Langsung ke konten utama

Ouran High School #karakter pemain utama

Kawaguchi Haruna as Fujioka Haruhi

Gadis cerdas dan berotak encer ini, tidak pernah peduli soal gender. Karena ia sudah lama ditinggal ibunya dan ayahnya seorang waria sehingga pikirannya seperti itu. Bahkan pada saat pertama kali Haruhi bertemu dengan anggota Ouran High School Host Club yang lainnya (Suoh dkk), Haruhi sempat disangka cowok karena model rambutnya yang berantakan dan bajunya yang terkesan seenaknya. 
Walaupun sepintas ia terlihat berani pada apapun akan tetapi ternyata ia memiliki kelemahan, contohnya dia ternyata takut terhadap suara petir (^_^).

Ketika Tamaki melihat Haruhi melepaskan kacamatanya , ia menyadari bahwa ada sesuatu yang dapat dijadikan daya tarik tersendiri di dalam klub. Walaupun ia tidak pandai sekali berbicara, namun ia dikenal sebagai Host yang polos, jujur dan tulus hingga akhirnya banyak yang menyukainya. Ia juga di sebut sebagai cowok yang alami. 
Haruhi pernah menjalani kencan dengan Hikaru yang sengaja diatur oleh Kaoru saudara kembarnya, karena dia tahu bahwa Hikaru menyukai Haruhi. Haruhi juga pernah kencan dengan Kaoru dan mengatakan bahwa Kaoru menyukainya walaupun rasa sayangnya pada gadis itu melebihi rasa sayangnya terhadap kakak kembarnya dan dia mencium Haruhi di pipi walau Haruhi tidak menggubris perasaan Kaouru tersebut. 
Didalam pikiran Haruhi hanya mengggap mereka semua sebagi teman. suatu hari, Tamaki Suoh mencium pipinya setelah Haruhi menwarkan makanan padanya. Saat itu Haruhi merasakan ada yang aneh dengan dirinya. Setelah kejadian itu setiap dia memandang Tamaki, detak jantungnya berdebar dengan cepat. Itulah saat dimana Haruhi mulai menyadari bahwa dia jatuh cinta pada Tamaki setelah Tamaki menceritakan masalah keluarganya pada dirinya.
Yamamoto Yusuke as Suou Tamaki

Presiden club ini, menganggap Haruhi sebagai anaknya.
Sikapnya yang Gantleman dan memperlakukan gadis sangat baik, membuat ia sangat populer di antara para gadis. Dari keseluruhan tamu cewek, 70% ingin ditemani oleh Tamaki. Cowok berdarah Jepang - Perancis ini, sangat ingin dipanggil King. Sebenarnya Tamaki ini lumayan polos.Cowok yang memiliki nama panjang Tamaki Suoh ini, adalah orang yang selalu bersikap Gentleman. Namun ia selalu dianggap anak anak oleh Haruhi sendiri. Tamaki sebenarnya menyukai Haruhi, tapi terlalu bodoh untuk mengetahuinya sendiri. Makanya ia bingung setengah mati ketika tiba-tiba muncul perasaan untuk "mencium Haruhi".
Daito Shunsuke as Ootori Kyoya

Raja Bayangan itulah julukan Haruhi padanya. Bila tak ada Kyoya, sejak awal mungkin club sudah bubar.Ia lah yang mengatur semua yang ada di Host, dimulai dari kegiatan hingga kebutuhan yang lainnya. Wakil Presiden club yang sangat perhitungan soal uang. 

Kyoya juga dengan telaten melihat gerak gerik Haruhi. Bukannya Kyoya suka Haruhi, tapi ingin melihat gerakan Haruhi. Bila salah maka nilai Haruhi minus alias hutang ditambah lagi. Ia juga teman e-mail ayah Haruhi, dan memberitahu segala kejadian yang ada di klub kepada ayahnya Haruhi dan sebagai imbalan ia dapat banyak foto - foto Haruhi dari ayahnya. 

Kyoya adalah anak laki-laki ketiga di keluarganya, sehingga dia perlu bekerja keras agar dapat menjadi pewaris perusahaan ayahnya. 
Kembar Hitachiin

Si Kembar Hitachiin adalah saudara kembar yang selalu berakting homo-homo di depan tamu. Kakak-nya bernama Hikaru, sedangkan adiknya bernama Kaoru. 

Mereka selalu melakukan hal heboh dan tak peduli pada siapapun. Mereka juga sangat kompak. Bagi mereka di dunia ini hanya ada Kami dan Orang Lain. Lebih menganggap orang lain sebagai mainan. Mereka sering mengganggu dengan menanyakan kepada semua orang "Yang mana Kaoru dan yang mana Hikaru?". Namun Haruhi ialah salah satu orang yang dapat membedakan mereka secara mudah yang mana Kaoru dan yang mana Hikaru. Ibu mereka pun tidak bisa membedakan. 

