Langsung ke konten utama

The Moon That Embraces The Sun - Karakter Pemain pendukung

Jung Eun Pyo as Hyung Sun

Pelayan Putra Mahkota dari kecil hingga menjadi Raja dan bisa disebut Orangtua ke dua bagi Raja. Hyung Sun sangat SETIA pada Raja bahkan rela mempertaruhkan nyawa saat pertempuran antara Raja dan Menteri Aparatur Negara.


Orang yang paling mengerti Raja di istana adalah Hyung Sun, ia sangat memahami perasaan Raja baik ketika senang ataupun sangat sedih ketika menerima kenyataan bahwa Hyeon Woo meninggal.

Hyung Sun tipikal orang yang lucu dan humoris plus gampang DITIPU. Raja berapa kali mengelabuinya agar bisa lolos dari pengawasan Hyun Sung yang sangat ketat. Ada hal yang paling lucu dan melekat pada diri Hyu Sung mulai dari drama ini main hingga berakhir!!!

Scene ketika Hyun Sung disuruh BERBALIK DAN BERDIRI KE ARAH TEMBOK DAN BERDIAM DIRI ketika raja NGAMBEK padanaya!! Hahaha..
>> Orangtua yang aktingnya paling MANTAP !!

Jun Mi Sun as Jang Nok Young (Shaman / Dukun)


Sahabat baik Ari sekaligus ketua bidang CALESTIAL (RAMALAN) Istana. Ia Shaman yang baik dan tidak menggunakan kekuatan untuk hal – hal yang KOTOR. 

Hingga saat ia terpilih sebagai ketua Calestial, ia diperintah oleh Ibu Suri untuk menggunakan kekuatannya dengan tujuan mengguna – guna dan membunuh Putri Mahkota, Hyeon Woo.

Ia terpaksa melakukannya demi menyelamatkan Calestial yang memang sudah diambang kehancuran, namun di lain sisi ia merasa bersalah karena harus  membunuh Hyeon Woo, padahal Ari, sahabatnya yang telah meninggal telah memintanya untuk menjaga Hyeon Woo hingga mati ! 

Karena rasa bersalahnya, ia memtuskan untuk menipu Ibu Suri bahwa Hyeon Woo telah mati dan dikubur, namun sebenarnya ia menggali kuburan itu lagi dan menyelamatkan Hyeon Woo dengan konsekuensi Hyeon Woo harus ekhilangan ingatannya sebagai efek dari Sihir yang digunakan.

Pada akhirnya, Jang Nok Yong harus mati karena melindungi Hyeon Woo yang telah kembali ingatannya dan bersama Raja dari serangan dukun saingan, Hye Gak.
 
Bae Noo Ri as Jan Shil

Orang yang paling tidak bisa menjaga mulutnya!
Salah satu pengikut setia Jang Nok Yong dan sama – sama memiliki kemampuan supranatural yang tinggi.
Sewaktu kecil, Jan Shil adalah budak pekerja anak – anak yang disuruh menipu oleh tuannya. Namun, pangeran Yang Myeong menemukan dan menolongnya lalu diserahkan ke Jang Nok Yong untuk diasuh.
Diam – diam Jang Shil menyukai Pangeran Yang Myeong karena menganggapnya sebagai pahlawan. Pada akhirnya, ia yang mempertemukan Hyeon Woo yang lupa ingatan dengann pangeran Yang Myeong. Dia juga akhirnya menjadi Shaman di Calestial menggantikan Jang Nak Yong.

Jang Young Nam as Ari (cameo, ep 1)

Shaman terhebat di Calestial, dan sama seperti sahabatnya, Jang Nok Yong, ia juga tidak menggunakan kekuatannya untuk hal yang KOTOR.

Karena diam – diam menyukai Pangeran terdahulu (paman dari raja Lee Hwon dan pangeran yang Myeong), ia dijebak oleh Menteri Aparatur Negara dan Ibu Suri saat mereka semua membunuh Pangeran terdahulu.

Ari dapat melihat dan merasakan masa depan dan aroma pembunuhan. Saat pangeran terdahulu dibunuh, ia merasakan keanehan dan segera menuju ke ruamh pangeran, namun sayang.. kedatanagannya malah menjadikannya sasaran pembunuhan karena melihat kejadian saat menteri aparatur negara menebas leher Pangeran terdahulu.

Ia bertemu dengan ibu Hyeon Woo saat dalam pelarian, ia sangat berterima kasih pada ibu hyeon Woo dan melihat dan memberitahu kalau anak yang ada dikandungan ibu Hyeon Woo akan menjadi orang yang hebat. Ia juga bersumpah di depan ibu Hyeon Woo untuk menjaga Hyeon Woo kelaok bahkan kalau ia sudah mati, itulah alasana mengapa ia meminta Jang Nok Yong untuk melindungi Hyeon Woo.
Pada akhirnya ia mati menggenaskan karena berhasil tertangkap dan dieksekusi.

>> Sekarang saatnya memperkenalkan 2 PEMBUNUH UTAMA drama ini <<

Kim Young Ae as Queen Jeonghui (Nenek Lee Hwon)

Ibu Suri yang HAUS kekuasaan,
Walaupun sudah tua, ia selalu berusaha agar semua kerabatnya bisa masuk dan berkuasa di istana dan “menyingkirkan” semua yang menghalanginya. 

