Sinopsis Hana Kimi 2011 episode 2 part 1

Senin, 08 Agustus 2011
" Ohsaka high kedatangan murid baru dari America, namanya Ashiya Mizuki dan membawa warna baru dalam hari- hari mereka. Sano yang menjadi teman sekamar Ashiya kaget ketika melihat Ashiya dengan seragamnya yang basah dari belakang. ada yang aneh dengan pakaian dalam yang Ashiya gunakan..! dan timbullah kecurigaannya untuk mencari tahu siapa Ashiya sebenarnya !!"  
Episode 2 dibuka dengan Ashiya yang sedang mandi. Sano masuk ke kamar (kayaknya Sano habis dari ngelaundry deh..) dan mendengar air mengalir dari dalam kamar mandi. Sano berhenti sejenak dan kembali mengingat kalau  dia melihat ada hal yang aneh dengan pakaian dalam Ashiya beberapa hari yang lalu. Sano lalu mendekati kamar mandi untuk memastikan “sesuatu” (Ashiya…Awaasss….. !!! ) namun langkah Sano tiba – tiba terhenti karena  2 orang yang kebetulan lewat di depan kamar mereka bicara “Dia perempuan!” ( bikin Sano kaget! Cz hal ini yang mungkin mau ia pastikan di kamar mandi… =.= )
“Sano,ada yang mencarimu, dia perempuan!” kata mereka
Sano terlihat terkejut untuk beberapa alasan tapi tidak tertarik untuk menemuinya .  Ashiya mematikan showernya dan ikutan nguping pembicaraan Sano dengan kedua orang itu.
Di taman, Sano sedang berbicara kepada seorang gadis. (siapa dia ?? ). Dari kejauhan  Ashiya , Noe dan temannya yang satu lagi (nggak tau siapa namanya .. hehehehe ^^). yang penasaran dengan obrolan Sano mengikutinya  dari kejauhan,  mereka lalu kaget (tentu dengan tingkah yang lebayy) dan Shock melihat Sano sedang mengobrol dengan seorang gadis !! padahal Sano kan tipe pendiam dan dingin..kok bias ngobrol denan gadis?? Itu yang terbesit di pikiran mereka semua…
Kelihatannya Sano putus dengan gadis itu. Sano memegang pundak gadis itu ( kayaknya ngasih semangat deh ) lalu berjalan pergi. Gadis itu berteriak ke Sano “Saya tidak menginginkan ini !”  tetapi Sano tidak peduli dan tetap berjalan.. (ihh….streesss hyorin kalo’ ketemu orang macam ini ^^) . Dilain sisi Ashiya sibuk sendiri pusing 7 keliling sekaligus bergumam
“ Jadi, itu teman Sano ?”
Di Cafetaria…
Saatnya makan..mereka juga tak lupa membicarakan tentang Festival yang akan segera diselenggarakan.. ( festival lagi ?? ).
Koki cafeteria tiba – tiba nongol dan ngoceh pake’ bahasa prancis ! semua anak – anak bengong dengan ekspresinya masing – masing dan tidak mengerti apa yang koki bicarakan.. hahahaha
“ Apa yang dibicarakannya? ”
“Ah, dia memang seperti itu, bagaimana kalau kita bicarakan saja masalah festival yang akan datang! ”. wuu.. kontan seisi cafeteria heboh! 
Nanba-senpai dan ketua dorm 1, Tennouji sedang membicarakan bagaimana cara mereka untuk memenangkan kompetisi. Muncullah sang spektakuler OSCAR dengan seonggok anggota dormnya menuruni tangga dengan gaya yang bias dibilang LEBAYY… hehehehe ^^ sambil berkata Dorm mereka yang akan menang. 
Suasana mulai ricuh gara-gara masing-masing dorm gak mau kalah kalau merekala yang akan jadi pemenang..kemudian masing-masing ketua dorm diikuti anggotanya meninggalkan ruangan itu seraya berjalan dan berkoar – koar meneyemangati anak buanhya “KITA YANG AKAN MENANG!!!!
