Sinopsis Hana Kimi 2011 episode 5

Senin, 29 Agustus 2011
“ Nakatsu mengumumkan hal yang membuat seluruh anak Ohsaka High terkejut! AKU,NAKATSU TSUICHI…I LOVE YOU ASHIYA…. ”


Ashiya yang shock mendengar pengakuan Naktsu lalu berbaring di kamarnya, disitu juga ada Sano. Ashiya yang kebingungan lalu minta pendapat Sano

“apa yang harus kulakukan pada Nakatsu?”


“aku juga tidak tahu,jangan tanya aku!”


Ashiya berjalan menuju cafeteria, 


“ Hi, Ashiya..” sapa Nakatsu

“ah~ Nakatsu!” balas Ashiya yang agak sedikit canggung terlepas peristiwa kemarin.


Di cafeteria…


Semua anak ohsaka ngantri untuk mengambil jatah makanan. Mereka lalu heboh karena melihat pengumuman kalau chef tidak bisa menyiapkan makanan untuk beberapa hari kedepan.

“chef pasti bercanda!!!” kata nakatsu seraya membuka tirai tempat chef biasa berada, dan.. JJeng JJeng!! Mereka kembali heboh ketika melihat foto chef sambil memegang ban besar. Ternyata chef sedang berlibur….

Mereka kebingungan karena harus mencari makanan sendiri dan membayar listrik sendiri, mereka kan tidak punya uang…


Dorm 1 mulai berandai – andai, mereka akan mencari uang dengan mengandalkan otot mereka (..mending ngangkat beras di pasar..lumayan upahnya ^^)


Drom 3 juga akan mengandalkan tehnik seni mereka untuk menghasilkan uang.


 “mm..bagaimana ini??” Nakao mulai mengeluh diikuti wajah anak lainnya yang mulai lemas memikirkan perutnya yang kosong.


Nakatsu lalu mendekati Ashiya dan berkata tidak usah canggung berada dekatnya lagi.


“ yang kemarin tidak usah dipirkan lagi….”


“hmm… ya”

Tinggal dorm 2 yang belum punya rencana, Nanba lalu mengusulkan untuk mengumpulkan seluruh tabungan Anak dorm 2 untuk membeli makanan. Seluruh anak dorm 2 lalu kembali ke kamar masing – masing mengambil uang simpanan.


Di kamar “205”…


Ashiya yang juga mengambil uangnya tiba – tiba heran melihat sepatu olahraga Sano. Ia lalu mengambilnya dan… OMG BUTUT banget euy… 


Kembali ke cafeteria….

Setelah ngubek – ngubek isi tabungan anak dorm akhirnya JjEng Jjeng …. !!!! jumlahnya sangat dikit..bahkan untuk membeli nasipun gak cukup (hadehh..miskin banget ih ~ ~).

Semua hebohh gara – gara tidak bisa makan, dr.Umeda lalu masuk dan membawa kabar baik untuk dorm 2. dr.Umeda menawari mereka semua “MAKAN GRATIS”. Kontan seluruh anak langsung bersorak – sorak kayak orang yang gak ketemu nasi seminggu ^^.

Nanba saja yang terlihat tidak senang dengan rencana dr.Umeda, sepertinya ia tahu sesuatu….

Sebelumnya emang dr.Umeda ditelpon oleh seseorang dan kelihatan sangat mencurigakan emang…

Gak ada yang gratis di dunia ini…. Kayaknya ini yang cocok untuk isi hati dr.Umeda sekarang. Seluruh anak dorm 2 yang keroncongan ia giring ke pantai. Bukannya makan gratis, mereka lalu dibawa ke sebuah penginapan/resort. 

Sesampainya di resort, mereka disambut oleh anak – anak kecil sambil main air dan menyemprot mereka semua.. hahaha…


Semua anak – anak bingung….


“hi paman..” kata anak kecil itu

 “oke, kalau begitu aku tinggal dulu ya…” kata dr.Umeda


Intinya, anak dorm 2 harus bekerja paruh waktu di resort ini, mereka akan diberi upah. Ketika dr.Umeda akan pergi langkahnya terhenti.


“hey Umeda ~ ~” seseorang emmanggil namanya.