Nenek tua yang tidak neko – neko dalam urusan bunuh membunuh... dia otak utama di balik semua kekacauan di Istana, ia bahkan menjebak cucunya sendiri, Putri Min Hwa demi kekuasaan.
Akhirnya ia mati karena meneguk racun yang diam – diam disiapkan oleh PARTNERnya, Menteri Aparatur Negara.

Kim Eung Soo as Yoon Dae Hyung (Ayah Bo Kyung)

Menteri Aparatur Negara, Mertua Raja, sekaligus kerabat dan PARTNER Ibu Suri
Kalau Ibu Suri adalah Otaknya, maka ia adalah badannya. Ia yang membunuh semua penghalangnya tanpa ampun sedikitpun. Matanya dibutakan oleh kekuasaan demi martabat dan harkat drinya sendiri.
Ayah yang berhati dingin bagi putrinya. Ia rela menggunakan Putrinya untuk kekuasaan bahkan rela MENDEPAK putri dan keluarganya sendiri saat terdesak.

Ia mengumpulkan orang – orangnya dalam Istana demi menggulingkan raja Lee Hwon. Ia bahkan mengajak Pangeran Yang Myeong untuk bersekongkol.
Pada akhirnya ia mati ditebas oleh pangeran Yang Myeong sewaktu ia dan sekutunya bertempur dengan pasukan kerajaan di halaman Istana.
MAMPUS!!!!

Komentar

  1. drama yg tak terlupakan
    gara2 drama ini, aq jdi tertarik sm saeguk, kekekeke
    oya, knpa seul, pelayannya yeon wo ga ad? doski kn jg tokoh penting tuh,
    dy kan si "salju" yg harus meleleh demi melindungi bnyk orang

    BalasHapus
  2. @Kelana:ini betul betul drama saeguk yang jadiin Hyo RIn tukang flashdisk di kampus ^^.. semua teman pada mau copas dari hyo RIn ^^...

    Seol sa bahas di postingan lalu kak ^^ "The Moon That Embraces The Sun karakter pemain utama"

    BalasHapus
  3. Drama yg btul2 menyentuh,,tkoh-tkohnya smua kren-kren n aktingnya sngat bgus...Pokoknya klo yg blum nonton rgi abiz dehh,,mkanya bruan nontn..!!!
    ^_-

    BalasHapus
  4. uhh....aq jadi kangen sama drama ini ngak bisa aq lupain.....

    BalasHapus
  5. please dong tayangin THE MOON THAT EMBRACES THE SUN

    BalasHapus
  6. Balasan
    1. jose bisa lihat di label "the Moon That EMbraces The Sun" atau klik http://mewmewhyorin.blogspot.com/2012/06/moon-that-embraces-sun-karakter-pemain.html

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

7 member cowok Kpop yang terlihat cantik (versi On The Spot)

1. Ren Nu'Est   Name : Ren Real Name : Choi Minki (최민기) Birthdate : 3rd November 1995 Age : 16 Weight : 56kg Height:179cm Blood type : O Nickname : Choi Ren Hobbies : Watching a movie, Listening a music My keyword : Style, Blonde -An unpredictable cute guy with metro sexual charm -reportedly the mischievous mood maker of the group - back up dancer for After School Blue’s Wonder Boy - was featured in the MV and Live performances - was also in the “New Balance” CF with Lizzy - said to be the Maknae of the group   Ren dari boygroup  NU’EST, yang berisikan 5 member, baru2 ini mengatakan kalau dia disalahartikan sebagai seorang gadis. Pada 5 maret, Ren mengatakan, “Saya pergi ke sebuah toilet di sebuah stasiun subway, dan pria yang ada disana melihat saya dan berfikir mereka masuk kedalam ruang wanita.”

Link Download RIngtone Korea Lucu ^6^

Annyeonghasseo… Hoii! Hoii! Readers ^^ Kalian pasti sering “gregetan” kalo nonton K-DRAMA truss ngedenger ringtone – ringtone yang lucu kan…  sama kayak Hyo  RIn... “ haissss….kapan Hyo Rin punya ntu ringtone ya ?” ini yang sering Hyo Rin bilang kalau udah “gatel” pengen donlot ntu Ringtone… setelah serangakian aksi NGUBEK NGUBEK google....akhirnya ketemu deh LINK buat DONLOT ^^.  truss..pas di Kampus itu hari..HP Hyo Rin berdering dan tentu saja yang terdengar itu ya.. Ringtone - ringtone lucu tadi..... kontan teman* Hyo Rin pada bilang "wahh..Ringtonenya kerenn banget! UNIK!! ^^" hahahahaa...makin PD Hyo RIn jadinya..walo Hp butut, Ringtone keren boleh donGgg...^^ Nihhh Hyo Rin kasih Link donlot buat Ringtone Korea yang lucu ^^

SInopsis Sad Love Story Episode 20end

  Setelah semua kembali normal, Hae-in sempat kebingungan melihat perubahan sikap Joon-young yang mendadak begitu sibuk bekerja. Ia hanya bisa pasrah ketika pria yang dicintainya itu memintanya untuk menunggu di kamar yang telah disiapkan. Namun saat sampai didalam, ternyata begitu banyak kejutan telah menanti. Namun yang membuat Hae-i tidak kuasa menahan tetes air mata adalah ketika mendengar rekaman suara Joon-young yang meminta gadis itu sebagai istrinya. Mengenakan gaun yang telah disiapkan, Hae-in langsung berlari keluar dan memeluk Joon-young yang telah menunggu.