Sinopsis Hana Kimi 2011 episode3

Kamis, 11 Agustus 2011
“ Akhirnya Ashiya mengetahui alasan Sano untuk berhenti lompat tinggi dari Rika. Walaupun Festival Misscon tidak dimenangkan oleh dorm 2, tapi mereka semua tetap bergembira dan merayakan pesta di kamar 205, Sano yang mabuk dan berubah menjadi MONSTER KISSED akhirnya mencium Ashiya yang ada didekatnya waktu itu… ”
Ashiya berjalan menuruni tangga sambil memegang sekotak minuman kaleng yang dipesan Nanba dengan wajahnya yang shock! ( habis di kiss ama Sano niyeee…^^). Nakatsu dan Nakao menyusul dibelakangnya.
 

“Ashiya, kamu kenapa?” Tanya Nakatsu

Kayashima lalu nongol dari belakang..

“Ashiya baru saja dicium oleh Sano!”( tau darimana..? ). Nakatsu yang sementara meminum air kaget bukan main dan langsung menyemburkan air dari mulutnya ..MunCraTt!! Ashiya juga kaget, kenapa Kayashima mengetahui ini.. ?

“aku juga pernah jadi korbannya..” ceplos nakao santai

 “Apa?!” Ashiya tidak percaya

Anak – anak mulai bermunculan dan berkata kalau mereka semua sudah menjadi korban Sano..

“aku juga!”
“aku juga!”
“aku juga!”

Hahahhahaa….hampir semua teman dormya pernah menjadi korban Sano !
Nakao lalu menjelaskan kalau itu bukanlah hal yang luarbiasa.. Sano emmang punya kebiasaan aneh ketika mabuk! “ ia menjadi MONSTER KISSED! ” tambah Nakao yang makin membuat Ashiya kaget.

Pesta telah selesai…

Ashiya masuk ke kamarnya dan hanya mendapati Sano yang tetidur lemas di ranjangnya. Ashiya masuk mengendap – endap takut Sano terbangun.
Sano tiba – tiba terbangun !!

“ma- maaf Sano aku masuk diam – diam, aku tidak ingin..”

Belum sempat Ashiya melanjutkan kata – katanya, Sano lalu ambruk lagi! ternyata dia cuma mengigau dan kemudian tertidur lagi..
 
Paginya di cafeteria…

Anak – anak sibuk membicarakan festival berikutnya.. ( festival lagi…=.=a). Nakatsu masih kesal sama Sano karena sudah mencium Ashiya. 
 
Tennouji yang datang menjelaskan festival kali ini adalah Lari Estafet 2.000m. utnuk menentukan 5 pelari dari masing – masing dorm. Dimulai dari dorm 1 , 3 dan kemudian dorm 2. 
Dorm 2 bersorak karena yang terpilih adalah andalan dari dorm mereka, Nanba, Sekime, Noe, Nakatsu, dan Ashiya yang notabene pelari! 

Mereka bersorak tak henti – henti dan mulai ber high-five satu sama lain! Ashiya berhigh-five dengan semua teman – temannya dan berhenti ketika ia melihat orang yang akan berhigh-fivenya adalah Sano. Sano bingung dan bertanya ada apa dengan Ashiya. Ashiya yang teringat ciuman waktu itu berkata “ah..tidak apa - apa”
Hari Festival . . .

Ashiyadan yang lainnya  mulai pemanasan untuk pertandingan. Nakatsu yang gak terima Ashiya dicium masih nagmbek! Sekime datang dan mengusulkan agar Ashiya juga ikutan pertandingan “ rebut pita ” antar asrama. Ashiya stuju – setuju aja dank arena badannya yang paling kecil dia digendong oleh teman – temannya yang laid an bertugas merebut pita!

