Langsung ke konten utama

Ouran High School Episode 0

 

Yusuke: Hi, semuanya! Selamat Siang ! Kami adalah Ouran High School Host Club! Yoroshiku onegaishimaaasu! (your favour, please!)
All: Yoroshiku onegaishimaasu!
Yusuke: Pertama – tama, mari kita memperkenalkan diri. Teteapi ini membosankan  jika kita melakukannya dengan cara yang biasa – biasa saja. Jadi… bagaimana kalau kita membiarkan pemian  lain yang memperkenalkan pemain yang lainnya. Ayo kita coba ini ! "Tanin Shoukai" ("Memperkenalkan Satu Sama lain")
(everyone claps)
Ryusei: Tu..Tunggu sebentarr! Apakah kalian melupakanku ??
Yusuke: Whoaaaaaa~~~!!!!
Haruna: ini Nekozawa-senpai!!

Shinpei: ini Neko-chan...
Manpei: kita melupakannya , huh.
Yusuke: *to Ryusei* Apa yang kamu lakukan di sini?
 Ryusei: aku kan juga ikutan!
Daito: Sorry, kami tidak tahu bagaimana berinteraksi dengan Neko – chan..
 All: Sou, sou (Daito benar)...
Daito: Baiklah, kita akan mempelajari lebih banyak lagi tentang Neko – chan sekarang.
Yusuke: Sorry, itu tidak LUCU!
Daito: Tidak, tidak ini bukan salah siap – siapa!
Yusuke: Okay, mari kita mulai dengan pemeran utama, Kawaguchi Haruna-san!
Haruna: saya Kawaguchi Haruna, berperan sebagai Fujioka Haruhi! Yoroshiku onegaishimasu!
(everyone claps)
Nakamura: Um...
Haruna: Ini menakutkan…
Yusuke: Oh, kamu akan pergi?
Nakamura: Yeah. Baiklah, aku akan pergi!
Nakamura: pertama kali bertemu Haruna – san, saya pikir ia adalah tipe yang pemalu. Tetapi sebenarnya ia pandai membuat suasana hidup.
 All: Aaa... benar… itu benarr..
Nakamura: Juga,, sepertinya dia juga tidak canggung!
 (Haruna laughs)

Nakamura: saya pernah melukai jariku. Ketika saya keluar, Haruna – san melihatnya dan berlari ke dalam untuk mengambilkan aku hiepita ( semacam jel pendingin mengurangi rasa sakit ). Ia berusaha menempelkannya ke jariku, tetapi itu tidak mau melekat. Aku tidak mau menyia – nyiakan kebaikannya jadi.. aku pulang dengan Hiepita yang terbalut longgar di jariku.
(everyone laughs)

