Sinopsis Ouran High School Epsiode 3

Senin, 15 Agustus 2011
“ Sekarang turun Hujan panas dan lembab untuk hari di musim panas seperti ini…” ( suara Narator.. )
Seorang gadis terlihat di depan taman Ouran High. Ia memegang payung berwarna pink sambil memandangi bunga – bunga di taman. Haruhi berlari dari arah berlawanan menuju sekolah, ia menggunakan  tangannya untuk melindungi kepalanya dari hujan.
“ kenapa hujan deras di saat musim panas seperti ini? ” keluh Haruhi sambil terus berlari melewati gadis itu, yang terus memandanginya .




Haruhi memasuki ruangan music #3….
 Semua host lain sudah menunggunya di dalam. Hahahhaa… alangkah terkejutnya Haruhi melihat semua host sudah memakai kostum ala timur tengah. Gak tau juga apa maksud Tamaki sebenarnya.. Hyo Rin Cuma bisa ngakak habis – habisan melihat ekspresi host lain yang gimanaa..gitu! hahaah xDD. 
Haruhi masih bengong ndag habis pikir dengan kelakuan host lainnya, ia memegangi dahinya dan bergumam kalau begini terus dia tidak akan tua! Hahaha..
Kyoya dengan kostum indianya.. si kembar dengan kostum Harem dancer ( penari pria yang biasa di kerajaan – kerajaan timur tengah ). Mori dengan kostum ala pedagang Arabian.. Honey dengan pakaian ala Hawaiian.. dan Tamaki? Ckckcckckck..dia yang paling mencolok! Dengan pakaian ala Sultan – sultan dengan ekspresi bahagia… hahahaha… ( mereka berpose ala karakter masing – masing sambil di sorot lampu…)
Lampu sorot mati! Dan para host berhenti berpose.. tapi masih gaya – gayaaan.. hingga Haruhi jengkel dan menjentikkan jarinya ke hadapan host lainnya agar terbangun dari lamunannya.. hahahaaa…
“ sebenarnya untuk apa semua ini? ” tanya Haruhi.
Tamaki melesat ke arahnya..SsetT~~ dan menjelaskan kalau sekarang itu musim panas  dan curah hujannya gak enak ( hujan panas lembab gitu.. ), mereka membuat konsep Island paradise untuk menghibur para tamu ^^.



Haruhi malah berkata kalau konsep ini tidak akan membuat para tamu senang tetapi membuat mood para tamu TURUN dan SHOCK! Kyahahaa~ ~ Tamaki melesat lagi kembali ke para host dan berkata kalau tema Host Club kali ini …


“Host Club Summer Party” will be soon..
“Apa lagi itu ?” tanya Haruhi yang makin bingung.. Honey menjelaskan kalau Host Club akan berpesta minggu depan. Si kembar juga memamerkan gunting rambutnya untuk mendemonstrasikan bagaimana para tamu nantinya terkesan melihat model rambut baru mereka =.=a.  Mereka juga bertanya pada Kyoya, apa yang akan didapatkan oleh pemenang dance di party nanti?
Kyoya mngumumkan kalau yang menang akan mendapatkann….
“ Ciuman dari raja Host Club!! ” 
hahahaa..lucunya si tamaki memperagakan ciuman itu.. Ia tidak berhenti mengirimkan ciumannya ke Haruhi ( hahahaa..ada efek love love yang bertebaran..)  
Haruhi lalu menangkisnya satu persatu dan tidak ada satupun ciuman tamaki yang nemplok!! Hahahaha..
Tamaki lalu berkata kalau sebagai ayah Haruhi ia akan mengajari anaknya Ballroom dance.


 



Tamaki lalu berkata kalau sebagai ayah Haruhi ia akan mengajari anaknya Ballroom dance.
“ aku tidak bisa ikut dalam kegiatan Host Club minggu depan !” kata Haruhi sambil mengangkat tangannya..
“ NA NI !!!!!” (WHAT!!) kata para host yang kaget. Haruhi menjelaskan kalau minggu depan ia harus belajar keras karena peringkatnya turun dari ranking 1 menjadi ranking 3 ( wahh..kalau saya mah mending ikutan sama Host Club! ^^ )
Para host yang terkejut ( kali ini pakaianya udah ganti jadi seragam… ) mendengar peringkat Haruhi turun. Kyoya mengatakan kalau kesedihan Haruhi belum apa – apa, karena akan ada hal buruk lainnya. Tamaki menenangkan dirinya dan duduk di sofa.
CiluUukkk BAaa~ !! tiba – tiba Nekozawa muncul dari balik sofa dan mengatakan kalau ini adalah kutukan. Sesuai ramalannya, Host club akan terlibat dalam situasi yang mengerikan dan akan banyak hal buruk yang akan terjadi…
Salah satu dari si kembar ( gak tau juga namanya siapa..mukanya mirip banget sih !! >.< )menegur Nekozawa
“sudahlah! Tidak usah sok dramatis! Haruhi kan tidak akan diusir…! ”.
kyoya yang dari tadi duduk doank sambil minum teh anget berkomentar kalau Haruhi bisa saja diusir!
“ beasiswanya akan dicabut jika ia tidak mempertahankan peringkatnya. Jika ia tidak kembali menjadi yang pertama maak Haruhi pasti akan diusir..”  kata Kyoya santai…