“Onne-chan (kakak)” sapa dr.Umeda


Semua anak kaget.. huh? Onne-chan?? Itu yang terbesit dipikiran mereka semua


“hi, aku Nanba Io, kakanya dr.Umeda aku juga ibunya Minami ”


“eh?” semua anak makin bingung…


“Minami dan Umeda adalah paman dan keponakan…” sambung Io-san lagi.

“Oh ~ ~ ~” akhirnya mereka mengerti sekaligus kaget! Gak nyangka Nanba Minami punya paman seperti dr.Umeda


Nakao yang ingin mendekati Nanba, tetapi Plak~ ! jidatnya malah ditahan sama ibunya Nanba sembari masih terus ngoceh tentang anaknya.

Io-san mulai mengecek fisik anak dorm 2 sambil memegang pundak dan dada mereka. Sekarang giliran Ashiya dan Io-san malah berhenti dan hanya memegang pundaknya sambil mengerutkan alis. Yang lainnya bingung termasuk Nakatsu, sebenarnya ada apa? 



Tiba – tiba sebuah mobil melesat dengan kencang dan berhenti di dekat dan mengalihkan perhatian anak yang lain. Ternyata yang turun dari mobil adala Makita, yang juga ikut part-time job. 


Io-san lalu menyuruh semuanya masuk dan menjelaskan tugas yang akan mereka lakukan selama bekerja di sini.


Ketika anak – anak mengikuti Io-san ke dalam… tiba – tiba ada gadis yang berteriak memanggil Sano

“Izumi-sama…”

“dia siapa..?” tanya Nakatsu sambil menatap curiga Sano


“Nanami!!” datang lagi seseorang yang ternyata Kagurazaka


Oh..kakak!!“

Huh? Kakak? Siapa…? Kagurazaka?

Kagurazaka mendekat kea rah Nanami dan memasang tampang ogah – ogahan melihat Sano.


“jadi, nanami adalah adik Kagurazaka?” tanya Sekime


“dia memang adik perempuanku, kenapa kau (Sano) ada di sini?”




(haduu...adeknya Kagurazaka kok manis bangett.. >.<)

“aku sedang bekerja paruh waktu, kamu sendiri untuk apa kemari? ” 


“tentu saja liburan!” jawab Kagurazaka menyombongkan diri


Ashiya hanya melihat mereka dari lantai 2 dan ekspresinya…… bisa ditebak kan!?

Pekerjaan dimulai….


Ada yang menyapu, membersihkan kolam, melipat handuk dan macam – macam. Nakatsu yang selesai menyimpan setumpuk handuk bersih jengkel dan kaget melihat Makita mengajari Ashiya melipat handuk .


“benar..tekan ke bawah dan lipat lagi..seperti ini..”instruksi Makita..

Nakatsu kesal dan berjalan cepat ke luar ruangan sambil ngoceh! 

“huh! Tidak bisa dibiarkan !!”

Nakao yang juga membersihkan kolam mengejek Nakatsu sambil mengikuti gayanya. Nakatsu yang jengkel gara – gara Makita makin panas dengan tingkah Nakao.

“Apa kau!”


“oh~ ayolah ~ ~”


“grr..sini kamu!!” kata Nakatsu sambil merampas sikat milik Sekime dan ingin memukul Nakao. Hehehehe…


“hei hei! Sudah! Apa yang kalian lakukan…” lerai Nanba


“kembali bekerja !!!”


Kembali ke Ashiya…


Makita terlihat senang melihat Ashiya sudah pintar melipat handuk dengan benar. 


“kenapa seorang gadis bisa keluar bersama – sama dengan sekumpulan laki – laki?” tanyanya pada Ashiya yang kontan membuat Ashiya kaget!

“e..e..apa yang kau bicarakan sih?” elak Ashiya


Makita semakin mendelik Ashiya, Ashiya makin salah tingkah dan menegaskan kalau ia adalah LAKI – LAKI. Untung saja Io-san datang dan menyuruh Makita menyimpan handuk.


Kembali ke dorm…


Setelah seharian bekerja, akhirnya mereka bisa membeli makanan. Ashiya mengumukan kalau ia akan terus bekerja di sana selama liburan. Nakatsu kaget dan mendekatinya..


“hey, kau yakin? Makita itu berbahaya jadi kamu sebaiknya jaga jarak! OK..”


Nakao yang mendengar hal itu lalu berbisik ke Nanba


“Nakatsu bahkan jauh lebih berbahaya…” hahahaha >.<


Nakatsu yang mendengarnya lalu melirik tajam Nakao dan mereka bertengkar lagi hingga Nanba melerainya.

