Langsung ke konten utama

First Step

Hi... nama saya Eka tapi kayaknya lebih enak dipanggil Dadong, kenapa Dadong? Nanyanya ntar... baca dulu nih!!

Saya.. cewek, semi cewek tapi bukan banci !

First, mau ngucapin thank’s buat bang Raditya Dika yang udah menginspirasi saya untuk ikutan nulis – nulis catatan harian bodoh di blog .
Mulai dari sini bagaimana supaya saya keliatan gaul dikit kita ubah aja kata saya menjadi gw. Bahahahhaaaa
 
Ceritanya gini...
Kemarin temen gw, Icha ngasih pinjam buku “Manusia Setengah Salmon”. Buku ini sukses bikin gw di cap GILA sama om – om yang kebetulan satu angkot bareng pas gw dan Ardi  pulang dari kuliah.
 
Gw ketawa habis habisan, sambil jingkrak - jingkrak dalam angkot dan untungnya gak Salto, saking lucunya baca tu buku! Om – om yang duduk di depan gw balik trus nanya ke Ardi, “temannya kenapa?” sambil terus terusan nahan ketawanya. Padahal gw tau, dalem atinya tu om-om pasti bilang “kasian ya teman kamu, masih muda sudah GILA~”
 
gw sumpahin sekarang dia kentut!
Gw makin penasaran sama karya – karya sakti mandraguna bang Dika, jadi dengan shalat istikharah selama 3 hari gw mutusin beli (baca: download) bukunya yang lain.
Dan setelah tau kalau bang Dika bisa kayak gini gara – gara catatan harian di blognya dia yang dibukukan, gw mulai berfikir... “gw juga punya blog, dan kalau dipikir – pikir, kehidupan gw gak jauh aneh bin ajaibnya 
 dengan bang DIka”.
 
Akhirnya gw mulai mutusin mau nulis catatan harian juga. (maaf.. ini bukannya mau nyontek ya~~).
Ada satu hal di buku bang Dika “Cinta Brontosaurus” yang bikin gw nyesekkkk!! Di situ ada kutipan kata 
 “Hati – hati yang gak beli buku tapi Cuma minjem doang bisa dikutuk jadi celana dalem”
 
Mampus!
 
Gw gak pernah beli bukunya, gw Cuma download dan terakhir minjem punya Icha. Ampun bang~ ~ !! bahahahaa gw jangan dikutuk jadi celana dalem.. udah cukup penderitaan gw ~
 
Ok, jadi mule sekarang ampe bosan, gw mau ikutan nulis catatan harian kayak bang Dika~ dan gw harapa setelah nulis catatn kayak gini, kehidupan gw bisa berangsur – angsur normal dan gak seajaib sekarang ^^.
 
I think that’s all (kata andalan temen gw kalauy disuruh Speaking depan kelas)~
 
See Ya~

Komentar

  1. haihaihai.... tingkatkan....



    adhy muncul lagi memberi komentar ngak jelas,,,, hhaahahahaha....

    BalasHapus
  2. hahahahah...... GILA.... lo gw lain lagi orang pada noleh ke gw dan adhy gara2 sepnjang jalan dari mkasar ke kampung nggak brhenti ngomong.....



    mungkin mereka bilang gila ni anak cerewet bget sih..... hahhah..... buat yg baru .....hwaiting




    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

7 member cowok Kpop yang terlihat cantik (versi On The Spot)

1. Ren Nu'Est   Name : Ren Real Name : Choi Minki (최민기) Birthdate : 3rd November 1995 Age : 16 Weight : 56kg Height:179cm Blood type : O Nickname : Choi Ren Hobbies : Watching a movie, Listening a music My keyword : Style, Blonde -An unpredictable cute guy with metro sexual charm -reportedly the mischievous mood maker of the group - back up dancer for After School Blue’s Wonder Boy - was featured in the MV and Live performances - was also in the “New Balance” CF with Lizzy - said to be the Maknae of the group   Ren dari boygroup  NU’EST, yang berisikan 5 member, baru2 ini mengatakan kalau dia disalahartikan sebagai seorang gadis. Pada 5 maret, Ren mengatakan, “Saya pergi ke sebuah toilet di sebuah stasiun subway, dan pria yang ada disana melihat saya dan berfikir mereka masuk kedalam ruang wanita.”

Link Download RIngtone Korea Lucu ^6^

Annyeonghasseo… Hoii! Hoii! Readers ^^ Kalian pasti sering “gregetan” kalo nonton K-DRAMA truss ngedenger ringtone – ringtone yang lucu kan…  sama kayak Hyo  RIn... “ haissss….kapan Hyo Rin punya ntu ringtone ya ?” ini yang sering Hyo Rin bilang kalau udah “gatel” pengen donlot ntu Ringtone… setelah serangakian aksi NGUBEK NGUBEK google....akhirnya ketemu deh LINK buat DONLOT ^^.  truss..pas di Kampus itu hari..HP Hyo Rin berdering dan tentu saja yang terdengar itu ya.. Ringtone - ringtone lucu tadi..... kontan teman* Hyo Rin pada bilang "wahh..Ringtonenya kerenn banget! UNIK!! ^^" hahahahaa...makin PD Hyo RIn jadinya..walo Hp butut, Ringtone keren boleh donGgg...^^ Nihhh Hyo Rin kasih Link donlot buat Ringtone Korea yang lucu ^^

SInopsis Sad Love Story Episode 20end

  Setelah semua kembali normal, Hae-in sempat kebingungan melihat perubahan sikap Joon-young yang mendadak begitu sibuk bekerja. Ia hanya bisa pasrah ketika pria yang dicintainya itu memintanya untuk menunggu di kamar yang telah disiapkan. Namun saat sampai didalam, ternyata begitu banyak kejutan telah menanti. Namun yang membuat Hae-i tidak kuasa menahan tetes air mata adalah ketika mendengar rekaman suara Joon-young yang meminta gadis itu sebagai istrinya. Mengenakan gaun yang telah disiapkan, Hae-in langsung berlari keluar dan memeluk Joon-young yang telah menunggu.