Semua Host ( kecuali si Kyoya ) mengelilingi Haruhi dengan wajah yang sok khawatir >.<.. Tamaki sedih banget.. terus – terusan berkata “ Ha..Ru..Hi…T^T ” sambil memegang dan memukul mukuli boneka beruangnya yang usang! Hahhaaaha….
Tamaki lalu berbalik lagi ke Haruhi dan berkata kalau Haruhi bisa melampiaskan kesediahnnya ke boneka beruang kesayangannya ini. Ia memberikan boneka itu pada Haruhi…
“ ambillah Kuma-chanku ini, ini sangat berarti bagiku tetapi sekarang Haruhilah yang paling penting !” ucap Tamaki seraya menyodorkan Kuma-chan (nama bonekanya >.<) ke lengan Haruhi.
“Eh..?? tidak usah…” tolak Haruhi.
Tamaki masih ngeyel mau memberikan Kuma-chan, tetapi Haruhi terus menolak sambil mendorong – dorong boneka itu dan saking kerasnya dorongannya, Tamaki juga ikutan terhempas!
“ Haruhi… kau adalah yang paling berharga bagiku sekarang T^T ” kata Tamaki dengan ekspresi muka yang haisss… Meraung banget dah! >.<





“aku akan cuti minggu ini hingga ujian tiba untuk belajar ” kata Haruhi
Tamaki mengijinkan dan menyuruh Haruhi giat belajar dan segera menuntaskan masalahnya agar mereka bisa latihan ballroom dance ( masih terobsesi dengan dance si tamaki >.< ! ). 
Semua Host mengeluarkan kacamatanya! SsetTt ~ ~! ( kecuali Kyoya yang emang dari dulu pake” kacamata ) dan meminta Haruhi untuk memilih siapa yang akan mengajarinya.. Jiahhh!
#Fact
Ternyata Honey adalah siswa kelas 3 yang menempati peringkat pertama diikuti Mori di peringkat ke 2.
Kyoya peringkat pertama diikuti Tamaki di peringkat 2 untuk siswa kelas 2.
Si kembar, menempati peringkat 4 dan 5 diantara siswa kelas 1 
Tamaki berkata kalau peringkat si kembar tidak terlalu bagus daripada Haruhi ( T^T nguookk~~ ), jadi… dengan hormat dipersilahkan keluar dari kandidat calon guru Haruhi.. hahahahaha…! Si kembar mengkel dan bilang kalau peringkat bukan segalanya, yang penting pendekatan dengan Haruhi.. ( ^^d oke juga! )


 
Honey akan mengajari Haruhi matematika, Mori mengajarkan sejarah. Tamaki masih memaksa Haruhi untuk memilih salah satu Host untuk menjadi gurunya dan Haruhi tetap bilang “TIDAK”.
Para Host terus – terusan menekan Haruhi untuk memilih, dan membuat Haruhi berteriak…
“TIDAAAAAAKKKKKK”!!!
Haruhi akhirnya diajari oleh Jounochi Ayame, murid kelas 2. Ayame berpendapat kalau Haruhi mengetahui semua pelajaran yang ia ajarkan tetapi mengapa peringkatnya bisa turun? 
Haruhi menjelaskan kalau peringkatnya turun karena ia melamun saat ujian dan lupa menjawab satu soal. ( lamunin siapa yah? Tamaki mungkin ?? =.=) dan ia berjanji akan memperbaikinya di ujian yang akan datang.
Kyoya menjelaskan kalau Ayame adalah salah satu murid terpintar di Ouran High dan tentu saja berasal dari keluarga kaya raya. Sementara itu Tamaki duduk terdiam dengan raut wajah dan tatapan yang sangat sedih. Tamaki melompat dan berkata kalau ada sesuatu yang lebih penting untuk dikhawatirkan!!!!!