Karena ini kompetisi berbusana wanita (ihh..ada – ada aja deh! ), Nakatsu mulai berfantasi. Ia memikirkan Ashiya yang sangat manis berdiri dengan busana wanita! Hahaahaaaa…. Mulai jatuh cinta dia rupanya.. yang lucu, nakatsu langsung senyum – senyum gak jelas diikuti hidungnya yang mulai mengeluarkan dara alias mimisan! Hhahaaa ^^
Di markas dorm 2, Nanba menjelaskan dibatalkannya sejumlah festival sambil  memberikan pidato penyemangat untuk anggota dormnya. 
 
Semuanya bersorak sorak dengan gaya lucu + lebayy khas mereka masing-masing . Ketika Ashiya kebingungan sendiri sebenarnya ada festival sampai-sampai seluruh dorm berusaha memenangkannya, Nakatsu lalu menjelaskan kalau ini festival berbusana wanita..( kalau di hana kimi 2007 yang sering menjelaskan itu Sekime bukan Nakatsu ^^ ). Kayashima juga ikutan nemplok menjelaskan kalau festival kali ini adalah MissCon dan Ashiya akan menjadi senjata andalan dorm mereka.  
 
Sebagai ketua dorm, Nanba menunjuk Ashiya untuk mewakli mereka!
“Aku..aku tidak mau! ”
Semua anak dorm 2 kaget dan mulai memikirkan hal macam – macam, mereka akhirnya melakukan permainan gunting-batu-kertas (suit) untuk mencari perwakilan dorm mereka. Sayangnya.. Ashiya yang kalah dan akhirnya dia yang menjadi perwakilan!
Keeseokan harinya,
Semua dorm sibuk melakukan persiapan untuk festival berikutnya. Dorm 2 dengan konsep “ café cinta”. Tampak Kayashima yang sibk membuat banner hati berwarna pink dan Sano yang cuek dan memilih mengajak Yuujiro jalan – jalan. Nakatsu lagi – lagi menghalangi Sano, ia merasa kesal!
Nakatsu yang dicuekin oleh Sano lalu mendekati Ashiya, ia tidak sadar terlalu dekat dengan Ashiya dan  mencium aroma Shampoonya! 
Nakatsu mulai merasakan efek love – love dan memegang dadanya yang berdegub kencang! Dug dug..dug dug.. hahaha.. ia lalu kembali mendekati Ashiya dan masih mencium aroma Shampoo itu! Ashiya bingung melihat tingkah Nakatsu, dan nakatsu pun mulai KUMAT!!
Ashiya laki – laki.. dan aku.. tentu saja laki – laki..! apa ini CINTA..? ah…. Tidak! Tidak! Aku pasti sudah gila! “ hahahaha LOL~
Nanba datang membawa sekeranjang makanan, dasar anak cowok! Langsung saja mereka menyerbu Nanba begitupula dengan Nakatsu.
Sementara Ashiya makan,, tiba –tiba ada semcam makanan yang nemplok ke kepalanya! Hahahaaa.. Nanba lalu membantunya membersihkannya.
Dorm 1 : menyusun konsep Drakula dan setan tampan…
Dorm 3 : tentu saja dengan konsep aneh bin ajaib..dengan kostum binatang!
Sano mengajak Yujiro jalan – jalan di luar, ia lalu melihat gadis yang waktu itu dia temui. Sano tidak ingin menemuinya lalu mengubah arah jalannya dan kembali ke drom. Sano menyuruh Ashiya untuk membawa Yuujiro jalan – jalan dan dia sendiri malah balik ke kamar.
Ashiya yang tidak tahu apa – apa akhirnya mengajak Yuujiro jalan – jalan. Ia bertemu dengan gadis yang waktu itu, namanya ternyata Rika. 
Rika bingung kenapa bukan Sano yang muncul.
“ah.. aku teman sekamarnya Sano. Aku Ashiya”
“lalu dimana Sano? Bisakah kamu memanggilnya untukku? ”
Ashiya yang masih penasaran siapa Rika mulai bergumam apakah dia pacarnya Sano..