Yang bikin Hyo Rin kaget ternyata tim perebut pita terdiri dari Nakatsu , Noe , Ashiya dan SANO !! ( Sano ikutan..?? ). Nakatsu mulai berfantasi hal – hal apa saja yang akan terjadi antara dia dan Ashiya! Hahahaha.. Ashiya mulai naik ke lengan teman – temannya untuk diangkat. 
Belum sempat ia naik sempurna, Kagurazaka datang dengan selebaran lomba lompat tinggi yang ia bawa untuk Sano. 
Sano tidak memperdulikan Kagurazaka dan dengan ketusnya ia berkata 
“Aku tidak tertarik! ”

“Sampai kapan kau akan seperti ini terus?” Kagurazaka yang kesal bukan kepalang meremas – remas selebaran itu dan pergi!

Sementara itu di tempat lain..

Nakao mengikuti Nanba, tetapi ia tidak sendirian. Ia bersama dr.Umeda. mereka menunggu di depan toko bunga dan tak lama kemudian Nanba keluar dengan sebuket bunga ditangannya dan mulai tebar pesona ke gadis – gadis disekitarnya sambil membagikan bunga dan menebarkan rayuan mautnya ^^. Ternyata tak disangka diantrian terakhir para gadis ada Nakao yang jealous dan langsung mencubit pipi Nanba! ( persis ibu – ibu yang nyubit suaminya yang keathuan selingkuh ^^ hihihi… )

Nanba yang jiwa playboynya tak lekang oleh waktu masih sempat – sempatnya meminta alamat e-mail para gadis! Hahaha.. Nakao makin mengel dan mengajak Nanba pergi.
Tiba – tiba ada seorang gadis yang memanggil Nanba dan menghentikan langkah mereka.

“Minami Nanba! ”

Nanba berbalik dan memperhatikan wajah gadis itu dan mulai mengingat. Tak lama kemudian nanba langsung beranjak pergi tanpa mengucapkan sepatah katapun. Nakao yang bingung dengan sikap Nanba mengikutinya ( jarang – jarang Nanba mengindahkan gadis cantik..

dr. Umeda menghampiri gadis itu tetapi dicuekin. Ia lalu menjelaskan kalau gadis itu adalah mantan pacarnya Nanba, memang terlihat lebih tua karena kanako adalah bekas guru privat Nanba. 
Hari sudah gelap, Nakatsu pergi menolong Ashiya dan bertemu dengan Sano yang sedang mengajak Yuujiro jalan – jalan. 
 
Nakatsu dan Ashiya berjaln pulang bersama, Ashiya terus kepikiran tentang cedera Sano. Ia menanyakan kepada Nakatsu, mungkin mereka bisa melakukan sesuatu untuk membantu Sano dapat melompat lagi tetapi Nakatsu berkata kalau Sano adalah tipe orang yang penyendiri dan tidak suka urusannya diganggu orang lain.

Back to the Dorm… 
Di tempat laundry, Sano yang menunggu cuciannya selesai termenung sambil memegangi pergelangan kakinya yang cedera.  Ia teringat kecelakaan tersebut dan saat ia kehilangan kemampuan melompatnya. 
Nakatsu masuk sambil berkata “ tidak akan ada yang berubah ! ” dan Sano langsung menurunkan kakinya. Nakatsu yang mulai ngelaundry berbicara kepada Sano tentang lompat tinggi, Sano hanya diam mendengarnya. Nakatsu memang pintar mencairkan suasana ! setelah ia berkata serius kepada Sano iapun mulai bercanda 
“ah~ bau sekali cucianku ini! ” hahahaaa xDD
Ashiya sedang melihat klippingnya yang isinya tentang Sano semua. Ia tersenyum melihat foto Sano yang tersenyum ketika memenangkan juara lompat tinggi waktu itu. 
Sano tiba – tiba masuk dan membuat Ashiya kaget dan secepat mungkin membereskan klippingnya. Tak disangka ada selembar klippingnya yang jatuh ke arah Sano. Sano mengambilnya dan tertegun…
Ashiya lalu buru – buru turun dan mengambil lembaran klippingnya itu.
“Sa..Sano, bagaimana dengan lompat tinggi? ”
Sano tetap cuek dan meneruskan kesibukannya, seakan Ashiya cuma angin lalu ~ ~ WushHh~ ~
Ashiya tidak bisa tidur dan pergi keluar kamar. Di dekat cafeteria ( tempat kandang yuujiro berada ). Ashiya melihat Nakao yang juga duduk disitu dan merekapun duduk bersama. 
“aku tidak bias tidur, apa kamu juga begitu? ” Tanya Ashiya sambil duduk didekat Nakao. 
“m.. aku juga! Aku tadi melihat mantan pacarnya Nanba “keluh Nakao.
“hmmmm . . . “
“aku tidak tahu apa yang terjadi sebenarnya, tapi sepertinya mereka ada masalah “ kata Nakao
“ baru kali ini aku melihatnya tampak murung ” tambah Nakao lagi. ia juga curhat habis – habisan tentang cintanya yang ditolak mentah – mentah oleh Nanba (  ya iayalah… masa’ mau jeruk makan jeruk sih! ^^ ).
Nakao lalu bertanya kepada Ashiya "kamu...kamu juga pasti punya orang yang kamu suika kan? " ashiya kikuk dan pusing mau berkata apa.
 
