Langsung ke konten utama

Siapa Oshimenmu di AKB48 tahun 2012 ?

 
(Oshima yuko)

Nichee baru saja mengadakan polling " Siapa anggota AKB48 yang akan kamu dukung ( menjadi oshimen ) di tahun 2012 ?" , polling ini melibatkan laki-laki dan perempuan usia 10-60  warga negara Jepang.

langsung saja kita cek peringkatnya

Peringkat secara umum

#1 Oshima Yuko
#2 Shinoda Mariko
#3 Maeda Atsuko
#4 Itano Tomomi
#5 Kashiwagi Yuki
#6 Kojima Haruna
#7 Takahashi Minami
#8 Sashihara Rino
#9 Watanabe Mayuyu
#10 Akimoto Sayaka

Peringkat menurut jenis kelamin,

Dari sudut pandang Pria
1. Oshima Yuko
2. Shinoda Mariko
3. Itano Tomomi
4. Maeda Atsuko
5. Kashiwagi Yuki

Dari sudut pandang Wanita

1. Oshima Yuko
2. Maeda Atsuko
3. Shinoda Mariko
4. Itano Tomomi
5. Kojima Haruna

 
 (Kojima Haruna)

kalau Hyo Rin tetap.... Maeda Atsuko aka, Acchan!!
Acchan Acchan !!!
siapa Oshimenmu? 
tinggalkan komentar ya~, biar Hyo Rin tau Oshimen kalian siapa ^^v

source_japanesia.org

Komentar

  1. klo q sih ngefans ma Nito Moeno

    BalasHapus
  2. kalo aku sih Watanabe Mayu

    BalasHapus
  3. maeda atsuko..

    BalasHapus
  4. Yang jelas Yuko Osima...saya suka semenjak lihat akb48 pertama kali...

    BalasHapus
  5. Tentu saja Aachan ...
    Maeda Atsuko is the best ...

    BalasHapus
  6. Maeda Atsuko sama Minami Takahashi

    BalasHapus
  7. Ami Maeda..... :)

    BalasHapus
  8. aslinya Acchan tapi udah grad. jadi Mayuyu aja deh

    BalasHapus
  9. pengen nya maachan tapi udah grad

    BalasHapus
  10. oshiku di AKB sbenernya Acchan tapi stelah dya grad, saya mau ngangkat Paruru jdi oshi baru saya *efek SBK XD*

    BalasHapus
  11. Disty Kojiharu8 November 2012 00.27

    Kojiharu n Yuko ^o^

    BalasHapus
  12. kalo aku sih tomochin tapi karena tanggal 27 besok katanya mau graduate,aku ganti yuko

    BalasHapus
  13. Matsui rena
    Mantap gan
    Izin share
    Kunjungi blog kami http://lanazalia.blogspot.com
    Full humor and jkt48

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Link Download RIngtone Korea Lucu ^6^

Annyeonghasseo… Hoii! Hoii! Readers ^^
Kalian pasti sering “gregetan” kalo nonton K-DRAMA truss ngedenger ringtone – ringtone yang lucu kan… 
sama kayak Hyo  RIn... “haissss….kapan Hyo Rin punya ntu ringtone ya?” ini yang sering Hyo Rin bilang kalau udah “gatel” pengen donlot ntu Ringtone…
setelah serangakian aksi NGUBEK NGUBEK google....akhirnya ketemu deh LINK buat DONLOT ^^.  truss..pas di Kampus itu hari..HP Hyo Rin berdering dan tentu saja yang terdengar itu ya.. Ringtone - ringtone lucu tadi..... kontan teman* Hyo Rin pada bilang
"wahh..Ringtonenya kerenn banget! UNIK!! ^^" hahahahaa...makin PD Hyo RIn jadinya..walo Hp butut, Ringtone keren boleh donGgg...^^
Nihhh Hyo Rin kasih Link donlot buat Ringtone Korea yang lucu ^^

Download Full House Thailand 1 - 20 LENGKAP

Episode 01 (181 MB): Download Episode 02 (225 MB): Part 1 Download || Part 2 Download Episode 03 (156 MB): Download Episode 04 (170 MB): Download Episode 05 (157 MB): Download Episode 06 (146 MB): Download

Download Ost HEARTSTRING episode 1 - 15 LENGKAP !

Tracklist:
— Part 1 —
01. You’ve Fallen For Me – Jung Yong Hwa (C.N.BLUE)
02. The Day We Fall in Love – Park Shin Hye
♦♦♦ Download Part 1 ♦♦♦

— Part 2 —
01. Star – Kang Min Hyuk (C.N.BLUE)
♦♦♦ Download Part 2 ♦♦♦