ROMANCE OF THEIR OWN #synopsis part [1]

Minggu, 05 Juni 2011
Jung Han Kyung turun dari bis dan mengambil barang bawaannya di bagasi Bus.dia baru tiba di Seoul dan akan tinggal disini bersama ibunya dan ayah tirinya sepeninggal ayahnya, di Stasiun dia bingung karena semua orang berlarian menjauhi stasiun itu. Stasiun kontan berubah jadi sepi dan DUEL pun dimulai…siapa lagi kalau bukan genk amtar SMA Dong Won vs SMA Sang Kwon bisa dibilang perkelahian antara Bahn Hae Won vs Jung Tae Seung. Tae Seung teriak”ya!berhenti mengikutiku,apa kalian mau mati?” “Masa bodoh!” Han Kyung merasa aneh karena dia berada tepat ditengah-tengah perkelahian dan Hae Won mulai menyerang,,,,,,Plakk!! BUkk! PlakK!! PLaakkkK!! BUKkk!! Semuanya bertarung hancur hancuran Han Kyung Cuma bisa meringis ketakutan sambil merapat ketembok (ekspresinya kayak tokek nempel di tembokk)

Dengan penampilan rambut berantakan Han Kyung mengetuk pintu rumah ibunya,anak kecil lalu membukanya “ahjumma~ kenapa datang lagi?” “aku bukan ahjumma…” “iBuuuu…ahjumma penjual panic datang lagii!!” lalu anak itu menutup pintu. Han Kyung bingung lalu ibunya muncul “oh Han Kyung? Wahh~~ kamu sudah dewasa..ayo masuk” “annyeonghasseo eomma~”

Mulai hari itu Han Kyung hidup dengan keluarga barunya,Ia memandangi foto ayahnya dan berkata kalau ayahnya tidak usah khawatir karena dia senang tinggal di Seoul,ada Dae Han di sini. Han Kyung mendapat telepon dari temannya dulu waktu SMP,dia adalah Jae Hee. Han Kyung sangat senang karena beretemu dengan Jae Hee namun seketika sirna saat tau bahwa Jae Hee berpacaran dengan Dae Han… Han Kyung ketawa terbahak bahak (menyembunyikan kesedihannya) dan berkata aku harus pulang karena bis sudah datang.


Di dalam bis Han Kyung duduk termenung sambil berkata baHae Wona dia juga menyukai Dae Han. Tak disangka Hae Won dan temannya Joo Hojuga naik bis yang sama. “wahh~~itu Bahn Hae Won” celetuk gadis-gadis… “ini yang membuatku tidak suka naik bis” gerutu Hae Won gara-gara jadi bulan bulanan fansnya. Hae Won mencium bau aneh dari tas Joo Hodan bilang “singkirkan itu ahh~~ bau sekali!” sambil memukul tas Joo Hodan sepatu itu terlempar ke kepala Han Kyung. plaKKk!! 

Hae Won : ya~ gwenchana? (apa kau baik-baik saja?)
Han Kyung  : oO~~
Hae Won : apa kau yakin?
Han Kyung : ya! Kenapa ka uterus terusan menanyakan itu? Aku baik baik saja~ (sambil nangis)
Hae Won : siapa namanya?
Han Kyung : Jung Han Kyung
Hae Won : bukan namamu tapi nama si brengsek itu
Han Kyung : oO~ Kim Dae Han! Ya~ kenapa kau menayakannya? Kita baHan Kyungan tidak saling kenal. 
Lalu turun dari bis dan masih memegang sepatu “Joo Ho”. Joo Hoteriak teriak minta sepatunya dikembalikan!!
Dijalan Han Kyung ngomel ngomel “siapa bilang aku dicampakkan…dasar!!”

Dae Ram (adik tiri Han Kyung) mengajaknya jalan-jalan , Da Reum mengomel sambil menceramahi kakaknya yang menyerah untuk mendapatkan Dae Han,, Han Kyung lalu berkata aku benci laki laki apalagi yang umurnya lebih muda dariku (Dae Han itu ternyataadik kelasnya waktu masih SMP) lalu meninggalkan Da Reum yang kehujaan! “Ya~~!!!!! Jung Han Kyung!!” mobil polisi datang dan mengejar semua yang terlibat perkelahian (kebetulan pas Han Kyung jalan-jalan ada sekelompok orang yang berkelahi). Tiba-tiba ada seorang lelaki tingi memakai baju putih yang memeluk Han Kyung dia adalah Jung Tae Seung.

