Sinopsis Ouran High School Epsiode 1

Selasa, 02 Agustus 2011

 
Fujioka Haruhi [Kawaguchi Haruna] berlari menyusuri gerbang sekolah yang megah agar tidak terlambat, dan nyaris saja tertabrak mobil Aya.  Rambutnya  berantakan dan ia berpakaian dengan seragam  laki-laki tetapi bukan seragam resmi Ouran High School (tidak tau juga kenapa ia tidak memakai seragam yang sama dengan murid lain) .  Haruhi berjalan disepanjang koridor sambil mengamati sekelilingnya dan bergumam “Ibu…apa aku tidak salah masuk sekolah?”


Sekolah yang dimasuki Haruhi adalah salah satu sekolah yang isinya anak – anak orang kaya ( persis sekolahnya  Tsukushi di hana Yori Dango ).
Satu – satunya yang membuat Haruhi komplein di sekolahnya ini yaitu tempat sunyi untuk belajar setelah sekolah selesai. Haruhi berjalan kesana kemari untuk mencari tempat yang sunyi dan pas untuknya menyendiri dan belajar. Kelihatan jelas kalau Haruhi juga tidak terlalu senang dan tidak suka bergaul dengan teman sekelasnya. Mungkinkah alasannya  karena ia adalah ORANG MISKIN ditengah kerumunan ORANG KAYA ? mungkin !!

Ketika mencoba mencari – cari tempat yang sesuai, muncul sosok hitam ala penyihir yang mengikutinya..dia adalah Nekazawa Umehita (Ryusei Ryo) yang menperingatinya bahwa “HIDUPMU AKAN BERUBAH SELAMANYA JIKA KAMU TETAP TERUS MENJALANI KEHIDUPAN SEPERTI INI hihihhihiii…... “ Haruhi Cuma cuek dan tetap berjalan mencari tempat untuk belajar. Haruhi berjalan terus dan akhirnya ia mendengar suara alunan musik di sebuah ruangan dan bernafas lega “akhirnya..” .

Ternyata ,ruangan tersebut berbeda dengan yang ia bayangkan! Ruangan tersebut ternyata sangat megah dan Super Duper lebih bagus dan mewah dari ruangan – ruangan lain yang ada di Ouran High. Ruangan itu tak lain tak bukan milik HOST CLUB ! 
Haruhi sangat terkejut karena selama ini dia tidak tahu ada club semacam ini di sekolahnya (akibat jarang bergaul…hihihihi ^^). Ia lalu disambut oleh 6 pria kinclong nan berduit (Jiahh..bahasanya..^^ )
“Selamat Datang di Ouran Host Club”. 
Haruhi tak percaya dengan apa yang di dengarnya, kemudian sang Leader, Suao Tamaki  (Yamamoto Yusuke aka Kayashima di Hana Kimi ), sang leader menjelaskan apa itu Ouran Host club, lalu diikuti ole si kembar Hikaru, Kouru ( Takagi Minpei dan Takagi Shinpei ) yang ternyata adalah teman sekelas Haruhi ( gimana sih Haruhi..teman sekelas aja gak ingett… ==”a ) .
Mereka semua merasa bosan karena yang datang ke club mereka ternyata laki – laki ( Haruhi maksudnya ). Tamaki mengomeli mereka bahwa walaupun tamu / customer mereka laki – laki, ini tetaplah penting!! Haruhi terkaget – kaget ketika Tamaki lalu menyebut namanya dengan lengkap.
“dari mana ia mengetahui nama lengkapku???  Sementara aku tidak mengenali mereka ! ”
Kyoya [Daito Shunsuke] lalu mendekati Haruhi dengan iPadnya dan memperlihatakan semua riwayat hidup Haruhi bahkan tentang beasiswanya masuk Ouran High School. Haruhi hanya bengong dan tidak menyangka ada club seperti ini..^^
Tamaki  masih ngoceh dan arah ocehannya malah pindah ke topic betapa miskinnya Haruhi yang akan di cemooh dan diabaikan oleh semua siswa Ouran high School karena statusnya itu. Tamaki lalu menawarka Haruhi untuk menjadi tipe pria tampan dan berkelas seperti mereka ( WOW ). 

