Langsung ke konten utama

Hana Kimi #karakter pemain pendukung 1

Nakao



Tangan kanan Nanba Minami
Giamana ya cara ngejelasinnya……^^
Nakao ini orangnya agak sedikit “girly”. Bisa dibilang dia itu tangan kanan.y Nanba Minami di dorm 2.
Nakao naksir berat sama Nanba,nggak tau kenapa! Padahal dia kan tau sendiri kalo dia dan Nanba itu sama* cowok!! Tapi si Nakao mah cuek aja! Yang penting nempel terus sama Nanba,nggak heran kalo di setiap episode pasti ada adegan kocak anatara Nakao-Nanba. Hehehehe…
Contohnya pas festival dance. Nanba yang tersenggol anak dorm 1 nggak sengaja nge-kiss Nakao..hahahahaa…Nakao seneng bangeettt..hahaha..



Sekime
 
Atlit lompat tinggi,teman latihan Sano

Sekime orang yang selalu menyuport Sano untuk melompat kembali,dia juga orang pertama yang mau berteman dengan Ashiya. Sekime orangnya bisa dibilang sabarrrrr…banget!! buktinya hampir disetiap episode hana kimi pasti ada yang salah manggil namanya! Contohnya: Mokume,Sekimen,Sikame,sampe’ Tokume ! Sekime Cuma bias bilang…”haha..namaku sekime!” hahahahahhaaa…XD Cuma Ashiya doank yang jago nginget nama Sekime!
Sekime orang yang gak PeDe kalo’ udah menyangkut masalah cewek,,,untung ada Nakao yang selalu setia setiap saat (rexona kallee~~) jadi mak comblang.y Sekime..alhasil satu member hibari 4 kecantol sama dia! Yaaa..gara* mereka sama* penggemar GUNDAM..hahaha



Kayashima
 
Ghost boy..
Bisa muncul dimana dan kapan aja! Waktu Ashiya pertama masuk sekolah, Ashiya mengira kalau Kayashima itu HANTU, g’mana nggak..kalau kayashima selalu muncul di tempat Ashiya berada mulai dari pintu masuk…tempat laundry..sampe cafeteria!!!
Kayashima memang diberikan anugrah lebih! Dia bisa merahasiakan aura orang-orang disekitarnya. Contohnya aja Nakatsu yang sering dideteksi aura pink.y (aura penanda CINTA) saat ketemu Ashiya.
Tipikal orang yang baik,sabar,dan jujur! Kayashima juga punya gaya unik!! Coba dehh kalian perhatikan, disetiap episode pAshiyati Kayashima ngeluarin gaya khasnya!! MENGANGKAT KEDUA TANGAN KEDEPAN WAJAH SELURUS DENGAN PIPI,itu caranya mendeteksi aura – aura disekitarnya! Bahkn mendeteksi HANTU.
Tapi banyak yang tidak tau kalau sebenarnya yang lebih dulu tau kalau Ashiya adalah cewek itu ya Kayashima, karena ia mendeteksi aura Ashiya yang emang beda ama cowok! Ckckckckck..hebat..hebatt..
Dia juga sangat baik kepada Nakatsu yang notabene teman sekamarnya. Itu karena Nakatsu lah yang pertama menerima keadaan Kayashima yang bia mendeteksi aura itu, yang orang lain bilang kalau kayashima itu aneh dan mirip hantu…


Kagurazaka
 
Rival Sano
Juara 1 lompat tinggi Nasional setelah Sano berhenti melompat. Ia merasa bahwa kemenangannya itu karena Sano tidak ikut pada kejuaraan tersebut. Ia juga secara tidak langsung membantu Ashiya untuk membuat Sano mau melompat karea ia pikir kalau Sano ikut kejuaraan nasional berikutnya dan ia mengalahkan sano nantinya, inilah kemenangan yang SESUNGGUHNYA. Selama Sano vakum, kagurazaka mati-matian latihan demi 1 tujuannya..MENGALAHKAN REKOR SANO.
 Kagurazaka bisa dibilang Sombong dan menjengkelkan!! (tapi ganteng ^^v hihihi) dia terus-terusan ngatain Nakatsu sama Ashiya orang idiot! Dan terus-terusan menyombongkan diri kalo lagi berkunjung ke Ohsaka high ! Tapi sebenarnya dia baek,buktinya dia datang menjenguk pas Sano sakit (insiden monster kiss ala Sano) , jadi penonton setia kalo Ohsaka high ada festival ! Kagurazaka juga datang waktu perpisahan Ashiya dan ohsaka High (walau dia bilang dia datang karena gak ada kerjaan ^^)

