Horikita Maki ( Hana Kimi ) berkunjung ke Jakarta

Senin, 15 Agustus 2011
 
Artis Horikita Maki kemarin diawal bulan Agustus datang berkunjung ke Indonesia tepatnya di Jakarta untuk melakukan tugas mulia membagikan buku cerita bergambar pada anak-anak kurang mampu yang tinggal di bawah kolong jembatan dan panti asuhan. Maki panggailan akrabnya datang ke Indonesia sebagai duta sebuah acara televisi “Love Saves the Earth 24 TV 34″ atau lebih dikenal dengan 24 Hour Terebi Special. Acara non drama yang para talent tersebut membantu saudara kita yang kekurangan dalam fisik maupun materi.


Salah satu proyek dari aktris yang pernah bermain dalam dorama HANA KIMI ini adalah terlibat dalam perpustakaan keliling. Di mana mereka mengunjungi anak-anak di berbagai lokasi dan membiarkan mereka menikmati buku tentang Jepang yang telah diterjemahkan dalam bahasa Indonesia.


Selama di Jakarta Maki ikut serta dalam program Perpus Keliling bersama Dinas Pendidikan Jakarta. Ini kunjungan pertama Maki ke Jakarta untuk bakti sosial, disana Maki mengunjungi Panti Rehabilitasi anak jalanan. Dengan sapaan “Suramasshian” khas Jepangnya dia berusaha mengakrabkan diri dengan anak-anak yang berada di panti rehabilitasi.

Sebagai kutu buku, Horikita begitu menikmati program tersebut, dirinya bahwa mencoba membantu dengan membaca sebuah buku dalam suara keras dengan Bahasa Indonesia untuk anak-anak di hari terakhirnya. Dia juga membantu dalam pertunjukkan wayang , mengajari anak - anak membuat origami dan mendongeng ,hingga  bermain basket dengan anak-anak

 "Saya bisa melihat realitas anak-anak dengan mata saya sendiri, dan dengan cara saya sendiri. Menemukan sesuatu yang bisa saya lakukan sebagai orang dewasa untuk anak-anak. Hal itu sangat menyentuh saya saat melihat senyum mereka. Saya ingin semua orang melihat orang-orang dari negara kita mengorganisir proyek ini. Sambil melihat kepolosan wajah anak-anak saat menatap buku bergambar," komentar Horikita.

Show “24 Hour Terebi” tahun ini dimeriahkan artis artis Populer sepert Horkita Maki, Shinichi Hatori, Kanjani8, dan pelari Tokumitsu Kazuo mengikuti acara ini. Dengan tema “The Power [Chikara]” mereka semua menghadapi tantangan yang menyentuh di tahun ini. (th)


Acara spesial ini akan ditayangkan oleh NTV dalam 24 HOUR TELEVISION 34 pada 20-21 Agustus mendatan

ini dia foto - foto maki-chan sewaktu berkunjung ke Indonesia ^^ :



HyoRin said :

ya Allah... Hyo Rin kaget benerr..plus nangis bombay pas tau kalau Maki-chan datang ke Indo selama 2 hari! kenapa gak ada media yang mengekspose ya?
padahal kan Horikita Maki termasuk artis papan atas Jepang! apalagi dia kesini dalam kegiatan amal....


Horikita Maki emang bener - bener artis favorit hyo Rin, sudah cantik, baek, peduli sesama lagi ! ^^

source_kabarjepang
             hana kimi fansclub indonesia


0 komentar:

Posting Komentar