Kuma-chan diculik….!!” ( lah..kapan diculiknya? Wong baru tadi di kasih liad ke Haruhi kok! Ckckckckck…)
“tidak akan ada orang yang berniat menculik Beruang seperti itu! ” kata si kembar mengejek.
Honey berpendapat kalau Kuma – chan pergi berlibur ( ehh..?? ) atau mungkin melarikan diri..??!!. Tamaki khawatir habis – habisan dengan sejuta ekspresi yang super konyol! Hahaahaa…. Dia bahkan mengatakan kalau kotak pensil Kuma-chan juga ikutan hilang! Honey yang tidak tega melihat Tamaki lalu menawarkan boneka kelincinya. ( Haahahahaha… siapa juga yang mau nyuri Boneka Beruang lengkap dengan kotak pensilnya! Ckckckcckck… )
“ tolong diamlah sedikit! ” tegur Ayame yang mulai jengkel dengan tingkah laku para Host yang mencari – cari Kuma-chan.
“ kalian terlalu bising dan membuat konsentrasi Haruhi terganggu”
Ayame memang tidak suka kebisingan. Para Host kontan…HoPpp! Mingkem dan mengunci mulutnya rapat – rapat! Hahaha..coba liad ekspresi Tamaki..terkesaaannn abiss dia dengan sikap Ayame. Yaiiy!
Ayame terus – terusan bicara. Dalam sekali tarikan nafas..ia mampu bebricara panjang lebar yang membuat para host kaget dan mulai mundur ketakutan! Ketika Ayame selesai bicara, kontan para Host ( kecuali Kyoya yang emang gak lebayy ) terjatuh dan memegangi dadanya yang sesak sambil berusaha mengambil nafas dengan bantuan tabung oksigen!
( Hahahaha..gak segitunya kale..ada – ada aja! Hyo Rin Ngakak sampe mati dah … )
Tamaki belum berhenti bikin sa Ngakak pisan.. ia berfikir kalau pernah mendengar kata – kata Ayame sebelumnya. Ia lalu berhayal tentang mesin kuno pendeteksi kodenya, dan Mori berusaha mencari identitas Ayame di khayalannya itu! Hhahahaha..akhirnya para Host memberikan Ayame julukan “Morse Girl” hahahaha..





“apakah kak Ayame membenci Tamaki ?” tanya Haruhi.
Ayame menjelaskan, walaupun orang jepang menyukai hujan di musim panas, ia belum tentu menyukainya. Begitupula dengan seseorang. 
Tamaki makin sesak dan terjatuh! Teman – temannya memberinya bantuan oksigen..hahaha xDD. Haruhi lalu mengambil kesimpulan “ berarti kakak membencinya kan? ” lalu Ayame mengiyakan! Hahaha kontan Tamaki bangun dan memasang wajah shock berat! ( haiss..lebay banget dehhhh..AMPUN! )
Tamaki dan Host lain berdiri di depan ballroom dengan spanduk besar bertuliskan
“ TEMUKAN KUMA-CHAN” ya ampuun.. 
Tamaki meminta agar Kyoya yang santai membaca untuk membantunya. Dasar si pemalas Kyoya! Ia hanya member saran agar tamaki membagikan selebaran kepada para gadis sendiri untuk menarik perhatian! Tamaki yang mengerti kalau Kyoya ogah membantu menuruti nasihat Kyoya dan benar saja! Kontan para gadis berkerumun mengambil selebaran.
Nekozawa lagi – lagi nongol secara tiba – tiba dan mengingatkan kalau ini adalah bagian dari kutukan. Ayame datang dan membaca selebaran itu dan Kyoya menghampirinya.
Kyoya menjelaskan kalau Tamaki dan host lain sudah berusaha keras begadang semalaman untuk menggambar 200 lebih selebaran ( kenapa gak difoto copy aja yah?? ). 
Para gadis berteriak histeris melihat selebaran yang sangat cute!! Bertuliskan
“ Temukan beruang Kuma-Chan! Please give it back! Jika ada yang menemukan harap emngembalikannya ke Suou Tamaki ”