Tae Seung : Apa kita pernah bertemu sebelumnya?(mencoba bertanya dan mencoba akrab dengan Han Kyung agar dia tidak ditangkap polisi)
Han Kyung : Tidak..
Tae Seung : mm..mungkin kau siswi SMA Dong Won?
Han Kyung : tidak
Tae Seung : atau siswi SMA Sung Kwon?
Han Kyung : tidak (hhahhaahaha~ menurut hyo rin ini lucu karena Han Kyung Cuma bisa bialng tidak…kan emang gak kenal) aku baru saja pindah dari Kong Joo
Tae Seung : Kong Joo? Oh aku kenal seseorang di sana,,
Han Kyung : benarkah? Siapa? Aku kenal semua orang di Kong Joo.
Tae Seung : oo..namanya Jung…
Belum sempat meneruskan kata-katanya malah dipotong sama Da Reum “ya~! Jung Han Kung!” Tae Seung bingung karena ternyata orang yang didepannya itu adalah Han Kyung. 

Tae Seung : noona? Jung Han Kyung? Ya~ Noona ini aku Jung Tae Seung apa kau tidak ingat?
Han Kyung : noona? Apa kamu adik kelasku
Da Reum : untuk apa kau menipu kakkku lagi hah??!!
Tae Seung : kakak?

Hae Won muncul dari belakang dan memeluk Han Kyung dia bukan noonamu tetapi dia akan menjadi pacarku (huh??) 
“HAiss~~ kepalaku berputar” dan seketika Tae Seung menarik tangan Han Kyung dan membawanya lari..

di gang Tae Seung tersenyum dan bilang kalau Noona berlari sangat baik dan Hae Won Da Reum dan Joo Hodatang “ya` si brengsekk itu!”kata Da Reum.. “Noona namaku Jung Tae Seung kali ini harus ingat! Janji…” dan langsung berlari pergi. (busett….muka Hae Won asli cemburu banget!) Tae Seung membuka dompetnya dan ternyata di dompetnya itu ada foto seorang anak perempuan berambut panjang (siapa ya?apakah ada hubungannya dengan Han Kyung?)

Han Kyung, Hae Won, Da Reum dan Joo Hoo minum soju di warung pinggir jalan dan Hae Won memperingatkan Han Kyung agar tidak dekat-dekat dengan Tae Seung karena akhirnya dia juga bakalan menangis dank au akan dibodhi seumur hidup. “AKU TIDAK DICAMPAKKAN!!”kata Han Kyung.
Han Kyung minum Soju sampai membuat Hae Won Da Reum Joo Hoterheran heran karena Han Kyung meminum Soju sebotol tanpa henti dan mulai mabuk  “aku..aku bilang aku tidak dicampakkan..dan KAU!!!!!(Hae Won) kau lebih muda daiku tapi…(nangis) Dae Han” dan Han Kyung jatuh kebelakang…(hahaha ~0~)

Hae Won menggendong Han Kyung pulang,Han Kyung tidak berhenti ngoceh ngoceh tentang masa lalunya dan ayahnya yang telah meninggal hingga di ujung jalan sudah tak tetahankan lagi….SSRreekKKkk!! Han Kyung membuang ingusnya di syal Hae Won (-.- YUCK!) Hae Won melotot dan menjatuHan Kyungan Han Kyung dan bilang simpan saja syal itu untuknya!.
Besoknya bau Soju mencuat kemana-mana tp Da Reum membela Han Kyung kalo itu hanya bau rebusan Sung Guk.

Di kantin sekolah semua siswi Dong Won (sekolah baru Han Kyung) teriak histeris cz Tae Seung datang bawa pizza untuk Han Kyung. Nongol dah tuh si 3 geng cewek yang bilang wahh~ Tae Seung sedang duduk dengan pecundang di kelas kita. Tae Seung marah mendengar kata-kata itu dan bilang akan memukul 3 cewek  itu kalau itu sempat terulang,,ehhh~ tuh cewek malah bilang “ayo pukul aku” dengan mukanya yang MUPENG…

“Noona nikmati pizzanya aku harus pergi” Tae Seung pergi dengan melompat lewat jendela cz brandalan Dong Wan mau menghajarnya..Da Reum teriak teriak di jendela”brengsek! Beraninya dia kesini” Joo Hopun ikut campur dengan bilang kalo selera Tae Seung itu buruk (maksudnya kenapa orang-orang seganteng Tae Seung suka dengan Han Kyung yang notabene dari kampung itu) Hae Won marah (dia kan juga suka Han Kyung) dan memukul kepala “Joo Ho”.

Pulang sekolah ternyata Tae Seung menunggu Han Kyung “Noona(melambaikan tangan)” tapi dari belakang muncul Hae Won Da Reum dan “Joo Ho”.Tae Seung bilang kalau dia hanya akan pergi dengan Noonanya. Tapi Hae Won bilang bahwa Han Kyung akan pergi kerumahnya! DIA PACARKU (huh?) cobalah bawa dia pergi! Lalu teman-Joo Ho mengepungnya..perkelahian pun dimulai. Han Kyung melerai perkelahian antara Hae Won dan Tae Seung dan bialng kenapa kalian memukuli Tae Seung hah?? Hae Won tercengan dan shock dia bingung kenapa Han Kyungmelindungi musuhnya dan bukan memilihnya~


Tae Seung membonceng Han Kyung dan mereka berhenti di taman..Han Kyung megobati luka Tae Seung dan kembali menanyakan apakah dia memang kakak kelas Tae Seung?


