Sinopsis Hana Kimi 2011 episode 4

Selasa, 23 Agustus 2011
“Festival kemarin membuat hubungan diantara anak – anakh Ohsaka High makin erat… Nanba telah menerima kenyataan kalau Kanako akan menikah dan hanya bisa tersenyum memberikan semangat, sementara itu… Ashiya yang mengantri makanannya tiba – tiba dikejutkan oleh Yuujiro yang mengarahkannya ke lapangan dan terlihat Sano sedang mencoba mengasah kembali keahlian lompat tingginya… ” 
Ashiya melihat Sano mencoba melompat kembali. Usaha Sano belum berhasil karena tiang pembatas yang ia lompati terjatuh. Yuujiro berlari menghampiri Sano ketika ia terjatuh dan Ashiya mau tidak mau juga menghampiri Sano. Sano terkejut melihat kedatangan Ashiya dan Yuujiro..
“Ini baru permulaan” kata Sano dengan senyumnya ( haiss..aduhaii~ ~ ), Ashiya pun ikut tersenyum.

Sekarang waktunya Libura Musim Panas untuk Ohsaka High….

Beberapa anak Ohsaka High lompat – lompat GAJE saking girangnya karena akhirnya liburan dimulai… hanya Nakatsu dan sebangsanya yang memasang muka murung dan stress gara – gara melihat Rankingnya! Bayngkan..Ranking Nakatsu itu ke 119 dari 124 siswa.. hahahahahaa xDD
“Ibuku pasti mengomeliku habis – habisan !” keluh Nakatsu.

“ini pasti karena arena jatuh cinta, aku tidak bisa focus belajar!!! ” Kayashima tiba – tiba nongol sambil membaca pikiran Nakatsu .
“Mana mungkin aku berkata seperti itu,” bantah Nakatsu.

Beberapa langkah dibelakang Nakatsu dan Kayashima, Nakao berjalan bersama Ashiya. Nakao menanyakan hal apa yang ingin Ashiya lakukan di liburan Musim panas ini.

“ Apakah kamu akan berlibur di Amerika Ashiya? ” tanya Nakao.
“ sepertinya..aku akan tetap di Jepang ” jawab Ashiya sambil dikit – dikit melirik Sano. Hehehhe…



“ aku juga akan tetap disini ” kata Nakatsu mantap!

“eh~ bukannya kamu akan ke kampung halamanmu di Osaka, huh?” sanggah Nakao
 
“ bagaimana denganmu Sano, apakah kamu akan mengunjungi kakekkmu seperti biasa? ” tanya Nakao lagi

“ ah~ sepertinya begitu”

“Jadi begitu….” Kata Ashiya yang emang dalam hati ngarepp bisa ikutan liburan bareng Sano.

Ashiya sedang mengetik e-mail untuk dikirim ke keluarganya di Amerika. Ia lalu bergumam betapa panasnya udara disini. Ia mencoba menyalakan AC, ah~ ternyata AC juga mati. Ia lalu berjalan sambil mencari – cari ruangan yang dingin. Ashiya akhirnya sampai di cafeteria yang ACnya berfungsi.
Ashiya mulai ngadem-ngadem menghilangkan rasa panasnya. Baru sebentar Ashiya ngadem, tiba – tiba segerombolan anak lain yang juga mau ngadem disitu sambil berebut tempat berbaring. ( Hahhahaaa xDD mangnya seberapa panas sih? Sampe semuanya pada ngadem! Pake acara buka baju segala’ lagi.. hahahaha ). Kayashima menjelaskan kepada Ashiya kalau di musim panas, AC yang berfungsi hanya di cafeteria saja…
Hahahaha..total ngakak pas Nakao juga datang dengan Boneka kelincinya dan Kipasnya yang bertuliskan “ I love nanba ” hahaha~~ cutenya… >.<
Ashiya melihat Nakatsu yang bertengkar gara – gara rebutan tempat berbaring, Sano lalu datang. Sano yang tahu kalau semua anak – anak yang tidak berlibur pasti akan tidur bersama – sama di cafeteria lalu bertanya pada Ashiya.

 “Apa yang kau lakukan?”