Ayame jengkel habis – habisan melihat tingkah para host yang harus repot – repot menggambar 200 selebaran.
“ grrr…dasar bodoh mereka semua! Mengapa tidak menggambar 1 saja dan memfotocopynya! ”. rambutnya mulai berdiri saking marahnya! Ayame lalu memperbaiki rambutnya dan kembali bersikap anggun. Ia bergumam, Haruhi mendapat banyak tekanan untuk belajar dan harus bersama dengan orang – orang konyol ini.
Haruhi tidak menghiraukan segala kejadian yang ada disekelilingnya. Ia hanya berharap bisa lulus dengan nilai baik dan menjadi pengacara, makanya dia belajar keras. Ayame terkejut dan mengerti dengan sikap Haruhi dan berharap kalau Haruhi benar – benar tidak akan terganggu. Haruhi kembali penasaran, apakah Ayame pernah bertemu tamaki sebelum di Ouran High ini ?
Ayame menjelaskan kalau 2 tahun lalu, Tamaki adalah Murid baru di sekolahnya ( waktu SMP ). Ia bertemu dengannya dan Tamaki sangat baik padanya. Tamaki selalu memuji rambut panjangnya yang lurus dan berkata kalau Inner-beauty Ayame terpancar lewat rambut indahnya. Ayame benar – benar sangat terpesona dengan “ pangeran Tamaki “ saat itu.
Tetapi Ayame sadar kalau Tamaki juga melakukan hal yang sama ke gadis lain. 
Flashback…
Ayame mengikuti Tamaki dengan seorang gadis dan bergumam kalau gadis itu yang ke-65. Tamaki memang pintar mengambil hati para gadis ( kecuali haruhi ). Dia berfikir kalau Tamaki adalah anak yang bodoh, tetapi buktinya peringkatnya jauh lebih baik darinya. ( Kyoya di posisi pertama, lalu Tamaki dan Ayame di posisi ke 3 )
Flasback seleseii…



Ayame berfikir kalau Tamaki pintar karena menghabiskan seluruh waktunya untuk belajar tapi ternyata Tamaki tidak melakukan hal seperti itu, ia malah membentuk suatu club, Host Club ini! Seseorang seperti Tamaki yang memang tidak terlalu peduli dengan prestasinya. Mulai saat itulah Ayame menempatkan Tamaki di black list urutan pertama!
Haruhi bertanya – tanya apakah benar Ayame membenci Tamaki? Karena kelihatannya dia justru menghabiskan waktunya untuk mempelajari Tamaki dan mengingat smeua apa yang pernah ia alami bersama Tamaki. Ayame menjelaskan kalau ia mengingat hal itu bukan karena suka atau apa.. tetapi karena dia terlalu jengkel dan benci! 

Tiba – tiba muncul beruang besar yang lucu. Si kembar dan host yang lain menghampiri beruang itu. Si kembar lalu membuka kepala beruang itu yang ternyata isinya Tamaki! Dia tidak dapat mendengar semua percakapan haruhi dan Ayame tadi karena ketutup sama si kepala beruang. 
Ayame lalu berbalik dan memberikan tatapan tajam ke arahnya, dan berkata pada Haruhi  “ kamu tidak dapat belajar dengan suasana konyol sperti ini ”. ia lalu berdiri da membuka jendela untuk menghirup udara segar.
Angin yang berhembus membuat rambutnya kusut dan si kembar berkata kalau rambut asli Ayame ternyata ikal. Ayame mendorong si kembar dan marah! Ia marah karena rambutnya yang ikal dank arena itulah ia benci hari hujan karena rambutnya yang sudah diluruskan kembali ikal.  Ia menyalahkan Tamaki yang dulu memuji rambut lurusnya sehingga ia mesti ke salon tiap hari untuk meluruskan rambutnya ( hadehh…). Ia berharap kalau dirinya berhenti melakukan hal itu tetapi tidak bisa! tampak tamaki yang bengong mendengar perkataan Ayame dari jauh…
Ayame berlari dan menjatuhkan kotak pensilnya. Tepatnya….. kotak pensil Kuma-Chan yangh hilang.
Di lokernya… ia mengambil Kuma-Chan ( oh..jadi yang nyulik Kuma-Chan, Ayame toh! )dan memukul – mukulnya sambil berteriak “ aku membencimu ” ( lebih tepatnya bencinya diutujukan ke Tamaki). Ia bergumam sambil menangis “ Tamaki pasti tidak ingat apa yang ia katakana dulu kepadaku karena terlalu banyak gadis yang ia perlakukan sama”.
Tamaki tiba – tiba muncul dari belakang dan berkata kalau ia masih ingat apa yang pernah ia katakan kepada Ayame. Sambil memegang rambut Ayame, ia berkata kalau yang pernah ia katakan itu benar. Ayame menangis dan berkata sekarang inner-beautynya bengkok karena rambutnya yang ikal ( hahahahaha…gara – gara si Tamaki bilang kalau inner-beauty Ayame terpancar lewat rambutnya. Kalau rambutnya ikal maka inner-beautynya juga ikutan ikal alias bengkok – bengkok ^^ ).