Hibari
 
Pemimpin Hibari Four!! Geng cewek popular St.Blossom yang mengendalikan semua aktifitas St.blossom! Hibari ini cantik, kadang* cerdas, baik, tapi juga tingkah lakunya aneh bin AJAIB!
Hibari sangat tergila-gila dengan Sano. Saking cintanya..Hibari rela memborong semua majalah AN AN yang edisi foto Sano Ashiya Nakatsu Nanba..dia gak rela semua orang melihat foto Sano,hahahah XDD Tapi ujung-ujungnya ciinta Hibari bertepuk sebelah tangan dan NEMPLOK ke OSCAR! Hahhahaa..jauh amat ya’ ! Sano ke Oscar…

Dia juga selalu memenangkan kejauraan festival ohsaka High! Misalnya festival Mr.Ohsaka (yang episode 2) Hibari sudah menang 7 kali berturut turut , teruss di festival DANCE (Hibari pasangan dengan oscar) Hibari juga sudah menang 7 akli berturut – turut… nah, yang bikin Hyo Rin bingung ,,SMA kan Cuma 3 tingkat, sedangkan Hibari sudah menang 7 kali berturut-turut. Berarti…..??? Hibari gak naik kelas sudah 4 kali donk..?!#@?

Hibari sebenarnya sangat baik..buktinya waktu ia menemukan password yang berisi status asli Ashiya,Hibari bersedia mengembalikannya ke Sano. Karena sesuai prinsip Hibari 4 yang akan membuat semua penghuni asrama Ohsaka High merasa nyaman..^^

Komentar

  1. Makoto Kagurazaka! Of course he should come =9
    He's the eye candy of this show <3

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

7 member cowok Kpop yang terlihat cantik (versi On The Spot)

1. Ren Nu'Est   Name : Ren Real Name : Choi Minki (최민기) Birthdate : 3rd November 1995 Age : 16 Weight : 56kg Height:179cm Blood type : O Nickname : Choi Ren Hobbies : Watching a movie, Listening a music My keyword : Style, Blonde -An unpredictable cute guy with metro sexual charm -reportedly the mischievous mood maker of the group - back up dancer for After School Blue’s Wonder Boy - was featured in the MV and Live performances - was also in the “New Balance” CF with Lizzy - said to be the Maknae of the group   Ren dari boygroup  NU’EST, yang berisikan 5 member, baru2 ini mengatakan kalau dia disalahartikan sebagai seorang gadis. Pada 5 maret, Ren mengatakan, “Saya pergi ke sebuah toilet di sebuah stasiun subway, dan pria yang ada disana melihat saya dan berfikir mereka masuk kedalam ruang wanita.”

Link Download RIngtone Korea Lucu ^6^

Annyeonghasseo… Hoii! Hoii! Readers ^^ Kalian pasti sering “gregetan” kalo nonton K-DRAMA truss ngedenger ringtone – ringtone yang lucu kan…  sama kayak Hyo  RIn... “ haissss….kapan Hyo Rin punya ntu ringtone ya ?” ini yang sering Hyo Rin bilang kalau udah “gatel” pengen donlot ntu Ringtone… setelah serangakian aksi NGUBEK NGUBEK google....akhirnya ketemu deh LINK buat DONLOT ^^.  truss..pas di Kampus itu hari..HP Hyo Rin berdering dan tentu saja yang terdengar itu ya.. Ringtone - ringtone lucu tadi..... kontan teman* Hyo Rin pada bilang "wahh..Ringtonenya kerenn banget! UNIK!! ^^" hahahahaa...makin PD Hyo RIn jadinya..walo Hp butut, Ringtone keren boleh donGgg...^^ Nihhh Hyo Rin kasih Link donlot buat Ringtone Korea yang lucu ^^

SInopsis Sad Love Story Episode 20end

  Setelah semua kembali normal, Hae-in sempat kebingungan melihat perubahan sikap Joon-young yang mendadak begitu sibuk bekerja. Ia hanya bisa pasrah ketika pria yang dicintainya itu memintanya untuk menunggu di kamar yang telah disiapkan. Namun saat sampai didalam, ternyata begitu banyak kejutan telah menanti. Namun yang membuat Hae-i tidak kuasa menahan tetes air mata adalah ketika mendengar rekaman suara Joon-young yang meminta gadis itu sebagai istrinya. Mengenakan gaun yang telah disiapkan, Hae-in langsung berlari keluar dan memeluk Joon-young yang telah menunggu.