Mereka curhat – curhatan cukup lama. Ashiya mulai mengantuk dan meninggalkan Nakao.
Di kamar..
Ternyata Sano juga tidak bias tidur, ia terus mmikirkan klipping Ashiya yang dilihatnya tadi.
Festival kembali berlanjuutt ~ ~
Semua tamu sudah memadati Ohsa High! Tidak ketinggalan Toukyo High dan St.Blossom.
Pertandingan pertama yaitu.. MELEMPAR BOLA aka. BALL TOSS
Dorm 2 mulai memasukkan satu persatu bola ke keranjang, lucunya..ketika dorm 2 memasukkan bola, dorm 1 malah sibuk memasukkan semua bola ke keranjang sekaligus! Hahaha~ ~ gak ada yang protes dan dorm 2 hanya bias bengong melihat kekalahan mereka ! haha ~ ~ ada - ada aja !
  
yes!
Pertandingan berikutnya .. MENCARI JEJAK
Lagi dan lagi.. dorm 2 harus menyerah di tangan dorm 3! Sudah pasti mereka dicurangi oleh OSCAR and The gank! Hahahaha ~ ~
Di even terakhir, St.Blossom membuat kejutan, bukan hanya mereka karena kanako juga membuat kejutan terutama bagi Nanba. Nanba mencari – cari ikat kepaalanya dan ia bertemu dengan kanako, Kanako dan Nanba akhirnya berjalan menuju bangku taman dan berbicara.
Nakao dan Ashiya mencari Nanba, karena mereka ingin memberikan ikat kepala nanba. Mereka lalu melihat Kanako da Nanba berbicara serius, mereka mengambil kesempatan untuk menguping.
“aku akan menikah ” kata Kanako
Mereka semua terkejut! Nanba apalagi, tatapan matanya berbicara kalau dirinya tidak percaya dan tidak sanggup berkata apa – apa ( matanya berkaca – kaca bo! ). Nakao yang shock melihat Nanba langsung berlari pergi. 
Nanba berjalan meninggalkan Kanako dan tidak sadar kalau disampingnya Ashiya masih jongkok menguping hahha… Ashiya lalu mengejarnya dan menyerahkan ikat kepala yang didekorasi khusus oleh Nakao untuknya! Akhirnya Nanba kembali bersemangat untuk menghadapi pertandingan berikutnya! Yaiyyy !!
Dan sekarang saatnya pertandingan MEMPEREBUTKAN PITA!
Sano berjalan bersama Ashiya dan berkata “ mau keluar? ”. tapi Ashiya tetap keu keuh euyy….
Tim dorm 2 tidak mengalami kesulitan menghadapi dorm 3., tetapi untuk final kali ini mereka harus menghadapi tim raksasa DORM 1 yang badannya kekar – kekar ( matilah Ashiya…). Mereka bertarung dengan sengit! ( tapi tetap lucu dan kocak…) dan…. Tim Ashiya jatuh!
 Sano, Ashiya, Noe dan Nanba tidak apa – apa, tetapi nakatsu terkilir dan harus dipapah. Karena dorm 2 jatuh maka yang jadi pemenangnya adalah dorm 1 ! yeeee~ ~ ~banzaii !
“semua bersiap untuk pertandingan lari estafet 2000 meter” suara terdengar dari pengeras suara.
Di cafeteria…
Nakatsu yang diapapah oleh teman – temannya beristirahat. Ashiya meminta maaf karena ia tidak sanggup mengahadapi dorm 1 dan membuat nakatsu terkilir. 
“ Sudahlah.. aku tidak apa – apa ” kata nakatsu sambil memijiti pergelangan kakinya, sementara Sano hanya diam saja melihat teman – temannya.