Tamaki memegang tangan Ayame dan berkata sehabis hujan pasti akan ada pelangi di hatimu. Tamaki lalu mengundangnya menghadiri pesta musim panas nanti.
Pesta musim panas dimulaiii….
Ayame berjalan menuju ruangan pesta. Yamaki menyambutnya dengan berlutut ala pangeran yang menyambut putrinya, seorang putri yang jauh lebih cantik walaupun setelah hujan. Semua tamu memuji gaya rambut Ayame yang bergelombang dan menarik. Ayamepun tersenyum….
Kyoya menghampiri Haruhi yang juga tersenyum melihat Tamaki dan Ayame, ia berkata kalau mereka perlu membangun persahabatan mereka kembali. (haisss… senyumya Kyoya bikin hati cenat cenut.. >.<)
Dansa dimulai dengan alunan music lembut dan penataan cahaya yang indah. Tiba – tiba lampu mati dan ruangan menjadi gelap. Si kembar naik ke panggung dan mengumumkan THE QUEEN OF PARTY. Tentu saja itu Ayame dan semua orang bertepuk tangan… 

Ayame maju untuk menerima hadiahnya ( ciuman dari The King Of Party ). Si Tamaki sudah siap – siap memberikan ciumannya, tetapi lagi – lagi si kembar, Kaouru dan Hikaru memberikan kejutan.
“ Yang akan memberikan ciuman untuk Ayame adalaahhh…… Haruhi !!! ”
Hahahahaha..wajah tamaki shock berat ( lebih tepatnya dikit lebayy ), Haruhi juga tidak kalah shock! Sementara Kyoya hanya tersenyum geli. 
Haruhi naik ke atas panggung, sementara Kyoya yang menenangkan Tamaki yang masih shock! Hahahahaha..dia bilang kalau kejutan dari sei kembar membuat pesta lebih menarik!! ( Hahahaha..yang jelas tidak untuk Tamaki !^^ ).
Haruhi berfikir kalau ciuman di kening lebih baik. Ayame juga member ucapan selamat kepada haruhi yang berhasil lulus ujian, Haruhipun memujinya kalau Ayame adalah guru yang baik.
Honey ngoceh, ia bilang mungkinkah ini ciuman pertama Haruhi? Huuuu..Tamaki langsung pasang tampang KEKI ABISS… BT ABISSS…. Plus Jengkel bukan main! Hahahahaa… atau jangan – janga dia gak rela ciuman pertama haruhi utnuk Ayame kali ya.. >.<
Haruhi berjalan mendekati Ayame, ketika dia sudah dekat dan ingin memberikan ciuman, Tamaki langsung menyeroot untuk mencegahnya. 
Saking buru – burunya, ia terjatuh dan menyenggol Haruhi. Dann…… Ayame dan Haruhi berciuman! Ahahahahaaayy ~ ~ semua orang bertepuk tangan ( mereka gak tau sih..kalau Haruhi itu aslinya perempuan ! >.< ), Tamaki doank yang shock! “ TIDAAAAKKKKK ”
Tamaki yang takut melihat tatapan Haruhi mencoba menjelaskan kalau ia hanya mau menjaga ciuman pertama Haruhi ( mungkin maksudnya biar Haruhi bisa mencium orang yang dia suka……>.< ).
Haruhi makin menatapnya tajam dan berkata justru gara – gara Tamaki yang menghancurkan ciuman pertamanya! Grr….()
Tamaki langsung lesu…. Sementara itu para tamu bertanya – tanya. Untuk apa Tamaki  melindungi first kissnya Haruhi ya? Apakah karena ia ingin mencium Ayame ? hahahaha.. para tamu lalu memanggilnya KISSING BANDIT. Haruhi juga makin membuat Tamaki malu abiss dengan membenarkan kalau Tamaki emang KISSING BANDIT! Hahahaha..xDD.
Tamaki yang salting lalu mencoba memeluk Haruhi.
“ DASAR SESAT!! ANEH!! ” teriak Haruhi yang membuat efek WORD ROCKS ( batu yang bertuliskan kata -  kata Haruhi ) tiba – tiba muncul dan menimpa Tamaki. 
Tamaki terlempar ke atas dan berakhir di tembok dengan batu besar yang menindihnya! Hahahahaha…. Si kembar Cuma bisa ketawa + heran doank..

thanks to : koalasplayground.com

0 komentar:

Posting Komentar