Mary is Out at Night #karakter pemain utama

Senin, 01 Agustus 2011

 
Mary (Moon Geun-Young) adalah gadis berusia 24 tahun  yang riang dan agak sedikit childish. Wajahnya sangat mirip dengan ibu kandungnya yang telah lama meninggal. Mary hidup dengan ayahnya (Park Sang-Myeon) yang seorang pebisnis gagal dan selalu membuat masalah dengan penagih hutang! Namun walaupun begitu ia sangat menyayangi ayahnya. Mary tidak dapat membayar uang kuliahnya dan terpaksa berhenti di tengah jalan. Karena tidak mempunyai keahlian yang khusus, Mary harus kerja untuk membiayai hidupnya dan ayahnya.


 

Suatu hari ayahnya berniat menjodohkan Mary dengan pria yang bernama Jung-In untuk melunasi hutangnya. Ketika Mary mengetahui rencana ayahnya, iapun memikirkan rencananya sendiri. Dia bersama teman barunya yang baru beberapa kali ia temui, Mu-Gyul (Jang Geun-Suk ) membuat foto pernikahan!! Ia mengirim foto itu ke handphone ayahnya dan menuliskan sedikit pesan bahwa pia ini yang ia cintai dan akan dinikahinya. Sialnya, ayahnya dan Jung In telah mendaftarkan sertifikat rencana pernikahan Mary! Jung In kemudian member kebijaksanaan untuk Mary. Mary dapat menghabiskan 100 hari pernikahan dengan pria yang ia pilih dan kemudian memutuskan siapakah yang akan dipilih untuk menjadi suaminya ^^.



 


Mu-Gyul (Jang Geun-Suk) adalah vocalist sekaligus guitarist band Rock! Dia tipe pria yang modis dan hidup dengan gaya carefree bohemian. Dia tidak suka banyak bicara dan yang ia pikirkan hanya music. Mu Gyul tidak peduli dengn kesuksesan, dia juga mempunyai trauma tentang ibunya dan karena ini meninggalkan semua wanita yang ia kencani. Mu gyul termasuk tipe bad guy untuk para wanita. 

 


Dan ketika ini terjadi Mu-Gyul tidak akan pernah mendapat kesempatan untuk MENIKAH! Ia bertemu dengan Mary dan menjalani 100 hari pernikahan dengannya. Selama waktu itu, Mu-Gyul yang tidak tau arti keluarga tak disangka jatuh cinta pada Mary,dan tanpa ia sadari ia mulai bersaing dengan Jung In untuk mendapatkan hati Mary !


 

Jung-In (Kim Jae-Wook) adalah seorang presiden dari perusahaan JI Entertainment yang memproduksi music drama. Ia lahir ditengah keluarga yang sangat kaya raya dan tidak pernah kesulitan dalam hal uang.
Jung-In sangat tampan dan sangat sopan ^^. Dan atas dasar ini Jung In adalah pilihan yang tepat untuk dinikahi. Tetapi Jung in memiliki sisi yang dingin, ia tidak suka terlalu dekat dengan orang – orang. Kelemahannya yaitu ia tidak pernah bilang “tidak” pada ayahnya. 
 


Ia terlibat dengan 100 hari menjalani hidup pernikahan dengan mary dan perlahan – lahan mulai jatuh cinta dan menjadi rival Mu Gyul. 




Seo-Jun (Kim Hyo-Jin) gadis cantik,sexy,dan kaya raya. Seo-Jun bekerja sebagai artis dan berniat bermain film dibandingkan drama. 


Seo-Jun putus dengan Mu-Gyul sekitar setahun yang lalu, dan juga memiliki gaya hidup yang hamper sama dengan Mu gyul. Suatu hari mereka dipertemukan di suatu drama yang diproduksi Jung In. akhirnya ia kemabali membangun cintanya dan terjalinlah cinta segitiga yang aneh..





0 komentar:

Posting Komentar