“AC mati, dan selama liburan kita akan tidur di sini,”ucap Ashiya santai

“Huh?”

“Seperti berkemah saja!,”

“Apa kamu yakin ?”

“Kenapa?”

“ Semua orang akan tidur bersama – sama ” Sano protes.

“Kelihatannya menyenangkan!”

( ihh..Ashiya ini masih tidak mengerti juga! Ceritanya kan Sano khawatir dengan Ashiya yang harus tidur dengan anak – anak lainnya! Sano kan sudah tahu kalau Ashiya itu perempuan, jadi khawatir gituu dehh~ ~
 
“Ah ~ apakah kamu tidak bisa tidur tanpa bantalmu di kamar ya??” ledek Ashiya
“Tunggu, kamu tahu kan bagaimana tingkah mereka?”

“Aku tidak apa – apa kalau mereka akan mendengkur ”

“Baiklah, aku juga akan tidur di sini! “ ( ciee..ceritanya mau mantau dan lindungin Ahsiya niyee ~ ~)

“Benarkah?”

“dan, aku juga ada latihan . . . “

Malam tiba….

Semua punya kebiasaan aneh dan konyol sebelum tidur, mulai dari nonton Tv sampai ada  yang ngoceh sendirian…. Angin tiba – tiba berhembus kencang dan menggetarkan jendela. Foto Kepsek pertama Ohsaka High juga hampir jatuh! Yang lebih parah.. tiba – tiba lampu padam!!
Semua ketakutan! Nanba lalu menyalakan lilin dan mulai menceritakan legenda Ohsaka High, lebih tepatnya cerita Horor.
jaman dahulu waktu masa perang dunia II, Negara kita kesulitan bahan makanan, begitupula dengan sekolah kita. Suatu malam, sekelompok anak yang sangat kelaparan berniat mencuri makanan di ruang penyimpanan.”

Tik tok..tik tok… jam tiba – tiba berdetak kencang. Yang membuat semua orang berteriak histeris dengan ekspresinya masing – masing..
tiba – tiba jiwa sekelompok anak yang kelaparan tadi itu diculik oleh Hantu! Dan sewaktu – waktu bisa saja hantu sekelompok anak itu muncul untuk mencari bahan makanan…”

Plenggg~~ kaleng dari ruangan penyimpanan tiba – tiba jatuh dan makin membuat suasana cerita Nanba semakin nyata.

Dan muncul sosok cahaya dari kejauhan…. Ternyata ia Chef! Chef memberikan mereka senter karena angin sangat kencang dan lilin mudah mati. Chef juga menjelaskan kalau Lampu padam karena ada masalah dengan Listrik di sekolah.



Saatnya tidurr….

Setelah serangkaian cerita – cerita Nanba, akhirnya mereka bisa tertidur juga.
 Ashiya tidur diantara Nakatsu dan Sano >.<.
Nakatsu gelisah habis – habisan tidur di samping Ashiya. Ia lalu berguling – guling dan berhenti pas berhadapan Ashiya. “ ah~ Manisnya…” sambil kehilangan control dan terus berfikir macam – macam tentang Ashiya.
“ ini tidak bisa! Tidak boleh.. aku harus menahan diri..” Nakats makin gelisah, akhirnya ia memutuskan untuk MENCIUM Ashiya!!!

Dan….. saat Nakatsu ingin melancarkan aksinya mencium Ashiya… tiba – tiba ada KAKI orang tak dikenal nemplok di antara Nakatsu dan Ashiya… hahahaha..batal deh Nakatsu!!
“Apa ini? Kenapa harus di saat seperti ini?” hahahaha xDD makin depresi si Nakatsu ini.

Ashiya lalu berbalik ke arah Sano dan membelakangi Nakatsu yang masih gelisah sendiri… ia memeluk Sano dan kontan mebuat Sano gelisah. ( sekarang giliran Sano… hihihihi ^^ ) sano mencoba mencoba melepaskan diri, tapi Ashiya makin mendekapnya!
Ashiya mulai mengigau yang tidak – tidak…

“ hei jangan lari..aku tidak akan melepaskanmu….”, Sano makin kaget mendengar Ashiya mengigau, karena seolah – olah Ashiya memimpikannya!

