Sinopsis Couple or Trouble Episode 1

Senin, 19 Maret 2012

 Cast
•    Han Ye Seul as Anna Jo / Na Sang Shil
•    Oh Ji Ho as Jang Cheol Soo
•    Kim Sung Min as Billy Park
•    Park Han Byul as Oh Yoo Kyung

Extended Cast
•    Kim Kwang Kyo as Gong Sil Jang
•    Kim Jung Wook as Ha Deok Gu
•    Lee Mi Young as Oh Kye Joo (Deok Ku's mother)
•    Jung Soo Young as Kang Ja
•    Lee Suk Min as Jang Joon Seok
•    Kim Tae Yoon as Jang Yoon Seok
•    Park Joon Mok as Jang Geun Seok

Hi, Hoii Hoii Readers 

Akhirnya setelah polling selama sebulan, Death Note menjadi pemenang ^^. Tapi gak usah khawatir, karena Sinopsis Death Note udah rampung.. Hyo Rin bakalan nulis Sinopsisnya Couple or Trouble !!
But..

Sebelumnya maaf , mungkin sinopsisnya gak begitu detail, cz Hyo Rin lagi sibuk kuliah, tapi Hyo Rin janji.. kalau postingan pertama ini banyak yang respon.. Hyo Rin bakalan bikin sedetail mungkin ^^
Lets check it out.... (maaf pictnya dikit banget ^^v)

Couple Or Trouble Episode 1

Jang Chul Soo dan temannya, Deok Goo dalam perjalanan ke suatu tempat. “kakak,apa kau yakin? Kita tidak bisa melakukan ini!!” kata Deok Goo sambil melihat Cheol Soo mengambil semacam perkakas.
Sepertinya Cheol Soo berniat ingin membunuh seseorang dengan perkakas yang dibawanya, dan Deok Goo berusaha mengahalanginya.

Ternyata TIDAK !!

Mereka berdua adalah pekerja serabutan, mengerjakan semuanya yang penting dibayar HALAL ^^!
Sebenarnya , Deok Goo berusaha menghalangi Cheol Soo yang nekat memperbaiki saluran air di sebuah tempat permandian umum khusus WANITA !!

Ibu – ibu yang mandi di tempat tersebut kontan kaget dan menyangka kalau mereka penguntit, ibu pemilik permandian menyuruh Cheol Soo cepat menyelasaikan saluran air yang tersumbat.
“Cuma segini?”Cheol Soo protes dengan bayaran yang sedikit,sedangkan Deok Goo setengah mati membujuknya pulang.

Cheol Soo makin bersikeras untuk meminta tambahan uang,”kalau anda tidak memberikannya, jangan menyesal!” Cheol Soo lalu berdiri di depan ibu – ibu yang sibuk mandi dan...
 Jjeng Jjeng!!! Membuka celananya !!

“WhooooaaAAaaa” si ibu – ibu kontan teriak “kagum”

Ibu pemilik stress dan akhirnya mengalah, Cheol Soo tersenyum puas ,keluar berjalan menuju mobilnya dan Deok Go??? Mukanya memerah ,ia tidak menyangka kalau Cheol Soo senekat itu!!
Scene berpindah ke Amerika

Diadakan pelelangan sebuah karya seni. Semua orang bertarung demi karya seni tersebut, Jo Anna, miliarder asal Korea Selatan muncul dengan elegan dan arrogantnya “1.000.000 !” sambil melirik tajam ke pemimpin lelang.

Akhirnya karya seni tersebut menjadi miliknya, semua mata tertegun tetapi putri sang pemilik karya seni menghampirinya, dan mencoba berunding..

“kau tahu,aku berusaha mengumpulkan semua karya ayahku.” katanya seolah menyalahkan Anna
“kau akan menjualnya kembali ketika ayahmu meninggal kan?? Aku tahu akalu ayahmu sekarat dan ketika ia meninggal kau akan menjualnya dan mengambil banyak keuntungan, sangat TIDAK BERKELAS” ucap Anna, mengangkat dagu lalu pergi.

Anna kembali berulah, ia sedang berada dalam pesawat menuju korea untuk ikut dengan suaminya. “maaf nyonya.. dalam pesawat ponsel harap dimatikan” kata seorang pramugari ke Anna

“halo..” Anna tidak peduli dan tetap menelpon sambil terus – terusan menyapu kepala princess, kucing kesayangannya.

“maaf nyonya, harap..”

