Langsung ke konten utama

The Moon That EMbraces The Sun - Karakter pemain Utama


Putra mahkota kerajaan Jo Seon yang tidak terlalu menyukai POLITIK. Ia selalu patuh tetapi terkadang mencoba kabur dari Istana untuk menemui kakaknya pangeran Yang Myeong. suatu hari tanpa sengaja ia bertemu dengan Hyeon Woo dan jatuh cinta ^^. Dengan susah payah dan penuh kesalahpahaman, ia berusaha menyatakan cintanya pada Hyeon Woon dan sempat berseteru dengan para menteri dan Ibu Suri untuk menjadikan Hyeon Woo sebagai Putri Mahkotanya.
 Kim Soo Hyun as Lee Hwon
Setelah kematian Yeon Woo, ia bertransformasi menjadi seorang Raja yang dingin, keras, namun bijaksana. Ia tidak membiarkan satu orangpun gadis untuk menggantikan kedudukan Yeon Woo y di hatinya, walaupun itu RATU sekalipun. Ia akhirnya Goyah oleh seorang Shaman bernama "Wol" yang memang adalah Yeon Woo yang lupa ingatan.


Kim Yoo Jung as Yeon Woo (13 years old)
Gadis bangsawan yang pandai dan baik hati. Ia terlahir di keluarga yang memang hati dan kedudukannya bangsawan di tengah masyarakat, sehingga tidak heran Putra Mahkota dan pangeran Yang Myeong jatuh hati padanya. Sebelum resmi dinobatkan sebagai Putri Mahkota, ia akhirnya meninggal karena sihir yang dilakukan oeh ibu suri dan sekutunya.
 

 Han Ga In as Heo Yeon Woo / Wol 
setelah berhasil selamat dari kematian berkat pertolongan seorang Dukun, ia kehilangan ingatan dan menjadi seorang Dukun Istana mengikuti ibu angkatnya. Selama 8 tahun ia hidup berpindah - pindah dan merahasiakan identitasnya (sebenarnya dia sendiri juga tdiak tahu siapa dia sebenarnya). ia memasuki Istana sebagai dukun wanita dan menjadi jimat HIDUP Raja. Ia jatuh cinta pada raja dan merasa Raja adalah orang yang tidak asing baginya, dan membuat Rajha sendiri bingung karena mengira bahwa Hyeon Woo telah meninggal 8 tahun lalu. 

kemunculannya kembali ke Istana membuat gempar dan membuat banyak Polemik hingga pertumpahan darah. Namun surga berpihak kepadanya sehingga ia mendapatkan ingatannya kembali dan berjuang memperjuangakn cintanya pada raja.

 Jung Il Woo as Prince Yang Myung Lee Min Ho as young Yang Myung
Kakak putra mahkota dari Selir kerajaan. Tipikal pangeran yang berjiwa bebas, suka berpetualang dan murah senyum, ia sangat ramah terhadap semua kalangan baik dari bangsawan maupun rakyat jelata. 
Walaupun dia seorang Pangeran dan disebut – sebut akan menjadi ancaman bagi Putra Mahkota dalam urusan tahta, pangeran yang Myeong dari kecil hingga meninggal sangat menyayangi Putra Mahkota. Ia sempat kesal dan merasa tidak adil karena kasih sayang ayahnya hanya untuk putra mahkota dan putri Min Hwa dan ketika ia juga jatuh cinta pada Hyeon Woo dan memohon kepada ayahnya sang Raja agar ia dinikahkan dengan Hyeon Woo tetapi malah Putra Mahkota yang berhasil mendapatkan Hyeon Woo.

 
Anak menteri aparatur negara yang sangat berambisi. Sebenarnya ia baik namun ia dibutakan oleh cinta sehingga berubah menjadi seorang gadis yang jahat. Cinta pertamanya adalah Putra Mahkota namun ia sakit hati karena ternyata Putra mahkota lebih dulu jatuh hati kepada Hyeon Woo, putri Menteri penasihat negara.