Daito: terlihat kalau dia ( Haruna ) tidak bisa tinggal diam.
All: Ahh....
Shinpei: mm..benar.
Daito: aku dengar dia tipe orang yang pemalu, tetapi dia sering sekali bebricara dengan orang – orang, jadi aku pikir “ dia tidak pemalu sama sekali ”. dan ketika tidak ada orang yang bebricara denganya, ia merasa kesepian! Seperti “ ah.. tidak ada yang mau bicara denganku…”.
 Haruna: Ya begitulah..karena aku anak bungsu.
Daito: Oh benarkah?
Haruna: aku anak bungsu dari 3 bersaudara. Aku selalu ingin berbicara dengan seseorang.
 Yusuke: Okay, berarti dia tidak bisa tinggal diam dan sedikit memiliki rasa canggung.
Daito: Next!
Yusuke: Selanjutnya adalah…
All: It's the king... King, ayolah!
Shinpei: Tono(Tuan)!
Yusuke: aku Yamamoto Yusuke, berperan sebagai Suou Tamaki!
(everyone claps)
Haruna: Tennen? (natural [airhead])
Daito: Simple-minded.
Haruna: Oh, benar!
Manpei: Cute?
Daito: Oh, jujur cocok untuknya !
Yusuke: Jujur ?
Shinpei: Tidak ada kebohongan dalam dirinya.
Daito: Yes.
Nakamura: kita bisa membaca ekspresi wajahnya untuk tahu perasaannya. Seperti , “ oh..sekarang dia sedang Bad Mood ”atau “ ia sangat bersemangat hari ini ”.
Yusuke: Benarkah ?
Daito: Itu benar. Selain itu, cara tertawanya juga ANEH.
Yusuke: Hei, Maksudmu??
Nakamura: bagaimana cara ia ketawa, Daito-kun?
Daito: Heh... ehehe... eheheh...
Yusuke: aku tidak tertawa seperti itu!
Nakamura: kedengarannya persis seperti itu !
Haruna: *laughs* sangat menjengkelkan….
Yusuke: HEY!!! Omae(kamu)--!!
Haruna: I'm sorry!
Yusuke: Jadi, aku orang yang jujur…dan konyol…
Manpei: Cute.
Yusuke: Cute? Benarkah? Thanks, man.
All: Ya, cute, cute.
Daito: aku tidak pernah melihat orang yang sejujur kamu!
 Yusuke: Benarkah?
Daito: ku pikir, kamu emmang benar – benar bagian dari …. Tamaki?
Nakamura: Ya! Ketika dia berakting, dia lalu tiba – tiba berubah menjadi seperti "pangeran".
Yusuke: Benarkah ??
Nakamura: ah.. aku menyukai ekspresinya dan semua… aku laki – laki, tetapi hatiku berdegup kencang ketika melihatnya.
Yusuke: Kamu serius !?
Nakamura: bukan dalah hal yang tidak – tidak, tetapi…
Yusuke: *laughs* Sebaiknya kau tidak merasakan itu !!!
Nakamura: baiklah, aku tidak tahu juga…. Tetapi apakah kalian tidak merasakannya? (to: Manpei/Shinpei ) buaknkah ia terkadang terlihat seperti “ pengeran ”?
Shinpei: Ahh... benar!
Yusuke: *terlihat malu* ada apa dengan semua ini… baiklah! Ayo kita keluar, aku akan mentraktir kalian..
Daito: Gochisousama deeeesu!!
All: Gochisousama deeeesu!!
Ryusei: aku Ryusei Ryo, berperan sebagai Nekozawa Umehito.
Yusuke: apakah ada yang kalian katakan untuk Neko – chan huh?
Ryusei: aku yakin banyak yang ingin kalian tanyakan kan?
Yusuke: Masaya, apakah ada yang ingi kau tanyakan tentangnya ?
Nakamura: No, tidak ada.
Yusuke: Chiba-chan?
Chiba: Tidak…
Yusuke: Shinpei?
Shinpei: oke, Tidak…
Yusuke: Manpei?
Manpei: Tidak ada..
Daito: maaf.. tidak ada…
Yusuke: tidak ada komentar dariku. Haruna-chan?
Haruna: ............
Haruna: maaf, aku tidak ada yang ingi ditanyakan…
(Ryusei terjatuh dari kursi saking shock mendengar komentar pemain lainnya ^^ LoL)
Ryusei: Setidaknya ada kan? Iya kan?!
Nakamura: kesimpulannya adalah…. Kelihatannya kamu terlihat panas ( dengan kostum itu).
(everyone laughs)
Nakamura: Kami hanya ingin berkomentar tentang penampilan Ryusei.
Daito: Terlihat ia seperti pekerja keras?
Haruna: dia memiliki cita rasa Fashion yang baik.
Haruna: dia memiliki kaki yang panjang!
Yusuke: kaki yang panjang!
Haruna: wajah yang sangat kecil!
Yusuke: wajah yang kecil!
Ryusei: kalian semua membicarakan tentang penampilanku.. oke.. oke.. tetapi bagaimana dengan pribadiku….
 Manpei: kamu memiliki poni yang panjang.
Ryusei: ah~ ini hanya penampilan sementara.
Yusuke: 19 tahun!
Ryusei: aku 18 tahun!
(everyone laughs)

Last Part

Yusuke: Next, Nakamura Masaya-san!
Nakamura: aku Nakamura Masaya, berperan sebagai Morinodzuka Takashi [ Mori ]
Shinpei: ia tinggi!
Chiba: Handal !
Nakamura: Ini hanya penampilanku saja.
Ryusei: kulit dari  "aniki"!
Daito: dia banyak bicara juga kan?
Yusuke: Tinggi, Berlogat Kansai, gelap.
Nakamura: Ini hanya penampilanku saja! Ah~ kalian mebuatkut tidak menarik!

