Langsung ke konten utama

you are my destiny #karakter pemain utama



JANG SAE BYUK diperankan oleh IM YOON AH (member SNSD)
Seorang gadis yatim piatu, ia bekerja sebagai designr interior setelah menerima tranplantasi kornea mata.

Meski tumbuh di sekolah perawatan indera, namun ia periang dan berkarakter positif. Ia bercita-cita menjadi seorang pelukis dan menjalani hidup dengan sungguh-sungguh, namun ia harus kehilangan kedua matanya karena petasan. Setelah menunggu selama 2 tahun akhirnya ia mendapat transplantasi kornea mata kanan dai donor organ seorang gadis bernama Kim Na Yeoung.
Suatu hari ia pergi ke rumah Dae Jin utnuk menyampaikan rasa terima kasihnya kepada keluarga Na Yeong yang telah mendonorkan korneanya, namun hal itu justru membuat hati keluarga Na Yeong terluka karena mereka tidak mengetahui hal itu sebelumnya, kecelakaan yang dialami Na Yeong.
Ia membuat orang-orang di sekelilingnya bahagia  dengan senyumnya yang selalu mengembang dan memecahkan masalah dengan karakternya yang riang dan optimis, namun kadang kadang saat diinya tiba-tiba merasa susah dan cemas ia langsung memakai kaos kaki dan idur seolah dirinya haus akan kasih sayang.


KANG HO SE diperankan PARK JAE JUNG
Ketua tim perusahaan perabot dapur Lo Has

                Ia kembali ke Korea setelah bertugas selama 2 tahun di kantor cabang La Hos di Milano,Italia. Wajah tampan,pola piker yang liberal, hingga auranya sebagai anak laki-laki seorang presidn direktur, tiga hal yang cukup menjadikannya suami ideal.
                Ia seorang perfeksionis dalam hal pekerjaan,namun sebenarnya ia baik hati dan percaya pada cinta tak bersyarat. Setelah ia kembali ke Korea, ia ingin melamar Na Yeong yang merupakan temannya sejak  duduk di bangku sekolah dasar, namun ia sangat terpukul mendengar berita kecelakaan yang dialami Na Yeong.
                Secara kebetulan iia bertemu dengan Sae Byuk di sebuah tempat meramal jodoh dan ia langsung jatuh cinta dengan kepolosan dan keceriaan gadis ini. Saat ia mengetahui bahwa Sae Byuk adalah Kim Soo Bin palsu, ia sangat marah dan mulai menjalin hubungan dengan Kim Soo Bin, namun dalam hatinya ia tetap mencintai Sae Byuk.

KIM SOO BIN diperankan oleh GONG HYUN JOO
Ketua tim designer perusahaan perabot dapur Lo Has

“Apa yang aku inginkan harus aku dapatkan!”, itulah prinsip gadis berwajah cantik dan intelek ini. Dia mempunyai cita rasa internasional yang membuatnya diterima bekerja sebagai pimpinan tim desain.
                Sebagai geberasi baru yang berpandangan realistis, ia suka berterus terang dan selalu berambisi untuk selalu berhasil dalam setiap pekerjaan.
                Ia tidak menyadari pandangan orang-orang di sekelilingnya dan selalau ingin berhasil mendapatkan apa yang dia inginkan. Meski ia merasa dirinya menyukai Ho Se yang secara kebetulan menabraknya, ia melakukan kesalahan dengan membiarkan Sae Byuk yang menggantikannya.
                Setelah itu dengan ia giat membelitkan aura keluarganya dan mulai menalin hubungan dengan Ho Se, sehingga tak terelakkan lagi iapun terlibat persaingan dengan Sae Byuk untuk mendapatkan Ho Se.


baca juga ^^
cast  

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Link Download RIngtone Korea Lucu ^6^

Annyeonghasseo… Hoii! Hoii! Readers ^^
Kalian pasti sering “gregetan” kalo nonton K-DRAMA truss ngedenger ringtone – ringtone yang lucu kan… 
sama kayak Hyo  RIn... “haissss….kapan Hyo Rin punya ntu ringtone ya?” ini yang sering Hyo Rin bilang kalau udah “gatel” pengen donlot ntu Ringtone…
setelah serangakian aksi NGUBEK NGUBEK google....akhirnya ketemu deh LINK buat DONLOT ^^.  truss..pas di Kampus itu hari..HP Hyo Rin berdering dan tentu saja yang terdengar itu ya.. Ringtone - ringtone lucu tadi..... kontan teman* Hyo Rin pada bilang
"wahh..Ringtonenya kerenn banget! UNIK!! ^^" hahahahaa...makin PD Hyo RIn jadinya..walo Hp butut, Ringtone keren boleh donGgg...^^
Nihhh Hyo Rin kasih Link donlot buat Ringtone Korea yang lucu ^^

Download Full House Thailand 1 - 20 LENGKAP

Episode 01 (181 MB): Download Episode 02 (225 MB): Part 1 Download || Part 2 Download Episode 03 (156 MB): Download Episode 04 (170 MB): Download Episode 05 (157 MB): Download Episode 06 (146 MB): Download

Download Ost HEARTSTRING episode 1 - 15 LENGKAP !

Tracklist:
— Part 1 —
01. You’ve Fallen For Me – Jung Yong Hwa (C.N.BLUE)
02. The Day We Fall in Love – Park Shin Hye
♦♦♦ Download Part 1 ♦♦♦

— Part 2 —
01. Star – Kang Min Hyuk (C.N.BLUE)
♦♦♦ Download Part 2 ♦♦♦