 
Apakah ingin type seperti Kyoya yang keren, si kembar yang romantic dan kekanakan, seperti  Haninozuka Mitsukuni (Chiba Yudai), atau Morinozuka Takashi (Nakamura Masaya) pria yang gentle, strong, dan wild, atau mungkiinn….. (sambil  mengenggam tangan dan mendekatkan wajahnya ke wajah Haruhi ) tipe pangeran seperti diriku ?? (Hahahahaha~ ~).
Haruhi malu dan berusaha melepaskan diri dari genggaman Tamaki dan berkata bahwa ia kesini hanya ingin mencari tempat sunyi untuk belajar. Dia berjalan mundur menjauh dari anggota club dan sialnya ia malah memecahkan l vas porselen !! haruhi mengecek dompetnya dan berniat membayar, tapi masalahnya harga vas itu 8,00,000 yen!!! ( berapa rupiah tuh…ckckckckck ) dan tidak ada jalanlain agar ia bias membayar vas mahal itu..
Kyoya bertanya kepada Tamaki tentang apa yang akan dilakukan dan Tamaki memutuskan Haruhi harus bergabung dengan club mereka sampai ia bias melunasi hutangnya, dan dimulailah hidup haruhi sebagai anggota Ouran Host Club baru….
Haruhi  baru pulang dari belanja makanan untuk para member lain, alangkah terkejutnya Haruhi melihat member lain sedang dikelilingi wanita-wanita cantik! Terutama Tamaki yang dikelilingi wanita cantik yang terpesona akan setiap ucapan yang keluar dari mulutnya.. dan yang duduk disampingnya itu adalah Aya.
Kyoya memberitahu Haruhi kalau tamaki adalah host nomor satu diantara mereka. Perhatian Haruhi kemudian bergeser ke si KEMBAR yang baru kelas satu  sedang bertingkah lebay yang malah membuat wanita – wanita di dekatnya berdecak kagum, Haruhi heran..apa yang bagus?? (HAhahaha… ). Kyoya  kemudian memperkenalkan si cute Mitsukuni yang sedang sibuk dengan kuenya…
Haruhi tidak percaya kalu Mitsukuni ini kelas 3, tetapi bertingkah seperti anak SD. Kyoya malah menambah  - nambahkan kalu itu hanyalah ilusi saja karena Mitsukuni berdiri di samping Takshi makanya kelihatan cute dan pendek! Mitsukui yang tau kalau dirinya digosipkan maju menghampiri mereka, Mori lalu maju dan menarik (lebih tepatnya mengangkat..) kera baju Mitsukuni! Hehehe…
 
 
Kyoya menjelaskan tentang Mori yang pendiam. Walaupun Kyoya banyak menjelaskan hal-hal tentang member lain, hanya satu yang ada di benak Haruhi.. “ KENAPA MEREKA BEGITU POPULER ?? ”.
 