Yusuke: Next!
Chiba: aku Chiba Yudai, berperan sebagai Haninodzuka Mitsukuni.[Honey]
(everyone claps)
All: He's cute...
Haruna: Sebenarnya, dia benar – benar manly !
All: Ohhh...
Haruna: menurutku dia memang terlihat seperti perempuan, tetapi ternyata dia manly….!
Yusuke: hei! Apakah ada yang ia lakukan( berikan ) untukmu ?
Chiba: *laughs* Tidak... aku tidak melakukan apa – apa untuknya!
Haruna: wajahnya juga ditumbuhi kumis dan jenggot juga ^^…
 (everyone laughs out loud)
All: Ssshhhhh!
Yusuke: tentu saja! Dia kan 23 tahun…
Chiba: Ssshh... kalian hanya membicarakan hal – hal yang akan menghalangi bisnis saya..!!!
Daito: Honey-senpai tidak ditumbuhi kumis!!!

Yusuke: Next, the twin brothers... Takagi Shinpei, Manpei.
Shinpei: aku Takagi Shinpei, berperan sebagai Hitachiin Hikaru.
Manpei: Hitachiin--- (semua orang bertepeuk tangan , hingga ia tidak bisa melanjutkan kata – katanya ^^)
Manpei: aku Takagi Manpei, sebagai  Hitachiin Kaoru.
(everyone claps)
Yusuke: Shinpei, Manpei!
(Chiba menaikkan tangannya)
Chiba: kurasa karakter S dan M sangat terbalik dengan karakter mereka sebagai Hikaru dan kaoru!
Shinpei: Kau dapat melihatnya.
Manpei: Apa maksudmu?
Chiba: Shinpei-kun terlihat lebih lembut… tetapi ia memerankan Hikaru.

Daito: Pernah, waktu istirahat, mereka ( Shinpei - Munpei) tidur di kamarnya masing - masing dan hanya dipisahkan oleh tirai…. Ketika aku membuka tirai itu, ternyata mereka memiliki gaya tidur yang sama! Padahal mereka tidak dapat melihat satu sama lain waktu itu… ( twins power! ^^).

Yusuke: ketika aku mengudang semua orang untuk makan bersama…oke, Chiba – kun punya jadwal, dan tentu saja aku tidak mengundang Daito – kun karena dia pasti tidak akan datang…

(everyone laughs)

Yusuke: Kemudian… karena Haruna-chan adalah perempuan, jadi aku tidak berniat mengundangnya ikut dengan acara laki – laki seperti itu. Masaya da Ryusei datang, Shinpei juga datang. Tetapi Manpei tidak datang! Jadi aku berfikir kalau… *melirik Shinpei*  senang bergaul dan…  *melirik Manpei* hanya bekerja! [ Hahahaaha..xDD ] (everyone laughs)

Manpei: Aku aka pergi!! Mulai sekarang aku akan pergi!! [ hahahaha…>.<]
 
Yusuke: Next!
Daito: Aku Daito Shunsuke, berperan sebagai  Ootori Kyoya.
(everyone claps)
Yusuke: So, bagaimana dengannya?
Daito: Apa!?
(Yusuke bertanya agak gak sabaran nampaknya! ^^ hihihihihihi… )
Daito: mereka baru mulai!!!
Nakamura: Dia mengetahui segalanya.
All: Ahh...
Haruna: Stylish! Cara berpakaiannya sangat….Stylish!
Yusuke: Stylish man!
Daito: *laughs* Stylish man?
Nakamura: *to Yusuke & Daito* Tapi kalian sudah saling kenal sebelumnya kan?