Sementara di luar, anggota dorm 2 berbincang tentang siapa yang akan menggantikan Nakatsu. Mereka lalu melihat dan mendengar pembicaraan Hibari 4 dan Kagurazaka & the Gank. Mereka membicarakan kalau yang menjadi pemenang dari festival ini akan dipindahkan ke Toukyo High. Juri protes dan berkata kalau Sano dan dormnya sampai kalah maka mereka tidak akan punya sekolah tujuan lagi.
Berita tersebut dengan cepat menyebar dan  semua dorm berkumpul di cafeteria.
Mereka semua lesu dan berfikir ke mana mereka akan pergi selanjutnya. Nakatsu yang terluka tetap berkoar – koar kalau mereka jangan sampai berpangku tangan. Nakatsu lalu mengingatkan ke semua dorm tentang perjuangan dan kebersamaan mereka selama ini. Ashiya pun mulai berbicara dan menyemangati mereka semua.
Nanba setuju dengan Nakatsu dan Ashiya! Iapun bersemangat kembali diikuti dengan anak – anak lainnya untuk pertandingan selanjutnya!
“ biar aku saja senpai! ”kata Sano menawarkan diri ke Nanba. Semua anak dorm 2 bersoraakk!!
Semua dorm bersatu dan berjalan ke arena pertandingan. Mereka dipimpin oleh masing – masing ketua menyatakan akan berusaha sebaik mungkn dan akan bermain sportif untuk pertandingan kali ini! 
Di pinggir arena tampak ketiga kepala sekolah sedang berkumpul. Kepsek ohsaka High yang satu – satunya perempuan mulai menyorakkan anak didiknya yang hebat! 

Kagurazaka & the gank juga tersenyum melihat anak – anak Ohsaka high yang bersungguh – sungguh, diikuti St.Blossom yang juga tersenyum….
 




 

Pelari mulai menempati posisi masing – masing.

Nakatsu yang jadi tombak dorm 2 memaksa ikut tetapi kakinya terkilir! Teman – temannya mulai kebingungan mencari pengganti nakatsu.

“ aku akan melakukannya, senpai ” Sano menawarkan diri ke nanba. Semua anak – anak bengong tak percaya…

Dorr! Suara tembakan tanda pertandingan dimulaii…
Nanba sebagai pelari pertama memimpin…sekarang ke pelari kedua. Dorm 2 oleh Sekime dan dorm 3 oleh Oscar ( dorm 1 gak tau namanya aku.. ^^ ) .

Bukan OSCAR namanya kalau tidak membuat kehebohan. Temannya di pelari pertama sudah ngos ngosan memberikannya tongkat dengan harapan OSCAR bisa segera ke pelari 3! Dasar OSCAR, ia malah lari santai dengan payingya.. hahahaha ~ ~ 

Semua anak dorm 3 menyoraki Oscar agar segra berlari, tetapi masih saja Oscar santai.
“ HOI…MASAO..cepat lari! Kita sudah tertinggal! ” teriak naka dorm 3
Teman – temannya makin gencar meneriakkan “ MASAO!” “MASAO!” agar Oscar marah! “ HIMEJIMA MASAO! ” lengkap dengan gaya konyol dan kipasnya! 
 
Oscar yang paling benci dipanggil Masao akhirnya marah dan berlari secepat kilat!! Hahahaa ~~ dia bilang “ tunggu saja kalian!! ”.