Kyoya lalu menjelaskan tentang Job Haruhi sebagai member. Sementara Kyoya menjelaskan haruhi malahmengendap – endap kabur. Kyoya dengan santai menangkap haruhi dan bilang bahwa kabur ataupun melarikan diri itu hasilnya sama saja, ia pasti akan tertangkap. Kyoya lalu mengeluarkan iPad pusakanya dan menunjukkan foto Haruhi yang jelek..  sebagai ancaman ! hahahaah “ tidak sulit mencari informasi lain tentangmu  dan jika ingin lulus dengan mudah maka Haruhi harus tetap bekerja di Ouran Host Club ini !!” kata Kyoya dengan senyumnya.. sebari memperkenalkan diri kalau ia adalah wakil ketua Club dan sekarang duduk di kelas 2 ,Haruhi malah mengomentari kalau senyum itu seperti senyum iblis! Hahaahah… sulit dipercya orang sepertinya bisa jadi  seorang Host.
Tamaki kemudian muncul dan memberitahu Haruhi untuk tidak memasang tampng seperti sekarang ini karena dapat menakuti gadis – gadis.. hahahaa ~~ . ia kemudian lanjut dengan menjelaskan Motto Club! Haruhi tidak menghiraukan Tamaki dan berkata kalau laki-laki atau perempuan itu sama saja, yang penting itu didalam! (Hati maksudnya ), Tamaki hanya berkomentar.. “ yang penting itu membuatmu lebih baik ya terserah lahh…” tamaki lalu lanjut menjelaskan bagaimana cara menjadi ANGEL.. Haruhi malah bilang “ini membosankan!” dengan lantang! Tamaki lalu bengong dan muncul batu besar berbentuk huruf menghantamnya hingga tergampar ke tembok ! GEduBRAkkkkKKk!!! Hahahaahaha~ ~
Hal ini mengejutkan seluruh member (termasuk Hyo Rin yang bukan kaget malah ngakak..). Mereka  lalu mendekati Haruhi dan mengatakan kalau tehniknya sangat hebat bahkan membuat Tamaki terhempas. Yang lucunya lagi, si Mori malah menjabat tangan Haruhi atas kesuksesannya.. Hahahaha..LOL ! Haruhi bingung dan berkata kalau dia hanya berkata jujur dan kemudian ada sebuah botol yang menggelinding ke arah mereka. 
Kyoya mengambilnya “Apa ini ?”
“  ini adalah Kopi instant ” kata Haruhi
Member lain clingak – clinguk melihat kopi tersebut dan berfikir kalau rumor yang selama ini mereka dengar itu benar kalau Orang Miskin tidak sanggup untuk mengolah kopi dari bijinya langsung! ( jelas lah… lebih murah yang instant! Seribuan aja udah cukup hihihihihi … ). Tamaki yang mendengar kata “Kopi” lalu BANGKIT dari tembok dan mengambil kopi itu. Hahahaha … Haruhi lalu meminta maaf karena ia tidak membelikan kopi yang berkualitas dan berniat pergi membeli Kopi kembali, tapi ditahan oleh Tamaki “ aku ingin meminumnya! ”.
Aya yang dari tadi duduk memutuskan untuk keluar, saat berpas  - pasan dengan Haruhi , ia berbisik
“ sejak kau bergabung di Host ini, semuanya jadi kacau !” 
Aya hanya pura – pura tersenyum seraya beranjak pergi dan bilang kalau ia akan mencoba Kopi JELATA di lain waktu. Tamaki lalu memanggil Haruhi minta diajarkan membuat Kopi JELATA. Haruhi lalu mempraktekkannya diikuti member lain dengan celemeknya masing – masing . 
Setelah kopi jadi, para host menawarkan kopi tersebut ke para gadis –gadis , tapi tidak ada yang mau meminumnya. Tamaki lalu turun tangan dengan seonggok akat – kata pemikatnya akhirnya gadis – gadis malah berebut ingin meminum kopi tersebut. Hahahaha.. Haruhi malah heran dan gak tahan ingin cepat – cepat pergi dari sini. 
Setelah kegiatan club selesai, 
Haruhi lalu bergumam kalau ia hanya butuh tempat sunyi untuk belajar ehh..malah terdampar di sini! Tamaki lalu masuk dan menanyakan apakah di rumahnya tidak cukup tenang? Haruhi hanya menjawab kalau ayahnya bekerja saat malam hari dan harus beristirahat pada siang hari, dia tidak ingin mengganggu ayahnya. Tamaki lalu menanyakan tentang ibunya, Haruhi menjawab kalau ibunya sudah meninggal setelah sakit selama setahun. Tamaki lalu bergumam mengapa Haruhi harus menderita begitu banyak. Dia sudah miskin dan menderita malah harus melunasi hutang sebesar 8,000,000 Yen. Hahahaha..disini adegannya lucu abis! Tamaki yang saking sedihnya samapai mengeluarkan air mata dan mulai nangis. Tangisannya makin menjadi – jadi saat mengeluarkan sapu tangannya!! Hahaha.. Haruhi tidak percaya dan geleng – geleng!  Tamaki yang masih diliputi kesedihan lalu memutuskan untuk mengubah Haruhi from Poor to Rich (mirip Nobuta wo Produce) dan mengajarkannya semua tentang Host Club dan aturan mainnya. Jika ia mendapat 100 pelanggan maka hutangnya ianggap LUNAS!