Nakatsu lalu mengambil inisiatif kalau ia juga akan bekerja menemani Ashiya (ciee…mau mantau Ashiya niyee ~ ~)


JjenG JjjenG !!! muncullah dorm 1 dan dorm 3 dengan wajah lusuh mereka, seakan – akan habis manggul beras di pasar ^^

“bagaimana dengan kalian…?” tanya Nakatsu dengan nada mengejek


“Hoo..tentu saja berjalan lancer!” kata tennouji yang agak mencurigakan


“kami….baik – baik saja” kata Oscar yang didiyakan sama anggotanya


Mereka lalu pergi dan emmbuat forum mendadak!!!


“pokoknya kita harus berhasil mendapatkan uang dan mengalahkan dorm 2 OK!!!” kata mereka bersemangat…


Sebenarnya apa yang dilakukan anak dorm 1 dan 3 keesokan harinya? 

Ini dia jawabannyaa……


Dorm 1 

yang mengandalkan ototnya membuka tempat kursus kilat karate! Hahahahaha…yang mendaftar teryata 3 bocah kecil yang menangis dan ketakutan ketika melihat tampang dorm 1 yang bringassss dan mendengar suara Tennouji yang menggelegaRrrr… hahhahaaa. 
Dorm 1 langsung dauber – uber satpam karena dikira penjahat.


Dorm 3 dengan keahlian seni tentu saja membuka tempat pertunjukan menyanyi…. Hahaha >.< yang datang malah sekumpulan lansia bersama cucunya!!! OSCAR jengkel dan meliik tajam anggotanya sambil keluar percikan listrik dari matanya. Mau apa lagi.. demi uang OK saja LAH!!

Ternyata memang anak – anak Ohsaka yang ditakdirkan menjadi pekerja. Lain halnya dengan anak – anak St.Blossom yang emnikmati liburannya sambil merangkai bunga.


“kita harus membawa aroma kebahagiaan ke semua orang” kata Hibari

“aku akan membuat Tennouji-sama bahagia >.<” kata Kanna

Anak – anak dorm 2 tidak kerja paruh waktu hari ini. Sano juga, dan pergi latihan. Ashiya yang melihat sepatu lusuh Sano lalu berniat membelikannya yang baru ^^.


Nakatsu dan Ashiya bertemu lagi di ruang laundry. Ashiya tengah sibuk membolak balik majalah dan menandai gambar sepatu yang ia rasa cocok untuk Sano. Nakatsu yang penasaran merebut majalah itu dan melihat ada gambar sepatu yang ditandai. Ashiya lalu merebutya kembali.


“ini untuk Sano ya..?”

“mm.. iya!”


Nakatsu tersenyum paksa ke arah  Ashiya dan pergi ke luar.
( nb: baju kuning yang dipakai Ashiya itu..dibelakangnya ada tulisan "LITTLE BOY", ini mengundang para kritikan dari warga jepang karena LITTLE BOY sendiri adalah kode untuk meluncurkan bom atom yang meluluh lantahkan Hiroshima..apalagi episode ini tayang sehari sebelum peringatan jatuhnya bom atom 6 Agustus 


Nakatsu duduk sendiri di luar. Kayashima lalu datang dan menawarinya minuman.

“ terkadang ada hal yang berjalan tidak sesuai keinginan, kalau ada yang ingin kau bicarakan bicarakan saja denganku ^^ ”


“kau memang sahabat terbaikku.. Kayashima…” ucap nakatsu sambil memeluk Kayashima >.<


Di tepi danau.. Hibari 4 dengan pakaian kimononya sedang duduk dan memandangi kunang – kunang. Ternyataa……… itu bukan kunang – kunang sungguhan.. tetapi IMITASI ! hahahaha..

Kunang – kunang itu adalah anak – anak dorm 1 yang berpakaian hitam sambil menempelkan lampu – lampu kuning di badannya hingga terlihat seperti kunang – kunang. Hibari 4 berterimakasih dan memberikan mereka kotak makanan.. oUuu.. ternyata demi makanan toh ~ ~ hahahaha lucu juga!!


“terimakasih ya~~” ucap Tennouji yang senang bukan main pas ngeliat nasi..>.<


Balik ke cafeteria…


Nanba dan kawanannya kembali patungan, dan tentu saja uang mereka lagi – lagi tidak cukup untuk membeli makanan. 