Rika seolah tahu apa yang dipikirkan Ashiya lalu menjelaskan kalau ia adalah manager Sano waktu SMP. Ashiya yang masih penasaran kemudian mengajaknya Rika ke bawah pohon dan mulai mengorek informasi.
Ashiya membuka pembicaraan dengan bertanya kepada Rika apakah ia tahu mengapa Sano berhenti melompat, dan Rika menjawab kalau dia tahu.
“sebenarnya..apa yang terjadi pada Sano? ”Tanya Ashiya
Rika menjelaskan kalau ini semua adalah kesalahannya. Waktu itu, mereka berjalan bersama…
Flasback
Rika dan Sano berjalan bersama, tiba – tiba sapu tangan yang dibawa Rika terjatuh di jalanan,ia mencoba memungutnya dan tanpa ia sadari dari arah lain sebuah mobil melaju dengan kencang ke arahnya. Sano berlari untuk menyelamatkannya dan membuat kaki Sano cedera, saat inilah Sano mulai berhenti melompat. 
Flashback end..
Rika memberikan nomor ponselnya ke Ashiya.
“tolong berikan ini ke Sano” seraya pergi meninggalkan Ashiya yang masih bengong..
Di kamar..
Suasana agak sedikit kaku, sano yang berbaring di ranjangnya terus – terusan melihat ke atas (ranjang Ashiya), ia penasaran apa yang terjadi tadi. Ashiya juga bingung harus bicara apa kepada Sano sambil memegang – megang kertas yang diberikan Rika tadi.
Akhirnya Ashiya turun dari ranjangnya dan Sano duduk. Suasana masih saja kaku dan mereka mulai mengucapkan kalimat “kamu tahu..” di saat yang bersamaan secara terus – terusan..
Sano sebenarnya ingin menanyakan hal apa saja yang terjadi tadi dan juga menanyakan soal baju Ashiya yang waktu itu, dan Ashiya berniat menanyakan tentang kecelakaan itu. Tapi merka tetap diam – diaman..
Sano akhirnya memutuskan untuk pergi menyikat giginya diikuti Ashiya yang mengajaknya bicara. Ketika Ashiya membicarakan soal Rika, Sano malah bersin dan tidak mendengar apa yang Ahiya ucapkan.
“maaf, mm..tadi apa yang ingin kau katakan?”
“ah~ tidak! Tidak ada..” kata Ashiya sambil memasukkan kertas tadi ke kantongnya.
“Apa!” kata Sano kesal
Mereka lalu beranjak ke tempat tidur masing – masing dan sama mengucapkan kata “Baga..” (bodoh) secara berbisik! Hahaha..
Di kamar Nakatsu – Kayashima
Nakatsu sedang tiduran dengan sehelai hanuk doank! Ia memikirkan hal yang terjadi saat mencium harum shampoo Ashiya dan mulailah ia dengan monolognya yang sukses bikin sa ngakak… xDD
Dia mengakhiri monolognya dengan gerakan berdiri dan mengacungkan tangan ke atas! Kayashima yang bias membaca Aura hanya ngangguk – ngagguk melihat tingkah konyol teman sekamarnya ini dan…. Handuk nakatsu jatuh! Hahahahaha.. SENSOR ya~ ~
Festival tiba….
Ramai..heboh..seru dan kocak! St.Blossom dan Toukyo high juga hadir sebagai tamu.
Tennouji dengan konsep drakulanya mulai menakut – nakuti orang, hahahaha..tapi pas yang dia menakut – nakuti sesorang..ia malah syok dan ketakutan karena yang ia takut takuti itu si Kanna, Hibari 4 yang jadi gebetannya..
“Tennouji-kun…”
“Kanna…”
Hahahha xDD
Di café dorm 2, tamu yang datang banyak sekali..apalagi pelayan cafenya anak – anak dorm 2 yang memakai seragam wanita! Hihihi..Nakatsu dengan seragam birunya mengeluarkan jurus – jurus pemikat utnuk menggoda para gadis agar mengunjungi café mereka! 
