Sinopsis Hana Kimi 2011 episode 1 part 2

Sabtu, 06 Agustus 2011
Nanba mengumumkan sesuatu dari ruang siarannya ( ternyata di HK 2011 nanba punya ruang siaran yang fungsinya menyampaikan berita – berita seputar festival ke seluruh penjuru sekolah ).
Bukan Ohsaka High namanya tanpa dibumbui tingkah berlebihan nan lebay….
Semua anak – anak berlari menuju cafeteria yang emang jadi basecamp pertemuan !! bukan Cuma siswa doank..chefnya juga gak kalah antusias mendengar informasi dari Nanba. Dan SsEtTtt..!!!! Tennouji yang dari HK 2007 sampe HK 2011 masih setia membuka perkamen berisi FESTIVAL KALI INI !
Di kamar “205”
Ashiya sedang berlatih dengan tongkat baseballnya! Ayunkan ke sana… ayunkan ke sini….dan hampir mengenai Sano yang baru selesai mandi. Sano masih saja cuek!
Ashiya membuka pembicaraan. Ia menanyakan Sano tentang lompat tinggi ( masih sama dengan HK 2007 ) ia tidak berhenti mengoceh tentang penampilan Sano yang sangat mengagumkan, ia juga menanyakan mengapa Sano berhenti melompat ?? 
Sano mulai kesal dengan ocehan dan pertanyaan Ashiya, “JANGAN GANGGU AKU !!”
Ashiya yang kayaknya sudah terbiasa dengan sikap Sano yang super cuek hanaya bias menghela napas dan meneruskan latihannya.
Hari pertandingan tiba  . . .

“Ikemen Sport” pertandingan antar sekolah tampan, Ohsaka High vs Toukyo High dan St.Blossom sebagai tamu. Opening pertandingan oleh tarian tarian ala cheer dan ketika anak –anak St.Blossom yang cantik – cantik datang semuanya pada hebOohh Bohh BOhh!!  

Si cuek Sano tidak mempedulikan pertandingan tersebut. Ia memiih untuk berjalan jalan dengan Yuujiro di taman. Nakatsu yang emang suka mengganggu Sano datang membujuknya tapi tetap dicuekin! Nakatsu makin jengkel dan menarik – narik Sano, tapi Sano tetap tidak mau dan pergi meninggalkannya.
Hibari yang menyukai Sano juga ikutan membujuknya, tapi tetap dicuekin (ihh.. Sano super cuek euyy!!! ) dan beranjak pergi diikuti tatapan Juri dengan penuh harap. 

Ini dia! Pertandingan pertama….BOLA BASKET!
Pertandingan berlangsung seru! Ohsaka High dan Toukyou High saling kejar point! Yang lucu si ennouji! Pas dia mengambil bola dan bersiap mencetak angka.. salah satu Hibari 4 mengambil gambarnya!( kayaknya sih Kanna..) Tuingg…. Tennouji langsung membeku seperti patung ( mungkin nervous ) dan kesempatan ini diambil Toukyo High untuk mencetak angka! Kalah deh….
Skor sementara 0 – 1 untuk Toukyo High…
Pertandingan kedua.. Sepak Bola ! ( andalannya Nakatsu )
Sekarang giliran Nakatsu sebagai kapten tim ditemani OSCAR turun tangan! Pertandingan berjalan adem ayem dan berjalan seru! Tapi lagi – lagi harus berantakan gara – gara sang spektakuler OSCAR! Nakatsu mengoper bola ke OSCAR, OSCAR malah duduk santai sambil dikipasin dan dipayugin  pengikutnya. Nakatsu mumet abiss dan alngsung ngoceh – ngoceh mengomeli OSCAR.
Oscar yang gak terima diomeli Nakatsu kontan berdiri dan menggiring bola ( OSCAR power!! ). Anehnya..gak ada anak –anak Toukyo High yang menghalangi..
OSCAR mengoper bola ke Nakatsu..Nakatsu bersiap melakukan tendangan dan! GOOOLLLL… skor 1 – 0 untuk Ohsaka high!! ( ala komentator bola )
Skor sementara 1-1