Anak – anak dorm 1 alias Kunang – kunang imitasi muncul dengan bangganya menunjukan kotak nasi pemberian Hibari 4. Rasain kalian..kelaparan !! hal ini mungkin yang terbesit di kepala Tennouji.. hahahaa >.<

“bagaimana ini? Ketua, bagaimana kalu besok kita kerja paruh waktu lagi?” 


Nanba yang gak tega melihat anggotanya kelaparan akhirnya mengiyakan…


Besoknya..dorm  dan 3 merubungi sebuah laptop, ternyata mereka membuka situs dan melihat siapa yang paling tenar.. tennouji atau OSCAR.  Hahaha..ternyata Tennouji yang paling tenar, kontan asrama 3 bersorak – sorak diiringi tampang cemberut dari dorm 1. 


“Ha..ha..Ha.. Ha…..” Naktsu tertawa terbahak – bahak melihat tingkah dorm 1 dan 3 yang terlalu kekanakan. 


“Hei Hei..maksudmu apa tertawa begitu?”

“haha..tidak ..tidak..bukan apa – apa! Aku hanya kebetulan lewat dan aku habis menemukan harta karun” ucap Nakatsu sambil memperlihatkan kotak harta karunnya.


Nanba yang kebetulan lewat penasaran dengan kotak itu, ia bersama Oscar dan Tennouji membongkar kota itu dan… Ta Daaaa ~ ~ mereka emang menemukan barang antic, berupa koin – koin kuno dan beberapa keramik. Huuu~ ~ kontan semua bersorak karena berfikir harganya pasti sangat mahal !!


Mereka lalu memanggil paman yang tau tentang harga barang- barang antic. Dihitung..hitung..hitung…ternyata jumlah keseluruhannya mencapai 6.000 yen!!!!!

Keesokan harinya di tempat kerja…


Nakao,nakatsu dan Ashiya sedang memindahkan setumpuk barang ke atas mobil. Beberapa pria berandalan lalu memalak mereka dan meminta uang (wong mereka aja kerja buad cari makan..giaman mau ngasih uang ke preman.. hahaha ^^) . 

Mereka lalu ribut dan mengundang anak dorm 2 yang lain… anak – anak dorm 2 segera meluncur ke tempat Ashiya dkk. Tapi para preman sudah diusir oleh Makita


Semua anak dorm yang melihat hal itu berasumsi kalau Makita sangat keren dan berani… hal itu menjadi trending topic diantara mereka dan juga didengar oleh Nakatsu.


Nakatsu baru mau ngoceh tiba – tiba terhenti karena Io-san datang dan menyuruh anak – anak beristirahat sambil mandi di permandian penginapan sete;ah bekerja keras. Nakatsu yang masih jengkel gak berhenti masang muka manyun mengingat trending topic itu.


“apa kau tidak apa – apa ?” tanya Sano ke Ashiya yang emang kebetulan lagi mengepel permandian bersama.


“ya..”


“syukurlah!” ciee..Sano udah mulai khawatir niyee~ ~


Di tempat penyimpanan, Ashiya bertemu dengan Nanami


“kamu Ashiya teman sekamarnya Sano ya?”

“ya..”


“mmm..Sano sudah pacar tidak ya?”


“itu…sepertinya belum..”


“benarkah !? oh~ baguslah!” kata Nanami sumringah sambil berjalan meninggalkan Ashiya yang bengong memikirkan ucapan Nanami (neneng Ashiya cemburu mungkin ?? >.<)


Sementara itu di cafeteria…


Nanba berlari tergesah – gesah sambil memegang chek hasil jualan barang antic tadi. Chef ternyata sudah datang dan mencari sesuatu dengan panic. Ternyata eh ternyata yang ia cari adalah kotak yang ditemukan Nakatsu itu. Nanba menjelaskan kalau mereka pikir kotak itu adalah harta karun dan menjualnya.. chef konta marah dan ngamuk – ngamuk..


“temukan kotak itu kembali dan berikan padaku..!!! atau….. kalian mau kepala kalian saya belah!! Huh !??” hahaha kata chef sambil menarik baju Nanba.  Wajah OSCAR mah nyantai – nyantai aja.. Nanbalah yang ketakutan  gara – gara berfikir kepalanya mungkin akan di menu makan siang … hahahahaha

Kembali lagi ke tempat Io-san…..


