Sinopsis Ouran High School Epsiode 2

Kamis, 04 Agustus 2011

 
Haruhi adalah gadis sederhana yang bernasib sial memecahkan Vas porselen senilai 8,000,000 yen. Ia akhirnya harus menjadi salah satu Host di Ouran High School Host Club untuk melunasi hutangnya!
Episode 2 dibuka dengan ke 7 Host dengan pakaian rapinya berdiri dengan anggun diiringi music.


Tamaki memulai pembicaraan diikuti oleh si Kembar yang lagi memamerkan adegan homo – homonya! Hahahaha…. Kyoya datang dan membawa foto masing – masing Host, menyebabkan cukup keributan di antara para tamu. Haruhi kini mengerti dari mana para Host mendapatkan dana.
Tamaki mendekati dan meminta Haruhi bersikap manis kepada para tamu, tetapi haruhi malah mundur (dia bukanlah tipe orang yang suka bertingkah sok manis! Hati – hati loh Haruhi.. mundur – mundur ntar nabrak Vas mahal lagi ^^ ). 
Tamaki kemudian menanyakan hal – hal apa saja yang Haruhi butuhkan, ia akan menyiapakannya nanti. Haruhi lalu menjawab kalau dia sangat ingin Otoro ( irisan terbaik daging Tuna ) . ini mengejutkan Tamaki yang langsung menghubungi seseorang untuk segera memberikan Otoro untuk Haruhi yang belum pernah makan, Kyoya juga menelpon seseorang untuk segera meyajikan Otoru khusus untuk Haruhi. Melihat semuanya sibuk dengan Otori membuat Haruhi terganggu ( habiss…Otori doank diributin! Yang mau makan aja gak repot.. ^^ ). Tetapi apa yang bisaia perbuat ? hUft…
Haruhi pergi sambil membawa teko berisi the, Tamaki dengan cepat medekat dan bertanya mengapa ia berpakaian seperti laki – laki. Haruhi menjawab bahwa dia hanya perlu untuk bergabung dan membayar hutang ke Host Club. (ahh..gak asyik nih Haruhi.. =.=’). Tamaki belum berhenti ngoceh, ia malah menganggap dirinya ayah Haruhi ( Huh ? ) dan kemudian bergegas menambil sebuah foto SMP Haruhi yang diperbesar ( dari ID-cardnya ) dan memberikannya ke Haruhi dan berkata “Ayah ingin melihat  Haruhi yang cantik dan cute seperti di foto ini” ( hahahaha.. “Ayah” ?? ). 
Haruhi dengan cepat mengambil foto itu dan ngambek ke Tamaki yang seenaknya sja mengambil foto orang lain. Tamaki menepuk tangan Haruhi yang menutupi wajahnya di foto dan lagi – lagi berbicara ngawurr meminta haruhi segera mengganti pakaiannya dengan pakaian perempuan dan memanjangkan rambutnya. 
 