 
Tamaki mulai mengajari Haruhi. Pertama ia mengajari cara meletakkan gelas secara elegan, dan tata krama  lain. Selama haruhi latihan, tiba – tiba si kembar muncul dan berkata kalau tata karma bukanlah masalah yang sebenarnya, tetapi penampilan Haruhilah yang jadi problem! Tamaki setuju dan mulailah ia me-MAKE OVER Haruhi ! dann.. TAa Daa…. Ke 5 host lainnya takjb melihat perubahannya termasuk Tamaki! Haruhi mejadi peria tampan, kaya dan berkelas.
Ini belum selesai.semua member sibuk merubah gaya Haruhi! Kyoya menelpon dan emmesan seragam utnuk Haruhi, si Kembar mendandani rambutnya, Mori dan Mitsukuni mencarikan contact lenses pengganti kacamata Haruhi. Setelah semua perubahan dilakukan, Haruhi keluar dari ruang ganti dan dengan penampilan barunya yang cute dan sangat tampan! Tamaki yang emang rada lebayy malah membuat ekspresi hancur – hancuran dan berkata “ Kawaiiii ”. Mulailah kehidupan baru Haruhi…..
Besoknya…
Haruhi membuat keributan di antara para gadis – gadis yang tidak percaya  dengan perubahannya. Haruhi juga langsung mendapat pelanggan. Haruhi lalu menceritakan tentang kehidupannya diikuti pandangan mata Tamaki yang harap – harap cemas dengan reaksi gadis- gadis. Untungnya para gadis merasa terharu dan tertarik mengikuti cerita Haruhi. Tamaki pun terpesona dan mengabaikan pelanggannya termasuk Aya yang sinis melihatnya. Haruhi lalu mengeluarkan foto ibunya dan mulai melanjutkan ceritanya diikuti Host lain yang juga terpesona. 
Di tempat duduknya Tamaki mulai mengeluarkan efek DOki DOki (ada gambar hati yang keluar dari dadanya dan berdetak kencang ! ^^). Aya yang masih kesal lalu menegur dan mengajak Tamaki ngobrol kembali. Haruhi telah selesai bercerita dan mulai untuk beres – beres sambil ngomel tiada henti, kemudian muncullah Nekazawa. Haruhi yang penasaran dengan Nekazawa kemudian bertanya siapakah Nekazawa sebenarnya. Nekazawa alu memperkenalkan diri “aku Nekazawa, dari kelas Sihir! Banyak hal misteri yang dapat aku ungkap!” dengan enteng Haruhi malah berkomentar “apakah kamu tidak panas memakai jubah seperti itu ?” ( GubRAkk ! ) seraya membuka jubah Nekazawa. Nkazawa yang alergi sinar matahari lalu kejang – kejang di ruang Host Club dan ngacir melarikan diri.. Hahahahaha… Tamaki lalu meletakkan tangannya di pundak Haruhi dan memberitahukannya untuk segera berdo’a agar ia bias selamat dari Nekazawa .. (hahaahhaa.. mungkin maksudnya kutukan Nekazawa! ).