Ashiya yang gerah memutuskan untuk mandi. Ia mengendap – endap mengambil pakaian ganti dan menuju permandian wanita. Ashiya yang waspada ada yang mengikutinya lalu mulai membuka pakaiannya dan mandi.

Nakatsu datang dengan setumpuk handuk bersih. Tempatnya sama dengan tempat Ashiya mandi!! Nakatsu mulai membuka pintu daaann…… ternyata itu ruangan lain, latarnya doank yang sama >.< !!
 

Nakatsu bertemu dengan Makita yang jga membawa setumpuk handuk bersih.


Ashiya mandi sambil terus memikirkan ucapan Nanmi yang menyukai Sano. Ia lalu mendengar suara pintu terbuka dan buru – buru menyelesaikan mandinya. Ashiya lari teburu – buru dengan hanya menggunakan handuk. Ia berlari dan kaget melihat Io-san dan Oopss !! handuknya jatuhh !!!!

“k..kau adalah wanita? Kau menyamar dan masuk ke Ohsaka High?” tanya Io-san yang kaget


“iya..” jawab Ashiya lemas

Io-san lalu mengajak Ashiya ke café dan makan ice cream bersama. Disini Ashiya menceritakan tujuannya datng ke Ohsaka, sebenarnya ia tidak berniat buruk untuk menyamar, dia hanya punya tujuan yang baik ^^,Ashiya datang gara – gara Sano, ia adalah fans Sano sebenarnya.


“bagaimana bisa kamu tidak ketahuan sampai sekarang?” tanya Io-san


“Oh~ itu…..dr.Umeda yang banyak membantuku”

Io-san kini mengerti setelah mendengar serangkaian cerita Ashiya.


“jangan – jangan kamu menyukainya (Sano)!!”


“huh!? Ah~ itu tidak mungkin!!” elak Ashiya

Ashiya akan pulang menuju dorm… ia lalu bergumam sendiri memikirkan kata – kata Io-san kalu ia mungkin menyukai Sano. 


“ah tidak!! Tidak mungkin!!”

Ashiya lalu melihat Sano diseberang, ia ingin menghampirinya tapi langkahnya tehrenti ketika melihat seorang gadis menghampirinya, ia mungkin Hibari. gadis itu memberikan Sano sekotak kue, tetapi Sano menolak karena ia tidak begitu suka dengan yang manis – manis. 


“apakah jika yang membuatnya itu Ashiya, kau mau menerimanya?” tanya Hibari


Hibari ngambek lalu meninggalkan Sano, Sano lalu menahannya dan mengambil kotak kue itu, mereka pun lalu berjalan bersama. Ashiya hanya melihatnya dengan jealous dari balik tembok…


Ashiya menunggu Sano di kamarnya sambil nongkrong di lantai 2 sambil memainkan kakinya yang bergelantungan..


Sano muncul tanpa sepatah kata. Ashiya membuka pembicaraandengan menanyakan tentang kue tadi.

“apakah kamu mau? Kebetulan aku tidak begitu suka dengan makanan manis”


Ashiya masih cemberut ! (ngapain cemburu sih neng..Sano kan bukan pacarnya neneng.. heheh >.<)


“kau..sebaiknya berhati – hati dengan Makita” kata Sano.

“memangnya kenapa? Kamu bebas melakukan apapun..aku juga mestinya begitu. Memangnya ada hubungannya denganmu?” jawab Ashiya ketus ditambah bumbu – bumbu ngambek ! hahaa


Sano yang bingung melihat sikap Ashiya memilih untuk diam.. sambil bergumam dalam hati sebenarnya apa yang terjadi?


Hari berikutnya, anak – anak Ohsaka High masih kerja paruh waktu. 


Nakatsu buru – buru menemui Sano dan meminta Sano untuk menggantikan shiftnya untuk sementara. Ini semua gara – gara kotak ijadi Nakatsu mesti mencarinya atau dia bakal dibunuh sama Nanba yang juga diancam sama chef! Hahaha xDD


Nanami yang memanggil nama Sano sangat kencang membuat Ashiya jealous.Io-san yang melihat raut wajah Ashiya mulai meledeknya kalau Ashiya pasti cemburu!! ^^

“tentu saja tidak!!” ashiya mulai salah tingkah lalu pergi dan memaki – maki dirinya sendiri! Hahaha….

