express.
                Namun setelah mengetahui kondisi Sae byuk yang meneyedihkan, iapun merasa simpati.


Keluarga Anak laki-laki tertua

OH YUNG SOOK diperankan oleh JUNG AE RI
Istri Dae Jin 

                Dengan faji suaminya yang kecil ia tetap menghormati mertua dan bekerja keras demi pendidikan anak-anaknya. Saat ini ibu yang bijaksana dan pandai memasak ini bekerja mengantarkan makanan di perusahaan catering (Mountain and Ocean). Meski keuntungannya tipis namun ia tetap bahagia. Hanya, jika saja dirinya tidak kehilangan Da Yeong yang masih kecil karena kecelakaan…
                Namun setelah itu Yung Sook terus menderita karena penyakit darah tinggi bahkan kehilangan Na Yeong..
                Namun meski dunia berakhir, baginya harapan itu tetap ada. Ia menyukai Sae Byuk yang menerima transplantasi kornea dari Na Yeong lalu menawarkan dirinya untuk menjadi ibu bagi gadis malang itu.

 SON PHUNG GEUM diperankan oleh SA MI JA
Ibu Dae Jin dan Dae Gu
                Seorang nenek generasi masa kini yang menyenangkan dan periang. Suka mengigau dan bermimpi.
                Sering berubah-ubah dan kadang-kadang keras kepala namun sebenarnya ia ramah dan wataknya baik.
                Ia bergantung pada Dae Jin meski bukan anak kandungnya namun di lain sisi ia justru membanggakan anak bungsunya yang menjadi kepala distrik.
                Selama 35 tahun ia tinggal bersama Yung Sook menantunya tanpa ada perselisihan, namun ia mnenetang keras keinginan Yeong Sook yang ingin mengadopsi Sae Byuk. Meski lambat laun hatinya terbuka karena kasih saying Sae Byuk, namun pada kasus cinta segitiga Sae Byuk,Ho Se dan Soo Bin, jelas ia berpihak pada Soo Bin yang masih ada hubungan darah dengannya.

KIM TAE YEONG diperankan oleh OH PHIL MO
Putra sulung Dae jin. Dosen honorer dan guru bahasa korea di lembaga bimbingan belajar

                Type seorang teladan yang baik hati dan rajin bekerja. Dengan satu kata, ia orang yang berguna namun kurang menarik. Karena terlalu naïf dan tak menunjukkan tanda – tanda kehidupan, ia tak pernah berpacaran sekalipun. Akhirnya bujangan itupun jatuh cinta.
                Namun itupun pada seorang ibu yang tak menikah dan berwatak aneh. Yang dulu mengejar-ngejarnya.
                “Ban So Yeong”, ibu Yoon Hee. Saat kembali bertemu dengan So Yeong , cintanya yang bertepuk sebelah tangan saat SMP, ia kembali berkobar di hati Tae Yeong. Ia yang belum pernah berkata “TIDAK” pada ibunya ini memberanikan diri berlutut di hadapan ibunya yang menentang keras pernikahannya dengan So Yeong.

KIM TAE PHUNG diperankan oleh LEE JI HOON
Anak laki-laki kedua Dae Jin. Kakak laki-laki kembaran Na Yeong.

                Sederhana,bodoh. Putra kedua yang tak tahu malu, siang malam hanya bermimpi dirinya bisa kaya mendadak. 3 tahun lebih setelah lulus universitas ia tak kunjng mendapat pekerjaan. Ia selalu di bandingkan dengan Na Yeong,adik kembarnya, bahkan di rumah ia biasa dipanggil “Jang Mi Jok

KIM NA YEONG diperankan oleh KIM HYO SEO
Anak perempuan Dae Jin,kembaran Thae Phung

                Ia menjadi kebanggan keluarga karena nilai yang memuaskan dan berhasil masuk universitas kedokteran, dank arena pembawaanya Ia dikirim ke Afrika namun tewas dalam kecelakaan dalam perjalanan pulang ke korea.
                Berdasarkan surat perjanjian yang ia tandatangani semasa hidupnya, ia mendonorkan organ tubunhya kepada tujuh orang termasuk Sae byuk.

0 komentar:

Posting Komentar