Nakatsu yang berada di koridor ruang ganti selepas pertandingan di hampiri oleh pelatih tim Ohsaka high. Ia terkesan dengan penampilan Nakatsu dan menawari Nakatsu untuk bergabung dengan timnya! Katanya Nakatsu bakalan jadi pemain professional yangselama ini jadi impiannya
Nakatsu memikirkan tawaran tersebut, dan tanpa ia sadari di balik tembok ada Kayashima yang mendengar percakapannya dengan pelatih  tim lawan.
Saatnya pertandingan ke 3 .. BASEBALL !!
Pertandingan kali ini meliatkan Nanba dan Ashiya. Kini tiba giliran Ashiya memukul bola! Ashiya berlari sangat cepat ke base berikutnya padahal bola yang dilempar gak kena pukulannya! Hahahaha.. yang penting LARI!! Semua penjuru stadium ketawa terbahakk bahakk..padahal Baseball kan popular di Amerika! Sekarang giliran Kagurazaka yang memukul bola JAauuuUuuuhh sekali! Toukyo high sementara unggul! 
Giliran Ashiya lagi yang memukul.. ternyata ada Sano yang ditemani Yuujiro di bangku penonton.
Ashiya mengambil posisi untuk memukul bola..
FLASHBACK begin…
Ashiya termenung dan memandangi sebuah kertas ( kayak klipping ) yang isinya berita tentang atlet lompat tinggi, Sano. Ia sangat sedih ketika tahu ternyata Sano sudah memutuskan untuk berhenti melompat. Ia lalu mengambil gunting dan memotong rambutnya memutuskan untuk kembali ke Jepang dan menyamar sebagai laki – laki dan memasuki sekolah yang sama dengan Sano. Tujuannya yaitu membuat Sano kembali melompat!!
FLASHBACK Seleseii..
Oke! Aku pasti berhasil!! Kata Ashiya yang melihat kalau Sano ada di deretan penonton!
Lemparan pertama…Straight! Ashiya GAGAL..
Lemparan kedua…Straight juga! Dan lemparan ketiga….. Ashiya berhasil memukul bola walaupun tidak terlalu jauh. Hahaha..lucu banget! Kalau sebelumnya Ashiya lari tanpa memukul bola, kali ini dia malah bengong gak percaya..
“ Ashiya,,cepat lari!! ” semua orang meneriakinya! Banyak sekali teman –teman barunya yang menyemangatinya..ada Tennouji, Oscar, dan Nakatsu dengan masing – masing anggota dormnya! ( Sano ?? ) ditambah anak St.Blossom! sano ya tetap diem kalem ajaa…
Sedikit lagi Ashiya menginjak base terakhir! Tapi kagurazaka berhasil menangkap bola dan menabrak keras Ashiya dan membuatnya terjatuh dan terlempar sampai helmnya terlepas !!!
Anak – anak Ohsaka High berbondong – bonding menghampiri Ashiya termasuk nakatsu yang paling histeris! Sano juga ikutan loh.. gak biasanya kan..
 