Tamaki bahkan telah membelikannya ikat rambut, tetapi haruhi menolak kalau dia tidak membutuhkannya.
“Apakah kamu sedang sakit? Terus – terusan memanggil dirimu AYAH ”.
Hal yang lucu di sini… kalau mereka sedang membicarakan tentang jati diri haruhi,, selalu sa ada tamu di sekitar mereka, tetapi ketika mereka membicarakan hal yang bersifat rahasia.. tamu – tamu langsung hilang.. WuuShhh ~~~
Tamaki berpaling ke Kyoya dan komplein ke “oka-san” kalau haruhi tidak pernah mendengarkannya T^T. Kyoya kaget dan bertanya – Tanya ada apa dengannya.  Tamaki memang sering mengadu ke Kyoya yang dijadikan “ Ibu ” di kelompok, sebenarnya Kyoya gak suka dengan sebutan ini, tapi dia tetap mengedepankan kekeluargaan diabnding egonya. 
Tamaki tidak mempedulikan hal lain dan merangkul pundak haruhi, memaksanya untuk berpenampilan seperti permepuan seklai lagi. Kyoya dan Host lain mendekat dan berkata kalaukeinginan tamaki akan terwujud jika semua orang tahu kalau Haruhi adalah perempuan. Tamaki tidak mengerti apa yang teman – temannya bicarakan, Honey dengan lompatan anehnya menjelaskan kalau tes kesehatan akan segera tiba! Ke 6 Host lalu mengingat kembali proses tes kesehatan dimana semuanya bertelanjang dada dan haruhi pasti ketahuan!!
Tamaki berdiri dan berkhayal di depan jendela. Ia mulai berfantasi apa yang akan terjadi jika Haruhi ketahuan ( mirip nakatsu ihh….). haruhi dengan wajah cute nan cantik dengan rambut panjang terurai lengkap dengan seragam sekolahnya. Padahal Haruhi jauh beda denga khayalannya itu! Host lain datang mengganggu khayalan tamaki. 
Mereka bilang jika haruhi ketahuan,maka ia harus meninggalkan club ! Tamaki tidak percaya dan menuduh Host lain berbohong. Semua orang akan tahu betrapa imutnya Haruhi dan para siswa  laki-laki mulai menyukainya. Kyoya sebagai senjata terakhir menambahkan kata – kata yang membuat tamaki berubah menjadi DEBU ! hahahahaha..
Haruhi bergegas dan meminta maaf karena datang terlambat sedangkan yang lain sibuk dengan persiapan melindungi Haruhi dari tes kesehatan. Tamaki berkata kalau ia tidak perlu khawatir karena mereka akan melindungi dan menjaga rahasianya dan ia hanya akan menjadi PUTRI hanya di antara para Host saja. Dasar Haruhi ! ia malah bilang kalau ini bukanlah masalah! Jika dia ketahuan, ia tentu saja akan keluar dari host dan mencari cara lain untuk melunasi hutangnya. Hikaru and Kaoru mendekat ke Tamaki dan bertanya dengan nada pesimis. Apa yang akan kita lakukan sementara dia sendii tidak peduli jika ketahuan…..
Mori yang pendiam tiba – tiba muncul lampu di kepalanya ( ide )! Yang mengisyaratkan Otoro. Host lain mengerti dan berencana mengancam Haruhi jika ia tidak peduli, maka dapat mereka pastikan ia tidak akan memakan Otoro selama hidupnya!! 
Hari tes kesehatan tiba…