“ jangan lari…..Yuujiro !! ” JEDERRRR~ ~ hahahaha, ternyata Ashiya mimpi tentang Yuujiro dan justru memeluk Sano! Mungkin dikiranya Sano itu yuujiro kali ya.. hahahah ~ ~
Akhirnya Sano berhasil melepaskan diri.

“Aku tidak bisa tidur !” ucap Sano dan Nakatsu berbarengan dan diliputi rasa  gelisah ! hahaha..lainlagi dengan Ashiya yang makin nyenyak tidurnya seolah tidak tahu apa yang terjadi pada Nakatsu dan Sano. Ashiya…Ashiya…
 
Ashiya terbangun tengah malam dan pergi ke kamar mandi.
 zZzzzzZZZz…zZZzzzZZZZzz..ZzzZZZZzzz…
terdengar suara dengkuran di dalam kamar mandi. Ashiya penasaran dan mengambil ember, naik dan mengintip. Hahahahaha xDD ternyata yang mendengkur itu adalah Sano dan Nakatsu yang tidur di dalam kamar mandi!!

“…Nakatsu!!” panggil Ashiya. Nakatsu hanya “nnggg,,,nggg…” bergumam gak jelas! Sano juga begitu, sepertinya mereka sangat lelah setelah tertekan gara – gara tidur di dekat Ashiya.

“ ada apa ya? ” gumam Ashiya bingung…

Pagi tiba…

Akhirnya Nakatsu dan Sano bangun dengan keadaan mengucek ngucek mata karena masih ngantuk.
“ kalian pasti tertidur di kamar mandi gara – gara panas ya? ” tanya Ashiya yang emang gak tahu kalau ini gara – gara dia!

Nakatsu yang masih ngantuk keluar untuk mencari udara segar, tiba – tiba ada seorang gadis cantik yang menghampirinya…

“ aku..SUKA NAKATSU ! ” kata gadis itu tiba – tiba !!!

“Eh…?” Nakatsu bengong dulu beberapa detik baru mengatakannya
 
“Aku… Imaike Komari, apakah… kamu punya pacar? ”

“Pacar~? Ah tidak, aku tidak punya ” jawab Nakatsu enteng cz dia belum tahu maksud semua kata – kata Komari hihihihi ^^

Komari lalu memasang wajah lega dan memberikan Nakatsu kartu dan berlari pergi. Sementara Nakatsu masih bingung mencerna kata – kata Komari sambil memandangi kartu itu.
Saatnya kekocakan dimulaiiiiii ~ ~

“ AYO! INI JUGA LATIHAN !!”

teriak Tennouji menyemangati anggotanya ynag mengayuh sepeda. Hahahaha… ternyata listrik yang rusak di Ohsaka High membuat chef tidak bisa memasak nasi, mereka lalu mengayuh sepeda yang terhubung dengan sekering untuk mengubah energy gerak menjadi energy listrik.
“AYO! GANTI PEMAIN!! ” sekarang giliran anak dorm 3 yang mengayuh.. hahahahaha~~ dorm 1 tertawa senang melihat dorm 3 yang tersiksa mengayuh sepeda…
Kekocakan lalu berubah menjadi kehebohan ketika anak-anak Ohsaka yang keringatan mengayuh sepeda dihampiri oleh anak – anak St.Blossom

“wah~ ~ itu anak – anak St.Blossom”

“Apa kabar semua…”

Anak – anak st.Blossom datang membawakan maakanan karena mendengar kalau anak – anak Ohsaka kelaparan.. hahahaa xDD

Karena sangat kelaparan… mereka lalu berebut makan itu dan kehebohan tidak dapat dicegah! Hahahaha….
Juri mencari – cari Sano..

“ ah, dia pasti sedang latihan…” jawab salah seorang anak sambil masih berjuang merebut makanan.
Benar saja! Sano memang sedang berlatih di lapangan, ia terus dan terus mencoba melompat tetapi masih tetap saja gagal. Kagurazaka lalu muncul…

“akhirnya kau kembali. praEliminasi kompetisi nasional sebulan lagi..pastikan kau ikut! ” Kagurazaka & the Gank lalu pergi dan melewati Ashiya yang sedari tadi memperhatikannya.
Ashiya yang emang mengkel dengan sikap kagurazaka yang terus – terusan memandang rendah anak – anak Ohsaka High lalu berkata dengan santainya..