Sekarang giliran pelari ketiga. Sekime terjatuh saat hendak memberikan tongkat ke Noe, dan akhirnya dorm 2 ketinggalan! 

Ashiya mendekati Sano dan menyemangatinya! Sano yang melihat Noe lari sekuat tenaga mengingat dia juga dulu bersemangat seperti Noe ketika lompat tinggi.

“Kau pasti bisa, Sano,” ucap Mizuki mengagetkan Sano. “Noe !!!” Ashiya lalu berlari mendekati Noe yang berlari sambil terus menyemangati! Ia lalu berlari lagi ke posisi start karena ia yang menjadi pelari ke 4.
 
Ashiya yang notabene pelari mampu mengembalikan ketertinggalan. Sano yang melihat Ashiya lari bersiap untuk menerima tongkat dengan rasa percaya diri yang kuat.
Pelari terakhir Sano. Ia berusaha sekuat tenaga melawan dorm 1 yang juga berlari sangat cepat. Kalau dorm 3 mah masih jaaauuuuuHHh~ ~

“Sano! Sano ! Sano !” teriak anak dorm 2!

Sano masih terus berlari tetapi sayang, hampir saja ia menyentuh garis finish tetapi dorm 1 mendahuluinya, TIPIS!

Wajah kecewa tergambar diseluruh anggota dorm 2 tetapi langsung berubah menjadi senyuman ketika Nanba mengucapkan selamat ke Sano karena berhasil menjadi juara ke 2! Mereka semua bersorak – sorak sambil mengangkat Sano. 

Mereka kembali ke cafeteria dan merayakan kesuksesan Sano. Kali ini Sano hanya meminum air, bukan alcohol! Takut kumat mungkin.. ^^
“Hei, Sano! Kamu tidak minum alcohol lagi kan? “ tanya temannya.

“ jangan sampai kamu memakan korban lagi! kamu tahu, kemarin itu korbanmu adalah Ashiya ! ”
Sano hanya diam, sebenarnya dia malu… hehehe ^^

Sementara Nanba diikuti Nakao pergi ke toko bunga untuk memesan sebuket bunga dan ucapan selamat untuk kanako atas pernikahannya.

Pesta selesai…

“ Selamat malam ” ucap Ashiya kesemua teman – temannya dan kembali ke kamar bersama Sano sambil bercanda tawa… (ih..senyumnya Sano manis banget ^^ )

“ kau ini aneh ! ” kata Sano

“ apa? ”

“mm..tapi, terimakasih! ” 

“ eh? ”

“ ah..bukan apa – apa !”kata Sano lagi sambil tersenyum menatap Ashiya tapi buru – buru mengalihkan pandangannya karena malu!

Ashiya ke cafeteria dan bertemu dengan Nakatsu yangsedang makan dengan Kayashima. Nakatsu jealous habis – habisan ketika tahu karena yang dicari Ashiya ternyata Sano. Nakatsu kumat lagi dehh.. dengan monolognya! 

“wahh..Ashiya sanagt imut ketika baru bangun hihi..”

Kayashima mengangguk – angguk sambil membaca aura Nakatsu! Hahaha…

Ashiya sedang mengambil makanannya, Yuujiro lalu menggonggong dan mengajk Ashiya ke lapangan. 

Ternyata di lapangan.. tampak Sano yang sedang bersiap melompat! 

Apakah minat Sano untuk melompat sudah muncul kembali…?
Dan apa yang dikerjakan oleh murid Ohsaka High ketika liburan musim panas tiba?
Tunggu synopsis berikutnyaya… ^^

1 komentar:

Anonim mengatakan...

wah makasih bgt udah dibuatin sinopsisnya... hahaha curcol dikit nih... baru mulai suka dorama xp nonton hanakimi ini cuma bwt liat Miura Shohei tujuannya... eh tpi abis nonton episode 2 malah ketagihan... episode 3 kasetku macet T,T Thanks bgt udh dibwt sinopsisnya :3

Posting Komentar