“kalau begitu aku tutup teleponnya, ada orang berisik dan menyuruhku mematikan telpon. bye”
Sesampainya di airport, Anna kesal karena supirnya. Ia memilih menyetir sendiri mobilnya dan petaka pun dimulai !!!

Sementara itu, Cheol Soo merapikan perkakasnya dan meminta boneka berbentuk manusia untuk keponakannya pada bosnya. Ia mulai menyetir dan tanpa ia sadari,  cat merah tumpah mengenai kepala boneka tersebut dan jika dilihat sesaat seperti korban pembunuhan.

Anna yang kesal ngebut dan bingung, ia tidak begitu hapal dengan jalan di korea. Hujan sangat deras dan ban mobilnya selip. “mobil tidak berkelas!!!” Anna menendangi ban mobilnya.

Cheol Soo lewat dan melihat Anna “peluang bagus !!”. ia mendekati Anna dan menawrkan bantuan yang tentu saja.... tidak gratis!

“30.000 won, bagaimana?”

“cepat selesaikan!” Anna menyerahkan uangnya dan berteduh dalam mobil Cheol Soo

Chul Soo mati – matian menggali agar ban mobil Anna tdiak selip “seharusnya tadi aku meminta 50.000 won saja!”, sementara itu Anna, mulai ngomel melihat keadaan mobil Cheol Soo yang sangat TIDAK BERKELAS, ia mulai melempari dan meremehkan barang di sekitarnya.

“apa ini?” Anna kaget saat memegang jaket Cehol Soo dan mendapati tangannya berlumuran darah!! Ia lalu menengok kebelakang dan ......

Anna melihat kepala manusia berlumuran darah!! (yang boneka kena cat tadi itu) ia lalu melihat Cheol Soo yangs eluruh wajahnya ditutupi oleh mantel sambil memegang Sekop dan diiringi petir dan hujan berjalan ke arahnya (mirip pembunuh).

Anna berfikir kalau ia akan dibunuh,padahal Cheol Soo hanya ingin minta tambahan upah karena mobil Anna sudah beres! Anna bersiap dan memukuli Cheol Soo habis – habisan dengan pemukul yang dilapisi jaket Cheol Soo.

Cheol Soo kaget bukan karena pukulan Anna, tapi karena Anna berlari ke mobilnya sambil membawa jaket yang berisi uangnya!!

Cheol Soo bagkit dan meneriaki Anna, Anna makin kaget karena mengira Cheol Soo benar – benar akan membunuhnya, ia lalu mengambil sekop dan.. PLAKKKKK , Cheol Soo sukses pingsan dipukuli Anna.
Anna bergegas pergi dan baru menyadari kalau cairan merah yag dikiranya darah adalah cat bukan darah! “dasar manusi tidak berkelas, ia pasti mengejarku karena ia kira aku ingin mencuri uangnya! Kurang ajar!!” Anna melihat jaket Cheol Soo yang berisikan uang.

Anna sampai di rumahnya dan tentu saja seisi rumah gempar “apa? Nenek sihir itu datang? Bagaimana ini?” kata salah seorang pembantu

“ayo cepat!! Nyonya pulang, berbaris!!” tuang Gong memberi perintah, dan Billy, suami Anna sudah rapih dan siap menyambut Anna.

“Selamat da....” Billy membuka tangannya lebar – lebar dan ingin memeluk Anna, tapi belum sempat Billy menyelesaikan kata – katanya,Anna yang baru saja turun dari mobil dan mengomel.

Ia meminta tuang Gong memecat semua orang yang bertanggung jawab atas kekacauannya hari ini. “Billy, kenapa kau tidak menyambut atau sekedar menyambutku, apa kau tdoak senang aku kembali ke korea???”
Padahal dari tadi Billy emmatung dengan posisi membuka tangan lebar – lebar!! Ahahahaa

Cheol Soo mengutuk Anna disepanjang jalan, ia bersama Deok Gu pergi ke kota. “mobilnya sangat mewah! Aku yakin tidak banyak yang emmiliki mobil jenis itu! Kalau aku menemukannya akan kuhabisi wanita gila itu!!”

Cheol Soo keluar dari swalayan dan kaget melihat mobil Anna yang juga parkir di tempat itu.

Cheol Soo dan Anna kembali terlibat pertengkaran, Anna tidak terima dibilangi PENCURI, ia kesal dan tersunyum licik ke arah Cheol Soo.