“Hei..Resleting celanamu turun” sembari berjalan melewati Kagurazaka & the gank! Hahahahahaha..xDD Kagurazaka langsung kaget dan mengecek celananya….
Ternyata dia dikibulin sama Ashiya… hahahaha xDD

Sano masih mencoba melompat tetapi masih gagal… Sekime lalu datang dan menghiburnya. Ashiya juga datang dan memberikannya handuk dan minuman.

“tidak apa – apa…”

Juri hanya bisa menatap dari kejauhan melihat Ashiya memberikan minuman untuk Sano. (aiss…cemburu niyee~ ~)
Lainlagi dengan Nakatsu, ia masih bingung dengan Komari, iapun berjalan sendiri sambil memainkan bolanya. Saking jengkel dan bingungnya..ia lalu menendang bola tersebut dan hamper saja mengenai dr.Umeda yang langsung menghindarrr…SseTtt~ ~
Keduanya lalu duduk bersama dan berbincang. Nakatsu curhat karena dirinya merasa tidak normal.
“kau menyukai laki – laki ya? Bukankah itu luar biasa?” kata dr.Umeda (luar biasa dari mana? Itu mah GAK NORMAL )

“ tentu saja tidak! Aku seharusnya menyukai seorang gadis! Tapi eknapa aku malah menyukai laki – laki seperti sekarang? Ah~ ~ ”

“kamu terlambat! Aku bahkan menyadarinya sejak aku SMP” kata dr.Umeda menceritakan pengalamannya yang emang aneh bin ajaib !!

“ah! Bukan itu maksudku! Tadi, ada seorang gadis yang menyatakan cintanya padaku..tapi kenapa aku malah bingung memlih antara gadis itu dan seorang laki – laki ”

 “Kenapa tidak mencari tahu saja ?”

“Eh?” Nakatsu malah bingung

“siapa laki – laki itu?” dr.Umeda memaksa Nakatsu untuk mengatakannya

Nakatsu yang tidak mau mengatakannya lalu berdiri dan berniat pergi. dr.Umeda malah menariknya dan membuat Nakatsu – dr.Umeda dalam posisi yang susah dijelaskan ( hehehe…liad gambar aja ya…^^ ) untuk memaksanya mengatakan siapa laki – laki itu.
“ Jadi, siapa laki – laki itu?”

“ Dia Ashiya Mizuki ” jawab Nakatsu yang udah gak tahan dengan ulah dr.Umeda

 “AH~ ~ sangat membosankan, terserah kau lah!! ,” ucap dr Umeda.

Nakatsu yang sudah lepas dari cengkraman dr.Umeda masih bingung dan ketakutan, ia lalu memilih untuk kabur saja.

Di ruang penyimpanan makanan, Kayashima sedang ngobrol dengan seseorang yang tak terlihat

“Jadi, kau ingin tinggal di sini?”

Sementara Kayashima mengobrol, lewat 2 anak dorm 3 yang melihatnya. Ia heran melihat Kayashima yang mengobrol dan ada bayangan yang mengitari ruangan itu lalu menghilang di pintu.. (hantu)
“Oh, jadi ini…” gumam mereka.

Kembali ke cafeteria….

Semua berusaha untuk menyalakan listrik. Mereka kemudian mendengar suara – suara aneh lagi dari ruang penyimpanan. Mereka semua melihat ke sekeliling mereka dengan wajah khawatir! Termasuk dorm 3 yang berlindung sama ketuanya, Oscar yang membawa sebilah pedang! Haahahaa…

Anak dorm 3 yang melihat Kayashima siang tadi lalu menuduh Kayashima yang memanggil para hantu ke sini! Nakatsu tidak terima dan membela Kayashima lalu melempar bantal ke arah  anak itu dan SseTt~ ~!! Nak itu lalu menghindar dan malah hamper kena Oscar.
 
Untung Oscar langsung menebas bantal itu dengan pedangnya ( ajee gileee…), tapi pedangnya itu hampir saja mengenai anggota dorm 1. Akhirnya mereka semua perang bantal..!!
BAkkk~ Bukk~ PLak!