Sano lalu melihat sebuah catalog dari tas Ashiya, ia lalu membukanya dan terkejut melihat ada gambar sepatu yang dilingkari dan ternyata Ashiya ingin membelikannya sepatu itu. Sano lalu terusik oleh suara – suiara berisik dari balik pintu.

Sano membuka pintu itu dan terkejut melihat Makita tertawa bersama preman – preman yang kemarin memalak Ashiya, Nakatsu dan Nakao. Sano mengerti kalau semua kejadian itu rencana busuk Makita !! tapi apa tujuannya?


Sano lalu menemui Makita dan memperingatkannya untuk jauh – jauh dari anak dorm 2 karena ia sudah tau semuanya !! Makita lalu memberitahu Sano kalu dia akan mengajak Ashiya jaln – jalan, tetapi Sano yang kesal malah cuek!!

Ashiya dan Sano berpasa pasan saat mau pulang. Suasana dingin dan mereka hanya diam – diaman. Nanami muncul dan tentu saja mengajak Sano hang Out sama – sama. Ashiya melirik tajam dan kesal lalu buru – buru memakai sepatunya dan pergi. teman – temannya yang lain hanya heran dengan sikap keduanya yang sok gak kenal tapi saling perhatian. Hahahaha
 

Ashiya ternyata jalan – jalan ke pantai. Ia memandangi laut sambil menghayal gak jelas. Tiba – tiba datang sebuah mobil yang ternyata itu Makita. Makita menawarinya minuman dan mengajaknya jaln – jalan.



Di tempat lain…

Nanami yang duduk ambil nangis – nangis lalu dihampiri oleh kakanya tercinta..Kagurazaka (Nanami mungkin habis ditolak ama Sano ^^)


“kakak…”


“hmm…apa?”


“aku mau ice cream..” pinta Nanami yang manajnya bukan main

Kagurazaka lalu memberikannya


“mm.Jus!” pintanya lagi, Kagurazaka juga memberikannya


“aku minta Es Buah…” Kagurazaka yang kayak jin lalu memberikan semua yang Nanami minta.

Kagurazaka hanya tersenyum melihat adiknya ynag manja itu, hal ini juga membuat luka hati Nanam sedikit pulih..^^


Di asrama…


Yatta! Akhirnya chef kembali dan langsung menghidangkan roti bakar untuk anak – anak Ohsaka.

“apa ini?” tanya seorang anak yang melihat di rotinya dan di roti teman – temannya ada tulisan dari bahasa yang aneh. Chef hanya tersenyum gelid dan pergi.


Sano datang dan bertanya pada Nakatsu


“mana Ashiya?”


“Loh? Bukannya dia bersamamau??”


Mereka lalu berpandangan dan.. 
“ASHIYA !!!!” berteriak bersamaan lalu lari mencari Ashiya.


Diamanakah Ashiya??


Ternyata Ashiya berada di mobil Makita. Iba – tiba Makita menghentikan mobilnya dan membuka sabuk pengamannya. Ia bertanya tentang hubungan Ashiya dan Sano sambil memegang tangan Ashiya. Ashya bilang kalau ia dan Sano hanya teman saja…

“aku menyukaimu, sejak aku pertama melihatmu!” ungkap Makita


Makita lalu mendekati Ashiya dan berniat menciumnya!! Ashiya kaget dan memukul Makita dengan tasnya !!!



Apakah yang terjadi selanjutnya?


 Berhasilkah Ashiya membebaskan diri dari Makita?

Dan berhasilkah anak – anak Ohsaka High menemukan Ashiya? 


Don’t Miss it!! Tunggu di episode 6 ya ^^…

>>>> di episode 6 bakalan ada tamu istimewa… Yup!!! OSCAR 2007 bakalan nongol sebagai cameo.. ^^


3 komentar:

Akira Tsubasa mengatakan...

Dilanjutin ke ep 6 dong! ^^

mew mew_Hyo Rin mengatakan...

terimakasih atas commentnya akira-san ^^v

maaf nih, Hyo Rin gak sempat bikin Sinopsis episode 6nya, tapi Hyo Rin kasih link alternatif buad baca kelanjutannya..

cekidot...

http://mewmewhyorin.blogspot.com/2011/12/sinopsis-hana-kimi-2011-epiosde-6.html

rekhaikmy mengatakan...

.lanjutin dong!!
.please100x!!!

Posting Komentar