Juri dan kawanannya juga datang! Ia tidak menghiraukan nakatsu dan mencari Sano, Nakatsu kesal kenapa Sano yang tidak ada yang dicari – cari..hibari akhirnya pergi! Kemudian datang gadis yang lainnya yang lagi – lagi mencari Sano! Nakatsu makin mengkel!!
Kontes Miss Ohsaka segera dimulai.. terlihat anak dorm 1 sedang mengotori pakaian yang akan digunakan Ashiya dengan semacam cake ( mau main curang lagi !! ).
anak - anak Toukyo High tampak berkeliling melihat - lihat festival yang diadakan Ohsaka High! mereka memasang tampang yang tidak tertarik dan menganggap kalau ini buang - buang waktu saja.
Sano yang dicari – cari ternyata ada di taman, ia lagi tidura dan dihampiri oleh Kagurazaka. Sano malas berbicara dengan Kagurazaka dan memilih untuk pergi, kagurazaka menahannya dan mereka mulai berbicara dengan serius.
“kapan kau akan melompat lagi ? kau tahu, aku ingin mengalahkanmu di alapngan! Bagiku kaulah satu –satunya sainganku!! ” kata kagurazaka yang tetap tidak diperdulikan oleh Sano.
“oke, jika kau tidak ingin menjawabya! Tetapi jika kau tidak ingin melakukannya aku tidak akan memaafkanmu! ”
Sano meninggalkan Kagurazaka dan menuju sekolah, ia lalu bertemu dengan Rika dan berbicara. Ashiya yang kebetulan berada di sekitar situ utnuk mencuci kostumnya juga bersembunyi dan menguping. Sano lagi – lagi tidak mengindahkan Rika dan pergi.
“aku tidak akan melompat lagi, jadi kau tidak usah repot – repot bertingkah selayaknya managerku. Aku tidak ingin melihatmu lagi, jadi tidak usah datang kesini lain kali..” kata Sano ke Rika seraya pergi !
Gantian Ashiya yang ngomong ke Rika dan gentian juga Sano yang nguping. 
“Rika..aku menghilangkan nomor poselmu (bohong)” kata Ashiya. Ia juga mengatakan ke Rika untuk sabar..
Rika marah dan berkata kalau Ashiya tidak tahu apa – apa tentang Sano dan menampar Ashiya ! (jiahh..ngapain pake’ nampar segala’! )
Sano memanggil Ashiya untukberbicara di cafeteria.. ia kesal karena Ashiya terus – terusan mencampuri urusannya!
“kau, kau tidak tahu apa yang kurasakan dan aku tidak akan membiarkan siapapun tahu apa yang aku rasakan”
“maafkan aku..”
Sano pun meninggalkan Ashiya sendiri.. dan balik ke kamarnya.
Nakatsu yang mendengar pembicaraan mereka menyusul ke kamar Sano. Walaupun ia tidak tahu permasalahannya, naktsu tetap membujuk Sano untuk menyelesaikan masalah itu. 
Sano tetap Sano, ia tidak mendengarkan kata – kata Nakatsu. Nakatsupun marah dan membanting pinu keras – keras dan membuat air minum Ashiya tumpah!
 
Sano naik ke tempat tidur Ashiya dan membereskan buku – buku ynag terkena air. Ia lalu melihat sebuah passport jatuh dan membukanya! TtaAdAa~~ ternyata itu passport Ashiya dan Sano terkejut melihat foto Ashiya dengan rambut panjang.
Sementara itu di toilet, ashiya termenung memikirkan kata – kata Sano dan.. tiba – tiba ada orang jahil yang menyiramnya dengan seember air! Kayaknya ada yang emang ngebullying Ashiya deh!
Bagaimana kelanjutannya? sabar ya ^^..pasrt 2nya sementara dalam tahap produksi! (Jiahh ilee..bahasaku! ^^) salam Hoii! Hoii!

0 komentar:

Posting Komentar