Kayashima dan Ashiya menepi dan nongkrong sambil melihat peperangan itu… hahahaha…
Akhirnya, setelah peperangan berhenti dan semuanya melakukan gencatan bantal… mereka akhirnya bisa tertidur! Masya Allah,, lihat tingkah mereka tidur! Hahahahaha xDD ada yang tidur di atas kaki teman, di perut teman.. pokoknya bertumpukan kayak pakaian nunggu disetrika! Yang paling lucu dan habis – habisan bikin ngakak itu… ada anggota dorm yang tertidur dengan leher dipenuhi BAWANG PUTIH! Dia takut kalau – kalau hantunya itu Vampir.
Paginya, Sano yang semalaman latihan dan gak tidur di cafeteria shock melihat Ashiya yang tertidur di tumpukan anak cowok. Sano merasa kasihan dan memindahkan Ashiya dari tumpukan anak cowok itu. ( haisss….Sano! makin membuat diriku tergila – gila.. #plakk!! Lebayy deh~ ~)
Sano lalu pergi tanpa bicara sedikitpun, cz yang lainnya juga masih molorr.. jadi Cuma Sano saja yang tahu kalau ia memindahkan Ashiya. Ashiya akhirnya terbangun dan bingung karena posisinya sudah berubah.

Nakatsu janjian dengan Komari di taman.

“ bagaimana kau bisa mengenalku ?”
“ aku pernah melihat Nakatsu-kun sewaktu pertandingan sepak bola, aku juga pernah melihat Nakatsu – kun sewaktu menolong anak kecil yang kehilangan balonnya.”

Sudah panjang lebar Komari menjelaskan.. Nakatsu masih bengong mengingat semua kejadian itu. ( dia gak ingat ternyata…ckckckck )
Nakatsu KUMAT lagi! mulai deh monolognya  ~ ~

dengan gadis ini…dengannya aku bisa memiliki hubungan yang normal. Kami dapat berkencan, berciuman…. Setelah itu mungkin kita bisa menikah dan mempunyai anak. Dan hidup bahagia samapi tua…”  ( hahahaha xD jauh banget pikirannya Nakatsu ih.. )

 “Nakatsu-kun?” Komari heran melihat Nakatsu yang gerak – gerak bermonolog ria sendiri…
“Komari-chan, maukah kau kencan denganku?”

“Eh..benarkah. apa tidak apa – apa ?”

“Kalau aku bilang tidak apa-apa, ya tidak apa-apa.”

Mereka lalu jalan bersama sambil senyum – senyum GAJE.

Di lapangan…

Sano masih berlatih. Ashiya lagi – lagi datang dan membawakannya makanan kecil ( kayaknya jeruk ) dan menolongnya menaikkan tiang pembatas.
“Apa tidak apa-apa kau melakukan hal seperti ini?” (membawakan makanan kecil pada Sano)

“Huh?”

“Sebaiknya kamu tidak usah datang lagi, aku tidak bisa konsentrasi,” kata Sano.
Ashiya sedih mendengar ucapan Sano, dan pergi sesuai apa yang diminta Sano.
dr.Umeda kaget saat melihat Sano yang berbaring di ruang perawatan.

“Apa yang kau lakukan disini?”

“Aku pasien. Badanku sakit dan sulit untuk bergerak”

dr.Umeda lalu ingin memijit Sano, tapi Sano malah gak mau dan pergi! ( mungkin takut jadi korban kayak Nakatsu tadi… hihi >.< )

 “Kalau sikapmu selalu seperti ini, kamu hanya akan menyusahkan orang di sekelilingmu saja” kata dr.Umeda

Di taman…

Ashiya yang masih sedih mendengar ucapan Sano duduk bersama Kayashima dan curhat!!
Ashiya bingung dengan sikapnya sendiri.. bahkan dia mulai bingung sebenarnya apa tujuannya datang ke Jepang.
“ jangan menutup diri seperti ini, nanti cahayamu akan redup. Ashiya adalah penyemangat ketika kita ada masalah… itu keahlianmu ^^ ”

“…Kayashima…”
Kembali lagi ke pasangan yang baru jadian….