Haruhi bertanya ke Hikaru dan Kaoru apa saja  yang dilakukan saat tes kesehatan di Ouran High. Si kembar memberitahu kalau ini sama seperti tes biasa, tetapi saat kita memasuki ruangan kita akan disambut oleh dokter dan perawat yang sangat antusias. Bahkan kita disajikan makanan dan minuman saat menunggu giliran. Terlihat lebih mewah dari yang Haruhi bayangkan. Selama tes, perawat dan dokter menciptakan suasana yang baik, dan sangat memuji kondisi siswa! Suasana ini mengejutkan Haruhi. Si kembar datang dan menjelaskan kalau ini bisnis sekolah, kepsek ingin semua siswa merasa bahagia ( kalau disini kan pada ketakutan,, apalagi kalau disuntik ! ^^ )
Lagi – lagi datang pria aneh..
Pria itu mendekati Haruhi dan sengaja menabrak Kaoru. Sementara itu, member lain melindungi Haruhi, tetapi ini justru membuat Haruhi kesal karena terlalu diperhatikan. Salah satu dari sikembar (gak tahu Kaoru atau Hikaru =.=’a  ) menanyakan bagaimana bias Haruhi yang canti dan imut sat di SMP bias berubah menjadi seperti saat ini.
“sebelum tahun ajaran baru dimulai, anak tetanggaku melengketkan permen karet dirambutku. Ini hanya lelucon saja ! ”. emang dasar Haruhi, bukannya berusaha untuk menghilangkan permen karet itu, dia malah memotong pendek rambutnya!. 
Haruhi juga menjelaskan kalau lensa kontaknya hilang dan ia terpakasa memakai kacamata kakeknya ( ya ampun… kacamata kakek juga di embat!! ), dia juga tidak memakai seragam seperti siswa Ouran high lainnya  karena harganya terlalu mahal, dan memilih memakai baju ayahnya ( WHAT !! ). Yang lebih gokil lagi, Haruhi menambahkan kalau ini seragamnya waktu itu adalah sau – satunya baju ayahnya yang pas untuknya! Bahkan baju ayahnya yang lain sangat KETAT !! dan ini kontan mengejutkan Host yang lain, termasuk Hyo Rin !! kjutan belum selesaii.. semua host kaget tingkat dewa pas tahu kalau ayah Haruhi ternyata seorang W + A + R + I + A “waria” !! OMG .. mereka tidak habis pikir, ternyata kehidupan Haruhi sangat sulit…
Tamaki membuka lengannya lebar – lebar bermaksud membiarkan Haruhi menangis dipelukan “ayah”nya ini… ( hahahaha..OGAH deh..) ! tapi haruhi tetap haruhi, dia hanya santai dan bilang kalau dia tidak peduli dengan penampilan ayahnya karena AYAH tetap AYAH !! ^^
Sekarang giliran Haruhi ! para host pun beraksi!!
( Hyo rin bingung, kok tes kesehatan laki – laki dan perempuan di ruangan yang sama? Gak dipisahin tuh ?? Ouran High kan gede banget..) untuk mencegah para gadis – gadis histeris melihat tubuh Haruhi, si kembar memulai rutinitasnya ( cie ilee.. bahasanya! ) Homo Homoan ! dann…SUKSES!! ^^ 
Ketika gadis – gadis sibuk dengan si kembar, Honey dan Mori ( yang nyamar jadi dokter ) menarik Haruhi memasuki ruangan lain tempat Tamaki menunggu. Ia memberitahu Haruhi agar tidak khawatir karena mereka akan melindunginya dan menyuruhnya untuk menungu. Haruhi bingung.. apa yang sedang direncanakan Tamaki sebenarnya !??
Ternyataaaaaaa……
Hahahahaha..LOL Tamaki dengan wignya menyamar jadi haruhi! Padahal Tamaki jauh lebih tinggi dan berotot disbanding Haruhi. Dasar Tamaki konyol…hihihihi ^^ 
Para gadis bertanya – Tanya kenapa Haruhi jadi begini? Tamaki gugup dan langsung menutup tirai! Si kembar Cuma bias ngakak luar biasa! Tamaki yang malu melepas wignya! Si kembar lalu mengatakan kalau rencana mereka berhasil!
 
