Langsung ke konten utama

Sinopsis Romance of Their Own #part [2]

TTAttaDA TTAddAAA~~
Hyo Rin balik lagi dengan synopsis ROMANCE OF THEIR OWN part [2]


Hari ini hari pertama kencan pasangan baru kita Han Kyung dan Hae Won.

Han Kyung menghayal gak jelas......kalo - kalo Hae Won mau menciumnya (kekekkeee~~ ^^) . Hae Won datang sambil meluk Han Kyung dari belakang..baru mau senang-senang di first date-nya tiba-tiba orang teriak teriak~~ AarrGGhh~~ dan ternyata Tae Seung habis habisan dihajar sama preman.

Han Kyung langsung pergi untuk membantu Tae Seung mau tidak mau Hae Won harus ikut campur dengan perkelahian ini dan menyuruh Han Kyung untuk membawa Tae Seung pergi dari sini,dia akan menghalangi preman preman itu.. “Noona..kau datang..”

di rumah Tae Seung.....

Han Kyung  bingung harus melakukan apa dan Tae Seung menyuruhnya untuk mengambil air kompres. Saat Han Kyung mengambil air, Tae Seung mengambil dua foto (kayaknya sih foto keluarganya) dan menyembunyikannya di laci.

Han Kyung memasakkan bubur untuk Tae Seung yang berpura-pura tertidur.. Han Kyung meningalkan message “tae seung ah~ Noona mau pulang dulu..makanlah bubur ini sedikit nanti”

Sementara itu...

di depan pertokoan, Hae Won menunggu Han Kyung dengan wajah yang berlumuran darah..(Han Kyung dimana kamu~~).

besoknya di rumah Hae Won,

Da Reum dan Han Kyung pergi menjenguk Hae Won. Da Reum meledek Hae Won kalau wajahnya kayak monster. Hae Won bilang Da Reum sebaiknya  pergi  (jangan ganggu kami maksudnya.. heheheehe).

Han Kyung duduk disamping Hae Won..Hae Won memulai pembicaraan dengan menanyakan keadaan Tae Seung. Han Kyung sedih dan bertanya apakah Hae Won mmbencinya? Tentu saja tidak! Kata Hae Won..
        Han Kyung : mulai sekarang aku akan baik padamu (sambil nangis)..
        Hae Won : bagaimana caranya ?
        Han Kyung :kalau kamu berkelahi panggil aku (mau ngapain neng??)
        Hae Won : kau mau dipukuli?
        Han Kyung:kalau begitu dengan cara lain!
mm…kontan Hae Won mau mencium Han Kyung tapi dasar emang sial ponsel Han Kyung berbunyi dan bisa ditebak kalau itu telpon dari Tae Seung.

Tae Seung ingin menemui Han Kyung tapi Han Kyung bilang ia tidak punya waktu dan sedang sibuk (ni Tae Seung ganggu gangguin orang aja!) Hae Won kesal dan bilang suruh dia datang! Mereka pun pergi ke bar dan minum sama-sama. Hae Won dan Tae Seung terus saja memperdebatkan status Han Kyung di mata mereka
        Tae Seung : ya~ Bahn Hae Won dia adalah Noonaku~
        Hae Won : Noona? Dia ini pacarku
        Tae Seung : tapi sebelum dia jadi pacarmu dia adalah Noonaku..

Hae Won menyuruh Han Kyung untuk memilih antara dia atau Tae Seung, tetapi sikap bingung Han Kyung membuat Hae Won kesal apalagi dengan ucapan Tae Seung “tentu saja Noona memilihku,,,



kau tau tidak hari itu Noona sangat menjagaku,bahkan dia membuatkan bubur padaku~ (ketawa dalam hati dia rupanya) "Noona kan sangat menyukaiku”
Hae Won sangat marah dan berjalan keluar bar

“kau lebih bahagia dengannya di banding aku…”

“mianhae~ Tae Seung ah~~”

Han Kyung menatap Tae Seung lalu pergi mengejar Hae Won. Han Kyung terus mencari Hae Won dan ia terjatuh dan kakinya berdarah, Hae Won menghampirinya dan bertanya kemana sepatu Han Kyung yang satu. Baru mau mencari sepatunya Han Kyung kaget karena Hae Won merunduk dan memakaikan sepatu untuknya (kayak Cinderella~).
Di lain sisi Tae Seung tau kalau Han Kyung akan memilih Hae Won,ia lalu pergi ke sebuah tempat (pantai tempat Tae Seung pernah tingga kayaknya)

FLASHBACK dimulaiii…
“Tae Seung apa kau ingat yang nenek katakan?”