Nakatsu dan Komari jalan – jalan sambil ngobrol tentang masa kecil mereka dan melewati gerbang Ohsaka High.

“ hei Nakatsu !!” tiba – tiba Ashiya nongol dan membuat Nakatsu asli SALAH TINGKAH!!

“ Ddd..Dia…Imaike Komari-chan, ya!! Komari..” kata nakatsu sambil nyembunyiin kepalanya ke gerbang! ( mungkin takut Ashiya salah paham…Nakatsu kan masih ngareepp kalau dia dan Ashiya bisa bersama ^^ hehee )
 “Aku teman sekelas Nakatsu, Ashiya Mizuki.”

“Yoroshiku onegaishimasu..senang bertemu denganmu,” jawab Komari.

“ Nakatsu itu orangnya sangat luar biasa! ” Ashiya malah promosi…lalu pergi!
Nakatsu yang masih SALTING hanya bengong melihat Ashiya pergi, Komari juga ikutan bingung gara – gara ulah Nakatsu yang melihat Ashiya pergi! kayak gak relaaaa~ ~ banget !!!
Sano dan Sekima masih berlatih lompat tinggi sampai malam. Sano lagi – lagi gagal melompat. Ia dan Sekime lalu berbaring di matrass lompat tinggi. Sekime memberinya saran agar ia sebaiknya mengikuti trainee saja. Sano hanya terdiam lalu berdiri dan…..PINGSAN !!
Sekime dan Nakatsu membawanya ke kamarnya. Mereka dan anak – anak lain berusaha mencari obat untuk Sano begitupula dengan Ashiya yang ingin mengechek suhu tubuh Sano.

“ tidak usah membuang – buang waktumu lagi.. urus saja urusanmu! Lompat tinggi adalah impianku, bukan impianmu! ” kata Sano yang menahan Ashiya untuk merawatnya.
“ pulanglah ke rumahmu… ( Amerika )”

Nakatsu hanya terdiam ketika tidak sengaja mendengar pembicaraan mereka dari balik pintu.
Ashiya berlari keluar kamar dan menangis…ia menahan tangisannya. Nakatsu yang simpati mulai mendekatinya dan berusaha menenangkan Ashiya. Nakatsu ingin memeluk Ashiya dan mulai mendekatkan lengannya ke pundak Ashiya, tapi ia lalu menariknya kembali ketika Ashiya malah berlari untuk mencari udara segar. =,=
Nakatsu lalu kembali ke kamar dan menemui Sano.

“ Hei, Izumi..apa yang sebenarnya terjadi huh? ”

Sano hampir saja mengatakan kalau Ashiya itu perempuan…

“kurasa.. Ia sebaiknya pulang saja! ” ( Sano bukannya jahat, justru ingin melindungi Ashiya agar tidak terlalu lama terlibat dengan situasi seperti ini. )

“tapi..kenapa? ”

 “Karena . . . aku tidak bisa berbuat apa – apa untuknya ( belum berhasil melompat lagi ) jadi, lebih baik dia tidak di sini ”

Lagi – lagi suara menyeramkan datang dari arah ruang penyimpanan makanan…
Seluruh dorm terkaget – kaget dan melirik Kayashima. Kayashima diam saja dan memimpin teman – temannya melihat apa yang sebenarnya terjadi di rg.penyimpanan.

Hahahaha…ternyata eh ternyata itu adalah ulah Yuujiro yang juga nyari makan.

 “sekarang kalian percaya kalau ini bukan ulah Kayashima kan? ” kata Nakatsu membela Kayashima

“..tapi…tapi…”

“ah~ tidak ada tapi – tapian! Sudah kembali sana!! ”

Ketika semuanya telah meminta maaf pada Kayashima dan bubar… Kayashima menjelaskan kalu mahluk itu benar – benar ada. Mereka keluar karena ulah anggota dorm yang selalu ribut.
Kayashima mulai menyusun makanan dan berdo’a untuk para hantu. Ia kaget karena Ashiya ternyata mengikutinya ^^.

