Hikaru-Kaoru Off-Shot Interview [With Yamamoto Yusuke]

Jumat, 19 Agustus 2011
 ( terdengar suara Yamamoto Yusuke yang sedang latihan dialog) Manpei: Oh? Shinpei: Oh? Shinpei: Suara ini? Let's go. Manpei: Permisi! Yusuke: Huh? Shinpei: Yamamoto-san, bisakah kami menyita waktumu sebentar? Manpei: bisakah?
 
Manpei: ini adalah off-shot interview. Yusuke: Whoa... aku tidak tahu. Shinpei: Anda sekarang ada di TV, jadi… kami akan menginterview anda ^^ Manpei: Silahkan perkenalkan diri anda. Yusuke: aku Yamamoto Yusuke, berperan sebagai Suou Tamaki. Manpei: King! Shinpei: Kamu tahu, benar – benar the king's abs. Manpei: Yeah, Otot absnya… Yusuke: Karena orang – orang seperti kalian berdua yang tidak tahu apa – apa tentang Yamamoto Yusuke, selalu saja menginterviewku sama seperti yang kalian lakukan…. Aku telah memperlihatkan absku di banyak acara tahu!!! Manpei: Itu berarti…..hari ini ? Yusuke: Aku tidak akan menunjukkannya hari ini!!
Nakamura: Hey kalian semua sangat berisik !!! (Tiba – tiba Nakamura muncul dari balik tirai) Shinpei: Whoa...sangat tinggi ! Nakamura: Kalian sangat berisik ! Shinpei: wahh~ ~ itu Mori-senpai! Bagaimana ia bisa setinggi itu? Nakamura: Okay, okay, maaf. Yusuke: ia terlihat sangat tinggi !
Manpei: Mori-senpai sangat tinggi, huh. Shinpei: *to Nakamura* Apakah kamu sedang berlatih panjang ? Nakamura: Naskah!? Yeah, aku sangat sibuk tahu! aku punya dialog yang panjang Manpei: Apakah kamu benar – benar punya dialog di script ? Nakamura: Hari ini? Satupun aku tidak punya… (they laugh) Shinpei: *to Yusuke* dapatkah anda menunjukkannya? Manpei: Ichihara... Yusuke: Ahh... Ichihara Hayato, huh. Lihat!  lihat! Orang seperti kalian berdua ini memiliki informasi yang sangat tidak lengkap…aku telah melakukan Ichihara Hayato ( penyamaran ) di 2 acara yang berbeda. Jika aku melakukannya lagi disini… nanti orang – orang berfikir “ Oh, ia melakukannya lagi?” Manpei: Oh, seperti "Dia hanya bisa melakukan hal itu...", huh. Yusuke: Tetapi saya akan melakukan Ichihara Hayato. *cemmberut*
Shinpei: *laughs* Kau akan melakukannya? Manpei: *laughs* Ia akan melakukannya!! Shinpei: 5 detik... 5,4,3,2,1. Go! Yusuke: *Meniru penyiar radio* All Night Nippon! Bintang Tamu malam ini adalah Ichihara Hayato! *meniru Ichihara Hayato* Sudah kukatakan, kami cinta Ouran High School Host Club, you idiot! Jadi, kalian seharusnya menontonnya! Thanks, man! Twin: Thank you! Ini mengagumkan! Yusuke: Bisakah kita akhiri? Kamu tahu, aku lapar!
Manpei: Ya,ya…maaf!! Terimakasih untuk  Yamamoto Yusuke-san! King! Yusuke: Apakah ini melelahkan kalian untuk... *membuka tirai dan tertawa* Tunggu,tunggu! Lihat! Nakamura: *memegang kursi* Jangan buka sekarang! Nanti saja..!!
Twin: *to Yusuke* Thank you, thank you! Yusuke: Lakukan yang terbaik untuk showmu yang melelahkan ini ! Twin: Thanks! Mari kita ke orang berikutnya !!!
Clip: http://www.tbs.co.jp/ouran2011/movie/movie0102.html?no=m0102 thank's to  yanie from ouranlive.tumblr.com   source_Ouran High School Host Club (Japan drama 2011) translated by : Hyo Rin ^0^

0 komentar:

Posting Komentar