[Nb: Yamamoto Yusuke danDaito Shunsuke pernah main bareng di Dorama sebelum Ouran High. Hanazono (2007), HanaKimi, Yamamoto sebagai Kayashima dan Daito sebagai Sano Shin (2007), RESCUE (2009) dan Tumbling (2010)]

Daito: Ya, sudah sangat lama. Sejak kami debut 6 tahun lalu…
Nakamura: sudah berapa kali kalian berdua keluar untuk makan bersama?
Yusuke: NOL!
(Daito laughs)
All: Heeeeeeeee?????
Yusuke: dan aku pun belum tahu berapa nomor HPnya!!
All: Benarkah???

Yusuke: Itu benar!! Dulu, waktu aku masih 18 tahun, kami bertukaran nomor ponsel. Aku bisa menghubunginya di tahun pertama.2 tahun kemudian aku mencoba menghubunginya lagi tetapi, ia mengganti nomor ponselnya!! Bukankah itu kelewatan ??!!

Daito: Sorry!!
Daito: Okay, kalau begitu... semuanya, ayo kita pergi makan bersama!!
All: Ayo!!
Daito:Aku yang akan mentraktir kalian…!!
( berterimakasilah kepada Yusuke-kun…. Kan enak bisa ditraktir sama Daito – kun >.<)

thank's to: 
yanie from ouranhighschool.tumblr.com
translated by Hyo Rin
Thank's to :Ouran High School Host Club (Japan drama 2011)

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

7 member cowok Kpop yang terlihat cantik (versi On The Spot)

1. Ren Nu'Est   Name : Ren Real Name : Choi Minki (최민기) Birthdate : 3rd November 1995 Age : 16 Weight : 56kg Height:179cm Blood type : O Nickname : Choi Ren Hobbies : Watching a movie, Listening a music My keyword : Style, Blonde -An unpredictable cute guy with metro sexual charm -reportedly the mischievous mood maker of the group - back up dancer for After School Blue’s Wonder Boy - was featured in the MV and Live performances - was also in the “New Balance” CF with Lizzy - said to be the Maknae of the group   Ren dari boygroup  NU’EST, yang berisikan 5 member, baru2 ini mengatakan kalau dia disalahartikan sebagai seorang gadis. Pada 5 maret, Ren mengatakan, “Saya pergi ke sebuah toilet di sebuah stasiun subway, dan pria yang ada disana melihat saya dan berfikir mereka masuk kedalam ruang wanita.”

SInopsis Sad Love Story Episode 20end

  Setelah semua kembali normal, Hae-in sempat kebingungan melihat perubahan sikap Joon-young yang mendadak begitu sibuk bekerja. Ia hanya bisa pasrah ketika pria yang dicintainya itu memintanya untuk menunggu di kamar yang telah disiapkan. Namun saat sampai didalam, ternyata begitu banyak kejutan telah menanti. Namun yang membuat Hae-i tidak kuasa menahan tetes air mata adalah ketika mendengar rekaman suara Joon-young yang meminta gadis itu sebagai istrinya. Mengenakan gaun yang telah disiapkan, Hae-in langsung berlari keluar dan memeluk Joon-young yang telah menunggu.

Link Download RIngtone Korea Lucu ^6^

Annyeonghasseo… Hoii! Hoii! Readers ^^ Kalian pasti sering “gregetan” kalo nonton K-DRAMA truss ngedenger ringtone – ringtone yang lucu kan…  sama kayak Hyo  RIn... “ haissss….kapan Hyo Rin punya ntu ringtone ya ?” ini yang sering Hyo Rin bilang kalau udah “gatel” pengen donlot ntu Ringtone… setelah serangakian aksi NGUBEK NGUBEK google....akhirnya ketemu deh LINK buat DONLOT ^^.  truss..pas di Kampus itu hari..HP Hyo Rin berdering dan tentu saja yang terdengar itu ya.. Ringtone - ringtone lucu tadi..... kontan teman* Hyo Rin pada bilang "wahh..Ringtonenya kerenn banget! UNIK!! ^^" hahahahaa...makin PD Hyo RIn jadinya..walo Hp butut, Ringtone keren boleh donGgg...^^ Nihhh Hyo Rin kasih Link donlot buat Ringtone Korea yang lucu ^^