Bo Kyung makin kesal, bukan hanya Heyon Woo yang lebih dulu mendapatkan cinta Putra Mahkota, namun ia juga batal dinobatkan sebagai Putri Mahkota karena Hyeon Woo berhasil menyisihkannya saat seleksi pemilihan.

Ayahnya yang seorang menteri dan “HAUS” kekuasaan, memanfatkan sakit hati anaknya sendiri. Bo Kyung akhirnya biosa menjadi putri mahkota bahkan menajdi RATU setelah ayah dan Ibu Suri bersekongkol membunuh Hyeon Woo.
  
 Song Jae Hee (송재희) as Heo Yeom Siwan as Yeom (17 years old)
Kakak Hyeon Woo. Sangat tampan, dan cerdas! Semua kebaikan ada padanya, bahkan ia dijuluki SARJANA IDOLA saat masih sekolah di Sunkyunkwan. Semua orang jatuh hati padanya, tidak peduli tua muda ataupun masih anak – anak. Saat usianya 17 tahun, ia berhasil lulus ujian SASTRA negara terbaik dan menjadi guru bagi putra mahkota.
Heo Yeom sangat menyayangi adiknya, dan sempat menentang keputusan Hyeon Woo untuk menjadi putri mahkota karena khawatir adiknya  akan menjadi sasaran POLITIK.

Saat menjadi guru Putra Mahkota dan keserinagn mengunjungi istana, ia mampu menarik perhatian seluruh dayang Istana, bahkan membuat Putri Min Hwa tergila – gila.
ia harus menikah dengan putri Min hwa dan menjadi UIBIN* karena merasa ada hutang budi. Namun apda akhirnya ia terlepas dari gelar UIBIN dikarenakan putri Min hwa yang menjadi seorang kriminal sehingga Heo Yeom  menjadi menteri dan kaki tangan raja Lee Hwon.

Putri kerajaan Jeo Seon yang hobi menangis dan merengek serta belum bisa menghafal 1000 huruf klasik Cina ^^.  Anak kesayangan dari raja sehingga menjadikannya anak yang sangat manja. Ia jatuh cinta dan tergila – gila pada Heo Yeom pada pandangan pertama.

Putri Min Hwa pernah mogok makan berhari – hari karena ayah dan ibunya tidak ingin mengabulkan permohonannya untuk menikahi Heo Yeom. Ia akhirnya pergi memohon ke Ibu Suri yang mengabulkan pemrintaanya dengan satu syarat! Alhasil ia berhasil menikahi Heo Yeom seklaigus menjadi salah satu orang yang menyebabkan Hyeon Woo meninggal sebagai syarat yang diminta oleh Ibu Suri.

Dingin dan Speechless. Sahabat baik Heo Yeom dan pangeran Yang Myeong. Berhasil menjadi lulusan terbaik negara dalam bidang kemiliteran. Panggilan akrabnya adalah Won namun sebagian orang menjulukinya “HANTU PEDANG WON” saking hebatnya ia dalam hala tebas menebas ^^.

Won menjadi pengawal pribadi seklaigus sahabat baik dan kepercayaan Pura Mahkota. Di mana ada putra mahkota, disitu ada Won, bahkan banyak yang mengecap kalau mereka berdua adalah HOMO!!

Terkadang Won bingung dengan dirinya sendiri. Di lain sisi ia adalah kepercayaan putra mahkota, namun dia juga sahabat baik Pangeran Yang Myeong sehingga ia pernah merasa “dilema” harus memilih sang putra mahkota atau pangeran ketika keduanya bertengkar.

>> Won milik Hyo Rin!! Hahahah
Budak yang bekerja di rumah keluarga Hyeon Woo. Dia sangat loyal dan rela dipukuli oleh orang lain demi keluarga Hyeon Woo. Ia merasa berhutang budi karena keluarga Hyeon Woo memperlakukannya layaknya manusia padahal dirinya adalah budak (Budak jaman itu biasa diperlakukan seperti binatang, rendah dan sangat tetrindas.).

