Langsung ke konten utama

synopsis 100 days with MR.ARROGANT


Judul Asli : Naesarang ssagaji 
Judul lain : 100 Days with Mr. Arrogant/ Slave Love/Ssagaji My Honey
Cast: Ha Ji Won sebagai Ha Young 
Kim Jae won sebagai Ahn Hyung-jun 
Genre : Komedi romantis 
Tanggal rilis : 16 Januari 2004 
Durasi: 95 menit 
Lainnya: Film ini adalah adaptasi dari Novel online karya Guiyeoni 

Preview:
Kesal karena dicampakkan oleh pacarnya tepat sehari sebelum hari jadi mereka yang ke 100, Ha Young menendang sebuah kaleng yang tak sengaja mengenai wajah Hyung Joon. Akibatnya Hyung Joon yang sedang mengendarai mobilnya mengalami kecelakaan kecil dan menuntut ganti rugi sebesar 3.000 Dollar untuk goresan di mobilnya. Dengan sedikit trik Ha Young berhasil lolos, namun naas dompetnya terjatuh. Berbekal kartu pelajar didompet, Hyung Joon terus mengejar Ha Young untuk menuntut uang ganti rugi. Karena Ha Young yang siswi SMU tidak punya uang sebagai ganti rugi, sebagai gantinya dibuatlah " Perjanjian perbudakan " . Mimpi buruk sebagai budak selama 100 haripun dimulai, beberapa tugas-nya, yaitu: membersihkan rumah, membawa belanjaan, membersihkan mobil, bahkan menulis laporan sekolah. Dikemudian hari, Ha Young mengetahui bahwa kerusakan mobil Hyung Joon hanya menghabiskan biaya 10 Dollar saja. Dia kemudian memutuskan untuk melawan dan membalas dendam dengan merusak mobil Hyun Joo dan selalu berhasil menghindar. Namun kemenangan Ha Young tidak berlangsung lama karena Hyun Joon lebih cerdik, ia tiba-tiba muncul di rumah Ha Young sebagai tutor. Hyung Joon sekali lagi menjadikan Ha Young budaknya.  Sering menghabiskan waktu bersama, menimbulkan benih cinta diantara mereka. Tapi apa yang terjadi ketika Hyun Joong tiba-tiba pergi pada saat Ha Young benar-benar membutuhkannya?

baca synopsis selengkapanya 
[part ] disini [part 2] disini

lihat juga picturenya disini

credit_pelangidrama.net

Komentar

Postingan populer dari blog ini

7 member cowok Kpop yang terlihat cantik (versi On The Spot)

1. Ren Nu'Est   Name : Ren Real Name : Choi Minki (최민기) Birthdate : 3rd November 1995 Age : 16 Weight : 56kg Height:179cm Blood type : O Nickname : Choi Ren Hobbies : Watching a movie, Listening a music My keyword : Style, Blonde -An unpredictable cute guy with metro sexual charm -reportedly the mischievous mood maker of the group - back up dancer for After School Blue’s Wonder Boy - was featured in the MV and Live performances - was also in the “New Balance” CF with Lizzy - said to be the Maknae of the group   Ren dari boygroup  NU’EST, yang berisikan 5 member, baru2 ini mengatakan kalau dia disalahartikan sebagai seorang gadis. Pada 5 maret, Ren mengatakan, “Saya pergi ke sebuah toilet di sebuah stasiun subway, dan pria yang ada disana melihat saya dan berfikir mereka masuk kedalam ruang wanita.”

Link Download RIngtone Korea Lucu ^6^

Annyeonghasseo… Hoii! Hoii! Readers ^^ Kalian pasti sering “gregetan” kalo nonton K-DRAMA truss ngedenger ringtone – ringtone yang lucu kan…  sama kayak Hyo  RIn... “ haissss….kapan Hyo Rin punya ntu ringtone ya ?” ini yang sering Hyo Rin bilang kalau udah “gatel” pengen donlot ntu Ringtone… setelah serangakian aksi NGUBEK NGUBEK google....akhirnya ketemu deh LINK buat DONLOT ^^.  truss..pas di Kampus itu hari..HP Hyo Rin berdering dan tentu saja yang terdengar itu ya.. Ringtone - ringtone lucu tadi..... kontan teman* Hyo Rin pada bilang "wahh..Ringtonenya kerenn banget! UNIK!! ^^" hahahahaa...makin PD Hyo RIn jadinya..walo Hp butut, Ringtone keren boleh donGgg...^^ Nihhh Hyo Rin kasih Link donlot buat Ringtone Korea yang lucu ^^

SInopsis Sad Love Story Episode 20end

  Setelah semua kembali normal, Hae-in sempat kebingungan melihat perubahan sikap Joon-young yang mendadak begitu sibuk bekerja. Ia hanya bisa pasrah ketika pria yang dicintainya itu memintanya untuk menunggu di kamar yang telah disiapkan. Namun saat sampai didalam, ternyata begitu banyak kejutan telah menanti. Namun yang membuat Hae-i tidak kuasa menahan tetes air mata adalah ketika mendengar rekaman suara Joon-young yang meminta gadis itu sebagai istrinya. Mengenakan gaun yang telah disiapkan, Hae-in langsung berlari keluar dan memeluk Joon-young yang telah menunggu.