Dua saudara ini sama-sama menyukai Haruhi, namun Kaoru-lah yang menembak Haruhi duluan. Ketika Hikaru tahu hal itu, dia sempat kesal pada Kaoru. Namun ternyata apa yang dilakukan Kaoru semata-mata untuk menyadarkan Hikaru bahwa sebenarnya Hikaru menyukai Haruhi. 
Chiba Yudai as Haninozuka Mistukuni [Honey]

Walaupun orang tertua di club, karena sikapnya yang mirip anak kecil, jadi lebih diperlakukan oleh anak kecil oleh anggota club. Apalagi didukung wajahnya yang manis alias Baby face dan badannya yang kecil, tapi kalau sedang marah dan ngamuk terlihat menyeramkan.Persis mirip anak TK. Suka bawa-bawa boneka kelinci buatan neneknya. Panggilannya adalah Honey. Ia juga menyukai makanan yang manis, sehingga pada hari valentine ialah hari yang ia tunggu-tunggu karena ia akan mendapat banyak sekali coklat dan kue dari para gadis-gadis. 
Nakamura Masaya as Morinozuka Takashi

Cowok berbadan besar dan pendiam, itulah ciri khasnya.Yang menjadi tamunya juga para gadis-gadis yang pendiam dan pemalu. Akrab dengan Honey karena sejak turun temurun keluarga Morinozuoka adalah pelayan keluarga Haninozuka. Karena pada pernikahan pada generasi kedua keluarga mereka, sehingga mereka adalah saudara sepupu.  



Komentar

  1. Di dramanya ada ga adegan kaoru nembak haruhi? Soalnya kalo di manga kaoru bilang dia cinta sama haruhi tapi baginya hikaru lebih penting... Walaupun honey bilang ke dia untuk mikirin dirinya sendiri juga tapi kaoru tetp mentingin hikaru ._.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

7 member cowok Kpop yang terlihat cantik (versi On The Spot)

1. Ren Nu'Est   Name : Ren Real Name : Choi Minki (최민기) Birthdate : 3rd November 1995 Age : 16 Weight : 56kg Height:179cm Blood type : O Nickname : Choi Ren Hobbies : Watching a movie, Listening a music My keyword : Style, Blonde -An unpredictable cute guy with metro sexual charm -reportedly the mischievous mood maker of the group - back up dancer for After School Blue’s Wonder Boy - was featured in the MV and Live performances - was also in the “New Balance” CF with Lizzy - said to be the Maknae of the group   Ren dari boygroup  NU’EST, yang berisikan 5 member, baru2 ini mengatakan kalau dia disalahartikan sebagai seorang gadis. Pada 5 maret, Ren mengatakan, “Saya pergi ke sebuah toilet di sebuah stasiun subway, dan pria yang ada disana melihat saya dan berfikir mereka masuk kedalam ruang wanita.”

SInopsis Sad Love Story Episode 20end

  Setelah semua kembali normal, Hae-in sempat kebingungan melihat perubahan sikap Joon-young yang mendadak begitu sibuk bekerja. Ia hanya bisa pasrah ketika pria yang dicintainya itu memintanya untuk menunggu di kamar yang telah disiapkan. Namun saat sampai didalam, ternyata begitu banyak kejutan telah menanti. Namun yang membuat Hae-i tidak kuasa menahan tetes air mata adalah ketika mendengar rekaman suara Joon-young yang meminta gadis itu sebagai istrinya. Mengenakan gaun yang telah disiapkan, Hae-in langsung berlari keluar dan memeluk Joon-young yang telah menunggu.

Link Download RIngtone Korea Lucu ^6^

Annyeonghasseo… Hoii! Hoii! Readers ^^ Kalian pasti sering “gregetan” kalo nonton K-DRAMA truss ngedenger ringtone – ringtone yang lucu kan…  sama kayak Hyo  RIn... “ haissss….kapan Hyo Rin punya ntu ringtone ya ?” ini yang sering Hyo Rin bilang kalau udah “gatel” pengen donlot ntu Ringtone… setelah serangakian aksi NGUBEK NGUBEK google....akhirnya ketemu deh LINK buat DONLOT ^^.  truss..pas di Kampus itu hari..HP Hyo Rin berdering dan tentu saja yang terdengar itu ya.. Ringtone - ringtone lucu tadi..... kontan teman* Hyo Rin pada bilang "wahh..Ringtonenya kerenn banget! UNIK!! ^^" hahahahaa...makin PD Hyo RIn jadinya..walo Hp butut, Ringtone keren boleh donGgg...^^ Nihhh Hyo Rin kasih Link donlot buat Ringtone Korea yang lucu ^^