Seol diam – diam menyukai Heo Yeom, namun ia sadar diri dengan statusnya sebagai budak sehingga menyimpan cinta itu samapi ia mati. Ia bahkan rela mati ditebas pedang oleh sekelompok penjahat demi melindungi Heo Yeom.

Seol walaupun seorang budak, kemampuan PEDANGnya hampir menyamai Won. Maka dari itu, kalau Putra mahkota mempunyai Won sebagai pelindungnya,, maka Hyeon Woo memiliki Seol sebagai pelindungnya.

Komentar

  1. beh tdak diragukana lagi kmampuanmu ...... mantab e. bikin jg nanti rooftop ya....!

    BalasHapus
  2. rahman : saya tadi itu

    BalasHapus
  3. kerennnnnnnnnnnnn banget film nya............
    kerennnnnnnnnnnnn abiezzzzzzzzzzz............

    BalasHapus
  4. topppp banget film nya...

    BalasHapus
  5. KIKI H.S:KLAU BSA PUTER LAAAAAAAAAAAAAGIIIIIIIIIIIII YAAAAAA FILEMNYA AKU SUKA???????????

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

7 member cowok Kpop yang terlihat cantik (versi On The Spot)

1. Ren Nu'Est   Name : Ren Real Name : Choi Minki (최민기) Birthdate : 3rd November 1995 Age : 16 Weight : 56kg Height:179cm Blood type : O Nickname : Choi Ren Hobbies : Watching a movie, Listening a music My keyword : Style, Blonde -An unpredictable cute guy with metro sexual charm -reportedly the mischievous mood maker of the group - back up dancer for After School Blue’s Wonder Boy - was featured in the MV and Live performances - was also in the “New Balance” CF with Lizzy - said to be the Maknae of the group   Ren dari boygroup  NU’EST, yang berisikan 5 member, baru2 ini mengatakan kalau dia disalahartikan sebagai seorang gadis. Pada 5 maret, Ren mengatakan, “Saya pergi ke sebuah toilet di sebuah stasiun subway, dan pria yang ada disana melihat saya dan berfikir mereka masuk kedalam ruang wanita.”

Link Download RIngtone Korea Lucu ^6^

Annyeonghasseo… Hoii! Hoii! Readers ^^ Kalian pasti sering “gregetan” kalo nonton K-DRAMA truss ngedenger ringtone – ringtone yang lucu kan…  sama kayak Hyo  RIn... “ haissss….kapan Hyo Rin punya ntu ringtone ya ?” ini yang sering Hyo Rin bilang kalau udah “gatel” pengen donlot ntu Ringtone… setelah serangakian aksi NGUBEK NGUBEK google....akhirnya ketemu deh LINK buat DONLOT ^^.  truss..pas di Kampus itu hari..HP Hyo Rin berdering dan tentu saja yang terdengar itu ya.. Ringtone - ringtone lucu tadi..... kontan teman* Hyo Rin pada bilang "wahh..Ringtonenya kerenn banget! UNIK!! ^^" hahahahaa...makin PD Hyo RIn jadinya..walo Hp butut, Ringtone keren boleh donGgg...^^ Nihhh Hyo Rin kasih Link donlot buat Ringtone Korea yang lucu ^^

SInopsis Sad Love Story Episode 20end

  Setelah semua kembali normal, Hae-in sempat kebingungan melihat perubahan sikap Joon-young yang mendadak begitu sibuk bekerja. Ia hanya bisa pasrah ketika pria yang dicintainya itu memintanya untuk menunggu di kamar yang telah disiapkan. Namun saat sampai didalam, ternyata begitu banyak kejutan telah menanti. Namun yang membuat Hae-i tidak kuasa menahan tetes air mata adalah ketika mendengar rekaman suara Joon-young yang meminta gadis itu sebagai istrinya. Mengenakan gaun yang telah disiapkan, Hae-in langsung berlari keluar dan memeluk Joon-young yang telah menunggu.