Kepala Tamaki nongol ke tempat Haruhi menunggu. Ternyata Haruhi kesal dengan upaya yang dilakukan Tamaki untuk melindunginya ( Haruhi gimana sih ! gak syukur apa ? ). 
 
Dia kemudian berjalan menuju para Gadis dan berniat mengumumkan sesutau ( mungkin mengumumkan kalau dia adalah perempuan ? ), namun tiba – tiba namanya dipanggil untuk segera ke ruangan music. Ternyata yang memanggilnya Kyoya, bukan guru! Hehehehe…  Haruhi akan diperiksa oleh dokter special. Bagaimana bias Kyoya mengatur semua itu ya ? ternyata eh ternyata dokter yang memeriksa kesehatan siswa Ouran High adalah tenaga medis dari Rumah sakit milik ayahnya! Semua Host merasa lega, dan memberit ucapan selamat kepada Haruhi kalau ia benar – benar beruntung! Haruhi yang jarang – jarang senyum, tersenyum kepada semua Host. Tamaki yang juga ikut  member selamat marah dilirik sinis! hahahahaha ..
Setelah Haruhi keluar dari ruangan, terlihat sosok dokter Misterius yang melihati Haruhi dan kemudian bergegas memasuki ruangan yang ternyata ruangan para gadis ganti baju! ArrGghhhh~~~ teriak para gadis dan membuat si Dokter lompat dari jendela ! hahahaa~~ .  Sementara itu Tamaki bengong ditemani host lainnya di luar, ia depresi karena Haruhi !  si kembar yang ngoceh gak karuan makin membuat Tamaki kesal! “diamlah! Dan duduk disini!” hahahaha..
Tes kesehatan Haruhi telah berakhir dan ia pergi untuk mengganti pakaiannya. Di saat bersamaan si dokter misterius masuk di ruang Haruhi ganti pakaian melalui jendela yang terbuka! Di waktu yang bersamaan pula, para gadis memberitahu host club kalau ada dokter aneh di gedung selatan menintip mereka ganti baju! Kyoya merasa aneh kalau dokter seperti itu bukanlah dari rumah sakitnya! Mori kemudian kembali mengeluarkan lampu! “ apakah para gadis menyebut gedung selatan ? Haruhi ka nada di ruangan kita (Host Club room yang letaknya di gedung selatan) ”. para Host cemas dan langsung berlari menuju ruangan mereka!
Haruhi sudah membuka pakaiannya sedikit ketika dokter aneh itu masuk. Si dokter mengendap - ngendap masuk! Haruhi yang mendengar suara langkah aneh hanya santai! Dan hanya berfikir kalau disana ada orang! Ckckckckck… si dokter lalu membekap mulut Haruhi dan berkata kalau dirinya bukanlah penguntit sambil mencari sesuatu di kantongnya,tetapi  ia tidak mendapatkannya. 
Di waktu yang bersamaan para host lain datang untuk menyelamatkan Haruhi! Mereka mengagetkan si dokter aneh dan ia mencoba kaburr.. tetapi saying! Honey yang jago beladiri ( gak nyangkaaa….) melakukan gerakan TENDANGAN TERBANG ke arahnya yang membuatnya terpental! Hahahaha… 
Haruhi kini mulai berfikir, apakah orang itu benar – benar penguntit ? Nekozawa yang muncul tiba – tiba memberitahu kalu ia tidak benar! Sebenarnya dokter aneh itu mencari putrinya. Dr. Yabu( si dokter aneh ) menjelaskan kalu ia bangkrut dan mengusir  istri dan putrinya! Ia mendengar kalau putrinya berhasil masuk di sekolah ouran dan ia ingin mengucapkan selamat! 
Tamaki berubah pikiran, ia menyuruh si kembar ntuk membuatkan peta sekolahnya untuk si dokter, tapi si kembar menolak dengan alasan mana ada putrid yang ingin melihat ayah seperti dia! Tamaki lalu menjelaskan itu urusan belakangan, yang penting kita pertemukan mereka dulu.. 
Peta akhirnya selesai dibuat.. dr.aneh sangat berterimakasih, bahkan Tamaki memberikannya ikat rambut ( yang waktu itu utnuk Haruhi ). Pria itu tersentuh dan bersiap untuk pergi, tapi ia ingat kalau Ouran sekolah untuk orang kaya ia tidak ingin mengunjungi putrinya dengan penampilannya yang sekarang! Ia takut membuat putrinya malu di depan umum. Tamaki lalu menasihatinya “ AYAH tetaplah AYAH, tidak peduli bagaimana penampilannya” ( kata – kata Haruhi yang dicopy oleh Tamaki ). Ini membuat Haruhi terkejut mendengarnya, bias dibilang ia tersentuh! ^^
The Host Club kembali ke ruangan mereka, bahagia Karen telah melakukan sesutau yang baik. Haruhi mendekati Tamaki dan mempertanyakan pengikat rambut waktu itu. Tamaki meminta maaf karena sebnarnya ikat rambut itu untuk Haruhi. Haruhi tersenyum dan bilang kalau itu bkan hadiah yang buruk ^^. Tamaki tersentuh dan makin mendekati haruhi. Haruhi mendorongnya dan mengatainya PENGUNTIT hahahahaaa….tamaki lalu terhempas ke tembok dengan sejuta animasi yang lUcuu.. GEdubraKkk! Tamaki yang terhempas berkata “aku kan ayahmu ….” Host lain hanya geleng – geleng dan ikutan mengecap Tamaki sebagai penguntit! Hahahaha.. Kyoya menambahkan untuk segera memangil petugas keamanan..!! dan berharap club benar – benar akan baik – baik saja ^^

4 komentar:

Jeloce Caroline mengatakan...

Nichkhun ada di episode ke berapa? saya cuma pingin download yang episodenya mariko shinoda and nichkhun (sebagai guest)makanya saya lihat sinopsisnya dulu
please dijawab ya..

Kim Hyo Rin mengatakan...

@Jeloce Caroline: Nickhun dan Sado(Shinoda Mariko) tidak tampil di Ouran High School Dorama.. mereka bakaln tampil sebaghai cameo di Ouran High School Film... sementara dalam tahap produksi dan belum di rilis ^^v
nanti kalau udah rilis pasti Hyo Rin publikasikan di blog kok ^^v

http://mewmewhyorin.blogspot.com/2011/11/ouran-high-school-movie-picts.html

sebenarnya sih Hyo Rin udah psoting artikel tentang ouran high school the movie.. sialhkan di cek ya ^^v

Jeloce Caroline mengatakan...

oo gitu ok

Kanaya Ferdinand mengatakan...

if I want to download this Ouran High School Host Club (Movie)
where i can download Ouran High School Host Club (Movie) ?
thank , please help me

Posting Komentar