“mm..apa? oH~ jangan panggil dia Ayah tapi panggil dia tuan..tapi nek apakah kakakku nanti akan menyukaiku?”..

tiba – tiba datang seorang bapak-bapak dan seorang gadis cantik yang tersenyum kepada Tae Seung. (mm..sepertinya itu Han Kyung!!)
Flasback SELESAI~~~
Han Kyung terus berusaha menghubungi Tae Seung namun tidak pernah diangkat,lalu datanglah teman sekelasnya (yang waktu itu ngatain Han Kyung pecundang kelas) mengintrogasinya. Mereka iri karena Han Kyung yang murid baru itu bisa pergi bersama Hae Won dan Tae Seung.

Han Kyung menerima telpon dari Jae Hee yang mencoba untuk mengadu domba Han Kyung dan Hae Won. Jae Hee bilang kalau nanti malam mereka (Jae Hee dan Hae Won) akan bertemu di bar,Jae Hee memulai permainannya dengan bilang kalau Hae Won pasti tidak memberitahunya karena memang ada yang terjadi antara Hae Won dan Jae Hee.
Han Kyung menceritakan semua apa yang Jae Hee beritahu kepadanya dan Hae Won bilang kalau Han Kyung lebih baik tidak pergi ke tempat seperti itu karena itu bukan tempat yang cocok untuknya (God Boy…) Hae Won juga bilang kalau ia memberikan Han Kyung handphone bukan untuk menerima panggilan yang tidak penting seperti itu jadi Hae Won meminta handphone itu kembali.

Han Kyung tidak mau mengembalikannya dan kabur kesuatu ruangan sambil menjulurkan lidahnya “MERONG~~” praKK! Menutup pintu dan kaget karena tempat yang ia masuki itu WC cowok (hhahahahaaa~).

Han Kyung keluar dan masih masang muka shock,,,dibelakang Hae Won nahan ketawanya (mungkin Hae Won balik bilang MERONG kali yaAA~ `0` )
Di Club (bar) Jae Hee jogged kayak orang gila(mungkin dia sudah biasa..tempat mangkalnya kali ni Bar..) dan pegi membujuk Hae Won untuk ikut bersamanya.


Lalu Joo Ho datang dan bilang kalau Han Kyung juga datang….

Dan pada saat membalikkan badannya Hae Won terkaget kaget melihat dandanan Han Kyung dengan gaya khas cewek SEOUL (kayaknya Han Kyung kena jebakan Jae Hee dehh..).

Hae Won membujuk Han Kyung untuk mengganti bajunya,ia bilang kalau baju itu tidak sesuai dengan Han Kyung, baju itu hanya cocok untuk cewek macam Jae Hee dan kawanan barnya. Han Kyung tidak mau dan justru bertanya apa aku tidak cantik? Hae Won lalu bilang karena Han Kyung terlalu cantik dan harus mengganti bajunya itu (lebih tepatnya ANEH).

Joo Ho protes kalau Hae Won menyebut dandanan Han Kyung itu aneh dan menurut Joo Ho itu terlihat keren, Jae Hee juga mengompori kalau Han Kyung tidak perlu mendengar apa yang Hae Won katakan. Padahal Jae Hee ketawa-ketawa dengan temannya yang bilang kalau Han Kyung itu kerja di bar mana!!
Han Kyung peri ke toilet bercermin dan bergumam APAKAH DANDANANNYA ANEH? Tiba-tiba datang “om genit” yang bilang kalau Han Kyung itu sexy dan spontan langsung memeluknya. Han Kyung menjerit jerit dan Hae Won pun membuka pintu dan dengan wajah tanpa ekspresi (mungkin wajahnya berkata TERSERAH LAH~~) lalu menutup pintu itu lagi.