 
Haruhi terkejut saat membuka Lokernya dan melihat cerminnya retak dan tasnya hilang! Padahal dompetnya ada di tas. Ia menyembunyikan ini dari si Kembar yang menghampirinya. Haruhi lalu melihat keluar jenedela dan melihat kalau tasnya ada di atap, di genangan air. Haruhi lalu menyimpulkan kalau ia sedang di Bullying! Eh…Nekazawa tiba – tiba nongol dan memperunyem suasana…
 “ Uh – Oh “ Aya lalu datang dan bilang kalau hanya 10,000 yen ( jumlah uang di dompet Haruhi )itu bukanlah apa – apa (dari mana Aya tau coba?? ). Haruhi berkata kalau itu sangat berharga dan berniat untuk mengambilnya, tapi Aya menghalanginya dan mengancam kalau semua orang akan memusuhi Haruhi  dan dia juga tidak akan pernah meminum kopi JELATA !
Haruhi mengumpulkan satu persatu bukunya yang basah dan menjemurnya, tak disangka Tamaki datang dan membantunya masuk ke kubangan air! (airnya cetek! Semata kaki doank ) yang lucunya Tamaki menggulung celananya tapi juga membuka kemejanya! Hahahaaa.. dan ternyata member lain juga ikutan! Hyorin gak berhenti ngakak pas melihat Takshi yang justru sibuk menangkap ikan! Semua Host tertawa dan menikmati bermain air bersama. Tampak Aya dari jendela mengamati dengan wajah sinis.
Hari berikutnya, Aya mendatangi Haruhi dan menanyakan tentang dompetnya. Aya lalu memberitahu Haruhi kalau dia telah membuat kehidupan para Host lainnya kacau. Haruhi yang penasaran kenapa Aya mem-Bully nya bertanya “ apakah kamu cembru padaku ?” pertanyaan Haruhi ini kontan membuat Aya marah dan menyiramkan air kea rah Haruhi, namun yang terkena air malah Tamaki yang berusaha melindungi Haruhi.
“Air tidak dapat melukai seseorang yang tampan ! “   Aya kaget dan meminta maaf pada Tamaki, tapi tiba – tiba Mori menyerang  Aya diikuti si Kembar. Kyoya yang melihat ini semua kesal karena host malah memilih Haruhi disbanding Aya!  Dan disinilah mereka tahu kalau Aya-lah yang mem-Bulying haruhi. Aya yang tidak dapat membela diri lalu berlari keluar ruangan sambil melempar dompetnya kepada Haruhi.
Haruhi menghampiri Aya dan berkata kalau ia tidak membutuhkan uang Aya.para Host tersenyum bangga kepada Haruhi dan si Kembar yang berkata “kau itu! Sebaiknya kau ambil saja uangnya.. hahahaaha…”
Sebagai permintaan maaf atas kejadian yang menimpa Haruhi, Tamaki membuat pesta kopi JELATA dan juga mengundang Aya. Tamaki juga memberitahu kalau dia sudah menemukan dompet Haruhi. Haruhi dengan wajah cutenya tersenyum ke arahnya dan membuatnya nervous dan menjatuhkan dompet. Tamaki lalu mengambilnya kembali dan terkejut ketika melihat foto SMP Haruhi dengan seragam perempuan dan rambut panjang !! dan tertera “Genre / Sex : Female” !! tamaki makin kaget dan bertanaya apakah Haruhi itu perempuan? Haruhi dengan eneng menjawab “YA” Tamaki lalu menanyakan hal ini ke Host yang lain dan ternyata Host lain sudah tahu dari awal !! hahaahahahahaa..berarti tamaki doank yang gak tahu! Haruhi lalu meminta maaf karena merahasiakan ini dari tamaki, dan berkata kalau Tamaki itu orangnya keren ! ^^d 
Tamaki terkejut ukan main dan pingsan diikuti efek DOki – Doki yang berdetak kencang di dadanya! Hahahahahaa.. 
APAKAH NI CINTA??
Kita tunggu lanjutannya di episode ke 2 !! ^^

1 komentar:

Tell Me Why? mengatakan...

Hyo Rin-san kenapa blognya sudah tidak UP lagi? padahal aku nungguin sinopsisnya Majisuka Gakuen lho...up lagi ya...makasih

Posting Komentar