Tae Seung : ya..

Han Kyung : kalau begitu mulai dari sekarang aku akan bersikap seperti kakak kelas
Tae Seung : ya….Noona..saranghae (I love you Noona)!!

Han Kyung : jangan bercanda dan berhentilah mengolok olokku (Han Kyung kira dia di olok-olok cz dicampakkan sama Dae Han) dan jangan tertawa.

Tae Seung minta ditraktir makan malam sama Han Kyung karena Han Kyung yang lebih tua dari mereka,Han Kyung menolak karena gak punya uang dan saat Han Kyung mau pergi Tae Seung menarik dan memegang tangan Han Kyung dan bilang kalau tangan Han Kyung hangat..^^



Di ruma hk bengong sambil menyetrika syal milik hw yang waktu itu “dikasih ranjau” hk mengingat semua hal yang dikatakan hw bahwa dia akan menjadi pacarnya(waktu hujan itu) dan mengingta kejadian tadi siang. “ah~ini sangat menggangguku”


Di ruma Han Kyung bengong sambil menyetrika syal milik Hae Won yang waktu itu “dikasih ranjau” Han Kyung mengingat semua hal yang dikatakan Hae Won baHae Wona dia akan menjadi pacarnya(waktu hujan itu) dan mengingta kejadian tadi siang. “ah~ini sangat menggangguku”


Han Kyung menelpon Tae Seung ditelpon umum dan bilang kenapa Tae Seung tidak uncul juga (mereka janjian rupanya…) tiba-tiba Hae Won muncul dan menghalangi jalan keluar dari telpon umum itu.

Hae Won : “Jung Han Kyung! Jangan tersenyum padaku! Jangan bicara padaku! Dan jangan berdiri di depanku!”(helLoo~ bukannya kamu yang terus terusan ada di dekat Han Kyung)

Han Kyung : “kalau begitu aku harus pergi~”

Hae Won : sambil menghalangi dan menarik tangan Han Kyung “apa yang akan aku lakukan! Aku..aku mencintaimu”

Han Kyung : hOo~ kalau begitu aku juga akan mencintaimu (please donk~Hae Won itu serius tau’)

Hae Won menarik Han Kyung masuk ke mobilnya dan mengeluarka si Jae Hee (mampus lo!!) dan bilang kamu harus turun..


Di mobil Hae Won membuka kap atas mobilnya (mungkin biar pikirannya segar kali ya~) dan bilang untuk sampai ke rumah Han Kyung membutuHan Kyungan waktu 5 menit!jadi manfaatkan waktu tersebut untuk menjawab pertanyaanku..kamu mau jadi pacarku atau tidak (Hyo RIn mau Oppa~~~ ^^ ) kalau tidak aku akan langsung ke pantai timur. 4 menit 18 detik…4 menit 15 detik…tidak ada jawaban cz Han Kyung tegang saking cepatnya mobil Hae Won. 

Sampaii di rumah Han Kyung sisa waktu masih ada 5 detik 5 4 3 2….1. Han Kyung ngomel “kau baHan Kyungan tidak punya SIM!! Mm..mengemudilah hati-hati..” Hae Won kecewa tapi masih punya akal dan bilang kalau Han Kyung baru saja mengatakan “YA” padahal Han Kyung Cuma bilang hati-hati..tanpa basa basi Hae Won melemparkan hp ke Han Kyung dan bilang “kalau kau tidak membaca dan membalas smsku maka kamu AKAN mati! Kalau kau tidak mengangkat telponku maka kau BENAR-BENAR mati” dan langsung tancapp gas pulang~~



Sampai di kamarnya Dae Ram lonjakk lonjakk girang karena tau kalau kakaknya ini pacaran sama Hae Won. Dan bilang mulai dari sekarang kakak harus hati-hati karena gadis-gadis disekitar Hae Won bakal mengancm kakak..karena cewek yang pernah ditaksir sama Hae Won sebelumnya pun pernah dilempar batu!! (resiko jadi ceweknya orang popular niiHhh..)

Di lain tempat Tae Seung sedang meratapi kepergian neneknya (oH~ jadi ini sebabnya Tae Seung tidak datang nemuin Han Kyung tadi sore..). “mengapa semua orang meninggalkanku?? Ibu…ayah…dan sekarang nenek…”




0 komentar:

Posting Komentar