“ kamu dan Nakatsu memang berbeda dengan yang lain…”

Kayashima menceritakan awal persahabatannya dengan Nakatsu. Nakatsu adalah orang pertama yang mengetahui kemampuan istimewanya. Kayashima selalu minder dengan kemampuannya tetapi Nakatsu selalu mendukungnya hingga akhirnya ia PD dan menunjukkan kemampuannya ke teman – teman lainnya. Lagi – lagi..tanpa mereka sadari Nakatsu mendengarnya.

Setelah Ashiya dan kayashima berdo’a akhirnya Tteng ~~ !! lampu menyala kembali….

“Ah, listrik sudah baik kembali,”

“ah~ cahayamu juga sudah kembali... “ kata kayashima pada Ashiya.

Paginya…Ashiya membuatkan bubur untuk Sano walaupun kemarin Sano menyuruhnya pergi. ia mengendap – endap takut Sano terbangun…tapi usahanya gagal!

“Apa ini?” tanya Sano yang tiba – tiba terbangun.

“maaf..aku membangunkanmu…”

“aku kan…” belum sempat Sano bicara panjang lebar, Ashiya lalu memotongnya dan berkata..

“ aku…aku akan menentukan masa depanku sendiri di sekolah ini, dengan kalian semua aku bisa melakukan banyak hal! Walaupun pada akhirnya aku amsih berharap dapat melihatmu melompat. Aku akan TETAP DI SINI!! ”

“aku hanya memikirka diriku sendiri, jadi ku harap kamu bisa mengerti dengan sikapku…” kata Sano sambil memakan bubur buatan mbak Ashiya.

Phueekkk!! ( muntah )

“ apa ini? ” kata Sano sambil memuntahkan bubur yang ia makan.

“ada apa? ”

“ cobalah sendiri..”

Ashiya lalu mencoba bubur buatannya dann… Phuekk! Ashiya memasang muka kecut karena tidak percaya kalau bubur buatanya benar – benar KACAU..
Mereka akhirnya bisa tertawa bersama – sama kembali dan Ashiya berjanji akan membuat bubur yang jauh lebih baik lagi nanti… ^^
Kembali lagi ke pasangan baru kita… Nakatsu & Komari

Nakatsu memutuskan untuk putus dengan Komari ( woyy… baru kemaren jadiannya!! )
“maafkan aku Komari-chan..sebenarnya sudah ada orang yang aku sukai… tidak sepantasnya aku mengajakmu keluar kemarin.. MAAF..”

“ah~ tidak apa - apa” kata Komari sambil tersenyum padahal hatinya sakiitt banget! Hal ini membuat Nakatsu bingung. Komari beranggapan kalau hubungan mereka benar – benar lucu. Komari lalu mengakhirinya dengan menjabat tangan Nakatsu….
“ terimakasih…Komari – chan ”

Ashiya tidak menyerah untuk melihat Sano yang latihan. Ia melihat Sano menurunkan ketinggian tiang pembatas lompatan. Kagurazaka dan Nakatsu juga kebetulan datang. Sano mulai melompat….dan….BERHASIL !!

Ashiya sangat senang! Sekime, Nakatsu, dan Kagurazaka juga ikut tertawa dan senang melihat Sano berhasil melompat. Kagurazaka lalu berkata kalau untuk ketinggian seperti ini, buakn apa – apa baginya, sebaiknya Sano terus berlatih dan mengejarnya! Sano lalu menjawab dengan tegas kalau
“ INI BARU PERMULAAN…aku akan membuktikannya bulan depan nanti! ”

Ketika semua orang berkumpul di cafeteria… Nakatsu lagi – lagi bertingkah aneh.. ia kelihatan seperti bertapa dan mempersiapkan diri untuk sesuatu yang sangat HEBATT !!
Ia lalu menarik nafas dan berjalan ke arah  Ashiya.
“Ashiya…aku Tsuichi Nakatsu!!”

“AKU MENCINTAIMU….!!!”

Kontan seluruh cafeteria gempar dan berteriak “ EH ??? ” tidak ketinggalan Sano dan Ashiya yang juga sangat Kaget mendengar ucapan Nakatsu! ( hahahaha..emang bener- bener sesuatu yang HEBAT, NAKATSU!! )

thank's to: elangkelanaflpsolo5 & brytahisworld

0 komentar:

Posting Komentar