Kagurazaka yang salah bukannya minta maaf amalh menghina Ashiya yang lemah! Nakatsu yang temperament mendekati Kagurazaka dan menarik kera bajunya! Seandainya tidak ditahan oleh Sano, mereka pasti sudah berkelahi….
Sano menggendong Ashiya yang terluka menuju UKS diikuti Nakatsu. Cara menggendongnya itu lohh.. kayak menggendong perempuan! Padahal kan Sano gak tahu kalau Ashiya itu perempuan!! Sano , Nakatsu dan Ashiya sudah pergi dan perkelahian pun pecah!! Perkelahian yang sedikit lebayy!! Hahaahaa….
Di ruang UKS, dr, umeda sudah siap memeriksa Ashiya dan menyuruh Nakatsu da Sano keluar. “Dia perlu istirahat..”
Nakatsu masih kesal gara – gara Kagurazaka! Melampiaskannya dengan memukul tembok! Sano melihatnya dengan wajah bertanya – Tanya .. ( mungkin Sano pikir, kok segitunya sih Nakatsu..)
Ashiya akhirnya sadar.. ia bingung sekarang berada dimana.. Ashiya termasuk Hyorin juga kaget melihat sosok dr.Umeda berbaring di kasur sebelah dengan pose yang aduhaii… hahaha
‘bagaimana mungkin seorang wanita bias masuk di sekolah ini?” ucap dokter Umeda sambil memegang kencang pundak Ashiya!
Ashiya kaget dan ketakutan cz dr.Umeda sudah mengetahui jati dirinya. Ia berusaha lari dan melepaskan diri dari dr.Umeda! akhirnya Ashiya berhasil kabur diikuti pandangan dr.Umeda yang aneh..
Di cafeteria…. 
Ketiga dorm berkumpul. Dorm 1 dan 3 menyalahkan Ashiya sehinga mereka kalah dari Toukyo high! Nanba sebagai ketua dorm 2 membela Ashiya dan meminta maaf  atas semua kejadian hari ini ( wah. Makin jatuh cinta sama nanba! ^^ )
Anak – anak dorm 1 dan 3 gak peduli dan meninggalkan cafeteria.. begitupula Nanba yang sudah berusaha.. ketika tinggal dorm 2 doank yang tersisa, mereka malah ikut –ikutan menyalahkan Ashiya! Nakatsu yang gak terima, membela Ashiya!
Di kamar Nakatsu  . . .
Kayshima yang sekamar dengannya memberikan amplop berisi formulir tim Toukyo High epada Nakatsu. Nakatsu tampak bimbang memikirkan ampolp itu ! 
Nanba yang berada diruangan siarannya dihampiri oleh Ashiya yang meminta maaf karena gara – gara dirinya sekolah jadi kalah sekaligus berterima kasih karena nanba telah membelanya. 
Ashiya tak sengaja menduduki tombol “on - air”, artinya semua percakapan mereka didengar oleh semua penjuru sekolah! Nanba membicarakan tentang pentingnya persahabatan dan persaudaraan di anatara anak Ohsaka High. Nanba juga mneunjukkan foto – foto anak – anak Ohsaka high yang diambil sebelumnya..
Anak – anak yang mendengar percakapan Nanba dan Ashiya tersentuh. Nakatsu juga membuang formulir dari Toukyo High setelah mendengar percakapan itu.. Dan kayashima tersenyum melihat hal yang nakatsu lakukan. Begitupula dengan Sano yang sedang bersama Yuujiro.

Hari berikutnya ……
Ashiya pergi ke tempat ia pernah jatuh. Ia menambal lantai tersebut, tiba – tiba ada anak dorm dua ( gak tau siapa namanya!! ) datang membantunya. Selesai menambal lantai, mereka lalu menuju penampungan air dan berniat membersihkan pipa yang tersumbat.
Anak –anak lain yang melihat Ashiya dan anak dari dorm 2 itu dari jendela dan mulai berkomentar (ckckck.. kalau dilihat dari gambar ini,, Ohsaka high gak terawatt banget.. ) 
Sano melepas jasnya dan ikut membantu Ashiya setelah mendengar anak – anak lain berkomentar diikuti Kayashima yang tersenyum melihatnya! Anak – anak lain tersentuh oleh Sano  dan ikut membantu Ashiya! Mereka bersama ketua dorm masing – masing bergotong royong membersihkan pipa.  
 
Nanba datang dengan 2 keranjang penuh makanan. Semua anak –anak yang kelaparan kontan menyerbu.. hahaha… mereka bekerja keras sambil tetap mengunyah tentunya!! Haha..
Pekerjaan beres! Ashiya membuka keran air pertama tapi tidak kuat, Sano lalu membantunya dan.. air memancar dengan keras ke segala arah !! semuanya merasa senang dan ikutan main air dan melepas baju mereka !

 

 Ashiya tersenyum bahagia karena berhasil membuat suasana menjadi ceria kembali setelah pertandingan itu dan  membuat semua anak Ohsaka high bahagia.. tanpa ia sadari dibelakangnya ada Sano yang heran melihat baju Ashiya yang basah..
Apa yang Sano pikikan ??
Simak di episode 2 ^^

0 komentar:

Posting Komentar