“mati kau !” ia lalu menutup spionnya dan menjalankan mobilnya, kepala Cheol Soo tersangkut dan susah payah mengikuti laju mobil Anna. Ahahaahaa...

Cheol Soo akhirnya menyerah dan tentu saja hanya bisa mengutuk Anna, ia llau melihat Princess. Princess rupanya kabur dari mobil tanpa sepengetahuan Anna.

Cheol Soo mendapat ide brilliant dan menjual kucing tersebut seharga 500.000 won,”sekarang klita impas,bukan?”

Anna kesal dan sedih karena “anak” kesayangannya,Princes hilang. Ia lalu menduga kalau Cheol Soo yang menculiknya. Ia pergi ke rumah Cheol Soo dan menculik anjing Cheol Soo!!! “kembalikan Princes!! Kau tau berapa harga kucing itu?? 10.000.000 won!”

Cheol Soo kaget karena rupanya ia tertipu, princes dikiranya hanya seharga 500.000 won. 3 keponakannya menangis gak karuan karena anjing mereka diculik!

Cheol Soo berusaha mengejar Anna, mereka kebut – kebutan dan tertangkap CCTV. Cheol Soo menyerah dan menggerutu karena dirinya bisa kena denda oleh pemerintah!

“kita akan beli banyak anjing seperti itu,biarkan saja dia, bagaimana?” otak bisnis Cheol Soo bertingkah ketika tahu harga orincess sebenarnya.

“aku tidak mau......” keponakannya makin menangis.

Akhirnya Cheol Soo berhasil mendapatkan Princes kembali, ia membuat perjanjian dengan Anna untuk menukar hewan peliharaan mereka.

“mana princess, suruh ia mengeong!”

“dia disini! Sudah cepat! Ayo kita tukar”

“Princess, are u fine??” Anna cengeng sok manja memanggil princess..

Mereka lalu bertemu dekat dermaga, dan dengan gaya aneh khas ninja mereka saling bejaga – jaga mengambil hewan mereka masing – masing.

Cheol Soo merasa tobat dan merasa hidupnya sial! Ia lalu mendapat telpon kalau sebuah kapal pesiar membutuhkan bantuannya,showernya macet.

Kapal pesiar  itu ternyata milik Ana, ia bersantai sambil ngelus si Princess dan berbaring mengeringkan cat kukunya.

Princess tiba – tiba lari ke dalam, dan Anna jalan salah tingkah karena cat kukunya belum kering berteriak memamnggil dan mencari Princess “Princes! Princess~~~~ Where  Are You...”

Cheol soo selesai memperbaiki shower dan kaget mendengar suara iblis berteriak PRINCES, ia menduga kalau ini kapal waniat gila (Anna).

“kau..!”

“kau!!!”

“dasar pencuri!” teriak Cheol Soo

“diam kau ! aku bukan pencuri’ Anna berjalan menuju Cheol Soo dengan tatapan mematikan smabil terus ngomel...

Lantai licin dan ia jatuh!!

Hoppppp!!

Cheol Soo menangkapnya !! bahahaahaaa....

Bagaimana kisah selanjutnya???

To be continued~ ~ ~

10 komentar:

Anonim mengatakan...

ni dorama kocak abis.....

Galau & Dilema mengatakan...

sinopsis selanjutnya mana?

Kim Hyo Rin mengatakan...

MAAF NIH T__T Hyo rin belum sempat nulis yang ke dua... akhir - akhir ini banyak sekali lomba cerpen plus tugas kuliah yang harus Hyo Rin tuntasin ^^v

insya allah dekat - dekat ini deh~~

mianhae~

Anonim mengatakan...

Like this drama.
Sinopsis slnjutny dunk. :)

ari mengatakan...

suka bangets.... lanjutin ya...

Anonim mengatakan...

lanjutin lagi donk ..
dah ga sabar nich....

Dewi Cendrillon mengatakan...

Hyo Rin, nich drama baru aja di rerun di LBS tv...
hwaiting^^

Anonim mengatakan...

Penasaraaaann..
Lanjutin sinopsisnya dong..
Semangatt!! :)

Anonim mengatakan...

Ada yang tau bahasa Korea y Jo Anna suka bilang "sangat tidak berkelas" ??

Kim Hyo Rin mengatakan...

SANGAT TIDAK BERKELAS = "KORAJI HAGONEUN!!!!" :) :)

Posting Komentar