“He..He..He..” Han Kyung mencoba memanggil Hae Won tapi disalah artikan sama “om genit” kalau Han Kyung ingin melakukannya di sini! (huh? Maksudnya apaan ya?) baru mau menyentuh wajah Han Kyung “om genit” kaget karena Han Kyung masuk dan MENINJU muka si “om genit” itu.
Di luar bar Han Kyung tidak berhenti menangis menyesali perbuatannya. Alasan dia memakai pakaian ini untuk terlihat cantik jika ia berdiri di samping Jae Hee..(try to make her boyfriend happy).

Hae Won langsng mengerti dan menarik Han Kyung masuk ke dalam bar. Di dalam bar Hae Won meminta unuk semua orang memperhatikan apa yang akan ia lakukan terhadap Han Kyung…. DAN TERNYATAAAAAAAAA~~~
 
Di kamar Da Reum teriak-teriak kayak orang habis menang lotre karena melihat foto yang diposting Joo Ho.
 Ternyata itu foto ^kissing^ Han Kyung Hae Won.

Hp Han Kyung bordering
“annyeong Hae won ah~”

dan ternyata itu bukan Hae Won melainkan Tae Seung.

“noona apakah Noona sangat menyukai Hae Won? Noona bersenang-senang? Aku menderita sendiri di sini! Noona kau sangat jahat….sangat..sangat..jahat..!!”

lalu menutup telponnya. Han Kyung bingung dan tidak tau apa yang harus ia lakukan.....

TO BE CONTINUED guys.....^^


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

7 member cowok Kpop yang terlihat cantik (versi On The Spot)

1. Ren Nu'Est   Name : Ren Real Name : Choi Minki (최민기) Birthdate : 3rd November 1995 Age : 16 Weight : 56kg Height:179cm Blood type : O Nickname : Choi Ren Hobbies : Watching a movie, Listening a music My keyword : Style, Blonde -An unpredictable cute guy with metro sexual charm -reportedly the mischievous mood maker of the group - back up dancer for After School Blue’s Wonder Boy - was featured in the MV and Live performances - was also in the “New Balance” CF with Lizzy - said to be the Maknae of the group   Ren dari boygroup  NU’EST, yang berisikan 5 member, baru2 ini mengatakan kalau dia disalahartikan sebagai seorang gadis. Pada 5 maret, Ren mengatakan, “Saya pergi ke sebuah toilet di sebuah stasiun subway, dan pria yang ada disana melihat saya dan berfikir mereka masuk kedalam ruang wanita.”

SInopsis Sad Love Story Episode 20end

  Setelah semua kembali normal, Hae-in sempat kebingungan melihat perubahan sikap Joon-young yang mendadak begitu sibuk bekerja. Ia hanya bisa pasrah ketika pria yang dicintainya itu memintanya untuk menunggu di kamar yang telah disiapkan. Namun saat sampai didalam, ternyata begitu banyak kejutan telah menanti. Namun yang membuat Hae-i tidak kuasa menahan tetes air mata adalah ketika mendengar rekaman suara Joon-young yang meminta gadis itu sebagai istrinya. Mengenakan gaun yang telah disiapkan, Hae-in langsung berlari keluar dan memeluk Joon-young yang telah menunggu.

Link Download RIngtone Korea Lucu ^6^

Annyeonghasseo… Hoii! Hoii! Readers ^^ Kalian pasti sering “gregetan” kalo nonton K-DRAMA truss ngedenger ringtone – ringtone yang lucu kan…  sama kayak Hyo  RIn... “ haissss….kapan Hyo Rin punya ntu ringtone ya ?” ini yang sering Hyo Rin bilang kalau udah “gatel” pengen donlot ntu Ringtone… setelah serangakian aksi NGUBEK NGUBEK google....akhirnya ketemu deh LINK buat DONLOT ^^.  truss..pas di Kampus itu hari..HP Hyo Rin berdering dan tentu saja yang terdengar itu ya.. Ringtone - ringtone lucu tadi..... kontan teman* Hyo Rin pada bilang "wahh..Ringtonenya kerenn banget! UNIK!! ^^" hahahahaa...makin PD Hyo RIn jadinya..walo Hp butut, Ringtone keren boleh donGgg...^^ Nihhh Hyo Rin kasih Link donlot buat Ringtone Korea yang lucu ^^